#batikbetawi

Peresmian Gerai Dekranasda Kota Adm Jakarta Pusat.

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta, Fery Farhati meresmikan gerai Dekranasda Jakpus di kawasan Thamrin City, Kamis (18/1).

Dengan diresmikannya gerai ini, diharapkan dapat memberikan semangat kepada yang lain untuk terus berkarya.

#dekranasda #dkijakarta #jakpus #walikotajakartapusat #thamrincity #batikbetawi #photooftheday #pictures #pictoftheday #foto #fotojurnalis #pfi #photography #instasunda #instaday #instadaily #instagram #dailyactivity #news #jktinfo #kominfotikjakpus #kominfotikjp

0💬

YUK DAPETIN BAJU BATIK COUPLE SUPER MURAH. DAN DAPETIN POTONGAN HARGA DG MIN PEMBELIAN 3 PASANG

Sekarang udah ngak jaman lho gaes kalo bilang cakep itu cuman modal tampang aja, yang jelas penampilan wajib kamu jaga. Yuk sekarang saatnya jadikan penampilan kamu makin keren maksimal dg koleksi baju hanya di #lutfi_batik_shop dijamin kamu bakal lebih cakep tanpa harus operasi plastik.
Model bajunya yang elegan cocok banget buat segala suasana, entah mau kerja, kondangan, santai juga bisa. Selain itu, material kain katun yg dipake jadiin kamu bakal selalu nyaman buat dipake seharian

Masalah harga dijamin murah karena semua barang langsung dari pekalongan dan pengirimannya pun dari pekalongan. Jadi harganya jauh lebih murah dari yg ada di kotamu. yang keren kayak gini aja harga cuma Rp 135.000
*) SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU

Utk info dan pemesanan chat aja
WA/ TELEGRAM 085706626656

YUK PINTAR DALAM MENGATUR KEUANGAN AGAR PENGELUARAN NGAK KEWALAHAN

OPEN ORDER SERAGAM GUY'S N OPEN RESELER OR DROPSHIP
#batikkeren #batikkeceh #batikkece #batikhits #batikgaul #batikmodern #batikmodis #ootd #regram #repost #batikcirebon #batikbetawi #batikpresiden #batikprada #batikwarnasoft #batikterbaru #batikremaja #batiksolo #batikjogja #batikbali#karimunjawaisland #rajaampat #danaukalimutu #danautoba #batikkemayu

1💬

Loading...

YUK DAPETIN BAJU BATIK COUPLE SUPER MURAH. DAN DAPETIN POTONGAN HARGA DG MIN PEMBELIAN 3 PASANG

Sekarang udah ngak jaman lho gaes kalo bilang cakep itu cuman modal tampang aja, yang jelas penampilan wajib kamu jaga. Yuk sekarang saatnya jadikan penampilan kamu makin keren maksimal dg koleksi baju hanya di #lutfi_batik_shop dijamin kamu bakal lebih cakep tanpa harus operasi plastik.
Model bajunya yang elegan cocok banget buat segala suasana, entah mau kerja, kondangan, santai juga bisa. Selain itu, material kain katun yg dipake jadiin kamu bakal selalu nyaman buat dipake seharian

Masalah harga dijamin murah karena semua barang langsung dari pekalongan dan pengirimannya pun dari pekalongan. Jadi harganya jauh lebih murah dari yg ada di kotamu. yang keren kayak gini aja harga cuma Rp 145.000
*) SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU

Utk info dan pemesanan chat aja
WA/ TELEGRAM 085706626656

YUK PINTAR DALAM MENGATUR KEUANGAN AGAR PENGELUARAN NGAK KEWALAHAN

OPEN ORDER SERAGAM GUY'S N OPEN RESELER OR DROPSHIP
#batikkeren #batikkeceh #batikkece #batikhits #batikgaul #batikmodern #batikmodis #ootd #regram #repost #batikcirebon #batikbetawi #batikpresiden #batikprada #batikwarnasoft #batikterbaru #batikremaja #batiksolo #batikjogja #batikbali#karimunjawaisland #rajaampat #danaukalimutu #danautoba #batikkemayu

