#kpop

✨ぼくらの勇気未満都市✨
20年後を放送って聞いた時『えー‼️』ってビックリして😆
ずっと見てたドラマだし、その頃ジャニーズ追っかけてて✨私の追っかけの原点(笑)
色んなジャニーズグループのコンサートも行ったけど、一番(今は推しメンというのかw)はJr.の小原裕貴くん♥️
裕貴くん出演熱望だけど、今や一般人だしムリだよね…って思ってたら‼️
今日のニュースで出演知って大興奮♥️
本当にうれしい😍
🙆
裕貴くんが卒業して、私のジャニーズ熱も鎮まり…。
芸能にも興味がなくなってた中、ある歌番組で聴いた曲に心奪われ✨
それが5人の時の東方神起♥️
それをきっかけに、歌だけでなく、ドラマや食べ物、韓国全般にはまり(笑)
はまると、とことんだからなぁ~😅
そして、現在絶賛バンタン応援中😆
Youtube見たらダメだね~😅
楽しすぎてw みんなかわいいもん💕
もちろん、ジュンスも忘れてませんょー‼️
みんな頑張ってるから、応援したくなるんだよね🍀

小原くんのトレンド朝からずっと入ってるー🤣
みんな驚いたり、喜んだり✨
これはすごい❗
私も思い出たちを出してきてしまった😅
今やビックスターになってる面々のかわいい頃😌
うちわとかもあるけど、色んなものに埋もれ…断念w
いや~若干色褪せてるけど、忘れられない素敵な思い出💕本当に懐かしい😍✨
放送が楽しみすぎる‼️
#小原裕貴 #私の青春 #ぼくらの勇気未満都市2017 #キイチ #kinkikids #ジャニーズ #追っかけ #原点 #楽しみ #今では #韓国 #JYJ #ジュンス #ジェジュン #ユチョン #防弾少年団 #バンタン #BTS #KPOP

2💬

Aşağı bakar dururduk. Düşmeyeceğimizi bilirdik ama bize söylenenler yüzünden düşmekten korkardık. Yaklaşamazdık böyle yerlere. Aşağı sarmak isterdik, evet. Çocukluğumda güzel hatırladığım tek his buydu.
#roleplayer #roleplay #tarjeisandvikmoe #daily #turkrphere #turkishrphere #turkrp #skam #kpop #anime #evak #daily #korean #roleplayer #roleplaygame

0💬

//
iPhone6S 軟殼 😍😍😍😍
歡迎來圖訂製~
可選擇軟殻 / 硬殼
市面上型號均可訂做 😎😎
~只限郵寄📮~
有興趣inbox或wtsapp 54017344 😄😄
//
#kpopcasehk #Kpop #韓星週邊 #週邊 #phonecase #hkig #ighk #訂造手機殼 #case #DIY #casedesign

0💬

بيكهيون يقول arab say hi 😍😍😍😍😍😍😭😭😭😭😭😭 قلبييييي لاا يتحمل 😢😢💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕
بيكهيون#إكسوالز_ونفتخر😏😌👑👑💪💪💪💕#exo#baekhyun#byunbaekhyun#baekhyunee#baekhyunexo#king#kpop#arab#arabexol#arab_love_exo

0💬

Okay I'm going to bed its 6 am and this is very bad-

1💬

Holidays👐😊 -#holidays #fun #like4like #follow4follow #kpop

0💬

Hay hay kamu kpopers?😙 .
Mau koleksi barang2 kpop tapi bingung mau nyari dimana?
.
Gak perlu khawatir semuanya lengkap di @koreanholicshopcom
Mau ini itu ada.....
.
Hal-hal yang berbau korea semua ada😘 mulai dari album sampaaai aksesoris keren bias kamu
.
Di jamin trusted deh...😘😘
.
Beli barang mahal tapi gak tahan lama! Aduh rugi banget😭...
.
Nih gue rekomendasiin belanja di @koreanholicshopcom
.
Gak usah mikir panjang
Yuk beli biar bisa samaan ama bias2 kamu😘duhhh...pengen banget deh!
Untuk harga kalian buka aja di👇 @koreanholicshopcom
.
Ada banyak koleksi bias2 kamu loh
Dan pastinya harga juga pas dikantong😘
Kenapa harus malu kepoin? Kepoin aja gak apa2 kok😅

#KHSKB2017_RS8/EXO #khs_ketupatberkah2017 #kpop #kpopstuff #kpopshop #barangkorea #exo #bts #seventeen #bigbang #kpoplockscreen #kpoplover #kpopmeme #kpoptren #kpoptrendi #kpoptrending #kpoptrash #kpoptrade #lightroom #lightstickexo #exordium #exoticpets #exoplanet #exok #exom #exomonster

0💬

Bulgogi 😋🇰🇷 #holiday #kpop #kfood #instatrip #instaholiday #visitkorea #throwback2016

0💬

one of the most iconic dances in my opinion 😩 when will they comeback?
F(x) bias?
- honestly I have no idea they're all so talented 😩💕

1💬

Monsta x - Shine Forever is my summer jam at the moment!! 😍 #music #monstax #summer #kpop

0💬

170416| Tiffany @ G-SHOCK Fansign Event
©: ttora |♡

3💬

30 Day Bias Challenge - D26 - Bias Winking. He is just so cute 😍 and that camera is waking up some happy memories for me 😃 #30daybiaschallenge #kpopbiaschallenge #30daykpopbiaschallenge #kpop #bias #biaswrecker #vixx #ken #vixxken #kenvixx #jaehwan #leejaehwan #ottokaji #ottokajiken #wink

0💬