#jangan

#jangan bandingkan prosesmu dgn proses orang lain, tak semua bunga tumbuh Dan berkembang bersama...

0πŸ’¬

pulaang sekolaah ngeluhhh kepalaa pusing, badaan angettt hbs pulang eskull baskeeettt....... cek suhu ga twnya udaa tinggi 38.3 lgsg mnm obat penurun panass, gant baju ishtr dan makaan.... perasaaan malam jam 8 rasany ada yng aneeh wktu tidurr, nafasnya yng terengah”, tdrnya jg gelisah bgt #mengiggil bgt....
paas dbukaa selimutnyaa ga taunyaa kuku kaki tangan biru telapak pucat bgt, cek suhu uda 39.0 lgsg bangunin minum obat penurun panas lage.... setengah1 bangun bwt bikin susu aL, tengok kk uda nyenyaak... pikirr demamnyaa udaa turun dan akhrnya bs tdr nyenyaak,..... subuh stgh4 bgun, kaget bgt liaaat si kk trnytaaa kuku biru tangan kakiii telapak pucat cek suhu 39.2 minum obat penurun panas.... sambil nunggu sy bersih” rmh, nyiapin bekal radit dan nung raditt di jemputt om deviii..... daan brgkt k ugdπŸ₯πŸ₯πŸ₯..... cek suhuu 39.6 lgsg obrservasii........ jadiii dari kmrn pulang sekolah smpe subuh/pagi inii panasnya bukan turun justr smkin naek....... cepaat smbuh yaa kk..... abisss radit saakitt, sekaarang kakak.......
kudu sehaaat emaknyaaa punyaa anak buanaaayakkπŸ˜“πŸŒΊπŸŒ¨οΈπŸŒ¨οΈπŸŒ§οΈ #selamaat hari jumaat#selamaat mnikmatii🌨️🌨️#jangan lupa brsyukur#jangan lupa bahagia#

0πŸ’¬

PUNCAK KARYA PURA DALEM PURI BESAKIH, JUMAT (19/1).
#infoamlapura @infoamlapura
.
TAPI KOK MASIH MENYISAKAN BANYAK SAMPAH??
JANGAN SAMPAI MENJADI BUDAYA YA SEMETON. BIASAKAN SETELAH SEMBAHYANG BUANG SAMPAH CANANG ATAU PLASTIK PADA TEMPATNYA AGAR PURA MASIH TERLIHAT BERSIH, PERSEMBAHYANGAN JUGA BISA NYAMAN.

Regranned from @nisa_hendrayanti93
#jangan #biasakan #nyampah #ditempatsuci #puncakkarya #puradalempuri

0πŸ’¬

Loading...

#Jangan lupa sholat jum'at calon imamku 😊😊😊 #likeforlike #like4follower

0πŸ’¬

Bro Endi sabun e??? πŸ˜‰
.
.
Pict : twit arieoz
#unnesguyon #jangan #lupa #ritual #mandi

0πŸ’¬

Jumat Mubaroq
#jangan lupa bahagia

0πŸ’¬

Loading...

Selamat Ulang Tahun ya sayangku, semoga tambah dewasa, tambah bijak, sehat terus jgn sakit2 lagi, yg sakit biar aa aja gpp kamu jangan, bentar lagi kita nikah syg, kamu pasti jadi Ibu yg baik dan cerdas buat anak2 kita nanti, dan terima kasih atas semua kesabaran kamu ngadepin org seaneh aa ini :) #jangan #cengeng #lagi #ya #kamu #segalanya # buat #aa

0πŸ’¬

#Jangan bosan untuk berlatih πŸ’ͺ

0πŸ’¬

Sarapan duluuu
#jangan lupa sarapan ✌️
#nanti cakid

2πŸ’¬

Loading...

"Atas izin DariNyaπŸ’š" Kita sebagai manusia hanya bisa merencanakan dan berusaha saja, karena didalam cerita tetap Allahlah yang mengatur skenarionya. //Ketika kita mencintai seseorang, cintailah sewajarnya saja. Janganlah pernah berharap penuh kepada manusia, harapan yang satu satunya Adalah berharap penuh Kepada Sang Pencipta, ALLAH. Berharap ke Allah selamanya kita ga akan RUGI.// Cinta yang abadi itu ada hanya DariNya.