0💬

YUK DAPETIN BAJU BATIK COUPLE SUPER MURAH. DAN DAPETIN POTONGAN HARGA DG MIN PEMBELIAN 3 PASANG

Sekarang udah ngak jaman lho gaes kalo bilang cakep itu cuman modal tampang aja, yang jelas penampilan wajib kamu jaga. Yuk sekarang saatnya jadikan penampilan kamu makin keren maksimal dg koleksi baju hanya di #lutfi_batik_shop dijamin kamu bakal lebih cakep tanpa harus operasi plastik.
Model bajunya yang elegan cocok banget buat segala suasana, entah mau kerja, kondangan, santai juga bisa. Selain itu, material kain katun yg dipake jadiin kamu bakal selalu nyaman buat dipake seharian

Masalah harga dijamin murah karena semua barang langsung dari pekalongan dan pengirimannya pun dari pekalongan. Jadi harganya jauh lebih murah dari yg ada di kotamu. yang keren kayak gini aja harga cuma Rp 145.000
*) BISA BELI CERAI
*) SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU

Utk info dan pemesanan chat aja
WA/ TELEGRAM 085706626656

YUK PINTAR DALAM MENGATUR KEUANGAN AGAR PENGELUARAN NGAK KEWALAHAN

OPEN ORDER SERAGAM GUY'S N OPEN RESELER OR DROPSHIP
#batikkeren #batikkeceh #batikkece #batikhits #batikgaul #batikmodern #batikmodis #ootd #regram #repost #batikcirebon #batikbetawi #batikpresiden #batikprada #batikwarnasoft #batikterbaru #batikremaja #batiksolo #batikjogja #batikbali#karimunjawaisland #rajaampat #danaukalimutu #danautoba #batikkemayu

0💬

YUK DAPETIN BAJU BATIK COUPLE SUPER MURAH. DAN DAPETIN POTONGAN HARGA DG MIN PEMBELIAN 3 PASANG

Sekarang udah ngak jaman lho gaes kalo bilang cakep itu cuman modal tampang aja, yang jelas penampilan wajib kamu jaga. Yuk sekarang saatnya jadikan penampilan kamu makin keren maksimal dg koleksi baju hanya di #lutfi_batik_shop dijamin kamu bakal lebih cakep tanpa harus operasi plastik.
Model bajunya yang elegan cocok banget buat segala suasana, entah mau kerja, kondangan, santai juga bisa. Selain itu, material kain katun yg dipake jadiin kamu bakal selalu nyaman buat dipake seharian

Masalah harga dijamin murah karena semua barang langsung dari pekalongan dan pengirimannya pun dari pekalongan. Jadi harganya jauh lebih murah dari yg ada di kotamu. yang keren kayak gini aja harga cuma Rp 125.000
*) SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU

Utk info dan pemesanan chat aja
WA/ TELEGRAM 085706626656

YUK PINTAR DALAM MENGATUR KEUANGAN AGAR PENGELUARAN NGAK KEWALAHAN

OPEN ORDER SERAGAM GUY'S N OPEN RESELER OR DROPSHIP
#batikkeren #batikkeceh #batikkece #batikhits #batikgaul #batikmodern #batikmodis #ootd #regram #repost #batikcirebon #batikbetawi #batikpresiden #batikprada #batikwarnasoft #batikterbaru #batikremaja #batiksolo #batikjogja #batikbali#karimunjawaisland #rajaampat #danaukalimutu #danautoba #batikkemayu

1💬

Loading...

