#Hanyamanusiabiasa

"Allah itu maha adil kepada umat" nya jadi jangan pernah mengeluh😊 ketika allah memberimu musibah, karena allah itu lagi mengujimu seberapa kuatπŸ’ͺ kah kamu,, mengalami cobaan tanpa mengeluhπŸ˜‡πŸ˜‡ " (muly) ☺️
#bismillahirrahmanirrahim
#allahmahabesar❀️
#allahhuakbarπŸ’ž
#marihijrahbersama
#menujusyurga
#Islamadalahpanutanku
. . .
#hanyamanusiabiasa

3πŸ’¬

waktu dimana aku mengangap kamu sahabat, tapi di situ juga kamu suka sama aku. dan di waktu itu juga tempatnya di kls kamu nyatain kalau kamu suka sama aku. dan disitu aku terima kamu. dan sampe suatu ketika ada perasaan aneh yang aku rasa, ketidak nyamanan timbul dalam diri aku. disitu aku merasa kalau apa yang kita lakuin itu ga bener. dan sampe akhirnya aku mutusin hubungannya. seketika itu juga kamu berubah bahkan menjauh. dan jujur rasa itu sangat ga enak. sampe akhirnya kita kembali lagi dalam sebuah cerita yang berbeda. jujur aku bertanya-tanya apa yang kamu mau lakuin hingga kembali lagi. dan karna kamu kembali perasaan itu ada lagi entah. perasaan apa. tapi aku berharap semoga perasaan ini jangan sampai kembalikan kita kepada yang dulu. kalau memang kamu seseorang yang di takdir kan allah untuk aku. kita akan di pertemuan dalam ikatan yang suci. bukan ikatan yang membawa kita kepada keburukan.

doodleart: @alkhan01

#hanyamanusiabiasa
#muslimah
#wanitaakhirzamanygpunyacita2inginjadisolehah
#calonjenajah
#belajar

3πŸ’¬

Siapa kita untuk menentukan kesalahan seseorang itu.. #hanyamanusiabiasa

0πŸ’¬

Loading...

#Repost @cuettha (@get_repost)
・・・
Ga ada yg tak mungkin jika Allah berkehendak. Krn janji Allah itu pasti, siapa yg bersungguh dlm mnggapai kbaikan akan Allah bls dgn kebaikan pula, kebaikan yg ples ples dr Allah ❀️ Insyaa Allah... Btw, kebanda aceh mendadak dangdut ini critanya, pengen pas lbur kuliah slma dua mnggu yg lalu mmg dikhususkan utk lburan, tp kenyataannya, pas lburan slma duaminggu itu bnyak bgt agenda dikampus, Alhmdulillah.
Ini dicuri2 waktu cuma dua hari doank disini, krn snin bsok sudah beraktifitas kembali dan mnggu bsok ct akan kembali ke habitat,. agenda khususnya kesinih utk berobat, jd afwan utk kawan2 yg minta ketemuan, yg nunggu kabar, yg tau lwat wa ct kmari, bkan ga kabari tp mmg sikon blm mndukung, insyaa Allah dilain kesempatan akan Allah pertemukan kita,. Tetp mnjaga silaturahim dan sukses selalu utk kita semuaah.. Aamiin Ya Rabb. Maaf ya maaf 😊

#maafkansaya #hanyamanusiabiasa #bukanliburan #tamanrusa #acehbesar #aceh

0πŸ’¬

"Sebab aku tahu cinta terbaik akan selalu pulang.
Jika kau tak kunjung datang,
barangkali kau memang ditakdirkan sebatas kisah yang hanya layak tersimpan sebagai kenangan"

#quotesbiasa
#hanyamanusiabiasa

Selesai randang7 @_immg_ 😁

9πŸ’¬

Hanya padamu aku berdoa
Dan hanya kepadamu aku berserah.....
Semoga ngkau bimbing umatmu yg penuh dosa ini ke jalan yg lurus
Wabilahitaufik walhidayah
Wasalamualaikum warohmatulohi wabarokatu
#hanyamanusiabiasa

4πŸ’¬

Loading...

Ga ada yg tak mungkin jika Allah berkehendak. Krn janji Allah itu pasti, siapa yg bersungguh dlm mnggapai kbaikan akan Allah bls dgn kebaikan pula, kebaikan yg ples ples dr Allah ❀️ Insyaa Allah... Btw, kebanda aceh mendadak dangdut ini critanya, pengen pas lbur kuliah slma dua mnggu yg lalu mmg dikhususkan utk lburan, tp kenyataannya, pas lburan slma duaminggu itu bnyak bgt agenda dikampus, Alhmdulillah.
Ini dicuri2 waktu cuma dua hari doank disini, krn snin bsok sudah beraktifitas kembali dan mnggu bsok ct akan kembali ke habitat,. agenda khususnya kesinih utk berobat, jd afwan utk kawan2 yg minta ketemuan, yg nunggu kabar, yg tau lwat wa ct kmari, bkan ga kabari tp mmg sikon blm mndukung, insyaa Allah dilain kesempatan akan Allah pertemukan kita,. Tetp mnjaga silaturahim dan sukses selalu utk kita semuaah.. Aamiin Ya Rabb. Maaf ya maaf 😊

#maafkansaya #hanyamanusiabiasa #bukanliburan #tamanrusa #acehbesar #aceh

2πŸ’¬

Dah besar kena lah belajar pujuk diri sendiri. Kau tak ok pun, kau kena tetap jadi ok. Sebab Takde sape kisahπŸ™‚πŸ˜žπŸ˜Ά
#hanyamanusiabiasa
#sabarituindah
#disebaliksenyumanadakesedihanya
#hatimohonkuatπŸ’ͺ

2πŸ’¬

Loading...

