#folkindonesia

Make sure what has been given is good, grateful that happiness comes with a process is not as easy as turning the palm of the hand.

3πŸ’¬

Loading...

Jumat barokah 😊.
.
.
.
.
Loc: jembatan eceng cimahi, karawang
πŸ“·by : @yogigumilar96
#jembataneceng #karawang #jawabarat #indonesia #instagram #instagood #folkindonesia #tenunethnic

0πŸ’¬

Ride together in love and fall accompanied by longing~
.
πŸ“Mt. Butak 2868 mdpl
#naturerepublic #folkindonesia

0πŸ’¬

Loading...

karena buku selalu kaya dengan imajinasi. Membayangkan apa yang tertulis membuat kita seperti membangun imajinasi versi pikiran kita sendiri. Mengajak diri kita untuk berkreasi dalam alur atau setting yang terdapat dalam bukuπŸ“šπŸ“–
.
.
πŸ“Airterjun kalipancur
.
.
.
#folk#folkindonesia#folkscenery#folknesia#folkgreen#livefolkindonesia#livefolk#alamindonesia#pesonaindonesia#indonesiatraveler#traveller#travelgram#wonderfullgram#kerengan#dolansebentar#ayodolan#parapejalan#pejalankaki#tamasyeah#belomkesini

0πŸ’¬

Loading...

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.. Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ----------------------------------------
οΈοΈβœ”οΈ ℃ontact person :
οΈπŸ’¬ BBM : D4276C30 πŸ’¬ WhatsApp : 083833901109 β€Œ#indonesiajuara #indonesiaindah #indonesiaku #indonesiabagus #indonesiaparadise #indonesiantraveler #indonesiaintuindah #indonesiakeren #indonesiatraveler #indotravellers #jalanjalan #jalan2man #jalanjalanmen #explorejogja #explorebandung #explorebali #exploremalang #exploresemarang #explorejakarta #explorelombok #exploresurabaya #kerengan #pesonaindonesia #folkindonesia #wonderfulindonesia #wonderfullindonesia #mainsebentar #mtma

1πŸ’¬

.
Stars can't shine without darkness

Footwear by @footstep_footwear

4πŸ’¬

Loading...

Without action, you aren't going anywhere. Let's pack up and go!

On pict waistbag brown coco

1πŸ’¬

Uniknya air terjun ini adanya stalaktit dan stalakmit seperti ekosistem dalam gua dan menjadikan bentuk air terjun yang tidak biasa di jumpai .
.
πŸ“Œ Goa tetes lumajang Jawa timur
.
.
.
#goatetes
#tumpaksewu
#lumajang
#yoikilumajang
#explorelumajang
#exploremalangraya
#indonesia
#exploreindonesia
#folkindonesia
#travell
#backpacker
#indozonetravel
#ayodolan .
.
.
#traveller #travelling #travellgram #lfl #fff #tap2x #followforfollow #follow4follow #like4likeback #likeforlike #like4like #vscogood

1πŸ’¬

Aku tak perlu menjadi juara, pun tak usah jadi yang terkenal. Aku hanya ingin bertemu dan melihat senyum manis lepas kalian. Karena nyatanya, kebahagian tak hanya dari melihat alam namun juga dari kalian. Tunggu aku lagi ya adik-adikku. .
.
.
In pict : @abenkarii dan Anak-anak Kampung Sauwandarek, Raja Ampat

1πŸ’¬

Loading...

❌ High Cliff ❌
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’#livefolkffa
#folkgreen#folkscenery#folkindonesia#folk

0πŸ’¬

Loading...

Dulu sebelum jembatan ini di buat, warga da anak sekolah Desa Kubang pergi beraktifitas dan sekolah harus melewati sungai di bawah nya dan bila musim hujan mereka rela absen sekolah karena untuk keselamatan karena air nya deras sesudah hujan
πŸ“ : Jembatan Cikundul Girang, Kab Cianjur
#cianjur #explorecianjur #kabcianjur #indotraveller #indotravellers_ #indotravellers #indotravellersco #keluarbentar #mainkesini #mainterus #jarambahnusantara #folkindonesia #instagram #explorewestjava #explorejawabarat #exploreindonesia #indoflashlight #indozonetravel #indozone #pesonaindonesia

0πŸ’¬

Tour Bromo Midnight Murah.Meeting Point Kota Malang Private Trip - Open Trip - Panorama .
.
😎😎 Semua Photo asli bukan repost kunjungi galeri photo trip di ig @mytripbromo
.