YUK DAPETIN BAJU BATIK COUPLE SUPER MURAH. DAN DAPETIN POTONGAN HARGA DG MIN PEMBELIAN 3 PASANG

Sekarang udah ngak jaman lho gaes kalo bilang cakep itu cuman modal tampang aja, yang jelas penampilan wajib kamu jaga. Yuk sekarang saatnya jadikan penampilan kamu makin keren maksimal dg koleksi baju hanya di #lutfi_batik_shop dijamin kamu bakal lebih cakep tanpa harus operasi plastik.
Model bajunya yang elegan cocok banget buat segala suasana, entah mau kerja, kondangan, santai juga bisa. Selain itu, material kain katun yg dipake jadiin kamu bakal selalu nyaman buat dipake seharian

Masalah harga dijamin murah karena semua barang langsung dari pekalongan dan pengirimannya pun dari pekalongan. Jadi harganya jauh lebih murah dari yg ada di kotamu. yang keren kayak gini aja harga cuma Rp 135.000
*) SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU

Utk info dan pemesanan chat aja
WA/ TELEGRAM 085706626656

YUK PINTAR DALAM MENGATUR KEUANGAN AGAR PENGELUARAN NGAK KEWALAHAN

OPEN ORDER SERAGAM GUY'S N OPEN RESELER OR DROPSHIP
#batikkeren #batikkeceh #batikkece #batikhits #batikgaul #batikmodern #batikmodis #ootd #regram #repost #batikcirebon #batikbetawi #batikpresiden #batikprada #batikwarnasoft #batikterbaru #batikremaja #batiksolo #batikjogja #batikbali#karimunjawaisland #rajaampat #danaukalimutu #danautoba #batikkemayu

0💬

YUK DAPETIN BAJU BATIK COUPLE SUPER MURAH. DAN DAPETIN POTONGAN HARGA DG MIN PEMBELIAN 3 PASANG

Sekarang udah ngak jaman lho gaes kalo bilang cakep itu cuman modal tampang aja, yang jelas penampilan wajib kamu jaga. Yuk sekarang saatnya jadikan penampilan kamu makin keren maksimal dg koleksi baju hanya di #lutfi_batik_shop dijamin kamu bakal lebih cakep tanpa harus operasi plastik.
Model bajunya yang elegan cocok banget buat segala suasana, entah mau kerja, kondangan, santai juga bisa. Selain itu, material kain katun yg dipake jadiin kamu bakal selalu nyaman buat dipake seharian

Masalah harga dijamin murah karena semua barang langsung dari pekalongan dan pengirimannya pun dari pekalongan. Jadi harganya jauh lebih murah dari yg ada di kotamu. yang keren kayak gini aja harga cuma Rp 135.000
*) SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU

Utk info dan pemesanan chat aja
WA/ TELEGRAM 085706626656

YUK PINTAR DALAM MENGATUR KEUANGAN AGAR PENGELUARAN NGAK KEWALAHAN

OPEN ORDER SERAGAM GUY'S N OPEN RESELER OR DROPSHIP
#batikkeren #batikkeceh #batikkece #batikhits #batikgaul #batikmodern #batikmodis #ootd #regram #repost #batikcirebon #batikbetawi #batikpresiden #batikprada #batikwarnasoft #batikterbaru #batikremaja #batiksolo #batikjogja #batikbali#karimunjawaisland #rajaampat #danaukalimutu #danautoba #batikkemayu

0💬

🐢 peraturan jahit 🐢
.
🍉 hubungi admin di nomor whatsapp 0856.1424.883. "kirim foto baju yang ingin di jahit ke WA. tanyakan berapa ongkos jahit kepada admin. kami hanya jasa jahit baju
.
🍉 TIDAK MELAYANI pengukuran langsung ke tempat kami dan TIDAK MELAYANI pencarian bahan
.
🍉 lokasi kami di bekasi. alamat lengkap akan diberitahukan oleh admin, jika fix jahit dan akan kirim bahan
.
🍉 form ukuran badan akan di informasikan dari admin di WA
.
🍉 TIDAK MELAYANI telfon, hanya WA
.
🍉 sistim di kami waiting list. artinya siapa yang mengirim bahan dan ukuran badan terlebih dahulu, itu yang masuk jadwal jahit terlebih dahulu. estimasi baju jadi, kurang lebih 14 hari dari jadwal jahit (bukan dari bahan kami terima)
.
🌻 Sewing Service 🌻
for any information, please kindly contact our WhatsApp at +62 856 1424 883.

