#kmtadventure

يعلن فريق رحّال للدراجات النارية عن تنظيم رحلة للدراجات النارية من النوع ADV حول دولة الكويت الحبيبة و تتضمن الرحلة المرور في طرق معبدة و طرق برية
حيث تمتد الرحلة الى ٣ ايام و ليلتين من تاريخ ٢٣/١١/٢٠١٧ إلى تاريخ ٢٥/١١/٢٠١٧
الدعوة عامة لشباب الكويت و الخليج و لمحبي دراجات ADV
للاستفسار (واتساب فقط) : 99631316 🔴 سيتم الإعلان عن التفاصيل فيما بعد ‏#moto #motorcycle #motor#motorcycles #motorbike#motorsport #motorbikes #q8bikers #q8bikes#q8motorcycle #q8riders#bmwgs#kmtadventure #bmwadventure#Makelifearide
#BMwMotorrad#Motorcycles#Adventure#Sports#Dainese#Safety
#q8 #kuwait #igkuwait #q8insta #q8instagram #kuwaitinstagram #kuwaitinsta #instagramq8 #instagramkuwait

0💬

این حساب متوقف شده و شما می توانید ما را در اشتراک جدید "rahal_team" را دنبال کنید ‏This account has been suspended and you can follow us on the new account ‏@rahal_team

تم تحويل الاحساب الي فريق رحال @rahaal_team نرجوا المتابعه‏#moto #motorcycle #motor#motorcycles #motorbike#motorsport #motorbikes #q8bikers #q8bikes#q8motorcycle #q8riders#bmwgs#kmtadventure #bmwadventure#Makelifearide
#BMwMotorrad#Motorcycles#Adventure#Sports#Dainese#Safety
#q8 #kuwait #igkuwait #q8insta #q8instagram #kuwaitinstagram #kuwaitinsta #instagramq8 #instagramkuwait

1💬

#KmtAdventure ne abbiamo?!

0💬

Berjalanlah sejauh mata memandang

Tapakilah gunung setinggi mungkin

Arungilah samudra luas yang terbentang

Namun ingatlah pada akhirnya kita akan kembali pulang

Bawalah bekal sebanyak2nya ketika pulang nanti

Agar bisa disambut oleh tuan kita dengan wajah berseri .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#latepost #holiday #snorkling #hoppingisland #lautbiru #terumbukarang #ikanlaut #anakanakkurangpiknik #harapantrip #pulauujunggenteng #pulaumatahari #pulaumacan #pulaukayuangin #pulauperak #pulaudolphin #pulaubirabesar #pulaubirakecil #pulaubulat #refreshing #tripkeren #kmtadventure #moharfamliycrew #moharya

0💬

Saat kamu merasa hidupmu kurang bahagia, atau dirimu merasa gagal untuk menjadi orang yang baik, cobalah sesekali tengok ke arah keluargamu. Perhatikan bagaimana hubunganmu dengan keluargamu itu. Sudahkah kamu menjalin hubungan yang baik dengan keluargamu. Sudahkah kamu menjaga komunikasi satu sama lain dengan keluargamu. Karena bagaimanapun, keluargamu adalah cerminan dirimu. Keluargamu adalah bagian dasar dari kepribadianmu. Dan lebih dari itu, keluargamu adalah mereka yang paling mengenalmu, bahkan sejak dirimu belum bisa membaca tulisan ini. And now, thank God for everything that i have. Terima kasih untuk setiap kebahagiaan keluarga ini, terima kasih untuk setiap kebaikan dalam keluarga ini, dan tentunya terima kasih untuk setiap pengalaman yang Kau berikan bagi keluarga ini ~ Keluarga Mohar Tanjung ~ saya, Akbar Syaefudin Tanjung.