Join Trip with Us
β€’ Open Trip .
β€’ Private Trip
β€’ Panorama

INCLUDE :
β€’ Jeep Hardtop Tertutup
β€’ Tiket Masuk Bromo
β€’ BBM, Parkir
β€’ Driver Guide
β€’ Snack + Air Mineral

EXCLUDE :
β€’ Makan & Minum .
β€’ Sewa Kuda .

MEETING POINT MALANG :
β€’ Hotel, Homestay, Guesthouse
β€’ Alamat rumah/kost Kota Malang
β€’ Kuliner 24 Jam

DESTINASI :
β€’ Penanjakan 1
β€’ Bukit Cinta
β€’ Lembah Widodaren
β€’ Kawah & Pura
β€’ Pasir Berbisik
β€’ Savana & Bukit Teletubies .
___________________________
*****
β€’ Tambahan Biaya Antar Jemput di Kota Batu
β€’ Tambahan IDR 300K untuk Wisatawan Asing Non Pemegang Kitas

Info & Reservasi
ph/line. 085102149999
ph/wa. 081555908999

#instanusantara #amazingbromo #pendakicantik #banker #goodnewsfromindonesia #travelingindonesia #amazingmalang #explorejawatimur #folkindonesia #yoikimalang #lingkarmalang #tripmalang #malanghits #bankerlife #exploremalang #explorealamindonesia #wisatakotabatu #describeindonesia #instasunda #travelingindonesia #gnfi #wondefulindonesia #bacpakerindonesia #discoverindonesia #kerengan #bankers #jalan2man #exploregunung #pendakiindonesia #travelmates

0πŸ’¬

Jangan terlalu serius maen instagram itu.. Karena IG tempat berbagi keceriaan, sharing ilmu dan bertukar informasi.. Aku juga tau etika, bisa menjaga sikap dan bahasa kalo lagi di alam terbuka.. Jadi buat kamu yg kemarin nyinyir di DM mungkin anda maen nya kurang jauh. Jangan banyakin foto selfie makanya jd ga tau serunya maen di alam tuh kaya gimana πŸ˜‰ .
.
.
If :@ridzal.fdl_ .
Takenby:@ramdanauthentic .
Lokasi : Mata Air sirah cipelang, paseh Sumedang Jawa barat

13πŸ’¬

Fin, kok gemukan?
(Alhamdulillah... makmur di rumah πŸ™„) No, kok iteman? πŸ€”
(Namanya juga anak proyek πŸ˜‚) Aja gumunan, aja getunan, aja kagetan, aja aleman 😁
Urip iku urup

9πŸ’¬

#Repost @tiwikemuning (@get_repost)
・・・
Setidak nya 'kamu'pernah membuat rasa nyaman .
.
.
-ambigu-'korban =>sepatu .
.
Aha..Whatever it is...
.
.
.
.
.
ketahuilah !!!yang bikin nyaman tu saat seperti ini kok..
Dan percayalah..yang dilihat mata secara langsung tetap terlihat paling indah dan Amazing ...dari kamera jenis apapun...
.
.
.
Geiger by : @dandelion_outdoor_gear
.
.
.
.
#dandelion_outdoor_gear
#truestory
#backpacker
#travelling
#travelers
#mountain
#likemountain
#mountmahameru
#semerumountain
#visitindonesia
#visitsemeru
#id_pendaki
#pendakiindonesia
#pendaki
#indonesiaphotography
#viewmountain
#likeme
#like4like
#indonesia
#folkindonesia
#likeforlike
#semeru
#3676mdpl
#hiking
#explorelumajang
#exploreindonesia

0πŸ’¬