#kesayangan

Thanks God, You give him a good nite sleep in this crowdy nite #godalwaysbethere #takbirannite #bedugeverywhere #prayersound #iamnathan #kesayangan #lovemyboy

0๐Ÿ’ฌ

Kwkwkww love u ...pose yg aneh haha ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ tapi ttp wokehhhh ๐Ÿ‘ #us #jetaimeโค๏ธ #loveu #kesayangan

0๐Ÿ’ฌ

#kesayangan abang# adik abang paling terbaik pokonya

0๐Ÿ’ฌ

Selfie Ber3... Relax time n selfie time also qualitytime #us #familys #jetaimeโค๏ธ #kesayangan

0๐Ÿ’ฌ

Saha nih geulis pisan๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #fotogenic #swissbelhotel #kesayangan

0๐Ÿ’ฌ

With sekretaris pribadiku adik tiara putri #kesayangan #happy #asuransi #prudential

0๐Ÿ’ฌ

Hai ayah bunda.... ๐ŸŒธ๐ŸŒธsdh lama menikah tp blm dpt momongan.โ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ณ โ€Œ๐Ÿ‡จโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ตโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡น โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿšผ Terkendala dg masalah kista, myom, pcos, tuba falopi tersumbat, asa tinggi., gangguan sperma. Yuk chat dg kami ahlinya promil di sudah banyak yang B E R H A S I L ๐Ÿ‡ญ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฒ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ฑPin: 5D590C11
Wa: 082229143576
#indonesia #hijab #indonesiafood #indonesiajuara #kulinerindonesia #enak #wisatakuliner #bahagia #dr_sepesialis_kandungan #Pengen #kesayangan #fashioncewek #cemilan #shabbyhomedecor #seragamanbatik #tarakan #yogyakarta #grandindonesia #masakansimple #motifasi #masakantradisional #masakanpalembang #masakanbelitung #masakandaerah #masakanwenak #kuliner #kulinersby #kulinerbdg #kulinerpku #kulinerindonesia

0๐Ÿ’ฌ

Setelah hujan pasti akan ada pelangi yang menerangi kita๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โคโคโค #kesayangan,โค @hendri

0๐Ÿ’ฌ

Alhamdulillah Ultah km dihari yg Fitri ini.. ๐ŸŽ‰Happy B'day sayangkuu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Smga sehat,pnjng umur,dimurahkan rejekinya,smga kita cpt dpt momongan lg ya paah, jd suami sholeh tuk istri&keluarga, barakalloh yaa paaah.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐ŸŽ๐ŸŽ‚๐ŸŽ‰๐Ÿ’๐Ÿ’‘
#bday
#myhusband #mylove
#alhamdulillah #kesayangan
#happysunday #missyou

0๐Ÿ’ฌ

Hbd ya dut sayang (ernawati) panjang umur sehat selallu makin bnyak lagi rizky nya makin disayang keluarga disayang sahabat dan sang kekasih pokoknya selallu diberi kebahagiaan ya dut amin amin yarobbalalamin
Berkah banget ya dut hari lahir jatuh tepat pas hari raya idulfitriโ™ฅ$ #ernawati
#kesayangan
#sehatsehatyadut
#selallubahagia
#250617

0๐Ÿ’ฌ

Klu udh begini emakny yg ngalah...
#chilla_davin_devon
#kesayangan
#yangpentingkalianbahagia

0๐Ÿ’ฌ

mulai nglembur, ngalahke oleh pesenan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
#mymom
#wonderwoman
#kesayangan

0๐Ÿ’ฌ

02.00wib.
25 juni happy eid mubarak.2017

Ceritaku hari ini...
Empusku incezz...cerita nya udah maap2'an ama aku nie ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..
. Sekarang jam 2 pagi tiba2 dia bangun dr tidur nya... langsung nyamperin aku di kasur dan langsung mengEndus endus pipiku... kek mo di cium gitu hihihiiii ๐Ÿ˜
#kesayangan #kucinglucu #sayanghewanpeliharaan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ป๐Ÿˆ๐Ÿˆโค

0๐Ÿ’ฌ

#Kesayangan ๐Ÿ’‘

0๐Ÿ’ฌ

Selamat hari mensive yaaa sayangg kuuu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #25 #kesayangan #8bulan #loveyousomucheva ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜#@evayuliana010795

0๐Ÿ’ฌ

Mau foto kamu di Repost di sini?? Ikutin aja Rulesnya, mudah kok.. .
.
.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Ayo follow dan keep hastag :
๐Ÿ’ฅ follow ๐Ÿ‘‰@ayofokus
.
๐Ÿ’ฅ Hastag ๐Ÿ‘‰ #ayofokus
.
๐Ÿ’ฅ follow ๐Ÿ‘‰@kekinianyo
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
.
.
Mohon bersabar dan berpikir positif!
.
.
.
#regram #ngakak #anakjajan #anakhits #modis #motivasi #terbaik #bersyukur #santai #cantikalami #kesayangan #keepitsimple #keepfighting #keepfit #jogger #saveme #salam #rainbow #paidpromote #random #ngakakkocak #bikin_rame #jasapromosi #terpercaya #womenstyle #ig_daily #igo #indo #indonesiajuara

0๐Ÿ’ฌ

#tsp867 #kesayangan

0๐Ÿ’ฌ

Anak wedok kesayangan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
#mylittleprincess#myniece#lovely#kesayangan#sicentil#echa

0๐Ÿ’ฌ

Momo kepo๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž#lovelycat #kucingmanja #momoku #syaikalimited#kesayangan #like4like

0๐Ÿ’ฌ

Subhanallah anak hebatnya Bunda..
Selain berprestasi di sekolah,Ramadan tahun ini alhamdulillah puasa magribnya full kecuali hari pertama..karna masih penyesuaian..
Bunda sangat bangga dan terharu nak..di usia yg masih 6 tahun Sultan bisa melewati semua..tanpa paksaan..hanya sedikit motivasi dapat tas sekolah baru klo puasa magribnya full..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…
Alhamdulillah selalu sehat meski badannya jd kering tinggal tulang..
Habis ini maem yg banyak ya sayang..biar badannya sedikit berisi..๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
Sekali lagi,Bunda sangat bangga sama Sultan..Insyaallah Sultan jadi anak sholih dunia akhirat..amiin..
Barokallah..๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
#anakhebat #anaksholih #proudofyou #kesayangan #puasafull #6tahun

0๐Ÿ’ฌ

Blossoming time of a woman

#5mo #kesayangan #summitar #leicam6 #industrial

0๐Ÿ’ฌ