#islam

⠀⠀⠀⠀👗ПЛАТЬЕ КАСКАД С КАРМАШКАМИ👗 ⠀⠀
⠀⠀⠀⠀🌺 Материал: барби 🌺
⠀⠀⠀⠀🍁Размер: 42/44/46🍁
⠀⠀⠀⠀🍁Цена: 3700₽ 🍁
_____________________________________________
⠀⠀⠀⠀🌏Наш адрес: г. Астрахань, ул. Коммунистическая д.54, ориентировочно НАПРОТИВ 🏫 «ТЕАТР ОПЕРЫ И БАЛЕТА » ⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀📲 Если потеряетесь кликните «Связаться-Позвонить» в шапке профиля @astrakhan_shop_albina -мы подскажем, как нас найти 👌🏼😎
______________________________________________
⠀⠀⠀⠀📦 Доставка почтой: 250-350рублей. ______________________________________________
⠀⠀⠀⠀📥 Для заказа обращаться в Директ ______________________________________________
⠀⠀⠀⠀💳Способы оплаты:
⠀⠀⠀⠀1️⃣ Наличный расчёт для посетителей
⠀⠀⠀⠀2️⃣ Карточка СБЕРБАНК для междугородних заказов
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#астрахань#платки#шарфы#палантины#магазин#хиджаб#бижутериялюкс#серебро#сереброастрахань#сереброиталия#серебро925#бижутерияастрахань#бренд#копиялюкс#кольцадляплатков#кольцодляплатка#бижутериябренд#fatima_shop#islam#hijab#платкиастрахань#шарфыастрахань#палантинастрахань#ислам#мусульманка#чалмушки#султанки#чечня#ингушетия#кавказ

0💬

From @kertasnyaputih
Sibuk?
Kamu gak sibuk, tapi sok sibuk
Buktinya waktu habis selalu sama hp, dari bangun tidur sampe mau tidur. Bahkan banyak diantara kita yg di zaman ini bukan lagi tidur yg ada malah ketiduran dan yg pasti hp nya gak jauh-jauh dari bantal atau dari kita. .
Coba tanyakan diri kita
Yang sekarang udah lulus
Yang sekarang udah semester 7
Yang sekarang udah semester 5
Yang sekarang udah semester 3
Kira-kira udah berapa kali kita Khatam kan Al-Qur'an?
Selama kita masih kuliah
Apakah setiap bulan?
Apakah setiap 2 bulan sekali?
Apakah setiap 3 bulan sekali?
Atau bahkan sampai lulus pun tak mengkhatamkan Al-Qur'an?
Atau bahkan dikamar kost kalian tidak ada Al-Qur'an sama sekali?
.
Yuk kita muhasabah diri kita
Seharusnya kita bisa mengkhatamkan Al-Qur'an selama kita masih di perkuliahan
Minimal 4 kali yg mungkin kita khatamkan setiap tahunnya atau mungkin saat bulan puasa ketika kita belum pulang kampung. .
Yuk mulai sekarang kita target maksimal dalam 1 bulan 1 kali khatam atau kalau memang sibuk banget yah 2 bulan 1 kali khatam.
Caranya gimana?
Kalau 1 bulan : 1 kali khatam
Baca 2 lembar setiap selesai sholat wajib
2 lembar setelah sholat subuh
2 lembar setelah sholat Zuhur
2 lembar setelah sholat ashar
2 lembar setelah sholat Maghrib
2 lembar setelah sholat isya
2 lembar itu sekitar 10 - 15 menit
Kalau 2 bulan : 1 kali khatam
Baca 1 lembar setiap selesai sholat wajib (sama kaya diatas).
1 lembar sekitar 5 - 7 menit
.
Semangat yah
Mudahan kita semua bisa Istiqomah
Insya Allah
Tag teman kamu biar kita sama-sama berbagi kebaikan
😊😊😊 @husnulhoy
#dakwahislamid #remajaalif #remajaislami #muhasabah #islamituindah #islam #remaja #bacaquranyuk #quotes #dakwah #dakwahislam #masjidbaiturrahim #anakmasjid #instropeksi

0💬

It’s in the difficult times that you grow. #life #lifequote #heart #flowers #difficulttimes #hardship #love #Allah #Islam #Quran

0💬

#Islam means peace

0💬

Allahümme ya müfettihal ebvâb, iftah lenâ hayral bab. "Ey kapıları açan ALLAH'ım bize hayır kapılarını aç." .
#duâ #islam #huzur #elhamdülillah🙏