#pemudahijrah #pejuangmahar #sahabatuni #mahasiswimuslimahid
#muslim #muslimah #jangan #awali #hubungan #dengan #cara #yang #Allah #sudah #melarangnya #paham #kan #yauda #lakuin #wkwkwk

0πŸ’¬

PEDOMAN UMUM
#Ketepatan Diagnosa untuk Keberhasilan Penanganan Kasus β€’Melakukan diagnosa TROBELSHOOTING(kerusakan) merupakan tugas, tanggung jawab, dan wewenang seorang tenaga lapangan atau MEKANIK.
Profesi selain MEKANIK atau tenaga lapang yang terlatih, dalam hal ini Montir,
Harus melakukan langkah-langkah β€œseperti mendiagnosa” untuk mengumpulkan seluruh informasi mengenai kejadian kasus kerusakan sistem unit motor.
#JANGAN SAMPAI SALAH DIAGNOSA
#SALAH pengambilan TINDAKAN
#DAN pemberian OBAT

0πŸ’¬

Kopivosihan sasarap.. Good morning😊

#org lang msti seimbang bh kn.. mknan rohani sdh skrng fizikal pla prlu tenaga kn.. bah apa lgi jom kupi2 dlu bh.. #Jangan risau x blh minum kopi.. sbb ada MinKaffe mnjdi pilihan trπŸ‘πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ΅πŸ΅πŸͺπŸͺ

0πŸ’¬

Loading...

Promo weekend..potongan 25rb nich tuck 3 barang yang di gambar...yu japri aja ke no waπŸ“± 0819 - 3243 - 0063

#promo #weekend #diskon #harga #produk #cherish #magnolia #marianne #frosty #di #rifani #olshop #depok #buruan #dapatkan #diskon #cuma #tiga #hari #saja #jangan #sampai #kehabisan #bahan #plastik #berkualitas

0πŸ’¬

Sendiri aja udah bahagia apalagi berdua dengan mu pasti jauh lebih bahagia..
Hehehe..πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
.
.
.
#entah siapa #
#jangan lupa bagagia ya ...
#jangan lupa tersenyum
#selamat pagi semua ny 😊😊😊

0πŸ’¬

Loading...

Selalu bersama πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ #iamnurseπŸ‘Œ
#janganlupabahagia✌️
#jangan lupa bersyukur πŸ˜‡πŸ™

0πŸ’¬

Follow Yok Instagram
Nya Kakak Cantik IniπŸ‘‡
@maya_sugiyarti
Nggak Follow Nyesel Loh
Jangan Lupa Like Juga Ya❀️
.
.
#Kekinian#Terdepan#Virall
#gasometeroberhausenwunderdernatur #Gogogogo#Follow
#Terkini#Jangan#Sampai#Ketinggalan#Suport#Kak#Maya😍😍
#Gas#Gas
.
.
😊Terdepan😊
πŸ˜…Kak MayaπŸ˜…
πŸ˜‰Cantik LohπŸ˜‰
😍Suport Aja😍

0πŸ’¬

Perkongsian Ilmu Imej
Perkara pertama kalau bak ubah mudah sahaja sayang2.. Keluar dari zon selesa atau lebih mudah kita kata keluar dari kebiasaan yang sudah terlalu terbiasa. Sebab ia sudah jadi biasa2 sebenarnya..
Mudah jer nak ubah penampilankan..
#jangan takut
#jangan segan
#berani mencuba
# Ilmu imej akan membantu anda tampil dengan lebih yakin.
#bezakan hari biasa2 , hr bkerja
#buat wordrobe management..tengok warna apa paling banyak...ramai ada bnyk warna selamat kan.. Saya juga dulu begitu
hentam sahajalah..pun rami tanya jugak masa tu beli kat mana.. jenis apa..sampai perfume pun org tanya hr ni bau apa.. sebab saya tak kan pakai bau yg sama tp sy akan pilih ikut mood cm yg terlalu kuat sy tak kan pakai utk ke offuce..or aktiviti luar.. Saya juga sebelum belajar tentang bagaimana menghasilkan imej yang sesuai memilih hitam.
kadangkala mood malas tarik warna hitam jugak dr atas hingga ke kaki..nak play safe namanya kan.
Sebenarnya hitam itu indah tp ada taktik utk tampil mengikut konsep santai atau elegan.. Sila hubungi saya melalui watapps atau message sekiranya perlukan perkongsian peribadi atas sebarang kemusykilan atau jemput kami ke group session.
Salam DHuha dipagi Jumaat penghulu hari.

tq
Gie
#imageconsultant,#penceramahbebas#freelancejob#ghostwritter##perkongsianwanit

0πŸ’¬

Loading...

