#janganlupabahagia

SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...đŸ‘ŗđŸ‘ŗ
Follow:
@Hamil_bayi_sehat
@hamil_bayi_sehat
@hamil_bayi_sehat
@hamil_bayi_sehat
@hamil_bayi_sehat đŸĨUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
ī¸âœ”ī¸ contact person :
ī¸đŸ“˛ BBM :DE221FF1 📲WA; 083833346485

1đŸ’Ŧ

Yuk akh diorder yang sayang istri.. pacar.. gebetan.. mantan..pacar orang lain..pacar temen..temen tapi mesra..udah sayang tapi gak jadian.. #ekh ..hijab rubiah motif merak murah meriah dan terlihat mewah hanya 45k saja belom termasuk ongkir yee.. Bantu istri.. Diorder ya sis & bro untuk tanya tanya warna bisa wa yee.. Wa : 085777495210 . . .
#janganlupabahagia #bahagiakusederhana #jilbab #segiempat #cantik #mewah #murah

0đŸ’Ŧ

Mau orang bilang keluarga kita apa juga gpp yang penting kita happy ga ngerugiin orang lain💕💕 #menunggu ayah sebentar lagi pulang 🙆🙆❤ī¸đŸ’‹đŸ’‹đŸ’‹ #senyuminajasayy
#janganjulid
#jalanisyukurinikmati
#janganlupabahagia

0đŸ’Ŧ

Loading...

[Closing Lagi]
.
.
Alhamdulillah semakin banyak orang cerdas yang bergabung di PayTren..😊
Dan semakin banyak yg Sadar akan manfaat PayTren..😁
.
PayTren itu DICARI yak bukan MENCARI..karena kami bukan TIM SAR yg cari" orang..tp produk kami DICARI orang..itu yg bener 😁😊
.
Karena mereka tau gak selama nya kita bakal bekerja..tubuh lama" akan menua dan lelah..😅
.
Jadi kita harus siapkan tuh nama nya BISNIS..nah PayTren ini yg cocok bgt buat semua kalangan..👍👍
..
Selamat Datang
1.Mba Yulina Santi Lubis Dari Medan
Dikomunitas positif PayTren
.
Anda nunda gabung dipaytren??dijamin anda akan tertinggal JAUH !! Karena perhari aja yg daftar seribu orang lebih..nunda sehari aja anda sudah RUGI !! Gmna berhari" ???
Buat lah sebuah keputusan CERDAS!! ACTION SEKARANG !
GAUSAH KELAMAAN MIKIR !
.
Peluang besar bukan untuk di Tunda !!
.
.
Chat
Muhammad Ridwan
Pimpinan Executive PayTren đŸĸ
Wa : 0822 5589 3625
.
#paytren
#suksesbisnisnyaberkahhidupnya
#mahasiswajagoan
#bisnismahasiswa
#mahasiswamuslim
#muslim
#indonesia
#paytreninaja
#paybyqr
#berbagisemangat
#smkbisa
#janganlupabahagia
#instagram
#gobronzeleader
.
.
#paytren
#muhammadridwannew
#bisnispaytren
#daftarpaytren
#caradaftarpaytren

0đŸ’Ŧ

Loading...

Siklus haid yang tidak teratur adalah salah satu faktor penghambat kehamilan ,ketidakteraturan siklus itu akibat perubahan hormon, terutama hormon estrogen. Hormon ini membentuk dinding rahim yang disebut endometrium, yang nantinya akan menjadi rumah bagi telur yang sudah dibuahi atau tidak ada pembuahan,karena hormonal yang mengatur siklus haid masa subur dan kematangan sel telur.

2đŸ’Ŧ

When they watching over you lol
Comment some friends that watch over you!

1đŸ’Ŧ

Loading...

Tidak perlu menjadi laki-laki terbaik yg bisa memahami banyak WANITA nya...tapi pahamilah satu WANITA dgn cara yg terbaik 👌 #janganlupabahagia @emeliarestyyy

0đŸ’Ŧ

Loading...
Loading...

🙌 Neehhh ada pepatah bijak 😎 .

Jika terasa berat hidupmu, maka sandarkan dirimu ke tiang lampu taman ... .

Haaaaa... kalau bisa cabut, Haa cabutlah tuh tiang sampai tecabut, 😁😉😅đŸ¤ŖđŸ¤ŖđŸ¤Ŗ ... .

#janganlupabahagia
#tamanmenteng
#sandaran

0đŸ’Ŧ

Loading...

