#janganlupabahagia

Karena hijrah adalah sebuah perjalanan hati..
We never know what really happens behind the curtain,so don't judge quickly...
#goodnight
#janganlupabahagia

0πŸ’¬

#latepost (masih) dikeseruan 1st Anniversary @futu_official .
"SUPPORT N RESPECT"
@garasilimatiga feat. @ngopiditasik .
Hatur nuhun untuk semua yg terlibat yg tak bisa disebutkan satu persatu,, kita semua Luar Biasa.. bersama dalam kebersamaan.. .
Selamat & Sukses untk FUTU Fotografer Urang Tasik Utara,, ttp Solid ttp Kompak,, Respect slalu Slalu respect !!
.
HATUR NUHUN... #futu
#futuanniv
#futu1stanniversary
#futu4future
#fotograferurangtasikutara
#tasikutara
#tasikmalaya
#kitasemualuarbiasa
#kitasaudara
#bersamadalamkebersamaan
#ngopi
#ngarujak
#ngopidigarasi
#janganlupamampir
#mampirkegarasi
#ngopidirajapolah
#ngopiditasik
#garasilimatiga
#thecoffeebegins
#balepanghegar
#ruanggelap
#awankwoodart
#janganlupabahagia

0πŸ’¬

Loading...

Muka kumelll efek blom mandi n muka penuh jerawat πŸ˜…

#janganlupabahagia

0πŸ’¬

#latepost (masih) dikeseruan 1st Anniversary @futu_official .
"SUPPORT N RESPECT"
@garasilimatiga feat. @ngopiditasik .
Hatur nuhun untuk semua yg terlibat yg tak bisa disebutkan satu persatu,, kita semua Luar Biasa.. bersama dalam kebersamaan.. .
Selamat & Sukses untk FUTU Fotografer Urang Tasik Utara,, ttp Solid ttp Kompak,, Respect slalu Slalu respect !!
.
HATUR NUHUN... #futu
#futuanniv
#futu1stanniversary
#futu4future
#fotograferurangtasikutara
#tasikutara
#tasikmalaya
#kitasemualuarbiasa
#kitasaudara
#bersamadalamkebersamaan
#ngopi
#ngarujak
#ngopidigarasi
#janganlupamampir
#mampirkegarasi
#ngopidirajapolah
#ngopiditasik
#garasilimatiga
#thecoffeebegins
#balepanghegar
#ruanggelap
#awankwoodart
#janganlupabahagia

0πŸ’¬

Loading...

Jika aku belum baik , didik aku sampai jadi baik ,
Bukan malah tinggalkan aku dan cari yang lebih baik 😏😘 #likeforlike #janganlupabahagia #ο½ο½Œο½ο½Žο½… #goodnight

0πŸ’¬

Loading...

Part 3
Gak ada waktu Selalu pesbuker ..masak siihh bang πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
.
Ada waktupun pasti gk mungkin kasih tau semua orang iya kan bang,,jujur aja bang πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒοΈ
.
.
@zaskia_gotix @shaktiarora
@ayutingting92
#suportzaskiashakti #pesbukercouple #antv #shaktiarora #zaskiagotix #actor #singer #janganlupabahagia

0πŸ’¬

#latepost (masih) dikeseruan 1st Anniversary @futu_official .
"SUPPORT N RESPECT"
@garasilimatiga feat. @ngopiditasik .
Hatur nuhun untuk semua yg terlibat yg tak bisa disebutkan satu persatu,, kita semua Luar Biasa.. bersama dalam kebersamaan.. .
Selamat & Sukses untk FUTU Fotografer Urang Tasik Utara,, ttp Solid ttp Kompak,, Respect slalu Slalu respect !!
.
HATUR NUHUN... #futu
#futuanniv
#futu1stanniversary
#futu4future
#fotograferurangtasikutara
#tasikutara
#tasikmalaya
#kitasemualuarbiasa
#kitasaudara
#bersamadalamkebersamaan
#ngopi
#ngarujak
#ngopidigarasi
#janganlupamampir
#mampirkegarasi
#ngopidirajapolah
#ngopiditasik
#garasilimatiga
#thecoffeebegins
#ruanggelap
#awankwoodart
#janganlupabahagia

