#kangen

Keberadaan kalian disisiku aku merasa bahagia.... #kangen
#sayangkamu

0πŸ’¬

Do I really need to elaborate on this πŸ‘†?? Probably πŸ™„........our bodies are mostly water........So if we are feeling unwell or tired what would be the most sensible thing to do to help us feel better? Flush our system with micro clustersed, bio available, hydrogen rich, oxygenated, alkaline water!!! It's not rocket science...it's just science!! #fitnesswater #Kangen #antioxidant #antiageing #antidisease #hydrogenrich #oxygenated #fountainofyouth #nohangoversπŸ˜† #healthylifestyle #diseasecantsurviveinanalkalinestate #ourbodiesneedwater #yourenotsick #yourethirsty #dontbethelasttoknow #educationnotmedication

0πŸ’¬

---------------------------------------
Lihat bis ini aja udah rindu, apalagi lihat mantan...
#kangen #mantanterindah
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pict : Efisiensi Royal Class Exe
Body : Jetbus HD
By : @adiputrogroup
Engine : Mercedes Benz OM 906 LA - OH 1626 NG (AirSus)
Line : Cilacap- Kebumen - Jogja
Cam : COOLPIX L22
By : Nikon
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

0πŸ’¬

#kangen sahabat2 ku..

0πŸ’¬

Temu kangen Spade '94 #kangen #reuni #kenangan

0πŸ’¬

😘😘😘
#lfl #fff #keponakanku #kangen

1πŸ’¬

5BπŸ’•#like4like #drama#kangen#miss5B

0πŸ’¬

Kangen esem guyumu sayankk
#kangen #bayu

0πŸ’¬

Marsmellow aja punya anak.. #marsmellow #musik #kangen #anak

2πŸ’¬

2 menjadi 8 yg semestinya 9 23 th tanpamu Bapak, smoga bapak tenang disana. Aamiin
#kangen bapak

0πŸ’¬

kalo llgy pms itu pasti dimanja syekalee sama anjar 😘😘 uucchh tayang ikhlas banget kalo diomel"in dicaci maki ditabokin dicubitin dijengutin wkwkwk πŸ˜‚ maap ya yyahh kan jarang" aku bkin yayah sakit 😜

#lelahvroh
#missyouu
#kangen
#rindu
#pms

0πŸ’¬

Kesni bwaanx baper #kangen

0πŸ’¬

Holiday tipis2 yo
#kangen
#lonely

0πŸ’¬

#KangeN SeseoRang 😒 Yg Q SemoGakan

0πŸ’¬

Halal bihalal ke rumah teman😁
Jalan* sekalian
#seneng #kumpul2 #jalanjalan #missyou
#friends #kangen

0πŸ’¬

#kangen
Vidio_by @da4_azizahmaumere_

1πŸ’¬

yang janji ny mau kumpul bablaasss ajaa...gak ada yang d tepatin lahhh..hiks hikssπŸ˜₯😀😣
padahal moment ini yang paling d tunggu,ketemu sama keluarga plus mau liat perkembangaaan nya temen temen waktu kecilll...
@retnatungga_p @joko_hendriyanto @aningsihdevi @lailatun novianti @rapikabae
jadiiiii bener benerrr sendiriiaaann...πŸ˜‘ #kangen

3πŸ’¬

Udh lama ngga main kesini dri yg dlu udh Kya tempat bermain skrang mah malah bayar #pantai suwuk#kebumen#kangen mudik

0πŸ’¬

"From Manado With Love.. 😍
.
.
.
.
.
.
.
#akuinginpulang
#kangen
#imfine
#lovemom
#indomarethits
#indomaretmanado

3πŸ’¬

Kpn pulang lagi #kangen kalok pulang kita koyol2 lan lagi kayak gini
#lamongankreatif

0πŸ’¬

Libur nya daa selasai, nyempati datang ntuk temu kangen sama teman-teman. Sampai bertemu di lain waktu. πŸ˜ŠπŸ‘¬πŸ‘­ #edisilebaran #temu #kangen#silahturahmi #teman #sekolah #mts #happy #iedmubarak #2017

0πŸ’¬

Merindukan bumi kalimantan..
#kalimantan #balikpapan #balikpapanku
#inibalikpapanbosku #kangen #kariangau

0πŸ’¬