#hijabootd

@Regrann from @serasiuniqe - SERASI BAGI-BAGI THR!! Nah buat kalian yang udah nungguin dan pengen tau thr yang bakalan serasi Kasih apa aja nihh sekarang kita Kasih tau ya😙
Serasi bakalan bagi bagi Dress (Gamis), Outer, Skirt (Rok), dan juga Khimar total Jutaan Rupiah untuk 5 orang pemenang yang beruntung!
Mau tau gimana caranya? Gampang banget kok kalian tinggal ikutin cara dibawah ini:
1. Follow instagram @serasiuniqe
2. Repost/Upload ulang foto ini lalu tag @serasiuniqe
3. Berikan cerita menarik tentang persiapan lebaran kalian dan juga beri saran untuk @serasiuniqe
4. Tag dan mention ajak minimal 5 teman kalian untuk ikut dapetin THR dari Serasi
5. Berikan hastag #LebaranBarengSerasi #THRSerasi
6. Jangan kunci akun instagram kalian selama mengikuti giveaway ini, agar foto yang sudah kalian upload bisa kami lihat
7. Pengumuman pemenang tanggal 23 Juni 2017.
Gimana? Mudah bangetkan? Jadi jangan sampe ga ikutan ya.. Semoga beruntung!! 😘😘
.
.
.
#giveaway #giveawayindo #lebaransebentarlagi # lebaran #bajulebaran #hijab #hijabinspiration #hijabchic #kerudung #khimar #dresscantik #dress #gamis #gamisset #gamisbusuifriendly #hijabootd #hijabootdindo - #regrann

0💬

Wanita cantik itu ialah wanita yang tudak merebut kebahagiaan milik wanita lain. -Tere Liye (Penulis) 😊😊😊
#larasinurfatwa #cantik #manis #lucu #imut #beauty #pretty #wanita #perempuan #cewek #guru #teacher #muslim #islam #hijabootd #indonesia #infobandung #explorebandung #bandungbarat #ronggagununghalu #hitsbanget #like4like #vsco #instagram

0💬

✨New ✨
Kizlar @ehlibeytsal sayfasinda yeni rengler gelmistir ✨ O sayfadan bilgi alabilirsiniz. ✨ Lütfen bana basörtü konusunda yazmayiniz. Tskler 🌷

1💬

@Regrann from @serasiuniqe - Selamat malam ukhti sholehah! Serasi mau Kasih bocoran nih, Serasi mau bagi-bagi THR buat kalian semua.. Dan hadiahnya ga sembarangan loh, ada berbagai macam hadiah😍 Penasaran ga nih? Yuk pantengin ig nya sekarang juga!!! .
.
.
#giveaway #giveawayindo #bagibagithr #THRSerasi #LebaranBarengSerasi #hijabinspiration #hijabootdindo #hijabootd #hijabsyari #bagibagihadiah #lebaransebentarlagi - #regrann

0💬

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun peghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS/KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG - ULANG
PCOS
ENDOMETRIOSIS
VERIKOKEL
TORCH ( virus/bakteri )
MASALAH SPERMA, DLL

kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANYA, KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
BBM: D8F5C6E1
WhatsAp: 087852743909

1💬

[15 JUN 2017, PICC] AURA BY NORANIZA IDRIS FASHION SHOWCASE.

Dapatkan kesemua koleksi Aura Lebaran 2017 oleh @aurabynoranizaidris.
Jom turun ke Bangi Sentral, dah boleh dapatkan koleksi Aura Sari yang kemas, sopan dan bergaya! Jualan Penghabisan Stok AURA Lebaran 2017 adalah sehingga 24 Jun 2017. JUALAN HEBAT!! Jom singgah booth Aura, jualan penghabisan stok dengan
harga potongan Istimewa hingga 50%.
.
#auraiman - Kurta Fit lelaki
#aurasari - maxi dress, modest top with pallazo
#aurashawl - Manira , Laduni , Malinja & Ala Dondang .
Tempah dulu? Hubungi AURA di :
❤AURA 👉🏼 01110800865
❤AURA 👉🏼 01110800865
❤AURA 👉🏼 01110800865
.
Thank you @neesasdrmn @asyuvianna @tahaneeshauki @ameerul_asyraf dan
kesemua yang hadir menggayakan Koleksi Aura Lebaran 2017
.
😍 More info, u may visit Aura by Noraniza Idris TV 📺 (link in bio)
#aurabynoranizaidris #freeyoubetrue #hijabootd #hijabista
#hijabfashion#hotd #hijabchic #hijabfashion #tudung#eidcollection2017

0💬

[15 JUN 2017, PICC] AURA BY NORANIZA IDRIS FASHION SHOWCASE.