0πŸ’¬

#latepost (masih) dikeseruan 1st Anniversary @futu_official .
"SUPPORT N RESPECT"
@garasilimatiga feat. @ngopiditasik .
Hatur nuhun untuk semua yg terlibat yg tak bisa disebutkan satu persatu,, kita semua Luar Biasa.. bersama dalam kebersamaan.. .
Selamat & Sukses untk FUTU Fotografer Urang Tasik Utara,, ttp Solid ttp Kompak,, Respect slalu Slalu respect !!
.
HATUR NUHUN... #futu
#futuanniv
#futu1stanniversary
#futu4future
#fotograferurangtasikutara
#tasikutara
#tasikmalaya
#kitasemualuarbiasa
#kitasaudara
#bersamadalamkebersamaan
#ngopi
#ngarujak
#ngopidigarasi
#janganlupamampir
#mampirkegarasi
#ngopidirajapolah
#ngopiditasik
#garasilimatiga
#thecoffeebegins
#janganlupabahagia

0πŸ’¬

Loading...

#latepost (masih) dikeseruan 1st Anniversary @futu_official .
"SUPPORT N RESPECT"
@garasilimatiga feat. @ngopiditasik .
Hatur nuhun untuk semua yg terlibat yg tak bisa disebutkan satu persatu,, kita semua Luar Biasa.. bersama dalam kebersamaan.. .
Selamat & Sukses untk FUTU Fotografer Urang Tasik Utara,, ttp Solid ttp Kompak,, Respect slalu Slalu respect !!
.
HATUR NUHUN... #futu
#futuanniv
#futu1stanniversary
#futu4future
#fotograferurangtasikutara
#tasikutara
#tasikmalaya
#kitasemualuarbiasa
#kitasaudara
#bersamadalamkebersamaan
#ngopi
#ngarujak
#ngopidigarasi
#janganlupamampir
#mampirkegarasi
#ngopidirajapolah
#ngopiditasik
#garasilimatiga
#thecoffeebegins
#janganlupabahagia

0πŸ’¬

#latepost (masih) dikeseruan 1st Anniversary @futu_official .
"SUPPORT N RESPECT"
@garasilimatiga feat. @ngopiditasik .
Hatur nuhun untuk semua yg terlibat yg tak bisa disebutkan satu persatu,, kita semua Luar Biasa.. bersama dalam kebersamaan.. .
Selamat & Sukses untk FUTU Fotografer Urang Tasik Utara,, ttp Solid ttp Kompak,, Respect slalu Slalu respect !!
.
HATUR NUHUN... #futu
#futuanniv
#futu1stanniversary
#futu4future
#fotograferurangtasikutara
#tasikutara
#tasikmalaya
#kitasemualuarbiasa
#kitasaudara
#bersamadalamkebersamaan
#ngopi
#ngarujak
#ngopidigarasi
#janganlupamampir
#mampirkegarasi
#ngopidirajapolah
#ngopiditasik
#garasilimatiga
#thecoffeebegins
#janganlupabahagia

0πŸ’¬

Loading...

Jangan pernah takut dengan perubahan. Kita mungkin akan kehilangan sesuatu yang baik, namun sebagai gantinya, sesuatu yang jauh lebih baik akan datang menjemput kita! . . . . .
#selamatmalam #janganlupabahagia #jalani #syukuri #nikmati #nikmati_syukuri_jalani #beraniberhijrah #insyaallahberkah #beraniberhijrah #indonesia #man #dreams #life #love #cowokganteng #indonesia #indoganteng #endorse #endorsement #like4like #vscocam #vsco #sehat #alhamdulillah

0πŸ’¬

Loading...