#KMTadventure #lebaran2017 #lebaranliburan #keluarga #keluargabahagia #happyfamily #telatposting #biarin #daripada #telat #kemudian #bunting

1💬

lebih memilih snorkeling dan main air dari atas aja karena merasa ikut berdosa pada kerusakan alam yang makin merajalela. lima tahun yang lalu, saat pertama kali snorkeling, pernah dengan seenaknya menginjak dan memegang terumbu karang di destinasi yang sama. waktu itu mungkin sedang lupa diri kalau terumbu karang itu ternyata makhluk hidup juga, bukan hanya hiasan latar dokumentasi liburan manusia belaka 🙈
.
lalu pada liburan kali ini, tidak mau mengulang kebodohan yang sama dengan menolak foto dalam air dan berpose bersama terumbu karang dan teman-temannya. eh tautau, si abang pemandu wisata malah mengabadikan momen main sore bersama ikan-ikan yang beraneka rupa. kemudian disuruh kasih makan ikan dengan biskuit yang dibawa (yang ini masih gatau sebenernya dampaknya pada ikan-ikan itu gimana) biar bisa dia dokumentasiin juga, tanpa perlu menambah kerusakan pada alam yang ada, semoga.
.
sampai saat ini saya percaya, tujuan Tuhan menciptakan ikan, terumbu karang, dan segala kehidupan bawah laut lainnya bukan hanya untuk menjadi hiasan indah dokumentasi manusia saja. jadi sebagai manusia yang sama-sama menumpang hidup pada alam raya bersama makhluk lainnya, kita bisa memilih mengabadikan momen liburan yang indah tanpa harus merusaknya, kan? :')
.
.
.
#refleksi #liburan #lebaran #lebaran2017 #KMTadventure #Juni #Juli #2017 #Jakarta #KepulauanSeribu #Indonesia #selamatkanterumbukarang #ayojagakelestariaalam #unggahterlambat

0💬

Sedang menikmati hidup...menghilangkan rasa jengah ketika udah ngeliat laut yg biru dan ikan2 yg menari....waooow snorkling day

selamat beraktivitas buat kalian semua...jangan lupa tetap bersyukur dan tetep bahagia....karena Allah selalu tau bagaimana membahagiakan kita semua.... #holiday #snorkling #hoppingisland #lautbiru #terumbukarang #ikanlaut #anakanakkurangpiknik #harapantrip #pulauujunggenteng #pulaumatahari #pulaumacan #pulaukayuangin #pulauperak #pulaudolphin #pulaubirabesar #pulaubirakecil #pulaubulat #refreshing #tripkeren #kmtadventure #moharfamliycrew #moharya

1💬

Last day ☺ we are so happy 😍
#KMTadventure #keluargabesar #keluargabahagia #liburan #1stJuly #

4💬

Masih nggak mau menyinari hari-hari aku ? Ih, kamu mah kalah sama matahari ~ #kmtadventure #lebaranliburan #lebaran2017 #keluargaku #bukankeluargamu #kamunyagitusih #yaudahweh

0💬

Iya, gue lagi liburan. Keren mah pasti. Yaudah ya #kmtadventure #lebaran2017 #lebaranliburan #keluarga #bahagia #happy #family

0💬

Enaknya jalan sama saudara sendiri tuh gini, udah ga jaim lagi, jadi diri sendiri, dan lepas banget kayak ga punya beban sama sekali 😇 ini baru holiday namanya 😎
#KMTadventure #keluargabahagia #1stday #liburan #lebaran #kamibahagia #pulauharapan

4💬

Mana coba tangannya sini, tos yuk. Kali aja abis tos, kita bisa saling ngartos ~ #kmtadventure #lebaran2017 #lebaranliburan #keluarga #bahagia #yuk #kita #berkeluarga #mau ?

4💬

alih-alih bertanya "kapan?", pada lebaran kali ini para keluarga dan juga tetangga lebih memilih ikut mendoakan, dan itu sungguh menyenangkan karena tidak perlu repot menyiapkan jawaban :') 📷 @del_jefriy
#lebaran #liburan #lebaran2017 #KMTadventure #Juni #2017 #mainkepulau #ceritakemarinsore #unggahterlambat #bahagiaitusederhana #ceritabahagia

16💬