#kangen

Goods supporting my work a year ago...lagi pengen posting aja ....#latepost #kangen #posessiffriends

0πŸ—¨

Ada sebab Allah ciptakan jarak
Sebab apa ?
Sebab doa itu mendekatkan. Insyaallah bisa. .
.
.
Loc : Bukit simarjarunjung.
#visitsumut #danautoba
#simarjarunjung #keepstrong #ldr #kangen #missyou

0πŸ—¨

Adoh karo wong seng tak #sayang
Iso, ne gur nyawang foto,, πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ #kangen
#badegan
#ponorogo
#like4like
#like4likers
#semangat

0πŸ—¨

advertisement

#Kangen tausyiahe habib soleh

0πŸ—¨

#Kangen #parah😞

0πŸ—¨

dan terbanglah brrsamaku,, tuk melintasi langit ke tuju 😘😘😒 #kangen

0πŸ—¨

advertisement

#kangen sama masa putih biru
#keluarga besar SMPN2 Agats,kab.Asmat

0πŸ—¨

Ga bisa ke makam kakek karna jarak antara JAKARTA-PALEMBANG... Jefri Cuma bisa kirim doa,,,
semoga kakek selalu di tempat yg terbaik disana..
Jefri kangen kakek😒😒
Doa'n jefri yg terbaik yah kek😒😒
#kangen #rindu

0πŸ—¨

Mengenang masa2 di BRI bersama para luwak πŸ˜‚πŸ˜‹#kangen

0πŸ—¨

Miss you nak #kangen

0πŸ—¨

advertisement

Aku belum mampu mengendalikan rasa ..itu sebabnya aku masih bertahan dengan orang yang sama :-)) #Lagicape#kangen#penginmudik#curcol

1πŸ—¨

#Kangen yang ga ke tag sorry ya ._. Suka ketuker mana temen smp mana temen sd πŸ˜‚

3πŸ—¨

Kemana" ber3 harus boti mulu ngegabut ber3 nnton b.... ber3 cabut ber3 pokoknya always ber3.. Bella yg polos yg bae, cabul banget..
Ismi yg demplon yg suka ngerjain tugas sendirian dan hasil nya dicontek bela sama dina.. allahu gada temen secabul mereka lagi nanti.
Abaikan suarakuπŸ™ˆπŸ˜‚ udh lama banget ini kita iseng2 yahh gegara gabut bikin video dhπŸ˜‚β€β€
.
.
.
#kangen @ismikhae20.18 @bellaperdanakusuma

0πŸ—¨

advertisement

Artjog2017 πŸ’™πŸ’™πŸ’™

4πŸ—¨

Kenapa Kakak Plg Padahal Kita Semua Disini Baru Punya Seorang Kakak Yang Sayang Sama Kita Walaupun Kita Bandel Pasti Kakak Selalu Sabar Dan Ikhlas. Kita Semua Sedih Disini😭😭 #sedih #maunangis #kangen #sayang

12πŸ—¨

Terima kasih yang udah mau jadi temen aku.. #kangen

0πŸ—¨

advertisement

Tiba-tiba merasa sepi sendiri. . Kangen kamu yank 😒!!
#selfie #like4like #night #kangen #home #love

2πŸ—¨

"Jika persahabatan berlangsung lebih dari 7 tahun, psikolog mengatakan persahabatan itu akan berlangsung seumur hidup"
.
.
kalo lebih dari 7 tahun biasanya ada lingkaran iblis,, iya kan? @nanakero89 @nennymuda πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£
.
.
.
#vsco #kangen #persahabatan #kawangila #bhavana #beach #friendzone #ascha #saintchatarinafromsienna #dormitorylife #edisirindusahabat #SMA

2πŸ—¨

#kangen kamu...

0πŸ—¨

Tau lagu ini dari masku yang satu ini @faisalmenyol , dia yang ngajarin jd fighter tp skaligus melankolis, dia jg yang ngasih tau NET CITY kalo gak wawasan musikku gak seluas ini. Oya bisa motor kopling belajarnya pake motor dia juga, tp yang ngajarin si bontot kalau pas mau beli makan malem di depan SMM πŸ˜†. Thanks Broth!

SUM41 - PIECES

#kangen #jogja #yogyakarta #pertemanan #smm #sum41 #pieces

1πŸ—¨

advertisement

Kitty πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—
@da2_rizki123 @lestykejora ❀
.
.
Mohon maaf lahir dan batin πŸ€—πŸ˜‡
Smoga ibadah kita dibulan Ramadhan ini diberi klancaran & selalu diberi kesehatan πŸ˜‡ berkah selalu untuk kita semua πŸ˜‡πŸ™πŸΏ
😊😊☺☺☺☺
Salam sayang dari aku untuk seluruh K2RL , KITTYLOVERS, LESTYLOVERS , Dimnapun berada 😊☺😘
MISS & LOVE U ALL πŸ€—
Salam kangen & sayang untuk kesayangan 3 cebong @da2_rizki123 @da2_ridho @lestykejora ❀❀❀❀❀❀ #K2RL #KittyLovers #LestyLovers #teamjuliterskitty #Kangen

0πŸ—¨

6B GIRLSπŸ‘­πŸ‘­
#6bgirls #cantik😍 #kangen #likedonglike #lfl #folbackme #NH #girls #candid

6πŸ—¨

Jjr dia berubah iya dia berubah apa yang berubah nya sikap dia yang dulu yang asal nya perhatian bls nya selalu cepet tapi semua itu tiba tiba hilang πŸ˜‚πŸ˜‚ #kangen sikap kamu yang dulu athπŸ˜‚!!

0πŸ—¨