#isctenggarong

Dilaan... jangan main mobil tua berat, kamu gak akan sanggup. Biar aku aja...
#iscbalikpapan
#isc
#kopdartriwulan
#isctenggarong #iscbontang #iscsamarinda #iscsangata

5💬

Loading...

Halal Bi Halal Keluarga Besar ISC se-Kaltim 2017
Peresmian ISC Balikpapan Reborn

Bersama : @rinamagsen16, @lilla_kaylilla_1010 , @dio.diyuu, @zainal_rizal, @wisynu_herlangga, @iswan_diy

#isctenggarong
#iscsamarinda
#iscbontang
#iscsangata
#iscbalikpapanreborn

0💬

Time Attack series 1
Tenggarong, Kutai Kartanegara
Bersama acara ultah #isctenggarong yang ke 2 tahun

0💬

Loading...

diantaranya ada aku disana .
#isctenggarong #iscsamarinda #iscsanggata #iscbalikpapan #isckaltim #iscborneo
16/4/2017 merayakan hari jadi ISC_BONTANG yang ke.1th

0💬

Terima kasih rekan-rekan #isctenggarong, hadir melepaskan keberangkatan saya. Luar biasa semuanya berjuang bangun subuh!!

0💬

Loading...

Ngaspal bareng starko
#pokok_e_starko
#ISCTenggarong
260317

0💬

Terpaksa harus diderek karena selang radiator pecah.
#loa_tebu
#522017
#ISCTenggarong
#ISCKaltim
#ISCBorneo
#ISC_solid

0💬

Loading...

Disana ada cerita tentang spirit for brotherhood.
Bukan tentang "apa dan siapa" tapi tentang kebersamaan rasa.
#starlet #starleters #starletindonesia #indonesiastarletclub #isctenggarong #isckaltim #iscborneo

0💬

Offical Team Family Gathering ISC Kaltim 2017 di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang (Minggu, 8 Januari 2017)
Bersama :
#iscbontang
#iscsamarinda
#iscsangata
#isctenggarong
Di hadiri oleh : @dio.diyuu, @dedyrawan, @husnymuhammad, @rinamagsen , @zhulay.jun, @rimamagsen, @ayu.pratiwii, @rinamagsen16, @kaisaide, @mdautopaint, @adyt_boobies, @risnarahayu1668, @zainal_rizal, @wiyar_purwanto, @nandangk1981

0💬

Loading...

Touring tenggarong Samarinda
#starleters
#isctenggarong

0💬

Loading...

Kasiannya simaron dan siitem kurang pencahayaannya
#starlets #isctenggarong #kopdar #tenggarong #kotaraja #kaltim

0💬

Ketika cibiran tetangga mulai terdengar "punya mobil tua aja kok bangga !!"
Hehehe ....ya harus bangga dong....bukannya itu membuktikan kemampuan diri mengeksplor potensi yg ada.
Gimana gak bangga.....ketika kita berkendara bukan hanya melakukan kegiatan menyetir aja tapi juga dibarengi fitness.
Kita melatih otot tangan bukan dengan angkat barbel tapi setir tanpa power stering itu sesuatu banget, dan kitapun tak perlu antri diruang sauna karena berkendara tanpa membuka kaca merupakan sauna alami yg mampu membakar lemak karena dijamin gobyos sebab AC nya mati.
Hihihi ......itulah sepenggal ceritaku tentang asiknya berkendara mobil tua.
#mystarlet
#starleters
#indonesianstarletclub
#isctenggarong
#iscnusantara

7💬

Persiapan lebaran mobilnya juga mau sepatu baru.
#starleters
#iscnusantara
#isctenggarong

0💬

Starleters
*era siitem imut
#tenggarong
#ISCTenggarong
#starleters

0💬

Duduk sama rendah berdiri sama tinggi
#tenggarong
#ISCTenggarong
#starleters

0💬

Indonesian Starlet Club
Chapter Tenggarong
Chapter Samarinda
Chapter Bontang

Mendukung gerakan anti Narkoba
#iscsamarinda, #isctenggarong, #iscnusantara, #iscchapterbandung, @polreskukar

2💬

Prepare Konvoi Ultah 1 tahun
Indonesia Starlet Club (ISC) chapter Tenggarong
Di hadiri Ketua Umum Nasional ISC
Bapak Rahmad Junaidi (@djunaidi.r)
Bersama : @rinamagsen, @mhusny10, @dio.diyu, @debiuthy, @zainal_rizal, @polreskukar

#isctenggarong
#iscsamarinda
#iscbalikpapan
#iscjakarta
#iscchapterbandung
#iscmedan
#iscnusantara
#indonesianstarletclubbandung
#indonesianstarletclubmedan

0💬