Everything happen for a reason. And you cannot blame fate. It is okay to be sad, but it is not okay to stay unhappy. Cry out loud ! And then just let it go 😊
.
You cannot blame HIM. NEVER ! There will be miracle inshaaAllah 😊 You have to believe in HIM. There might not be miracle today but maybe it will be tomorrow or the day after. But, it will happen , InshaaAllah πŸ’•
.
Happiness , hope and miracle comes when you expect the least. It's like a "medicine of all sorrow". Be happy and smile despite of any state of hardship you've gone through. If you fail, get back up ! Don't ever stop trying ! Once you succeed, you will feel like all of those sorrows you've been through are all paid off. πŸ˜‰
.
InshaaAllah, just believe in Allah. He has always been there for you. Always misses your voice. Cry for HIM. Never cry for those who dont deserve your tears ✨
.
#HanyaManusiaBiasa
#BilaTersungkurNamunSukarUntukBangkit
#SekadarNasihatUntukSamaSamaBangkit
#PesananUntukSemuaDanDiriSendiri
#KeepTryingNeverGiveUp

0πŸ’¬

Terkadang ada saatnya aku butuh waktu untuk sendiri
Bukan untuk menghindari masalah yg datang
Tapi untuk berpikir atas semua yg telah aku lalui
Dan mencari jawaban atas apa yg akan aku putuskan dalam hidupku

#prosesperubahanyangbaik
#jadiakusebentarsaja
#hanyamanusiabiasa

2πŸ’¬

Dari kecil selalu diajarkan untuk tidak pernah iri dengan kehidupan dan apa yang didapat oleh oranglain, Alhamdulillah terbawa sampai saat sekarang. Bahagia dengan apa adanya diri sendiri, dan selalu bersyukur atas apa yang telah diberi... β˜ΊοΈβ˜ΊοΈπŸ™‚ #HanyaManusiaBiasa

8πŸ’¬

Loading...

Ketika rasa jenuh,lelah dan capek itu hadir.. Namun dia penyemagatkuπŸ‘ΆπŸ˜˜πŸ˜€ #mybaby #babyboy #mylife #hanyamanusiabiasa #jauhdarikesempurnaan #duniafana #hirupikukdunia

0πŸ’¬

Loading...
Loading...

Bukan Benci. cuma nak jauhkan diri dan sedar dengan kekurangan diri niπŸ˜”πŸ˜ŒπŸ€¦β€β™‚οΈπŸ˜‚. #brocuba #hanyamanusiabiasa

2πŸ’¬

Hidup itu pilihan

VISS

gak pernah ada niat untuk mengganggu.
namun semua berjalan atas kehendak NYA

Yang mampu membolak balikan hati manusia hanya Allah Swt

Wallahu a'lam #toramonlineindonesia #hanyamanusiabiasa #hanyamampuberusaha #takadaniatmenyakiti

0πŸ’¬

Yang paling aku takutkan adalah munafik dihadapan Allah, seperti pura2 sholehah padahal sama sekali blum sholehah, pura2 baik padahal sama sekali blum baik.
Karena munafik dihadapan manusia masih bisa disembunyikan dan tidak diketahui oleh sesama manusia lainnya, tetapi munafik dihadapan Allah tidak bisa disembunyikan, karena Allah maha mengetahui dan melihat.
#alkhabir #albasir
#hanyamanusiabiasa #haljazaaulihsaniillaalihsaan

4πŸ’¬

~ Selamat Petang Semua...Salam jumaat...
Allah menguji kita pasti ada sebabnya...kerna Allah ingin kta lebih dekat dengannya...
#hanyamanusiabiasa
#hambaallah

1πŸ’¬

Jadilah seseorang di mata Allah s.w.t...
Walaupun kita bukan siapa-siapa di mata manusia...
#hanyamanusiabiasa
#maafkanaku
#moodsad

0πŸ’¬

Bukan senang kite nak buat orang sekeliling kite nie happy dengan apa yang kite buat.. Kadang2 kite jadi yang terbaik tapi ada je yang tak kena.. Tapi tape la normal manusia kan.. Yang penting kite kena jadi dari sendiri je.. Bak kata orang putih 'practice make perfect' tapi mne ada yang sempurna.. Yang betoinya 'Practice makes yourself to be awesome'😎😎😎
#menfashion #menstyle #menrare #menawsome #mennothot #streetwear #streetphotography #nami #lelakiterbahagia #hanyainsanbiasa #hanyamanusiabiasa #vsco #fujifilm #tb2k17 #igermalaya #namigallery

9πŸ’¬