Assalamualaikum..
Kamu tau??
Tak ada tawa tanpa Airmata,tak ada pertemuan tanpa memikirkan kapan itu persiapan..
Allah selalu punya rencana tentang apapun di hidupmu..
Dan Allah tak akan pernah sedikitpun lupa akan rencana indah untukmu..
Kamu hanya perlu bersabar&kuat..
#janganlupabahagia #janganlupabersyukur #alwayssmile #juststrong #staypositive

0πŸ’¬

.
sometimes " it's " very important
to forget your trouble
to make your feel's so slowly
just relax dont tense
.
.
.
.
.
.
.
#relax #relaxing #enjoy #enjoylife #slow #3d #lampung #lampunggeh #ilovelampung #lampunginsta #happyday #janganlupabahagia .
.
πŸ˜™βœŒοΈ

0πŸ’¬

Jika bahagia itu kita yang menentukan maka ciptakan senyuman. Ketahuilah obat kesedihan yang paling ampuh yaitu ketika dirimu tersenyum dalam situasi apapun πŸ˜€ #janganlupabahagia

0πŸ’¬

hitam boleh tp jaga karisma diriπŸ˜…πŸ˜ŽπŸ˜Ž
#kuy
#janganlupabahagia

0πŸ’¬

Ke bagus ju eww....#Janganlupabahagia

0πŸ’¬

Karna lebih banyak tugas
yang meninggalkan dan menyakiti
dari pada yang ditinggalkan
dan disakiti

Dan hikmah pun lebih banyak kepada mereka yang disakiti dan ditinggalkan
( maka bersabarlah )
.
.
@kinand.home #kinand18 #quoteoftheday #quotes #thinking #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #lifequotes #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #hijrah #bahagia #kutipan #indopsikologis #semangat #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #rumahsehatkinand

1πŸ’¬

cempluk and jimbo
.
.
dua raksasa penghuni rumah kami yang tak terpisahkan, bukan yg tertinggi namun yang terbesar, karena nama sudah mengisyaratkannya... #janganlupabahagia
#lossetang #Ck #bapakanak #fatherdaughter #dog #asu #pet #doglover #yogyakarta #indonesia

0πŸ’¬

Setelah kamu " dihindari " oleh seseorang,
maka jangan ganggu mereka lagi.

Gitu aja sih tipsnya 😌,
.

Karna perjuangan ada batasnya, batasnya adalah "semacam kata kode",
Cinta memag butuh pengorbanan dan perjuangan tapi tolong pake otak πŸ“@setangkai_

Apa yang kau risaukan

Kau tak akan mati ditinggalkannya
Kau tak akan sendirian walau tak bersamanya
Kau tak akan rugi meskipun berpisah dengannya. πŸ“ @daniel_braga.id

@kinand.home #rumahsehatkinand #kinand18 #quoteoftheday #quotes #thinking #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #lifequotes #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #hijrah #bahagia #kutipan #indopsikologis #semangat #janganlupabersyukur #janganlupabahagia @setangkai_ @daniel_braga.id

good and nice quote :-)

0πŸ’¬

Part 2
Tuhhh.. kan tuh..kan ngambek bbng sih yaa nyebut2 si onoh😜..ya tp ngambek cuma bentar doang kl dah kena rayuan abang si enengnya mah meleleh lagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
#suportzaskiashakti #pesbukercouple #antv#shaktiarora #zaskiagotix #actor #singer #janganlupabahagia

0πŸ’¬

Gelisah bukan karena putus CINTA tapi karena kurang Wisata πŸ˜‚πŸ˜˜
#like#idinstagram#like4like#kurangwisata#latepos#likes#janganlupabahagia

0πŸ’¬

2000 mdpl pake KLX lebih greget, meskipun kaki lecet2 krn nyeker, tp bikin nagih..wkwk
.
.
.
#utamakanselamat
#janganlupabahagia
#klx150
#climbing
#muncak
#mencak
#2000mdpl

2πŸ’¬