#kupu

Kak Ross

Kebersamaan di Gili Trawangan
#reptil#bird park#bali zoo#kupu kupu#gajah taro#gajah kasianan#gajah bakas#

2🗨

Nyoman Warniki Gunawan

Lagii ngtrend d ruang Trantib
#kupu

0🗨

すずきよりこ(kupu)

親子のペアルック

#vanilla
#サルエル
#kupu

8🗨

ociee mahar flanel jogja
👉IpoeL The Explorer👈

🌻Saat surya beranjak🌻
Disore hari kemarin kupetik sepucuk kembang demi objek lensa kamera Hp..
Setelah ku abadikan, lalu muncul seekor kupu2..
Ku perhatikan dan baru ku sadari..
Ada kehidupan yang bergantung pada sepucuk bunga,.
Aku merasa bersalah,.
Karena sepucuk kembang yang aku petik, akan mati layu dan biji tak bisa ku kembangkan lagi,.
Dan bermunculan beberapa kupu2 yang hinggap mencari nekhtar bunga sambil berkata kepadaku,.
Apa yang engkau lakukan?
Bukankah kau tanam untuk hidup?
Kenapa kau petik demi hal yang tak berguna!!
Aku mendapat pelajaran bahwa sesuatu yang indah bisa didapat dengan kita tidak merusak apa yang ada.
By: @bank_ipoel
🐝🐞🐛🐜
#butterfly #kupu #bunga #kembang #taman #kehidupan #gogreen #backtonature #savealam

0🗨

Rina Septu Ningsih

Cerita kemarin yg d aplot hari ini. Setelah buka2 file untuk di ID. Semoga tak salah ident (tolongin @geoseptianella kali aja salah 😁). Delias crithoe Boisduval 1836 Family : Pieridae.
Asli jogja. Mungkin perlu d tambah subspesiesnya jadi D.crithoe jogja hehe.. (jangan serius saya cuma ngawur, gara2 subspesiesnya nggak ada yg mirip dengan yg saya poto, jadi ngarep subspesies baru) motonya pakai hape semarpon. Itu baru netas jadi nggak mabur deh. Memang selain sikil kata teman saya @khusnatulamaliah momen juga tak kalah peran. 😜😝😝 Wah lupa cek pohon inangnya, karna sudah terlalu senang dengan flock kupu2 jd lupa apa tanamannya.
#butterfly #kupukupu #insects #insectsofjava #delias #java #kupu #kupujawa #biodiversityofindonesia #Indonesia
#naturalist #amateurnaturalist #entomologist #entomology

8🗨

Cicik HR (tetty hoedojo)

Kupu - kupu jangan pergi...
Terbang & tetaplah disini...
Bunga 2 menantimu...
Rindu warna indah dunia...
Anak kecil tersenyum manis...
Pandang tarianmu indah..
Bahagia dalam senyuman..
Kupu - kupu jangan pergi...
#potret
#bunga🌸
#bungasoka
#kupu
#kupu_kupu
#belalangkupukupu
#bunga_kupu2
#butterfly
#nature
#beautifulbutterfly
#photo
#photoofday
#photography

2🗨

Ninielwda
Diyetisyen 🗯🍦Samsun/İstanbul

Yarınki limonatamız için hazırlıklar tamamlansın 🍹Buz küplerimi görmek için şimdiden sabırsızlanıyorum 😊
#ice #cube #nature #eat #eatclean #fresh #vitamin #mineral #saglik #diyet #diyetisyen #doga #fit #health #healthyfood #antioksidan #kilo #kiloverme #zayiflama #spor #lunch #dinner #eat🍴 #yemek #maydanoz #meyve #sebze #buz #kupu #changeperspective

0🗨

RIZAL_TMK069

Hey Mas kalo mal_ming jangan main jauh jauh takut di culik tante tante;😋 Pesen MAMAH#kupu-kupu malem#mana tante#taman bungkul#surabaya#jawa barat😃#HOAX😝

0🗨

::: m a i . h y o g o :::

さゆりさんの投稿に感化されてしまいまして☕️💕#kupu #豆乳ココア

0🗨

E . P i c t _ 23
::: m a i . h y o g o :::

🌷両手にイイ女🌷
おーちゃんに誘われて浮かれて街に出たら、まなみーると遭遇❤️会いたい人と約束して会える幸せと、会いたい人と約束せずとも会える幸せを一気に感じれた1日でした☺️❤️#三日月堂珈琲 の女と #コーヒーボーイ の女と #kupu で☕️🍰🍴(笑)

