#alhamdulillah

Masak seadanya,apa yg ada dikulkas,asem manis ikan peda+udang kecap#alhamdulillah

0💬

Sedetik cuma,
Ada masa kita akan akhirkan semua cerita,
Mulakan rentak baru,
Melihat dunia luar,
Melihat tirai jendela..
dan terus melakar cerita
Aku tidak seperti penulis yang hebat santunan nya diluar sana,
Aku tidak seperti pemuisi yang hebat bait bait alunan karyanya..
dan juga tidak seperti karyawan lain.. Mahu dijalanan,
Tersingkap kata yang tidak terungkap,
Mahu juga kata yang tidak tertunai,

Aku hanyalah aku,
yang mahu menebus segala ruang yang tertembus,
dengan olahan, rasa, deskrepsi sendiri,
hasil ciptaan sendiri,
Ilham dari sang pencipta hakiki.

By @ukhtinazzas
24/9/2017, 4.13pm
- - - -

#freelancewriter #KaryaSebuahRealiti #PerjalanaKuDakwahKu #Alhamdulillah #SyukurYaRabb

0💬

Bismillah
Farah dress

Bahan toyobo
Size M ld 100
Size L ld 104
dress only

Ready 3 Okt
Harga Rp 235.000

Wa : 081927678819
Line @ : @ymm2981j

#bismillah
#jualhijab #jualgamis #gamisfashion #gamiscantik #gamishighquality #gamisoriginal #gamissyari #syaricantik #syaripesta #gamispesta #hijabhighquality #hijabers #hijabfashion #hijab #alhamdulillah

0💬

Bismillah
Farah dress

Bahan toyobo
Size M ld 100
Size L ld 104
dress only

Ready 3 Okt
Harga Rp 235.000

Wa : 081927678819
Line @ : @ymm2981j

#bismillah
#jualhijab #jualgamis #gamisfashion #gamiscantik #gamishighquality #gamisoriginal #gamissyari #syaricantik #syaripesta #gamispesta #hijabhighquality #hijabers #hijabfashion #hijab #alhamdulillah

0💬

Bismillah
Farah dress

Bahan toyobo
Size M ld 100
Size L ld 104
dress only

Ready 3 Okt
Harga Rp 235.000

Wa : 081927678819
Line @ : @ymm2981j

#bismillah
#jualhijab #jualgamis #gamisfashion #gamiscantik #gamishighquality #gamisoriginal #gamissyari #syaricantik #syaripesta #gamispesta #hijabhighquality #hijabers #hijabfashion #hijab #alhamdulillah

0💬

Bismillah
Farah dress

Bahan toyobo
Size M ld 100
Size L ld 104
dress only

Ready 3 Okt
Harga Rp 235.000

Wa : 081927678819
Line @ : @ymm2981j

#bismillah
#jualhijab #jualgamis #gamisfashion #gamiscantik #gamishighquality #gamisoriginal #gamissyari #syaricantik #syaripesta #gamispesta #hijabhighquality #hijabers #hijabfashion #hijab #alhamdulillah

0💬

Bismillah
Farah dress

Bahan toyobo
Size M ld 100
Size L ld 104
dress only

Ready 3 Okt
Harga Rp 235.000

Wa : 081927678819
Line @ : @ymm2981j

#bismillah
#jualhijab #jualgamis #gamisfashion #gamiscantik #gamishighquality #gamisoriginal #gamissyari #syaricantik #syaripesta #gamispesta #hijabhighquality #hijabers #hijabfashion #hijab #alhamdulillah

0💬

Out of all the flowers on that day these two bloomed the most. 🌹

#alhamdulillah

0💬

Bismillah
Farah dress

Bahan toyobo
Size M ld 100
Size L ld 104
dress only

Ready 3 Okt
Harga Rp 235.000

Wa : 081927678819
Line @ : @ymm2981j

#bismillah
#jualhijab #jualgamis #gamisfashion #gamiscantik #gamishighquality #gamisoriginal #gamissyari #syaricantik #syaripesta #gamispesta #hijabhighquality #hijabers #hijabfashion #hijab #alhamdulillah

0💬

Pabila ko punya abg2 yg dh rsa dorng besar, duk dlm blk ttup pintu xnak kwn ngan adik rmbut gulung yg comey ni 🙊😁 maka jd la cmni #adiktlgmamakemasdapur #ahmadzhafri #matahariku🌞 #mysonshine #micasa🏡 #syurgaduniakami #keciltapibermakna #alhamdulillah