0💬

Ey şikem-perver nefsim! Acaba her gün her gün ekmek yersin, su içersin, havayı teneffüs edersin; sana onlar usanç veriyor mu? Madem vermiyor çünkü ihtiyaç tekerrür ettiğinden usanç değil belki telezzüz ediyorsun. Öyle ise hane-i cismimde senin arkadaşların olan kalbimin gıdası, ruhumun âb-ı hayatı ve latîfe-i Rabbaniyemin hava-yı nesîmini cezb ve celbeden namaz dahi seni usandırmamak gerektir.
Yirmibirinci Söz/İkinci İkaz
#risaleinur #sözler #kitapokumak #okumahalleri #ilim #islam

0💬

قال الشيخ محمد بن غالب العمري حفظه الله : ‏إذا وجدت أخا صادقا، جمعتك معه المحبة في الله؛ فهو هبة من الله لا تقدر بثمن، ونعمة تستحق الشكر.
‏فلا تفسدها بسوء الظن، ولا بكثرة العتاب.

Le Chaykh Mohammed ibn Ghâlib al ´Omari, qu'Allah le préserve, a dit : "Si tu trouves un ami sincère, que l'amour en Allah vous a réuni, c'est un cadeau d'Allah qui n'a pas de prix et un bienfait qui mérite la gratitude. Ainsi donc, ne le corrompt pas par le mauvais soupçon et la multiplication de reproches.
#islam #love #islamic #muslim #muslimah #musulman #musulmane #frere #soeur #friends #inshaallah #allahuakbar #allah #rappelislam #rappel #instagood #instagram #instalike #lyon #grenoble #paris

0💬

(96/1)
Yaratan Rabbinin adıyla oku!
Recite in the name of your Lord who created-
Читай! Во имя Господа твоего, который сотворил-
‎بِسۡمِ اللهِ الرَّحۡمٰنِ الرَّحِيۡمِ
‎اِقۡرَاۡ بِاسۡمِ رَبِّكَ الَّذِىۡ خَلَقَ

#faith #religion #islam #din #kuran #koran #quran

0💬

1💬

1💬

Never compromise on your religion or its teachings. The limits prescribed by Islam are set by Allah, the only one Who knows what's best for the mankind. ✨
#islam #religion #peace #allah #allahuakbar #muslim #muslimah #jannah #instapost #instaislam #islamicquotes #islamquotes #instagram #islamic #islamlove #islamicknowledge #instagood #instadaily #igers

0💬

1💬

Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas
. .
Tidak semua ibadah yang dilakukan orang arab itu pasti benar. . .
Janganlah kita melakukan ibadah cuma Karena apa kata orang, namun tanyalah tuntunan dan dalilnya.
.
.
Karena hanya ibadah yang sesuai tuntunanlah yang akan diterima oleh Allah azza wa jalla☺️
. .
Follow @pemudadakwah1453
Follow @pemudadakwah1453
Follow @pemudadakwah1453
. .
#dakwah #sunnah #muslim #hijrah #ustadzkhalidbasalamah #ustadzkhalid #islam #ngaji #yukngaji #hadits #alquran #syafi #dakwah #sunnah #dakwah60detik #dakwahtauhid #tauhid #taaruf #khitbah #nabimuhamad #muhasabah #muhammad

1💬

Nyobak nyobak dooo. 😂😂
Salah. Afwan hehe
Mukak biasa aja. 😂
Suara bindeng. 😂
Kepala geleng geleng. 😂
Leher berurat. 😂
____________________
@regrann_app @get_repost @alquranvidgram @negerisantri .
.
**
#likeforfollow #like4like #likeforlike #islam #lptq #lptqumsu #umsu #belajar #pertanian #selebgram #selebgramumsu #santri #santrikeren #pesantrenku #ngaji #videohits #hits #remajamasjid #remajaislami

1💬

O halde Rabbinizin hangi nimetlerini yalanlayabilirsiniz?(Rahman suresinde 31 kez tekrarlanan ayeti kerimenin meali) 🍉🍈🍏🍇🍅 Elhamdülillah Rabbim verdiğin ve vermediğin bütün nimetlere.Noksan sıfatlardan münezzeh olan Rabbimin yeryüzüne indirdiği nimetler 😌 kafire bile Dünyada Cenneti yaşatan Allah'u alem (c.c) biz emir ve yasaklarına uyduğumuz sürece kim bilir bizlere hem Dünya hem Ahirette nice güzellikler nasip edecek. Rıza-i ilâhiye nail olmamız duasıyla Esselâmü aleyküm ve Rahmetüllahi ve berakâtüh 🤗🤗🤗 #vsco #vscoworld #vscoturkey #islam #sunnah #muslims

0💬