#kangen

Official Indonesia Clubbing TV

Bucharest 2nd Anniversary 😘😘😘

Official Indonesia Clubbing TV

irma firda melaty

Jaga hati dan jaga mata ya bang πŸ˜‚πŸ˜‚, rindu kamu bang πŸ˜ͺ. Kangen ama mata genitnya itu lho bang πŸ˜„πŸ˜„
#efek #kangen #fff #lff #lll #lfl #likeforlike #likesforlikes #followforfollow

irma firda melaty

Diazti Riafatona

Pengen Jadi Temen Kamu Yang Bisa Liat Senyum Kamu Langsung😊 Bkn Cuma Bisanya Merhatiin Kamu Dari Jauh Sama Nyebut Nama Kamu DiamΒ² Dalam Do'aπŸ˜‚πŸ˜‚ #Rinduu #Miss #Kangen #Instagram

Diazti Riafatona

New

Teman sekamar dan Teman sekelas IPA 1
Hai eky,rina, mbak ica. Sukses selalu 😊😍😘 #kangen #ipa1 #pirn #lipi #pirnxv #bengkulu #hitz #kekinian #fff #lfl

New

Yunia Tri Pratiwi

Aku ini 50% lemak + 50% rindu... Iya, #AKU #KANGEN 😧😧 #abaikankalenderygmasih2016 #haha

Yunia Tri Pratiwi

ayu pupuh

Aku akan berubah jika aku disakitiπŸ˜‚πŸ’¦πŸ’¦
#kangen
#dualapanπŸ’‹πŸ’‹

ayu pupuh

🐰Inez Vania TheresiaπŸ’„

Thanks kak @elinaaaaajoerg
Wlaupn ga ktemu lngsung sma kk tpi aku uda sneng bget dpet sign-in dri kk. Udah brapa hari aku nungguin fto ini. Jgan bsen2 kemedan ya kak. I❀you. KangennnnnπŸ˜€
#elinayours #elinajoerg #elina #elinayours_ofc #elinayours_mdn #elinayoursmedan #fanspage #kangen #love #you #i❀️you

🐰Inez Vania TheresiaπŸ’„

Eva Fudya Fentikasari

kadang ada rasa menyesal kenapa waktu2 terbaik itu tidak di gunakan dengan baik untuk mengukir kenangan yang tidak akan pernah bisa di ulang.
#kangen smp

Eva Fudya Fentikasari

B3THY485_31

Hanya ibukulah pnyemangat hodupku.. yg bsa trma kkurangn q... sbar mnjlni hdup wlwpn mslh dtng slih brgnti... ##kangen ibu##
##muuaacchh##

B3THY485_31

Amanda Nicole

Very adventurous day delivering #life ❀️
Can't wait to see a friends pneumonia disappear after drinking 9.5 πŸ’§
So many people are coming down with flus, I like to tell the story of when Mel tested positive for strep, she had symptoms for one day, ONE DAY and was up and running around the next: and this was before any meds from the doctor. It's a true fact Illnesses cannot survive in an alkaline environment. If y'all coming down with something I'd be happy to bring you some Health! 😊
#waterdelivery #fullday #followyourdreams #kangenwater #helpingpeople #excited #thatninepointfivethough #detoxing #weightloss #alkaline #waterislife #loveyourbody #kangen #live #reverseaging #fuelyourbody #hydrate #hydrateyourself #fightdiseases #bodygoddess #love #kindess #knowledge

Amanda Nicole

Nugraini DwiNila (iLa)

Kemaren ada yg kangen sama gw...hehehehe :-D
Nih bocah baru pulang sekolah jam 3 siang, trus ketemu gw di rumah!

Fairuz : mba ila kemana aja?? Kok baru keliatan?
Gw : (masang muka bingung) Ga kemana-mana...mba ila di rumah doank kok!
Fairuz : Ga...Kemaren2 kok ga keliatan???
Gw: mba ila ga kemana-mana fai..cm di rumah doank (sambil senyum2)

Waah ternyata nih anak lg kangen sama gw....jd terharu....wkwkwkwkwk.....
Saking sering ketemunya setiap hr ampe ga keliatan dikit aja udah ditanyain ;-)
Β·
#cerita #kangen #lucu #boy #pesawatN250 #habibiefestival2016 #habibiefestival #museumnasional #museumgajah

Nugraini DwiNila (iLa)

Dini Riyani

One month is just like a dream.
It comes obscure in everywhere i see.
Your laugh becomes memory.
I won't to wake up, so i never lost your existence in 'me'. #TerektekDung
#PareLagiPareLagi
#Kangen
#Rindu
#MissYou

Dini Riyani

Tofa Bae

.SayankAku
.#Kangen

Tofa Bae

Deisy Kumayas

Dibalik torang p sifat yang banyak dengan keanehan, torang masih boleh serius lei. πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜…
#belleza #sahabat #kangen

Deisy Kumayas

Bisnis Termurah 100rb

Banyak yg ingin punya usaha, ingin sukses, tapi hanya sebatas impian & keinginan. Setelah tahu jumlah modalnya, nyali langsung ciut.

Semua usaha butuh modal ya shay, mau jual gorengan, jual bakso, jual apa pun butuh modal. Tapi 100rb, coba pikirkan bisa pake modal buat usaha apa? Gak ada. Cuma bisnis cerdas database modal demikian kecil hasil bisa jutaan per bulan.

Modal hanya 100rb 1x selamanya, hasil 500rb/hari.

Join now promo only 100rb. Harga normal 200rb.
Serius join ya, ga ngerti nanti pasti dibimbing sampai bisa. Hanya kami yg berani beri garansi sukses karena sudah sangat sangat banyak yg berhasil dibimbing.

Pelajar, mahasiswa, karyawan, penggangguran, ibu rumah tangga, guru, dosen dan lainnya telah berhasil di bisnis cerdas ini.
Siapa pun anda, apa pun latar belakang anda, kami pasti bimbing dari nol sampai sukses.

Jangan tunggu harga kembali normal, segera kontak D4BA7037

@AppLetstag #un #putihabuabu #bukutahunan #smk #kenangan #smansa #ipa #2014 #2015 #lulus #ips #kangen #jadul #gto #reuni #amin #sidang #lovelulus #ujian #sarjana #igshop #sosialita #fashionista #gaul #keren #hastag #modis #pake #trendy #gaya

Bisnis Termurah 100rb