#batikindonesia #batiknusantara #batikmadura #batikbetawi #batikwonogiren #batikcirebon #batiktrusmi #batikjogja #batikgarutan #batiksolo #batiktulis #tapis #ulos #tenun #songket #batikmodern #jumputan #lurik #bekasi #jakarta #jakartabarat #jakartatimur #jakartaselatan #jakartautara #jahit #jahitbatik #konveksi #konveksibaju #kulot #gamis

0💬

Loading...

YUK DAPETIN BAJU BATIK COUPLE SUPER MURAH. DAN DAPETIN POTONGAN HARGA DG MIN PEMBELIAN 3 PASANG

Sekarang udah ngak jaman lho gaes kalo bilang cakep itu cuman modal tampang aja, yang jelas penampilan wajib kamu jaga. Yuk sekarang saatnya jadikan penampilan kamu makin keren maksimal dg koleksi baju hanya di #lutfi_batik_shop dijamin kamu bakal lebih cakep tanpa harus operasi plastik.
Model bajunya yang elegan cocok banget buat segala suasana, entah mau kerja, kondangan, santai juga bisa. Selain itu, material kain katun yg dipake jadiin kamu bakal selalu nyaman buat dipake seharian

Masalah harga dijamin murah karena semua barang langsung dari pekalongan dan pengirimannya pun dari pekalongan. Jadi harganya jauh lebih murah dari yg ada di kotamu. yang keren kayak gini aja harga cuma Rp 135.000
*) SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU

Utk info dan pemesanan chat aja
WA/ TELEGRAM 085706626656

YUK PINTAR DALAM MENGATUR KEUANGAN AGAR PENGELUARAN NGAK KEWALAHAN

OPEN ORDER SERAGAM GUY'S N OPEN RESELER OR DROPSHIP
#batikkeren #batikkeceh #batikkece #batikhits #batikgaul #batikmodern #batikmodis #ootd #regram #repost #batikcirebon #batikbetawi #batikpresiden #batikprada #batikwarnasoft #batikterbaru #batikremaja #batiksolo #batikjogja #batikbali#karimunjawaisland #rajaampat #danaukalimutu #danautoba #batikkemayu

0💬

YUK DAPETIN BAJU BATIK COUPLE SUPER MURAH. DAN DAPETIN POTONGAN HARGA DG MIN PEMBELIAN 3 PASANG

Sekarang udah ngak jaman lho gaes kalo bilang cakep itu cuman modal tampang aja, yang jelas penampilan wajib kamu jaga. Yuk sekarang saatnya jadikan penampilan kamu makin keren maksimal dg koleksi baju hanya di #lutfi_batik_shop dijamin kamu bakal lebih cakep tanpa harus operasi plastik.
Model bajunya yang elegan cocok banget buat segala suasana, entah mau kerja, kondangan, santai juga bisa. Selain itu, material kain katun yg dipake jadiin kamu bakal selalu nyaman buat dipake seharian

Masalah harga dijamin murah karena semua barang langsung dari pekalongan dan pengirimannya pun dari pekalongan. Jadi harganya jauh lebih murah dari yg ada di kotamu. yang keren kayak gini aja harga cuma Rp 145.000
*) SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU

Utk info dan pemesanan chat aja
WA/ TELEGRAM 085706626656

YUK PINTAR DALAM MENGATUR KEUANGAN AGAR PENGELUARAN NGAK KEWALAHAN

OPEN ORDER SERAGAM GUY'S N OPEN RESELER OR DROPSHIP
#batikkeren #batikkeceh #batikkece #batikhits #batikgaul #batikmodern #batikmodis #ootd #regram #repost #batikcirebon #batikbetawi #batikpresiden #batikprada #batikwarnasoft #batikterbaru #batikremaja #batiksolo #batikjogja #batikbali#karimunjawaisland #rajaampat #danaukalimutu #danautoba #batikkemayu

