#bos_humor

Mencoba apa tadi??? 😂😂😂
#bos_humor

57💬

Mrnding jangan deh bos 😤
_
_
#bos_humor

1💬

Loading...

Jujur aja lo pasti pernah kan😂😅
Ngambil bunganya, terus di tarik benang sarinya, lalu di srutt srutt sruttt, wahh ada rasa manis-manisnya 😂😙🌸
.
Biasalah kidz zaman old suka kek gini, nyari bunganya kemana-mana😂😂
.
Ada yg tau gak, siapa yg ngajarin atau ngasih tau kita kalau bunga ini ada madunya?🍯
Soalnya adek sepupu gue tau tau suka makan madu bunga ini, entah siapa yg ngajarin atau ngasi tau 🤔🤔
.
Tag temen lo yang pernah kek gini!🌷
.
.
.
.
.
.
@meme.comik.indonesia @memekomikkocak @memeragecomikindonesia @memecomicindonesia @gambar.lucu @mrci.id @memecomiclovers @meme.comic.lovers @rajaherp @indowarkop @dr.herp @guyonann @situs.humor @pernahnggak @misterketawa @misterkomedi @memeinajah @justparody @ngakakkocak @dagelan @ojoserius @bikinrame @bikinrameaja @meme_comedy_indonesia @indolawak @lucuabis
.
.
#dagelan #tawatuh_disini #memegemes #memecomiclovers #bos_humor #keongkocak #ngakakid #memecomicindonesia #rajaherp #misterkomedi #klikbanjar #indowarkop #bikinnyengir #ngakakkocak #lucuabis #justparody #pathindonesia #bikinrame #bikinrameajah #ojoserius #comedyjomblo #indolawak #memekomikindonesia #memecomikindonesia

39💬

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

Dunia ini aneh bos , 😪lo selalu minta pendamping hidup yang baik , tapi kelakuan lo ? Udah ngaca ? 
Memperganteng diri sih boleh tapi gantengin dulu hati lo 😊

Percuma lo ganteng kalo gak punya hati! Ganteng itu gak kekal bro, 
Cowok selalu bilang , " p3raw4n " jaman sekarang udah punah , padahal yang bikin punah siapa? #munafik
.
.
#klikbanjartv #humorbanjar #banjarmasinbungas #banjarmasinbungastapijomblo #instakalsel #visitkalsel #mhsbanjar #explorebanjar #infobanjar #banjarinfo #banjarvidgram #kadadajuacintanya #dagelantv #dagelanvideo #dagelanindo #ngakakkocakvideo #enamonjoke #bikinngakak #bikinrame #bikinramevideo #bos_humor #dagelanvidgram #geli2ngilu #humor_bareng #indolawak #kamuharustau #kocak #kocakbanged #mediahumor

3💬