Dapatkan kesemua koleksi Aura Lebaran 2017 oleh @aurabynoranizaidris.
Jom turun ke Bangi Sentral, dah boleh dapatkan koleksi Aura Sari yang kemas, sopan dan bergaya! Jualan Penghabisan Stok AURA Lebaran 2017 adalah sehingga 24 Jun 2017. JUALAN HEBAT!! Jom singgah booth Aura, jualan penghabisan stok dengan
harga potongan Istimewa hingga 50%.
.
#auraiman - Kurta Fit lelaki
#aurasari - maxi dress, modest top with pallazo
#aurashawl - Manira , Laduni , Malinja & Ala Dondang .
Tempah dulu? Hubungi AURA di :
❤AURA 👉🏼 01110800865
❤AURA 👉🏼 01110800865
❤AURA 👉🏼 01110800865
.
Thank you @neesasdrmn @asyuvianna @tahaneeshauki @ameerul_asyraf dan
kesemua yang hadir menggayakan Koleksi Aura Lebaran 2017
.
😍 More info, u may visit Aura by Noraniza Idris TV 📺 (link in bio)
#aurabynoranizaidris #freeyoubetrue #hijabootd #hijabista
#hijabfashion#hotd #hijabchic #hijabfashion #tudung#eidcollection2017

0💬

[15 JUN 2017, PICC] AURA BY NORANIZA IDRIS FASHION SHOWCASE.

Dapatkan kesemua koleksi Aura Lebaran 2017 oleh @aurabynoranizaidris.
Jom turun ke Bangi Sentral, dah boleh dapatkan koleksi Aura Sari yang kemas, sopan dan bergaya! Jualan Penghabisan Stok AURA Lebaran 2017 adalah sehingga 24 Jun 2017. JUALAN HEBAT!! Jom singgah booth Aura, jualan penghabisan stok dengan
harga potongan Istimewa hingga 50%.
.
#auraiman - Kurta Fit lelaki
#aurasari - maxi dress, modest top with pallazo
#aurashawl - Manira , Laduni , Malinja & Ala Dondang .
Tempah dulu? Hubungi AURA di :
❤AURA 👉🏼 01110800865
❤AURA 👉🏼 01110800865
❤AURA 👉🏼 01110800865
.
Thank you @neesasdrmn @asyuvianna @tahaneeshauki @ameerul_asyraf dan
kesemua yang hadir menggayakan Koleksi Aura Lebaran 2017
.
😍 More info, u may visit Aura by Noraniza Idris TV 📺 (link in bio)
#aurabynoranizaidris #freeyoubetrue #hijabootd #hijabista
#hijabfashion#hotd #hijabchic #hijabfashion #tudung#eidcollection2017

0💬

[15 JUN 2017, PICC] AURA BY NORANIZA IDRIS FASHION SHOWCASE.

Dapatkan kesemua koleksi Aura Lebaran 2017 oleh @aurabynoranizaidris.
Jom turun ke Bangi Sentral, dah boleh dapatkan koleksi Aura Sari yang
kemas, sopan dan bergaya! Jualan Penghabisan Stok AURA Lebaran 2017
adalah sehingga 24 Jun 2017
JUALAN HEBAT!! Jom singgah booth Aura, jualan penghabisan stok dengan
harga potongan Istimewa hingga 50%.
.
#auraiman - Kurta Fit lelaki
#aurasari - maxi dress, modest top with pallazo
#aurashawl - Manira , Laduni , Malinja & Ala Dondang .
Tempah dulu? Hubungi AURA di :
❤AURA 👉🏼 01110800865
❤AURA 👉🏼 01110800865
❤AURA 👉🏼 01110800865
.
Thank you @neesasdrmn @asyuvianna @tahaneeshauki @ameerul_asyraf dan
kesemua yang hadir menggayakan Koleksi Aura Lebaran 2017
.
😍 More info, u may visit Aura by Noraniza Idris TV 📺 (link in bio)
#aurabynoranizaidris #freeyoubetrue #hijabootd #hijabista
#hijabfashion#hotd #hijabchic #hijabfashion #tudung#eidcollection2017

0💬

Persiapan Mudik!! SENSASI TIDUR ALA HOTEL DI MOBIL PRIBADI !

