#jomblo

Regrann from @sahabatsurga - Inspirasi @sahabatsurga [Penting] .
Kita tahu bahwa shalat dapat mencegah dari perbuatan keji dan mungkar. Sayangnya, ada yang rajin shalat, namun ia masih gak bisa ninggalin maksiat secara disengaja dan tau bahwa itu salah
.
Seindah indah nya maksiat, se enak enak nya maksiat tetap saja dosa.. .
Maka siapkanlah bekal
untuk perjalanan
yg tak akan kembali lagi . . . .
“Shalat tidaklah bermanfaat kecuali jika shalat tersebut membuat seseorang menjadi taat.” (HR. Ahmad dalam Az Zuhd, hal. 159 dengan sanad shahih)
.
“Barangsiapa yang melaksanakan shalat, lantas shalat tersebut tidak mencegah dari perbuatan keji dan mungkar, maka ia hanya akan semakin menjauh dari Allah.” (Dikeluarkan oleh Ath Thobari dengan sanad yang shahih dari jalur Sa’id bin Abi ‘Urubah dari Qotadah)
.
Allah Maha pengampun akan tetapi Allah juga Maha Pemberi Siksa, adzab Allah sangat pedih - mengharapkan ampunan Allah sedangkan masih berbuat maksiat secara sadar dan disengaja itu termasuk panjang angan angan yg dilarang.
Maksiat menumbuhkan benih-benih maksiat lain.

Sehingga ia beranak pinak dan menjadikan pelakunya sulit untuk meninggalkannya. Sebagian ulama salaf berkata: “Sanksi maksiat adalah memunculkan maksiat lainnya, sebagaimana kebaikan itu memunculkan kebaikan lainnya”. Maksiat menjadikan hati tidak lagi menganggapnya buruk.
Sehingga menjadi kebiasaannya, dan bahkan mencabut rasa malu ketika lagi dan lagi bermaksiat.
.
Imam Hasan al-Bashri pernah mengatakan: “Wahai, anak manusia. Sholat adalah yang dapat menghalangimu dari maksiat dan kemungkaran. Jika shalat tidak menghalangimu dari kemaksiatan dan kemungkaran, maka hakikatnya engkau belum shalat” ..
.
Jauhilah dosa yg disengaja.
.
"Orang yang paling celaka ialah
Orang yang tahu Allah Maha Pengampun
Lalu dengan alasan itu dia merasa tenang aja berbuat maksiat."
-Imam Ibnul Qoyyim-
.
Klik Like ❤️ , Komentar Positif
🎵Ust. Adi Hidayat LC MA
Supported by 💕@sahabatsurga
🕌Media Inspirasi Islami,
💌Turn On Notification
➖➖
.
#ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah #paytren #hijab #kekinian #jomblo #baper #cinta #viral #pp #paidpromote @saha

0💬

Loading...

"Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai oleh Allah daripada mukmin yang lemah. Segala sesuatunya lebih baik. Tampakkanlah terhadap hal-hal yang bermanfaat bagimu dan minta tolonglah kepada Allah dan janganlah engkau menjadi tak berdaya" (HR.MUSLIM)
.
Ingatlah, Tuhanmu lebih besar dari masalahmu. Kamu itu kuat. Kamu itu hebat. Jangan takut. Allah akan selalu bersamamu.
.
@gerakan_jahid 2018
(Tag Sahabat Tersayangmu ^^)
.
.
More Info :
.
Instagram : @gerakan_jahid
Link : https://instagram.com/gerakan_jahid

Youtube : Jahid Tv
Link : https://youtube.com/gerakanremajahijrah

Facebook : Gerakan Remaja Hijrah Kota Dumai
Link : https://facebook.com/gerakan.jahid
.
#jofisa #nasehat #islamituindah #islam #nasehat #kultum #dakwahislam #bijak #hijrah #pemudahijrah #dumai #aswaja #risalah #riwayat #hadist #muhasabah #ceramahsingkat #muhammadjefri #remajahijrah
#savejomblo #jomblofiisabilillah #jomblo #berbagisemangat #nasihatdiri #renunganbersama #jomblosampaihalal #baper #remajahijrah #hananattaki #shift #pemudahijrah #muzammilhb #taqymalik

0💬

Loading...

Ketahuilah, kandungan doa itu terdiri dari tiga macam. Pertama, yang jelas-jelas berupa kebaikan. Untuk doa jenis ini, mintalah kepada Allah seluruh kebaikan, semisal keteguhan iman dan istiqomah dalam ketaatan.

Kedua, yang jelas-jelas berupa keburukan. Terkait hal ini, mohonlah kepada Allah agar engkau selamat dari seluruh keburukan, seperti kekufuran dan aneka kemaksiatan.