Sajian di pagi hari...alhamdulillah ya allah atas nikmat yg kau beri...#jangan lupa bahagia😊😊😊😊

0πŸ’¬

Dede gamau kalaah...Tumben pgn dbwain bekal nasi karna liat kakanya bwa πŸ˜‚πŸ˜‚ Masih belajar ..Ngebekel...
#ini pun kesiangan ..Yg praktis ajaπŸ˜‚
#jangan lupa bawa ultramiminya

0πŸ’¬

ANAK DEMAM SUSAH NAK MAKAN UBAT ?

WAJIB menangis lu baru makan ubat tu pun kena pegang kaki tangan, Betul ke tidak ibuΒ²??
#JANGAN Risau kaum ibu!! Sejak ada #BIOKARE ni , semua kerja ibu lebih mudah!! InsyaAllah.. Kalau Anak #DEMAM #SELSEMA #BATUK , bagi je VITAMIN SIHAT #BIOKARE . Rasa Oren Vanilla yang SEDAP ! πŸ˜‰

TAK PERLU paksa anak makan ubat dah , malah ibu perlu sorok BIOKARE ni lepas bagi anak makan 😎 kalau tak nanti habis sebotol di kendurikan .. Tak Percaya ? CUBA DULU ⬇️⬇️⬇️ πŸ“ž www.wasap.my/601133467585

#NadGstar
#TeamGstarAlinaBiz
#GstarBiokarepengantiubat
#Agendropshipwanted

0πŸ’¬

Morning fridayπŸ™‹
#friday i'm in love❀️❀️❀️❀️
#jangan lupa bahagia😍
#jangan lupa ngopiiβ˜•οΈ

6πŸ’¬

Bales geblekπŸ˜ŽπŸ‘€ #tiktok #jangan #mau #ditikung

0πŸ’¬

- ... Jika terjadi suatu masalah
Yang membuat pipimu basah,
Sungguh Allah sangat merindukan air matamu.
Allah rindu ketika kamu berlutut dan ceritakan semua perasaanmu kepada-Nya.
Allah ingin kamu lebih dekat dengan-Nya.
Allah cemburu jika kamu hanya memikirkan hal yang tak abadi, dunia contohnya.
Allah ingin lebih erat merangkulmu.
Percayalah, Allah tidak akan memberi ujian diluar batas kemampuan umat-Nya.
Laa Tahzan Innallaha Ma'ana,
Jangan bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita.
.
.
Repost By : @asyifahati πŸ“
.
.
#hijrahsantun #catatandarihatikecilku #quoteislami #keepistiqomah #hijrahindahkarenaLillah #jika #terjadi #suatu #masalah #cobaan #ujian #sabar #sabarlahdiriku #cerita #jangan #sedih #sesungguhnya #allah #bersama #kita #percaya #percayalah #percayadiri #cemburu #abadi #latahzan -

0πŸ’¬

#Jumah mubarok
#Belajar memaafkan
#lupakan kesalahan orang pada kita
#ingat kebaikan nya saja
#lupakan kebaikan kita pada orang
#ingat kesalahan kita pada orang
#jangan lupa dhuha
#jangan lupa Al Waqiah
#perbanyak sedekah di hari jumat
#tebar kebaikan

0πŸ’¬

Semangattttt pagiii.....
#jangan lupa Bersyukur
#rejeki Ga akan ketuker
#janganlupabahagiadanharusbahagia

0πŸ’¬

Di sela2 kesibukan selalu terselip kebahagiaan. Bahagia itu datang dr siapa aja. . .
Entah apa mw di kata. . . Yg jlas hal sederhana ini mmbuat kita happy. . .
Mngkin ini mhe yg di blang kids jaman now trllu eksis klo liat kamera. . .
Selamat pagi dari kami. . .
#janganlupabahagia
#jangan lupatersenyum
#ingatlahbanyakygmenantisenyumanindahmu

0πŸ’¬

#Jangan terlalu ngebanggain pacar,, bila lo hina ketika dia jadi mantan

0πŸ’¬