Mau liburan pake mobil…? Ke Pantai?
Ke Mall?
Ke Kantor?
Ke Kampung ?

PAKAI KASUR PORTABLE ISI ANGIN
Kasur ini juga dapat menjadi alas anda di Pantai, Taman dan lainnya

Rekomendasi bagi anda yang memiliki anak2 agar dapat beristirahat dan tidur2an setelah perjalanan jauh (jangan sampai tidur di lantai, BAHAYA!) Kelebihan nya
+ Kuat menahan beban sampai 400 kg. Pernah uji oba dilindas pakai mobil INNOVA dan tidak pecah / bocor.
+ Dilengkapi 2 bantal dan Pompa Listrik Otomatis (Full Power)
+ Bisa untuk Mompa balon / ban renang juga!
+ Bahan sangat halus dengan permukaan seperti beludru. Enak buat tidur.
+ Anti alergi. Tidak membuat kulit iritasi + Bisa untuk semua merk mobil

APA SAJA ISI PAKETNYA??
1 Kasur Matras Mobil
1 Pompa Elektrik (untuk dipasang di lighter mobil)
2 Buah Bantal Angin

Kasur Mobil ini pada dasarnya bisa untuk semua jenis mobil, kecuali mobil pick up.
Ukurannya 135 CM x 85 CM x 45 CM.
Bahan : Bludru + PVC (anti air)

WARNA APA SAJA YANG READY???
1. Abu-abu.
2. Biru.
3. Hitam.
4. Cream
⬇⬇ BERAPA HARGANYA? ⬇⬇
.
➡ Harga PROMO : Rp. 549.000 (Stok Terbatas)
FREE ONGKIR JaBoDeTaBek
Untuk anda yang berdomisili di Jakarta Bisa di kirim via GoSend

Pemesanan Hubungi CS online kami :
WA / Line 085693346302

Format data :
Nama
Alamat
No.telepon
Kodepos

#kerudung #kerudungcantik #kerudungsegiempat #elzatta #rabbani #artis #bergozoya #muslimah #bergohusna #tutorialhijab #ootd #hijabootd #gamis #gamiszoya #zoya #kamiidea #dianpelangi

#jilbab #jilbabsegiempat #jilbabmotif #hijbastyle #hijabers #hijab #hijabfashion #jilbabcantik #hijgabzoya #kerudungzoya #kerudungmotif #jilbabsyarii

3💬

[15 JUN 2017, PICC] AURA BY NORANIZA IDRIS FASHION SHOWCASE.

Dapatkan kesemua koleksi Aura Lebaran 2017 oleh @aurabynoranizaidris.
Jom turun ke Bangi Sentral, dah boleh dapatkan koleksi Aura Sari yang
kemas, sopan dan bergaya! Jualan Penghabisan Stok AURA Lebaran 2017
adalah sehingga 24 Jun 2017
JUALAN HEBAT!! Jom singgah booth Aura, jualan penghabisan stok dengan
harga potongan Istimewa hingga 50%.
.
#auraiman - Kurta Fit lelaki
#aurasari - maxi dress, modest top with pallazo
#aurashawl - Manira , Laduni , Malinja & Ala Dondang .
Tempah dulu? Hubungi AURA di :
❤AURA 👉🏼 01110800865
❤AURA 👉🏼 01110800865
❤AURA 👉🏼 01110800865
.
Thank you @neesasdrmn @asyuvianna @tahaneeshauki @ameerul_asyraf dan
kesemua yang hadir menggayakan Koleksi Aura Lebaran 2017
.
😍 More info, u may visit Aura by Noraniza Idris TV 📺 (link in bio)
#aurabynoranizaidris #freeyoubetrue #hijabootd #hijabista
#hijabfashion#hotd #hijabchic #hijabfashion #tudung#eidcollection2017

0💬

[15 JUN 2017, PICC] AURA BY NORANIZA IDRIS FASHION SHOWCASE.

