#bosan

Saja saja je bosan @tiktokmalaysia #bosan

0💬

Round satu kali
#bosan #hukhuk

0💬

TOLONG BACA SAMPAI BAWAH😊
________________________________
#Bosan dengan tampilan laptop kamu gitu" aja? #Banyak goresan di laptop?
# Mau pake stiker takut tinggalin bekas??? Sekarang ada solusinya loh, bisa milih gambar sendiri, bisa juga mau polos atau kasih nama, desaign sendiri juga boleh😍
BISA LAPTOP APA SAJA :)
_________________________________
- Tahan samapai 5 tahun
- Tidak meninggalkan bekas
- Melindungi laptop dari goresan
- Tidak mempengaruhi fungsi kerja laptop
- Cocok juga di notebook - Bahan vinyl / graphtac
_________________________________
ORDER/TANYA HUB - wa 089686887261
- id line: oxzy12
_________________________________

#metrolampung #metro #lampung #punggur #laptopmetro #fff #lfl

0💬

Loading...

Jemput kaka @kawailabiba47 , kami terjebak jalur buka tutup Puncak. Ngebakso dulu lah...
#puncak #bosan #jalurbukatutuppuncakgakjelas

5💬

Loading...

Lagu ni tak sedap awal awal😚...tapi bila tiba dia ni yang nyanyi jadi sedap pulak😂😂😂😂
• • •
hebat betul orang yg meng-edit lagu ni gigih sungguh..sampai jadi cenggini👏👏👏
#bosan #videolawak
#funnyvideos #havana

0💬

Klw #pulkam jalan" yg paling deket kesini.Tempat yg bisa ngilangin #bosan bagi#aku.
#pantaisuwuk#gombong#kebumenseru#liburanpalingseru

2💬

I love u😍

Saya tau awk sedang melafaz dari hati😉😄😄
Thank u..love u to
Ahahaha😂

Petang guys
#Bosan

0💬

Loading...

Pernah ga sih saat lu dengerin lagu dan itu sesuai sama mood lu yang lagi hancur.
Dan tanpa lu sadar, air mata lu keluar tanpa memberi aba-aba.😞
#fff #lfl #followforfollow #follow4follow #followersmurah #like4follow #bosan #lelah

14💬

Ragu mah kapan bahagiannya :v
🌷🌸🌹🌺🌻🌼
.
.
.
#lfl #fff #baper #quotes #flower #ragu #cinta #love #sayang #bosan ehhh

1💬

Loading...

#latepost
Efek bosan d kreta
Berjam2 ga nyampek Rumah
Akhirnya geje cipi2 ajaa
Gaya ga jelas
Karena yg moto Kenshin
.
#geje #selfie #kenshin #bosan #kreta #happy #momandkids #love

0💬

habis xdk kerja dah ni.. krja selfie jah.. esk dh strt bz.. mlam ni pulangkan fone.. #bosan #bahagiabersama #kawan
#thankful

0💬

Loading...

I don't usually tell people to go to hell, but when I do I'm happy to give #directions.. #vapeon💨 #vapebro #instaquote #sunday #bosan #antistress

0💬

Knpa mata bgtuu ? 😂 banss kt belakang tu asik² ✌🏼 sjaa HAHAHA
#bosan

0💬

Apabila terasa mengantuk..kite pon pegi kedai sebelah beli ai #tehpanas .. Hr ni xdak 3 layer.. 2 layer je.. pon boleh... 😆😆😆 #bosan
#math
#quadratic

0💬

Loading...

#bosan...sume tk tengok camera....😂😂

0💬

Ga tau temanya apa
#bosan

0💬

#Repost from @iqomic with @regram.app ... @Regranned from @bagaspurnomo_ - #peacequotes #kesungguhan #ilmu #menuntutilmu #menuntut #malas #bosan #engkau #bahaya #kesesatan #Alghazali #ulama #katanabi ..
_______

Follow : @bagaspurnomo_
Follow : @bagaspurnomo_
Follow : @bagaspurnomo_ .

________
#peacequotes adalah sebuah kutipan kata-kata perdamaian, hikmahnya persatuan itu lebih penting daripada permusuhan.

Situs web : bagaspurnomo.wordpress.com
_________ - #regrann

0💬

Akan ada saatnya hati ini lelah,entah...
,,,lelah karena bertahan
,,,lelah karena menunggu
,,,lelah karena ketidakpastian
,,,lelah dalam bersabar
,,,lelah dalam situasi
,,,atau apapun itu....
Dan aku akan kembali ke masa lalu yang mungkin bisa memberi kepastian dan akan menerangi hidup di masa yang akan datang...
Atau mungkin masa lalu yang datang untuk memberi sebuah harapan dan kepastian....
😘😘😘
😊😊😊
@p_ia2501
@rezkynurawalia96
Lelah menunggumu...😯😯😯
.
.
.
.
#ketidakpastian
#bosan
#jenuh
#lelah
#cinta
#cintafisabilillah
#cintasyurga

2💬