Ketiga, sesuatu yang belum pasti (apakah akan mendatangkan kebaikan atau keburukan), semisal harta kekayaan, popularitas, jabatan, jodoh dan beragam aksesoris dunia lainnya.
Dengan demikian, amat pantas atau dianjurkan apabila engkau meminta kepada-Nya untuk urusan dunia tersebut dengan menyertakan ucapan: "Jika hal itu baik bagiku.....". Maka, (terkhusus untuk doa jenis ketiga), engkau dapat meminta kepada-Nya tanpa menetapkan batasan, sebab, dan waktunya. .
Tugas kita hanya perbanyak taat memenuhi perintahnya, menjauhi larangannya.
Berdo'a, berusaha dan tawakkal adalah wilayah manusia.
Perihal hasil dan waktunya kapan itu mutlak wilayah Allah.
.
.
#via #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah #paytren #hijab #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral #pp #paidpromote

0💬

Jangan mengira buah hati diam saat melihat ayahnya suka marah-marah! Mereka punya kamera pengintai. Mereka sedang merekam. Rekaman itu kuat. Kita mungkin tidak sadar, tapi mereka terus merekam. Dan rekaman-rekaman itulah bagian dari proses pembentukan buah hati; baik ataupun buruk. @sahabatsurga
.
Peran orangtua sangat berpengaruh terhadap anak-anaknya. Keshalihannya akan membantu keshalihan buah hatinya. Dan ketidakshalihannya akan menjadi pengganjal pendidikan keshalihan buah hatinya. .

Bayang-bayang akan mengikuti bendanya. Keshalihan orang tua adalah bagian besar dalam proses pendidikan buah hatinya. Tidak semua orang tua yang menyadari ini. Mereka beranggapan dengan memasukkan anak pada sekolah yang baik, bahkan mengundang guru ngaji ke rumah sudah cukup untuk menjadikan anaknya shalih.
Ada yang lebih prinsip dari sekolah yang baik. Ada yang lebih mendasar dari sekedar menghadirkan guru ngaji ke rumah..
.
Klik Like ❤️ , Komentar Positif & TAG 3 orang temanmu @...
➖➖➖➖➖➖➖
.
Supported by 💕@sahabatsurga
🕌Media Inspirasi Islami,
💌Turn On Notification
🌼 @gruptokomuslimah
➖➖➖➖➖➖➖
.
.
#via #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah #paytren #hijab #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral #pp #paidpromote @sahabatsurga #unik #sahabatsurga
➖➖➖➖➖➖➖➖ #Repost @sahabatsurga with @insta.save.repost • • •

0💬

Loading...

#Jomblo bahagia ini mah😜👩😁

0💬

.
Syukron @ustadzadihidayat ========================================
🎬Instagram @muslim_santun
🎬Instagram @muslim_santun
========================================
➡️ Silahkan share, semoga bermanfaat 😊
========================================
Kontribusi @akhyartv
========================================
#ustadzabdulsomad#alquran
#salaf#aswajasantun#doa#tahajud
#aswaja#indonesia#sunnah#sunah
#islam#muslim#aswajaharustahu
#anakhits#shalat#wahabi#sunnah
#sholawatan#ustadzadihidayat
#salafi#ustadzhananattaki#manhaj
#Nikah#hijab#muslimsantun
#anakhits#kajiansunnah#jilbab
#jomblo#jofisa#wudhu#kajianyuk

0💬

Loading...

Yuk cek ig kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai m0m0ngan dengan met0de yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : 👉 Kista
👉 Miom
👉 Kacaunyasiklushaid
👉 Tubafalopi
👉 Obesitas
👉 Kekurusan
👉 Kelainanmulutrahim
👉 Kelainanrahim
👉 Inveksivagina(keputihan) 👉 Kuretberulangulang
👉 Pcos(seltelurkecil) 👉 Endometriosis
👉 Varikokel 👉 Rubella
👉 Tocrh(virus/bakteri),dll

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat untuk TINGKAT KEBERHASILANNYA 95KONSULTASI GRATIS 👉👉 Harap menghubungi kami :
Pin bbm D9863A90
WA : 085785245373

#love, #sahabat, #cute, #me, #selfie, #happy #jomblo #hits, semangat, #friends, #smile, #tetaptersenyum, #lucu, #fun, #repost, #family, dst.

