#genwhy

TB I K E A #genWHY #whereisjacqui?

6πŸ’¬

assalamu'alaikum,,,Ω’ Dengan segala kerendahan hati menjelang waktu berakhirnya bulan suci Ramadhan dan datangnya Bulan Syawal 1438 H. "Perkenankan Kami seluarga menghaturkan ... *Selamat hari raya Idul Fitri..* *1 Syawal 1438 H..* *Minal Aidin wal faidzin..* *Taqobbalallohu Minna Waminkum..*
*Mohon Maaf Lahir dan Bathin..* Semoga Amal Ibadah kita diterima Alloh SWT, serta kualitas Iman & Taqwa kita semakin mantap dan meningkat.. collab dg @rwinardian.. πŸ“·...by... .bu@rona.ve........... . .
@thecommentnet_
@dagelan
@bikinrame
@dagelantivi
@ngakakkocak
@indovidgram
@cemilcomel
@narsistrans7
@lucu.abis
@genwhy_ttv
@collabvidgram
@abouttng
#Narsistrans7
#genwhy
#genwhyttv
#sketsagenwhy
#cemilcome
#dagelanvideo
#indovidgram
#dagelan
#ngakakkocak
#thecomment
#vinegramindo
#bikinrame
#dagelantivi
#bikinrame

0πŸ’¬

Salam Aidilfitri, maaf zahir batin.
Ikhlas daripada kami geng #GenWhy #idebewe πŸ˜ŠπŸ˜‰

2πŸ’¬

Selamat Hari Raya gais! Hati hati pulang ke kampung Halaman! #genwhy

4πŸ’¬

Selamat Hari Raya dari team #GenWhy tunggu episode baru raya ni woi #inthemomment #sponsoredby #kacangmacha @mamuvies @neddokhan @qin_nasir @adibzaini @haniamy @mqawiem @safiahanifah @mich_yms

0πŸ’¬

Sedikit semangat raya dari kami #GenWhy Raya Edition πŸ˜„

3πŸ’¬

"okay, let's take a picture AROUND the couch." our lil' #GenWhy family. always a blast, gais. thanks for the time, effort and lurrrve~ #GenWhyRaya (pic courtesy of @qin_nasir )

1πŸ’¬

Cobaan berat πŸ˜‚

#Repost from @pakhroziwily with @regram.app ... [ #IVGcomedy ]
PUNYA MANTAN
============
Gimana si rasanya kalian nganter minuman mantan yang lagi sama cowo barunya ? Untung gua dikasih ide sama @memeidoy biar ga malu pas ngasih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
-
-
Inframe : @anaaiskandar
@memeidoy
@karnaenzibran -
-
Btw ini vidgram terbaik yang pernah gua buat, soalnya ngasih skrip yang baper sama kocak didalamnya πŸ˜‚
-
-
Jangan lupa Tag temen kalian yaahh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
===============
#SIKOMUNENAK
@thecommentnet_
@dagelan
@bikinrame
@dagelantivi
@bantenvidgram
@ngakakkocak
@indovidgram
@cemilcomel
@narsistrans7
@lucu.abis
@genwhy_ttv
@collabvidgram
@tangerangtv
@abouttng
#Narsistrans7
#genwhy
#genwhyttv
#sketsagenwhy
#cemilcomel
#sikomukenak
#dagelanvideo
#indovidgram
#dagelan
#ngakakkocak
#thecomment
#bantenvidgram
#vinegramindo
#bikinrame
#dagelantivi
#bikinrame
#vivicucommenters
#thecommentnet_
#ivgcomedy
#collabvidgram
#collabzone
#DukungKreatorIND
#geligeliasik
#tangerangtv
#abouttng

