#berlin

DISTRIBUTOR JILBABAFRA DEPOK

Assalamualaikum .
Kamu mamah muda? Punya anak kecil? Suka ribet ga sih kalau anak kita narik2 jilbab kita? Apalagi kalau pakai pashmina, udah masangnya lama, eh rusak seketika gara2 ditarik sama si kecil hehehe
.
Udah deh, gausah maksain, pakai phita aja, tetep modis kok walaupun jilbab langsung pakai.. .
Bahannya ceruty strech dengan kualitas terbaik, adem, nyaman. Ukurannya ada buanyak loh, ada 3 Size. Warnanya juga buanyaaaak banget, kamu bisa pilih sendiri buat matchingin sama bajunya hehe .

PHITA (Pashmina Instan jilbabAfra)

Jilbab instan langsung pakai dari bahan Cerruty terbaik di kelasnya. Bahan Stretch pas di wajah.
No Pin Needed. Simple, yet Stylish.
Solusi pashmina anti ribet.

tersedia 3 pilihan ukuran dan 8 pilihan warna
Panjang PHITA :

S : 200x60 cm
M : 200x70 cm
L : 200x80 cm

Harga Phita :
S : 95,000
M : 100,000
L : 110,000 .
.
______________________
Katalog dan Detail info produk :
—> IG : @katalog.testimoni_hijabgendis
______________________
atau silahkan add kontak saja
WA: 085694303216
line ID: hijabgendis1
______________________
.
.
#hijabfashion #hijab #abayafashion #fashion #iphonesia #igers #seasonsinstyle #bysis #trend #mode #moda #hijabmood #pictureperfect #pictureoftheday #model #dailyhijab #olshop #kekinian #olshopmurah #ootdindo #ootdhijab #murmer #beauty #makeupartist #berlin #ramadan #minklashes #dodolashes #velourlashes

0🗨

Patrizia Belotti-Ibba
DISTRIBUTOR JILBABAFRA DEPOK

Assalamualaikum .
Kamu mamah muda? Punya anak kecil? Suka ribet ga sih kalau anak kita narik2 jilbab kita? Apalagi kalau pakai pashmina, udah masangnya lama, eh rusak seketika gara2 ditarik sama si kecil hehehe
.
Udah deh, gausah maksain, pakai phita aja, tetep modis kok walaupun jilbab langsung pakai.. .
Bahannya ceruty strech dengan kualitas terbaik, adem, nyaman. Ukurannya ada buanyak loh, ada 3 Size. Warnanya juga buanyaaaak banget, kamu bisa pilih sendiri buat matchingin sama bajunya hehe .

PHITA (Pashmina Instan jilbabAfra)

Jilbab instan langsung pakai dari bahan Cerruty terbaik di kelasnya. Bahan Stretch pas di wajah.
No Pin Needed. Simple, yet Stylish.
Solusi pashmina anti ribet.

tersedia 3 pilihan ukuran dan 8 pilihan warna
Panjang PHITA :

S : 200x60 cm
M : 200x70 cm
L : 200x80 cm

Harga Phita :
S : 95,000
M : 100,000
L : 110,000 .
.
______________________
Katalog dan Detail info produk :
—> IG : @katalog.testimoni_hijabgendis
______________________
atau silahkan add kontak saja
WA: 085694303216
line ID: hijabgendis1
______________________
.
.
#hijabfashion #hijab #abayafashion #fashion #iphonesia #igers #seasonsinstyle #bysis #trend #mode #moda #hijabmood #pictureperfect #pictureoftheday #model #dailyhijab #olshop #kekinian #olshopmurah #ootdindo #ootdhijab #murmer #beauty #makeupartist #berlin #ramadan #minklashes #dodolashes #velourlashes

0🗨

Berlin Rider
DISTRIBUTOR JILBABAFRA DEPOK

Assalamualaikum .
Kamu mamah muda? Punya anak kecil? Suka ribet ga sih kalau anak kita narik2 jilbab kita? Apalagi kalau pakai pashmina, udah masangnya lama, eh rusak seketika gara2 ditarik sama si kecil hehehe
.
Udah deh, gausah maksain, pakai phita aja, tetep modis kok walaupun jilbab langsung pakai.. .
Bahannya ceruty strech dengan kualitas terbaik, adem, nyaman. Ukurannya ada buanyak loh, ada 3 Size. Warnanya juga buanyaaaak banget, kamu bisa pilih sendiri buat matchingin sama bajunya hehe .