2💬

#repost @sahabatsurga
• • •
Masya Allah..itu baru minum ...belum makan, berpakaian, bercermin, berjalan, tidur, ke toilet, dan masih banyak lagi...
.
Berilmu sebelum beramal 👍
.
"Katakanlah (Muhammad), Jika kamu mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mencintaimu"
(QS. Ali 'Imran 3: Ayat 31)
.
.
Klik Like ❤️ , Komentar Positif & TAG 3 orang temanmu @...
➖➖➖➖➖➖➖
.
Supported by 💕@sahabatsurga
🕌Media Inspirasi Islami,
💌Turn On Notification
📩@gruptokomuslimah
💽 via YufidTV
➖➖➖➖➖➖➖
.
.
#ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah #paytren #hijab #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral #pp #paidpromote @sahabatsurga #unik #sahabatsurga
➖➖➖➖➖➖➖

2💬

Terima order #kaoscustom
Bisa satuan desain bebas
Bisa konfirm desain sebelum cetak

Bahan Kaos : Jethro (Combed 30s/24s)
Sablon polyflex
Size dewasa S-M-L-XL-XXL
Size kids umur 1-12 tahun
Longsleeve size S-M-L-XL

Order chat langsung ke:
BBM: D9F905C0
WA: 0821-6842-2913
Line@: @arz5988v (pakai @) atau klik link di bio profil!

Langsung tangan pertama produksi sendiri jadi bisa konsultasi desain sebelum dicetak.

Bagi yang TIDAK PUNYA REKENING bisa bayar lewat Indomaret/ Alfamart/ Alfamidi dan dapatkan #PROMOFREEONGKIR silahkan order di:
Shopee.co.id/ceklis_store
tokopedia.com/kaosceklis

Maaf tidak membalas comment
Chat langsung via DM juga boleh ;)
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#jualkaosmurah#kaosgildan#kaosdistromurah#jualkaoscustom#kaoscustommurah#customtee#kaosarabic#kaosbolamurah#selebgram#dagelan#ngakak#jomblo#kaoskeren#kaosbandung#kaosmurah

0💬

Loading...

Semoga bermanfaat :).
Yuk diFollow @QuoteJomblo .
Yuk diFollow @QuoteJomblo

2💬

Mau Langsing?
HOBI MAKAN TAPI CITA-CITANYA LANGSING?
TENANGGGG.. Kalo sama WMP itu bukan sekedar cita-cita dong 😎 .
Iyalah enak bingitttt gilaaaa, minum juice doang bisa turun 3-5KG/minggu OMGGG 😱😱😱 SEGINI ENAK SIMPLE DAN GAMPANG ABIS DIETNYA TERUS BILANG WMP MAHAL?
PLIS DEH CYIIIIINNN.. CEK DULU KE DOKTER HARGA SEDOT LEMAK BERAPA 😫 BIKIN PEDIH HATIIII 😂
.
Kapan lagi bisa diet sekaligus sehat, yuk order di saya distributor resmi kantor pusat, barang 100% original & stok fresh

Info bisnis & produk:

Fenny Boss HWI

LINE : fennyoctaa
WA : 087793756502
.
#wmp #wmpmurah #dietalami #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinersurabaya #kulinermedan #makananenak #makanansehat #bajubigsize #makananmurah #ahok #makananpedas #jacquelinehwi #makanankhas #jakartasale #jakartahits #jakartafood #pelangsing #bajupesta #jomblo #kulinerdenpasar #puasa #bukabersama #pelangsingmurah #resepkue #kulinersemarang #indorunners #dietmayo

0💬

Loading...

Nemu foto jadul jaman sengsara dan merana wkwkwkwkkwkwkw😂😂😂😂😂 "Kapan yak aku bisa sekecil itu?"
Ada yg jawab..."gak bakalan bisa secara hudupmu bahagia...."😅 Mematahkan semangat diet tuh jawaban kl ky gitu....😆😆😆 #kurus
#kapankuruslagi
#jadul
#jamanjahiliyah
#pasngenes
#merana
#jomblo
#maraigeli

3💬

Regrann from @sahabatsurga - Masya Allah...
.
Petik Hikmahnya Sob...
.
Klik Like ❤️ , Komentar Positif & TAG 3 orang temanmu @...
➖➖➖➖➖➖➖
.
Supported by 💕@sahabatsurga
🕌Media Inspirasi Islami,
💌Turn On Notification
📩@gruptokomuslimah
➖➖➖➖➖➖➖
.
.
#via #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah #paytren #hijab #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral #pp #paidpromote @sahabatsurga #unik #sahabatsurga
➖➖➖➖➖➖➖ - #regrann

0💬

Masya Allah...nyawa pun engkau korban kan demi keselamatan anakmu 😭😭
.
.
Klik Like ❤️ , Komentar Positif & TAG 3 orang temanmu @...
➖➖➖➖➖➖➖
.
Supported by 💕@sahabatsurga
🕌Media Inspirasi Islami,
💌Turn On Notification
🌼 @gruptokomuslimah
➖➖➖➖➖➖➖
.
.
#via #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah #paytren #hijab #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral #pp #paidpromote @sahabatsurga #unik #sahabatsurga
➖➖➖➖➖➖➖