0💬

The #SheikhZayedMosque in #AbuDhabi. Completed in #2007, following a vision of the late president of the #UAE, Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan to establish a structure that would unite the cultural diversity of the #Islamic world with the historical & modern values of architecture & art.
___
#2014 #Honeymoon #Traveller #Travel #Vacation #Explore #Wanderlust #TravelPhotography #Travelgram #InstaTravel #Adventure #BeautifulDestinations #Masjid #Mosque #Islam #Muslim #Muslimah #Quran #Allah #God #Religion #Hijab #Alhamdulillah #Prayer

0💬

Simple menu je harini. Alhamdulillah 🤗 #simplelunch #alhamdulillah

0💬

..syukur masih sendiri, jadi bisa merawat ibu, bersyukur masih sendiri jadi masih bisa memantaskan diri, bersyukur masih sendiri jadi bisa belajar lebih lama, alhamdulillah masih banyak yang musti dipelajari..
#syukur #islam #muslim #istiqomah #alhamdulillah #istighfar #taubat #tauhid #uwaisalqarni #taaruf #jomfis

0💬

Berhubung anak2 sdh agak besar sdh saatx utk pergi kondangan setelah skian lamax hanya berdiam diri dirumah😂..klo masih kecil alamak rempongx gak ketululangan jd apapun jenis acarax malas tuk hadir 😅 #kondanganwithkrucils
#amanterkendali
#tanpakeringatberlebih
#alhamdulillah

0💬

‼️SUMPAH MENYESAL‼️
.
Iyea. Sumpah menyesal sebab tak guna #symabeautyskincare dari awal.
.
Kulit sensitif, berminyak, kusam, dengan habuk pun alah. Alahaiii susahnyaa lahh😩 nasib baik ad #symabeauty .
Produk paling best, #symanightcream dengan #symabeautysoap habis lari Miss J 💃🏻
.
.
#symawhitecoffee #symabeautyhq #collasycrystalwhite #putih #flawless #langsing #alhamdulillah #syma4in1 #symabeautyindonesia #symabeautymalaysia #symabeautybyliya

0💬

Bismillah
My Maf syari by KH

Bahan ceruty premium
Mix brokat
Khimar ceruty premium
All size fit to xl
Ld 105 pb 142
Busui

Harga Rp 460.000
Ready

Wa : 081927678819
Line @ : @ymm2981j

#bismillah
#jualhijab #jualgamis #gamisfashion #gamiscantik #gamishighquality #gamisoriginal #gamissyari #syaricantik #syaripesta #gamispesta #hijabhighquality #hijabers #hijabfashion #hijab #alhamdulillah

0💬

Bbrp hari ini adek udah susah tidur siang, di ayun gak mw, dikelonin dt4 tdr jg gak mw, ujung2nya berakhir di gendongan ergo ini, bersyukur ketemu dgn gendongan nyaman ini, krn sampek usia dek aira yg udh 25m, dy masih suka x dgendong pake ini,, wktu drama nyapih kemarin jg gendongan ini yg jd teman setia di mlm hari pengantar tdr adek.. Alhamdulillah.. Dan ini benar, nyaman gak bikin pegel/capek..😍
soalnya wktu arkan dlu, susah bgt gendonginnya, gak ada gendongan yg bs bkin dy nyaman dgendong😩, nyesal knp gak ktmu si ergo ini dari anak pertama😌😌😇.. *ini bukan iklan ya, gak jualan jg😄, tp beneran terbantu bgt sm gendongan ini, besti dmn pun dan kpnpun😍.. Tks gendongan ergoqu yg sllu setia..😘
.
.
#curhatanemak2 #bersyukur #alhamdulillah #semuaadahikmahnya #ergobaby #bukaniklan #realtesti #gakbikincapek #ibumuda

0💬

Sebuah pengalaman yg ak dapatkan yg sangat mengesankan
.
.
#alhamdulillah ya rabb
#bersyukur .
.
#sanraise
#ranukumbolo
#semeru

0💬

Bismillah
My Maf syari by KH

Bahan ceruty premium
Mix brokat
Khimar ceruty premium
All size fit to xl
Ld 105 pb 142
Busui

Harga Rp 460.000
Ready

Wa : 081927678819
Line @ : @ymm2981j

#bismillah
#jualhijab #jualgamis #gamisfashion #gamiscantik #gamishighquality #gamisoriginal #gamissyari #syaricantik #syaripesta #gamispesta #hijabhighquality #hijabers #hijabfashion #hijab #alhamdulillah

1💬

Imom Al-Buxoriy ziyoratida #alhamdulillah #samarqand #samarkand #albukhari #albuxoriy

0💬