PHITA (Pashmina Instan jilbabAfra)

Jilbab instan langsung pakai dari bahan Cerruty terbaik di kelasnya. Bahan Stretch pas di wajah.
No Pin Needed. Simple, yet Stylish.
Solusi pashmina anti ribet.

tersedia 3 pilihan ukuran dan 8 pilihan warna
Panjang PHITA :

S : 200x60 cm
M : 200x70 cm
L : 200x80 cm

Harga Phita :
S : 95,000
M : 100,000
L : 110,000 .
.
______________________
Katalog dan Detail info produk :
—> IG : @katalog.testimoni_hijabgendis
______________________
atau silahkan add kontak saja
WA: 085694303216
line ID: hijabgendis1
______________________
.
.
#hijabfashion #hijab #abayafashion #fashion #iphonesia #igers #seasonsinstyle #bysis #trend #mode #moda #hijabmood #pictureperfect #pictureoftheday #model #dailyhijab #olshop #kekinian #olshopmurah #ootdindo #ootdhijab #murmer #beauty #makeupartist #berlin #ramadan #minklashes #dodolashes #velourlashes

0🗨

Ode to Frank Iero

RG from @water_grey - This is really happening.
Can't wait to meet you, Berlin. ♡
#frankiero #frankieroandthepatience #berlin #concert #gig #drawing #travel #friends #fanart #art - #regrann

0🗨

Lea 🍁 und Bob 🐕
M&M FRİSEURE
DISTRIBUTOR JILBABAFRA DEPOK

Assalamualaikum .
Kamu mamah muda? Punya anak kecil? Suka ribet ga sih kalau anak kita narik2 jilbab kita? Apalagi kalau pakai pashmina, udah masangnya lama, eh rusak seketika gara2 ditarik sama si kecil hehehe
.
Udah deh, gausah maksain, pakai phita aja, tetep modis kok walaupun jilbab langsung pakai.. .
Bahannya ceruty strech dengan kualitas terbaik, adem, nyaman. Ukurannya ada buanyak loh, ada 3 Size. Warnanya juga buanyaaaak banget, kamu bisa pilih sendiri buat matchingin sama bajunya hehe .

PHITA (Pashmina Instan jilbabAfra)

Jilbab instan langsung pakai dari bahan Cerruty terbaik di kelasnya. Bahan Stretch pas di wajah.
No Pin Needed. Simple, yet Stylish.
Solusi pashmina anti ribet.

tersedia 3 pilihan ukuran dan 8 pilihan warna
Panjang PHITA :

S : 200x60 cm
M : 200x70 cm
L : 200x80 cm

Harga Phita :
S : 95,000
M : 100,000
L : 110,000 .
.
______________________
Katalog dan Detail info produk :
—> IG : @katalog.testimoni_hijabgendis
______________________
atau silahkan add kontak saja
WA: 085694303216
line ID: hijabgendis1
______________________
.
.
#hijabfashion #hijab #abayafashion #fashion #iphonesia #igers #seasonsinstyle #bysis #trend #mode #moda #hijabmood #pictureperfect #pictureoftheday #model #dailyhijab #olshop #kekinian #olshopmurah #ootdindo #ootdhijab #murmer #beauty #makeupartist #berlin #ramadan #minklashes #dodolashes #velourlashes

0🗨

Janine
cindy_justme
Lucas
Apfelbäumchen
Lisa de Wolf

⚡️YEAH! The Noisy May Influenced campaign is out now! I shot these 6 pretty ladies in London, Berlin and Amsterdam. You can find them online and in the Vero Moda stores now ⚡️#ss17 #campaign #noisymay #noisymayinfluenced #photographedbyme

1🗨

CHAMP ANJA

GUTEN MORGEN :-) jeden Tag seine imaginäre Krone aufsetzen hilft sicher auch, um aufrecht und selbstbewusst in den Tag zu starten :-) und falls du doch mal fällst:
AUFSTEHEN, KRONE RICHTEN UND WEITERGEHEN <3

#queen #motivation #picoftheday #marilynmonroe #fitfam #slay #fashionista #fashionblogger #style #lifestyle #luxury #mädels #ootd #berlin #snipes #fitgirl #fitfam #fashion #lady #ladies #mode #office #workout #business #success

0🗨

DISTRIBUTOR JILBABAFRA DEPOK

Assalamualaikum .
Kamu mamah muda? Punya anak kecil? Suka ribet ga sih kalau anak kita narik2 jilbab kita? Apalagi kalau pakai pashmina, udah masangnya lama, eh rusak seketika gara2 ditarik sama si kecil hehehe
.
Udah deh, gausah maksain, pakai phita aja, tetep modis kok walaupun jilbab langsung pakai.. .
Bahannya ceruty strech dengan kualitas terbaik, adem, nyaman. Ukurannya ada buanyak loh, ada 3 Size. Warnanya juga buanyaaaak banget, kamu bisa pilih sendiri buat matchingin sama bajunya hehe .