0💬

YUK DAPETIN BAJU BATIK COUPLE SUPER MURAH. DAN DAPETIN POTONGAN HARGA DG MIN PEMBELIAN 3 PASANG

Sekarang udah ngak jaman lho gaes kalo bilang cakep itu cuman modal tampang aja, yang jelas penampilan wajib kamu jaga. Yuk sekarang saatnya jadikan penampilan kamu makin keren maksimal dg koleksi baju hanya di #lutfi_batik_shop dijamin kamu bakal lebih cakep tanpa harus operasi plastik.
Model bajunya yang elegan cocok banget buat segala suasana, entah mau kerja, kondangan, santai juga bisa. Selain itu, material kain katun yg dipake jadiin kamu bakal selalu nyaman buat dipake seharian

Masalah harga dijamin murah karena semua barang langsung dari pekalongan dan pengirimannya pun dari pekalongan. Jadi harganya jauh lebih murah dari yg ada di kotamu. yang keren kayak gini aja harga cuma Rp 135.000
*) SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU

Utk info dan pemesanan chat aja
WA/ TELEGRAM 085706626656

YUK PINTAR DALAM MENGATUR KEUANGAN AGAR PENGELUARAN NGAK KEWALAHAN

OPEN ORDER SERAGAM GUY'S N OPEN RESELER OR DROPSHIP
#batikkeren #batikkeceh #batikkece #batikhits #batikgaul #batikmodern #batikmodis #ootd #regram #repost #batikcirebon #batikbetawi #batikpresiden #batikprada #batikwarnasoft #batikterbaru #batikremaja #batiksolo #batikjogja #batikbali#karimunjawaisland #rajaampat #danaukalimutu #danautoba #batikkemayu

0💬

Loading...

Sudah punya koleksi batik Betawi?

Mulai hari ini Abang Mpok bisa belanja semua pernak pernik batik Betawi di Gerai Dekranasda Thamrin City Lantai 1 Blok H37.

Mau belanja apa? Cinderamata, kebaya encim, kaos khas Jakarta? Lengkap, semuanya ada di sini.

#BatikBetawi via @fery.farhati #jktinfo

11💬

Sudah punya koleksi batik Betawi?

Mulai hari ini Abang Mpok bisa belanja semua pernak pernik batik Betawi di Gerai Dekranasda Thamrin City Lantai 1 Blok H37.

Mau belanja apa? Cinderamata, kebaya encim, kaos khas Jakarta? Lengkap, semuanya ada di sini.

#ThamrinCity #DekranasdaDKIJakarta #BatikBetawi

29💬

🇰🇴🇳🇸🇺🇱🇹🇦🇸🇮🇬🇷🇦🇹🇮🇮🇸…. Cepat mengatasi berbagai penghambat Kehamilan : penyumbatan tuba falopi, kista, miom, pcos, Haid tidak teratur, Torch, Azoospermia, varikokel dll. Yuk bun cek IG kita sudah banyak bunda" yg berhasil hamil 👍, PIN BBM: D6452BB3
WA: 085806197460
#kosmetik #jualkacamatamurah #jualkosmetik #wanitamuslim #hijabers #sidoarjo #indonesia #hijabi #kalung #perhiasan #aksesoris #bakso #batikbetawi #anting #hijabjogja #pernikahan #jakarta #bajutidur #kacamatacewek #hijabmuslim #framekacamata #hijabstyle #kacamatavascka #shop #vasckashop #diet #kacamataantiradiasi

1💬

Loading...

Perjuangan seorang ibu tidaklah mudah untuk melahirkan anaknya, oleh sebab itu cinta orang tua tidak bisa digantikan dengan apapun didunia ini.
Yang setuju like yaa, jangan lupa add juga.
Konsultasi gratis :
📲 BBM : D6452bb3
📲 WA : 085806197460
#skincare#bandung #sepatutinggi #sepatupesta #wanitamuslimah#bandungjuara #sepatuhigh #shoping #langsing #batikbetawi #bandungfashion #sepatupumps #haktinggi #lazada #hakpendek #sepatuhigh #hijabsyari #bandungfood #hijabstore #sepatupestawanita #masakanrumah #masakanindonesia #semarang #bekasi #medan #tangerang #onlineseller