0💬

Pilkianpi obat penambah nafsu makan / gemuk
Perminggu naik 2/3 kg , garansi uang kembali jika tidak manjur
Siap melayani orderan dalam / luar negri

harga 100.000 isi 60 kapsul
beli 3 botol gratis + 1 botol (= harga 75000/botol)
FASTRESPONSE

WA +6287724000090
LINE pil_kianpi
BBM 5EC445B9

#pekanbaru #bandung #jogja #bekasi #bogor #indonesia #model #bomber #nikon #fotografer #hunting
#rock #metal #jomblo #single #selebrity #selebindo #artis #artisindonesia #entertainment

0💬

Berat badan adalah hal yg perlu dijaga karena Berat badan adalah hal yg perlu dijaga karena mempengaruhi keseharian anda mulai dari:
1. Kesehatan
2. Penampilan
3. Produktivitas Kerja
4. Relasi dgn Orang Lain
.
Karena itu hadir bahan kopi hijau yg direkomendasikan oleh Dokter Mehmet Oz dari Amerika Serikat yg dikombinasikan dgn ekstrak anggur dan Lcarnitin utk memberikan fungsi:
1. Membakar Kalori
2. Membentuk Tubuh
3. Mengontrol Nafsu Makan
4. Merubah Lemak Menjadi Protein
.

Saya Randy Rampengan Distributor Resmi HWI Jakarta, 100original stok baru
Utk Order hub saya di:

Contact info and order :
HWI VERIFIED DISTRIBUTOR: 2012951-🎖️Randy Aquilla R.🎖️
=========================
📲WA/call: 085250227814(fast)
💬line: aquillarandy
💻facebook: Randy Rampengan
=========================
.
(Terima kasih sudah membeli Produk Resmi PT HWI di distributor terverified www.hwiverified.com(dilindungi badan hukum🛡️). Kesehatan anda adalah utama! Bantu perangi produk palsu & penipuan!).
. .
#wmp #wmpmurah #dietalami #kuliner#kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinersurabaya#kulinermedan #makananenak #makanansehat#bajubigsize #makananmurah #makanandiet#makananpedas #makananbayi #makanankhas#jakartasale #jakartahits #jakartafood #bajukerja#bajupesta #jomblo #jomblohits #jomblohappy#jomblongenes #lucu #videolucubanget #videolucu#gantengbanget #gantenggantengserigala

0💬

1. TERIMA KENYATAAN KALAU DIA TIDAK PEDULI SAMA KAMU

Cbalah untuk melihat hubungan kalian dari sudut pandang yang berbeda. Yakini juga kalau kamu berhak mendapat seseorang yang lebih peduli sama kamu.

2. ALIHKAN PERHATIAN

Kalau kamu terbiasa mengecek media sosial dia atau menanyakan kabarnya ke teman lain, cobalah untuk tidak melakukannya. Alihkan perhatian kamu ke hal lain yang lebih berguna dan membuat kamu senang. Bila perlu, kamu bisa pergi liburan ke tempat yang jauh dan tidak ada sinyal agar kamu bisa menikmati momen me time tanpa tergoda untuk menghubunginya.

3. TEMUKAN TEMAN SENASIB

Berbagi soal kegalauan yang kamu rasa bisa jadi cara untuk melupakan si dia. Cobalah mengobrol dengan teman yang pernah atau sedang mengalami hal sama. Dengan begitu kamu tidak akan merasa sendirian.

4. MANJAKAN DIRI KAMU

Setelah sekian lama merasa sedih karena cintamu bertepuk sebelah tangan, cobalah untuk memanjakan diri kamu sendiri. Yakini bahwa kamu pantas mendapat sesuatu yang baik sebagai balasan atas rasa sayang kamu ke dia.

5. LEPASKAN MIMPI KAMU DENGAN DIA

Satu hal penting untuk melupakan dia adalah dengan tidak marah dan berdamai dengan diri kamu sendiri. Cobalah memahami bahwa dia punya pilihan lain dalam hidupnya. Kamu pun berhak untuk melakukan yang terbaik dalam hidup kamu. (Source: Netz.id)
.
Follow juga @berbagirasa.id⠀⠀⠀
⠀⠀⠀
Yuk bergabung bersama @info.gayahidup untuk menambah pengetahuan kamu 😊⠀⠀⠀
⠀⠀⠀
#love #sahabat #cute #me #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #indonesia #kesehatan

2💬