0πŸ’¬

Bikin projek #GenWhy + iftardakimasu bersama #idebewe

6πŸ’¬

Berapa hari lagi nak raya ni eh? #inthemomment #GenWhy

0πŸ’¬

@Regrann from @pakhroziwily - NGAJAK TA'ARUF
================
Lagi lagi di jalan ketemu sama @amelkiiii dan lagi lagi ditolak ... Ditonton yak fullnya
-
-
Jangan pernah wanita mencari laki-laki sempurna, dan jangan pernah laki-laki mencari wanita sempurna, sebab mereka masing-masingnya memang tidak sempurna dan mereka diciptakan untuk saling menyempurnakan satu sama lain.
~Ust. Salim A Fillah~
-
-
Inframe : @amelkiiii
Cam : @dickyyudh -
-
Semoga bermanfaat dan jangan lupa Tag temen kalian yakk 😊😊
===================
#SIKOMUNENAK
@thecommentnet_
@dagelan
@bikinrame
@dagelantivi
@bantenvidgram
@ngakakkocak
@indovidgram
@cemilcomel
@narsistrans7
@lucu.abis
@genwhy_ttv
@collabvidgram
@tangerangtv
@abouttng
#Narsistrans7
#genwhy
#genwhyttv
#sketsagenwhy
#cemilcomel
#sikomukenak
#dagelanvideo
#indovidgram
#dagelan
#ngakakkocak
#thecomment
#bantenvidgram
#vinegramindo
#bikinrame
#dagelantivi
#bikinrame
#vivicucommenters
#thecommentnet_
#ivgcomedy
#collabvidgram
#collabzone
#DukungKreatorIND
#geligeliasik
#tangerangtv
#abouttng - #regrann

2πŸ’¬

#GenWhy

0πŸ’¬

See you all tonight at @socialoffline #antisocial
#GenWhy
#nativeindian

2πŸ’¬

A couple Pirates of Caribbean spread some #genwhy love around. #POTHEALS #QUITHaagenDabong #stickerart #fairuse #logo #parody #parodylogo #stickers #stickerporn #slaps

0πŸ’¬

Sometimes you wanna cry your own, act like the crazy one on release some bad to get some satisfaction.
If I could being able and stronger than before, forgive us for what we've done. For bring my heart in guilty, for smile that throw me on loving. I'm not the good one.. but I'll try my best. At the most part, I'm loving you.
#weareyoung #oiivia #oiivea #optimis #godleads #Novrains #og #rangkom #sumbul #indonesia #genwhy #bhinekatunggalika

1πŸ’¬

PERTEMUAN
================
So guys banyak yang nanya gimana si bang cara viewers video kita banyak ? Jadi gua ceritain dikit ini adalah video pertama gua yang nyentuh di angka 1000 view ini video gua dari puluhan video yang sebelumnya gua bikin, gua kerja keras konsisten upload buat ide menarik sampe akhirnya tembus 1000 view dan pernah tembus 100K view ... So buat kreator mari konsisten upload hehe
-
-
With : @memeidoy @yuarcs
-=================
#SIKOMUNENAK
@thecommentnet_
@dagelan
@bikinrame
@dagelantivi
@bantenvidgram
@ngakakkocak
@indovidgram
@cemilcomel
@narsistrans7
@lucu.abis
@genwhy_ttv
@collabvidgram
@tangerangtv
@abouttng
#Narsistrans7
#genwhy
#genwhyttv
#sketsagenwhy
#cemilcomel
#sikomukenak
#dagelanvideo
#indovidgram
#dagelan
#ngakakkocak
#thecomment
#bantenvidgram
#vinegramindo
#bikinrame
#dagelantivi
#bikinrame
#vivicucommenters
#thecommentnet_
#ivgcomedy
#collabvidgram
#collabzone
#DukungKreatorIND
#geligeliasik
#tangerangtv

52πŸ’¬

Favorite podcast just hit their 5 years so big congrats! Everyone who's interested in true crime check them out! Thanks for all you guys do! #thegenerationwhypodcast #genwhy #happy5yearanniversary #truecrime #patreonsupport

1πŸ’¬