PHITA (Pashmina Instan jilbabAfra)

Jilbab instan langsung pakai dari bahan Cerruty terbaik di kelasnya. Bahan Stretch pas di wajah.
No Pin Needed. Simple, yet Stylish.
Solusi pashmina anti ribet.

tersedia 3 pilihan ukuran dan 8 pilihan warna
Panjang PHITA :

S : 200x60 cm
M : 200x70 cm
L : 200x80 cm

Harga Phita :
S : 95,000
M : 100,000
L : 110,000 .
.
______________________
Katalog dan Detail info produk :
—> IG : @katalog.testimoni_hijabgendis
______________________
atau silahkan add kontak saja
WA: 085694303216
line ID: hijabgendis1
______________________
.
.
#hijabfashion #hijab #abayafashion #fashion #iphonesia #igers #seasonsinstyle #bysis #trend #mode #moda #hijabmood #pictureperfect #pictureoftheday #model #dailyhijab #olshop #kekinian #olshopmurah #ootdindo #ootdhijab #murmer #beauty #makeupartist #berlin #ramadan #minklashes #dodolashes #velourlashes

0🗨

za_zz

Berlin en mode vintage avec @ay___me . 🖤#fernsehturm #berlin #enamoureux #vintage

0🗨

Daniele Baldi
DISTRIBUTOR JILBABAFRA DEPOK

Assalamualaikum .
Kamu mamah muda? Punya anak kecil? Suka ribet ga sih kalau anak kita narik2 jilbab kita? Apalagi kalau pakai pashmina, udah masangnya lama, eh rusak seketika gara2 ditarik sama si kecil hehehe
.
Udah deh, gausah maksain, pakai phita aja, tetep modis kok walaupun jilbab langsung pakai.. .
Bahannya ceruty strech dengan kualitas terbaik, adem, nyaman. Ukurannya ada buanyak loh, ada 3 Size. Warnanya juga buanyaaaak banget, kamu bisa pilih sendiri buat matchingin sama bajunya hehe .

PHITA (Pashmina Instan jilbabAfra)

Jilbab instan langsung pakai dari bahan Cerruty terbaik di kelasnya. Bahan Stretch pas di wajah.
No Pin Needed. Simple, yet Stylish.
Solusi pashmina anti ribet.

tersedia 3 pilihan ukuran dan 8 pilihan warna
Panjang PHITA :

S : 200x60 cm
M : 200x70 cm
L : 200x80 cm

Harga Phita :
S : 95,000
M : 100,000
L : 110,000 .
.
______________________
Katalog dan Detail info produk :
—> IG : @katalog.testimoni_hijabgendis
______________________
atau silahkan add kontak saja
WA: 085694303216
line ID: hijabgendis1
______________________
.
.
#hijabfashion #hijab #abayafashion #fashion #iphonesia #igers #seasonsinstyle #bysis #trend #mode #moda #hijabmood #pictureperfect #pictureoftheday #model #dailyhijab #olshop #kekinian #olshopmurah #ootdindo #ootdhijab #murmer #beauty #makeupartist #berlin #ramadan #minklashes #dodolashes #velourlashes

0🗨

Ingo Lawaczeck
DISTRIBUTOR JILBABAFRA DEPOK

Assalamualaikum .
Kamu mamah muda? Punya anak kecil? Suka ribet ga sih kalau anak kita narik2 jilbab kita? Apalagi kalau pakai pashmina, udah masangnya lama, eh rusak seketika gara2 ditarik sama si kecil hehehe
.
Udah deh, gausah maksain, pakai phita aja, tetep modis kok walaupun jilbab langsung pakai.. .
Bahannya ceruty strech dengan kualitas terbaik, adem, nyaman. Ukurannya ada buanyak loh, ada 3 Size. Warnanya juga buanyaaaak banget, kamu bisa pilih sendiri buat matchingin sama bajunya hehe .

PHITA (Pashmina Instan jilbabAfra)

Jilbab instan langsung pakai dari bahan Cerruty terbaik di kelasnya. Bahan Stretch pas di wajah.
No Pin Needed. Simple, yet Stylish.
Solusi pashmina anti ribet.

tersedia 3 pilihan ukuran dan 8 pilihan warna
Panjang PHITA :

S : 200x60 cm
M : 200x70 cm
L : 200x80 cm

Harga Phita :
S : 95,000
M : 100,000
L : 110,000 .
.
______________________
Katalog dan Detail info produk :
—> IG : @katalog.testimoni_hijabgendis
______________________
atau silahkan add kontak saja
WA: 085694303216
line ID: hijabgendis1
______________________
.
.
#hijabfashion #hijab #abayafashion #fashion #iphonesia #igers #seasonsinstyle #bysis #trend #mode #moda #hijabmood #pictureperfect #pictureoftheday #model #dailyhijab #olshop #kekinian #olshopmurah #ootdindo #ootdhijab #murmer #beauty #makeupartist #berlin #ramadan #minklashes #dodolashes #velourlashes

0🗨

WIMPERNSERUM IPACÈI BEST OF!