0💬

CUKIN kuning ready. bisa seragaman. banyak warna pilihan lainnya. Kami jahit sendiri. Cukin/syal cowo betawi. Semua warna ada. Dijahit sesuai ukuran syal cowo, sudah proporsional, lipat 3 jd tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis.
Banyak pilihan warna. Stok banyakkk lebih dari 300. Terima pesanan puluhan/ratusan pcs.
Untuk informasi/order hub wa 085882011132
#batikndreyon #meneerbatik #batikondelondel #batikjakarta #batikbetawi #souvenirjakarta #abnon #abangnonejakarta #dekranasdajakarta #dekranasdadkijakarta #pemprovdkijakarta #cukinbetawi #busanabetawi #adatbetawi #budayabetawi #bamusbetawi #lebaranbetawi #majalahbetawi #disparbuddki #sewakebayabetawi #sewabajubetawi #sewakebayaencim #kebayaencim #sewabusanabetawi #jualkebayaencimbetawi

0💬

Loading...

🐢 peraturan jahit 🐢
.
🍉 hubungi admin di nomor whatsapp 0856.1424.883. "kirim foto baju yang ingin di jahit ke WA. tanyakan berapa ongkos jahit kepada admin. kami hanya jasa jahit baju
.
🍉 TIDAK MELAYANI pengukuran langsung ke tempat kami dan TIDAK MELAYANI pencarian bahan
.
🍉 lokasi kami di bekasi. alamat lengkap akan diberitahukan oleh admin, jika fix jahit dan akan kirim bahan
.
🍉 form ukuran badan akan di informasikan dari admin di WA
.
🍉 TIDAK MELAYANI telfon, hanya WA
.
🍉 sistim di kami waiting list. artinya siapa yang mengirim bahan dan ukuran badan terlebih dahulu, itu yang masuk jadwal jahit terlebih dahulu. estimasi baju jadi, kurang lebih 14 hari dari jadwal jahit (bukan dari bahan kami terima) .
🌻 Sewing Service 🌻
for any information, please kindly contact our WhatsApp at +62 856 1424 883.

#batikindonesia #batiknusantara #batikmadura #batikbetawi #batikwonogiren #batikcirebon #batiktrusmi #batikjogja #batikgarutan #batiksolo #batiktulis #tapis #ulos #tenun #songket #batikmodern #jumputan #lurik #bekasi #jakarta #jakartabarat #jakartatimur #jakartaselatan #jakartautara #jahit #jahitbatik #konveksi #konveksibaju #kulot #gamis

0💬

🐢 peraturan jahit 🐢
.
🍉 hubungi admin di nomor whatsapp 0856.1424.883. "kirim foto baju yang ingin di jahit ke WA. tanyakan berapa ongkos jahit kepada admin. kami hanya jasa jahit baju
.
🍉 TIDAK MELAYANI pengukuran langsung ke tempat kami dan TIDAK MELAYANI pencarian bahan
.
🍉 lokasi kami di bekasi. alamat lengkap akan diberitahukan oleh admin, jika fix jahit dan akan kirim bahan
.
🍉 form ukuran badan akan di informasikan dari admin di WA
.
🍉 TIDAK MELAYANI telfon, hanya WA
.
🍉 sistim di kami waiting list. artinya siapa yang mengirim bahan dan ukuran badan terlebih dahulu, itu yang masuk jadwal jahit terlebih dahulu. estimasi baju jadi, kurang lebih 14 hari dari jadwal jahit (bukan dari bahan kami terima) .
.
🌻 Sewing Service 🌻
for any information, please kindly contact our WhatsApp at +62 856 1424 883.
.
.
.
#batikindonesia #batiknusantara #batikmadura #batikbetawi #batikwonogiren #batikcirebon #batiktrusmi #batikjogja #batikgarutan #batiksolo #batiktulis #tapis #ulos #tenun #songket #batikmodern #jumputan #lurik #bekasi #jakarta #jakartabarat #jakartatimur #jakartaselatan #jakartautara #jahit #jahitbatik #konveksi #konveksibaju #kulot #gamis