Dapatkan kesemua koleksi Aura Lebaran 2017 oleh @aurabynoranizaidris.
Jom turun ke Bangi Sentral, dah boleh dapatkan koleksi Aura Sari yang
kemas, sopan dan bergaya! Jualan Penghabisan Stok AURA Lebaran 2017
adalah sehingga 24 Jun 2017
JUALAN HEBAT!! Jom singgah booth Aura, jualan penghabisan stok dengan
harga potongan Istimewa hingga 50%.
.
#auraiman - Kurta Fit lelaki
#aurasari - maxi dress, modest top with pallazo
#aurashawl - Manira , Laduni , Malinja & Ala Dondang .
Tempah dulu? Hubungi AURA di :
❤AURA 👉🏼 01110800865
❤AURA 👉🏼 01110800865
❤AURA 👉🏼 01110800865
.
Thank you @neesasdrmn @asyuvianna @tahaneeshauki @ameerul_asyraf dan
kesemua yang hadir menggayakan Koleksi Aura Lebaran 2017
.
😍 More info, u may visit Aura by Noraniza Idris TV 📺 (link in bio)
#aurabynoranizaidris #freeyoubetrue #hijabootd #hijabista
#hijabfashion#hotd #hijabchic #hijabfashion #tudung#eidcollection2017

0💬

Persiapan Mudik!! SENSASI TIDUR ALA HOTEL DI MOBIL PRIBADI !

Mau liburan pake mobil…? Ke Pantai?
Ke Mall?
Ke Kantor?
Ke Kampung ?

PAKAI KASUR PORTABLE ISI ANGIN
Kasur ini juga dapat menjadi alas anda di Pantai, Taman dan lainnya

Rekomendasi bagi anda yang memiliki anak2 agar dapat beristirahat dan tidur2an setelah perjalanan jauh (jangan sampai tidur di lantai, BAHAYA!) Kelebihan nya
+ Kuat menahan beban sampai 400 kg. Pernah uji oba dilindas pakai mobil INNOVA dan tidak pecah / bocor.
+ Dilengkapi 2 bantal dan Pompa Listrik Otomatis (Full Power)
+ Bisa untuk Mompa balon / ban renang juga!
+ Bahan sangat halus dengan permukaan seperti beludru. Enak buat tidur.
+ Anti alergi. Tidak membuat kulit iritasi + Bisa untuk semua merk mobil

APA SAJA ISI PAKETNYA??
1 Kasur Matras Mobil
1 Pompa Elektrik (untuk dipasang di lighter mobil)
2 Buah Bantal Angin

Kasur Mobil ini pada dasarnya bisa untuk semua jenis mobil, kecuali mobil pick up.
Ukurannya 135 CM x 85 CM x 45 CM.
Bahan : Bludru + PVC (anti air)

WARNA APA SAJA YANG READY???
1. Abu-abu.
2. Biru.
3. Hitam.
4. Cream
⬇⬇ BERAPA HARGANYA? ⬇⬇
.
➡ Harga PROMO : Rp. 549.000 (Stok Terbatas)
FREE ONGKIR JaBoDeTaBek
Untuk anda yang berdomisili di Jakarta Bisa di kirim via GoSend

Pemesanan Hubungi CS online kami :
WA / Line 085693346302

Format data :
Nama
Alamat
No.telepon
Kodepos

#kerudung #kerudungcantik #kerudungsegiempat #elzatta #rabbani #artis #bergozoya #muslimah #bergohusna #tutorialhijab #ootd #hijabootd #gamis #gamiszoya #zoya #kamiidea #dianpelangi

#jilbab #jilbabsegiempat #jilbabmotif #hijbastyle #hijabers #hijab #hijabfashion #jilbabcantik #hijgabzoya #kerudungzoya #kerudungmotif #jilbabsyarii

1💬

Persiapan Mudik!! SENSASI TIDUR ALA HOTEL DI MOBIL PRIBADI !

Mau liburan pake mobil…? Ke Pantai?
Ke Mall?
Ke Kantor?
Ke Kampung ?