Assalamu'alaikum teman - teman🙏
Nih mimin apload vidio untuk kaum wanita ...❤ī¸
Wahai ukhti kalian itu sangat berharga ....
apakah wanita tahu berapa berharganya kalian itu...
Wanita adalah orang yang memiliki perasaan yang sangat berbeda...
Di dalam Al-qur'an pun banyak surah yang menjelaskan tentang keistimewaan seorang perempuan...
Ketika anda memakai pakaian tertutup , itu tidak membuat anda rugi,...
Dan menggunakan hijab syar'i tidak akan membuat resah ....
Mengapa? Karena di dalam hati anda tertanam bahwa apa yg saya lakukan adalah cara allah swt untuk melindungi makhluknya , dan seharusnya saya menjadi seorang muslimah yang bisa menutup aurat 👍👍
Wahai kaum muslimah tutup lah aurat kalian , tidak ada yang bisa menjamin jika esok anda akan berada di dunia ini .......
Allah itu maha pengampun 🙏...
#jomblofisabilillah
#remajataat
#ijotomat
#dakwahislami
#satu doa untuk semua kaum
#salam islami
#janganlupabahagia
#janganlupangaji
#sabar
#istiqomah
🙏Semoga suka ya ....jangan lupa amalkan 🙏

0đŸ’Ŧ

Teruntuk cinta yang patah 💔💔
.
#Break #jeda #watching #kinandvideo 📲🎧
.
.
"Pecayalah apa yang membuatmu
sedih dihari kemaren sepatutnya
tidak menhingga dihari ini

Dan Luka yang ia beri sesungguhnya
tak lebih dari seteguk air yang
harusnya kamu syukuri"
.
Jika kamu percaya dengan kesempatan hari ini
Mengapa harus tangisi cinta kemaren
Dan bayangan kehampaan di hari esok
.
Karna semua yang terjadi selalu ada hikmahnya.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Thanks for watching video
Whitney Houston l When you believe
Direct by @kinand_18
Support crop video : @amir.ali_gh
Tag, Share, Subscribe
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
@kinand.home #kinand18 #melodymalam
#video#quotes #thinking #cover #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #instavideo #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #kutipan #instamood #instagood #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #rumahsehatkinand

Selamat Malam Selamat beristirahat
🙏🙏😉😉💕💕🎁🎁😴😴😴

1đŸ’Ŧ

Aku tak tau apa arti "MENUNGGU", Setidaknya aku hanya "Menikmati" apa yang aku lakukan Saat ini 🙏
.
.
.
.
.
#VisitBandung #jalanjalanbandung
#bandung #janganlupabahagia

0đŸ’Ŧ

Jalan2 w/family mumpng lgi off ke transmart lok😀
#janganlupabersyukur#
#janganlupabahagia#
#keluargasegalanyađŸ˜ģ💋#

0đŸ’Ŧ

New arrival

Kaos
Mat:combed 30s
Harga sekarang
IDR: 70.000

Reseller welcome
Grosir: hubungi nomor di bawah
Info order dan grosir hubungi nomor di bawah
WA:081223821119
CARA ORDER :
1. Dengan mengirim foto pesanan dan jumlah ke salah satu kontak kami diatas.
2. Lalu kirimkan format order. FORMAT : ✏ī¸ Size : ✏ī¸Nama : ✏ī¸No HP : ✏ī¸Alamat : ......... Desa...... Kec...... Kab/Kota......... Kode Pos...... Propinsi..... #bajumurah #grosirbaju #grosirbajubandung #bajumirahbandung #sablonbaju #pobaju #konveksibaju #minangkocak #bajupantai #bajulenganpanjang #bajudistro #bajusurfing #janganlupabahagia #pesonaalaminfonesia #kaosaril #sahabatnoa #clothingbrend #style #fotografer #kaoscewek #kaoslucu #banjarmasin #kudus #cirebon #bali #lombok #mataram #trendingtopik #terpopuler

0đŸ’Ŧ

kalo ngantuk ya tidur, gausah ribet
.
.
.
#cat
#sleep
#kucing
#wednesday
#janganlupabahagia

0đŸ’Ŧ

New arrival

Kaos
Mat:combed 30s
Harga sekarang
IDR: 70.000

Reseller welcome
Grosir: hubungi nomor di bawah
Info order dan grosir hubungi nomor di bawah
WA:081223821119
CARA ORDER :
1. Dengan mengirim foto pesanan dan jumlah ke salah satu kontak kami diatas.
2. Lalu kirimkan format order. FORMAT : ✏ī¸ Size : ✏ī¸Nama : ✏ī¸No HP : ✏ī¸Alamat : ......... Desa...... Kec...... Kab/Kota......... Kode Pos...... Propinsi..... #bajumurah #grosirbaju #grosirbajubandung #bajumirahbandung #sablonbaju #pobaju #konveksibaju #minangkocak #bajupantai #bajulenganpanjang #bajudistro #bajusurfing #janganlupabahagia #pesonaalaminfonesia #kaosaril #sahabatnoa #clothingbrend #style #fotografer #kaoscewek #kaoslucu #banjarmasin #kudus #cirebon #bali #lombok #mataram #trendingtopik #terpopuler

0đŸ’Ŧ

Jangan samakan prosesmu dengan proses mereka...
karena bunga itu tak semuanya bermekar secara bersamaan..đŸ’Ē👍
(Tunggu saatnya kawan).
.
Bersamakitabisa
#RART
#tbmsbalikpapan
#axsport
#mkmracing
#pbmspaser
#blpcunggas
#aynk203
#janju
#paser
#peapaser
#roadrace
#balapmotor
#fizr
#kejurnas
#motoprix
#tanapaser
#sirkuitbalipat
#latepost
#janganlupabahagia

3đŸ’Ŧ

Hidup itu kudu di syukuri,nikmati dan jalani😊
#janganlupabahagia

0đŸ’Ŧ

moga persahabatan kita tetap baik teman #janganlupabahagia

0đŸ’Ŧ