0💬

Photo Produk ELEMWE


#jakartacreativehub
#batikbetawi
#batikfashion
#elemwe

0💬

🐢 peraturan jahit 🐢
.
🍉 hubungi admin di nomor whatsapp 0856.1424.883. "kirim foto baju yang ingin di jahit ke WA. tanyakan berapa ongkos jahit kepada admin. kami hanya jasa jahit baju
.
🍉 TIDAK MELAYANI pengukuran langsung ke tempat kami dan TIDAK MELAYANI pencarian bahan
.
🍉 lokasi kami di bekasi. alamat lengkap akan diberitahukan oleh admin, jika fix jahit dan akan kirim bahan
.
🍉 form ukuran badan akan di informasikan dari admin di WA
.
🍉 TIDAK MELAYANI telfon, hanya WA
.
🍉 sistim di kami waiting list. artinya siapa yang mengirim bahan dan ukuran badan terlebih dahulu, itu yang masuk jadwal jahit terlebih dahulu. estimasi baju jadi, kurang lebih 14 hari dari jadwal jahit (bukan dari bahan kami terima) .
.
.
🌻 Sewing Service 🌻
for any information, please kindly contact our WhatsApp at +62 856 1424 883.

#batikindonesia #batiknusantara #batikmadura #batikbetawi #batikwonogiren #batikcirebon #batiktrusmi #batikjogja #batikgarutan #batiksolo #batiktulis #tapis #ulos #tenun #songket #batikmodern #jumputan #lurik #bekasi #jakarta #jakartabarat #jakartatimur #jakartaselatan #jakartautara #jahit #jahitbatik #konveksi #konveksibaju #kulot #gamis

0💬

..
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Batik Betawi DELMAN
.
Batik khas Jakarta bermotif delman / bendi. kombinasi dengan motif bunga.
Cocok dikenakan sebagai kemeja atau rok.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Proses: cap colet
Warna: sesuai gambar
Ukuran: 2,20 x 1,15m
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
www.batiksantoso.com

#BatikSantoso #BatikJakarta #BatikBetawi #OndelOndel #Bandung #Indonesia #Art #InfoBandung #Monas #BatikJakarta #JawaBarat #Jakarta #DKI #AbangNone #Betawi #BatikSlimfit #KainBatik #BatikCap #OlehOlehBandung #BatikForModernLife #InfoBandung #InfoJakarta #BatikLover #IndonesiaBanget #Tumpal #Encim #Bandung #Kebaya #Rok #DKIJakarta #Malaysia #Singapore

0💬

..
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Batik Betawi TUMPAL
.
Batik khas jakarta bermotif tumpal / pucuk rebung.
Cocok dikenakan sebagai kemeja atau rok.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Proses: cap colet
Warna: sesuai gambar
Ukuran: 2,20 x 1,15m
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
www.batiksantoso.com

#BatikSantoso #BatikJakarta #BatikBetawi #OndelOndel #Bandung #Indonesia #Art #InfoBandung #Monas #BatikJakarta #JawaBarat #Jakarta #DKI #AbangNone #Betawi #BatikSlimfit #KainBatik #BatikCap #OlehOlehBandung #BatikForModernLife #InfoBandung #InfoJakarta #BatikLover #IndonesiaBanget #Tumpal #Encim #Bandung #Kebaya #Rok #DKIJakarta #Malaysia #Singapore

0💬

..
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Batik Betawi MONAS
.
Batik khas Jakarta bermotif ondel ondel kombinasi dengan motif monas dan latar truntum.
Cocok dikenakan sebagai kemeja atau rok.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Proses: cap colet
Warna: sesuai gambar
Ukuran: 2,20 x 1,15m
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
www.batiksantoso.com

#BatikSantoso #BatikJakarta #BatikBetawi #OndelOndel #Bandung #Indonesia #Art #InfoBandung #Monas #BatikJakarta #JawaBarat #Jakarta #DKI #AbangNone #Betawi #BatikSlimfit #KainBatik #BatikCap #OlehOlehBandung #BatikForModernLife #InfoBandung #InfoJakarta #BatikLover #IndonesiaBanget #Tumpal #Encim #Bandung #Kebaya #Rok #DKIJakarta #Malaysia #Singapore

4💬