PAKAI KASUR PORTABLE ISI ANGIN
Kasur ini juga dapat menjadi alas anda di Pantai, Taman dan lainnya

Rekomendasi bagi anda yang memiliki anak2 agar dapat beristirahat dan tidur2an setelah perjalanan jauh (jangan sampai tidur di lantai, BAHAYA!) Kelebihan nya
+ Kuat menahan beban sampai 400 kg. Pernah uji oba dilindas pakai mobil INNOVA dan tidak pecah / bocor.
+ Dilengkapi 2 bantal dan Pompa Listrik Otomatis (Full Power)
+ Bisa untuk Mompa balon / ban renang juga!
+ Bahan sangat halus dengan permukaan seperti beludru. Enak buat tidur.
+ Anti alergi. Tidak membuat kulit iritasi + Bisa untuk semua merk mobil

APA SAJA ISI PAKETNYA??
1 Kasur Matras Mobil
1 Pompa Elektrik (untuk dipasang di lighter mobil)
2 Buah Bantal Angin

Kasur Mobil ini pada dasarnya bisa untuk semua jenis mobil, kecuali mobil pick up.
Ukurannya 135 CM x 85 CM x 45 CM.
Bahan : Bludru + PVC (anti air)

WARNA APA SAJA YANG READY???
1. Abu-abu.
2. Biru.
3. Hitam.
4. Cream
⬇⬇ BERAPA HARGANYA? ⬇⬇
.
➡ Harga PROMO : Rp. 549.000 (Stok Terbatas)
FREE ONGKIR JaBoDeTaBek
Untuk anda yang berdomisili di Jakarta Bisa di kirim via GoSend

Pemesanan Hubungi CS online kami :
WA / Line 085693346302

Format data :
Nama
Alamat
No.telepon
Kodepos

#kerudung #kerudungcantik #kerudungsegiempat #elzatta #rabbani #artis #bergozoya #muslimah #bergohusna #tutorialhijab #ootd #hijabootd #gamis #gamiszoya #zoya #kamiidea #dianpelangi

#jilbab #jilbabsegiempat #jilbabmotif #hijbastyle #hijabers #hijab #hijabfashion #jilbabcantik #hijgabzoya #kerudungzoya #kerudungmotif #jilbabsyarii

0💬

15 JUN 2017, PICC] AURA BY NORANIZA IDRIS FASHION SHOWCASE.

Dapatkan kesemua koleksi Aura Lebaran 2017 oleh @aurabynoranizaidris.
Jom turun ke Bangi Sentral, dah boleh dapatkan koleksi Aura Sari yang kemas, sopan dan bergaya! Jualan Penghabisan Stok AURA Lebaran 2017 adalah sehingga 24 Jun 2017. JUALAN HEBAT!! Jom singgah booth Aura, jualan penghabisan stok dengan
harga potongan Istimewa hingga 50%.
.
#auraiman - Kurta Fit lelaki
#aurasari - maxi dress, modest top with pallazo
#aurashawl - Manira , Laduni , Malinja & Ala Dondang .
Tempah dulu? Hubungi AURA di :
❤AURA 👉🏼 01110800865
❤AURA 👉🏼 01110800865
❤AURA 👉🏼 01110800865
.
Thank you @neesasdrmn @asyuvianna @tahaneeshauki @ameerul_asyraf dan
kesemua yanng hadir menggayakan Koleksi Aura Lebaran 2017
.
😍 More info, u may visit Aura by Noraniza Idris TV 📺 (link in bio)
#aurabynoranizaidris #freeyoubetrue #hijabootd #hijabista
#hijabfashion#hotd #hijabchic #hijabfashion #tudung#eidcollection2017

1💬

Aku tau semua nya sulit ku pahami. Terlebih ketika hati memilih. Semua rasa, cerita yang baluti sepi nya hari. entah apa yang membuatku masih tegak berdiri. Dalam iringan rasa yang mungkin tak ia sadari. Ingin ku coba berlari menepik semua kejanggalan hati, namun rasaku tlah terpatri. Berjuta cara telah ku lalui. Namun apa yang terjadi? Namamu tetap terselip di hati. Ilusi tentang mu mengiris ketenangan hati. Sekuat yang aku jalani, ku coba lerai perih ini. Semoga aku tetap tegak berdiri.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#hijab #hijabstyle #hijabootd #hijabercomunity #hijaber #barbiemuslimah #hijabsistercirebon #komunitas_hijab_indonesia #cantik #selebgramcirebon #selebgram #hijabfashion #model #modelhijab #girl #fashion #ootd #hootd #wanitahijaber #likeforlike #like4like #likeforfollow #anakhits #hits

0💬