Wunderschönen Wochenstart ihr Lieben! 👑

Wer das Ipacei Wimpern- und Augenbrauenserum noch nicht getestet hat, hier die wichtigsten Fakten💪

Lange, volle und dichte Wimpern und Augenbrauen sind bereits ab 3 Wochen sichtbar!

Extrem lange Wimpern und Augenbrauen in 7 Wochen und in 8-12 Wochen habt ihr Ultramonsterlashes! (Siehe Foto, nach 8 Wochen!) und es wirkt wirklich bei JEDEM!

Ein Fläschchen hält ca. 4-6 Monate👌 Kostenpunkt 59,90 €😇! Get your lashes and brows stronger and longer, after 3 weeks, see the results on www.ipacei.com.

#bestof #ipacei #wimpernserum #lashes #nofake
#karlsruhe #pforzheim
#vegan #haare
keine #wimpernverlängerung #like4like #follow4follow #schweiz #sephora #rkoi #lv #luxury #interior #friseure #hairgrowth #makeupartistsworldwide #frankfurt #berlin #münchen #düsseldorf #mannheim #drogerie #köln #stuttgart #makeupartists

0🗨

🇦🇿 R.V
Librileo
_kristinascholz_
Luli
DISTRIBUTOR JILBABAFRA DEPOK

Assalamualaikum .
Kamu mamah muda? Punya anak kecil? Suka ribet ga sih kalau anak kita narik2 jilbab kita? Apalagi kalau pakai pashmina, udah masangnya lama, eh rusak seketika gara2 ditarik sama si kecil hehehe
.
Udah deh, gausah maksain, pakai phita aja, tetep modis kok walaupun jilbab langsung pakai.. .
Bahannya ceruty strech dengan kualitas terbaik, adem, nyaman. Ukurannya ada buanyak loh, ada 3 Size. Warnanya juga buanyaaaak banget, kamu bisa pilih sendiri buat matchingin sama bajunya hehe .

PHITA (Pashmina Instan jilbabAfra)

Jilbab instan langsung pakai dari bahan Cerruty terbaik di kelasnya. Bahan Stretch pas di wajah.
No Pin Needed. Simple, yet Stylish.
Solusi pashmina anti ribet.

tersedia 3 pilihan ukuran dan 8 pilihan warna
Panjang PHITA :

S : 200x60 cm
M : 200x70 cm
L : 200x80 cm

Harga Phita :
S : 95,000
M : 100,000
L : 110,000 .
.
______________________
Katalog dan Detail info produk :
—> IG : @katalog.testimoni_hijabgendis
______________________
atau silahkan add kontak saja
WA: 085694303216
line ID: hijabgendis1
______________________
.
.
#hijabfashion #hijab #abayafashion #fashion #iphonesia #igers #seasonsinstyle #bysis #trend #mode #moda #hijabmood #pictureperfect #pictureoftheday #model #dailyhijab #olshop #kekinian #olshopmurah #ootdindo #ootdhijab #murmer #beauty #makeupartist #berlin #ramadan #minklashes #dodolashes #velourlashes

0🗨

Anna Masliy
Patricia Thiele
sunvasinee
Sven

Guten Morgen Sportsfreunde, ich wünsche euch einen wunderschönen Montag und damit auch auch einen guten Start in die neue Woche 💪. Ich hoffe ihr hattet ein schönes Wochenende. Für mich geht's gleich zu meiner Turnprüfung in der Uni, ein bisschen aufgeregt bin ich ja schon 😊. Aber egal ich muss sie irgendwann auch mal machen und deswegen wird heute ein schöner Tag und ich gebe mein bestes, wie jeden Tag 👍. Ich wünsche euch allen einen angenehmen ersten Arbeitstag und viel Spaß und Kraft im Training💪. ----------------------------------
#mondaymorning #breakfast #motivation #yumyum #eatclean #shredded #lovefood #foodblogger #morningroutine #protein #myprotein #student #berlin #powerfood #startthedayright #fitnesstrainer #fitnesslifestyle #bodytransformation #diet #healthychoices #fitfood #foodporn #mealplan #mondaymotivation #prüfungsphase #turnen #blueberry

0🗨

Ahmad-official
Mercedes-Benz AMG ㉦