2🗨

.  ..     m     u       _

周南市 #kupu さん

玄米プルートのランチを頂きに、いつもかぁわいい♥🙌♥おしゃれママ友のYちゃんと、ご一緒させてもらいました🎶

作られた方に、玄米は何で炊いてますかぁーと、聞いてみたところ圧力鍋で炊いているということでした。もちもち、プチプチ、おいしーっ✴やっぱり、もぉー圧力鍋欲しくなりましたよー🌼👛 久々お買い物もして、積もる話も出来て幸せ~🎵 #ランチ
#周南市
#玄米ご飯
#玄米菜食
#カメラ女子
#nikon

2🗨

mishasafana

Kebahagiaan itu seperti kupu-kupu yang ketika dikejar selalu berada diluar jangkauan kita. Akan tetapi, jika anda diam dengan tenang, maka ia akan mendekati anda
#kupu-kupu #keindahan #likeforlike #like

0🗨

Hery Herbie#097

#kupu-Kupu_Di_Malam_Hari
#by_ZinZun_PhotoGrap
#YKS17_Zona_Depok

0🗨

just make a different life.!!
DIZZY_Beiby

#KUPU!!! AM ON DOPE DRIVE... FRESH ON FRESH !!!!

0🗨

Agung Hermawan

Kupu-kupu yang lucu, kemana engkau terbang, hilir mudik mencari bunga-bunga yang kembang 😀😀😀.
Enaknya kupu-kupu bisa dapat banyak bunga, tapi sayangnya cepat mati #origami #kupu-kupuyanglucu

0🗨

MFahrizalAnwar

Cuaca bersahabat untuk ngopi dan ngerokok coeg
•
•
•
•
#kopi #hitam #ku #kupu #kupu #pictofaday #mantap #cuaca #esadess #lfl #lff #vsco #anak #jaman

3🗨

Haruka Sato

Kupu Lauさんにてアシェントメモリーオイルと数秘術でオリジナルのオーラスプレーを作ってきました。
教えてくれた方は2人とも知り合いなのです。講座に初参加という事もありドキドキでの参加だったのですが、とても話しやすい雰囲気でゆったりとした気持ちで作ることができました。
数秘術では自分の長所・短所を見事に当てられ、さらに自分の本質を気付かされた気がします。
可愛いボトルに一目惚れして、バースデーボトルもお願いしてしまいました。
前を向いて頑張って行きます!
3月もお願いします!
#Kupu Lau#アシェントメモリーオイル#数秘術#オーラスプレー#邪気祓い#バースデーカラーボトル#自信を持って前向きに頑張ります

0🗨

Kids_stuff 🐻

🐻 TAS SERUT ANAK 🎒
Motifnya lucu-lucu, cocok banget buat sekolah, ngaji, les, kursus, bimba, jalan-jalan, dll

Detail 🎒🎒🎒
🏷 Homemade quality
🏷 Harga : Rp. 45.000,-
🏷 Motif : kupu-kupu
🏷 Bahan : Katun (two layer)
🏷 Size : P : 35 cm, L : 30 cm

Order 📮📮📮
WA : 089677643530
Line : @barnie_id

#tasserut #tasanak #tasdisney #taslucu #tas #taskecil #tasunik #souvenir #taskado #tasbarnie #tasbimba #tastk #rokanak #rokmaxi #roklucu #bajuanak #rokbarnie #barnie #katun #katunjepang #rokanakmurah #rokmurah #kupu-kupu #rokanaklucu #rok #rokpanjang #barnie_id #rokbarnie #polkadot #tsumtsum #tasfrozen

0🗨

Kids_stuff 🐻

🐻 TAS SERUT ANAK 🎒
Motifnya lucu-lucu, cocok banget buat sekolah, ngaji, les, kursus, bimba, jalan-jalan, dll

Detail 🎒🎒🎒
🏷 Homemade quality
🏷 Harga : Rp. 45.000,-
🏷 Motif : kupu-kupu
🏷 Bahan : Katun (two layer)
🏷 Size : P : 35 cm, L : 30 cm

Order 📮📮📮
WA : 089677643530
Line : @barnie_id

#tasserut #tasanak #tasdisney #taslucu #tas #taskecil #tasunik #souvenir #taskado #tasbarnie #tasbimba #tastk #rokanak #rokmaxi #roklucu #bajuanak #rokbarnie #barnie #katun #katunjepang #rokanakmurah #rokmurah #kupu-kupu #rokanaklucu #rok #rokpanjang #barnie_id #rokbarnie #polkadot #tsumtsum #tasfrozen

0🗨

Kids_stuff 🐻

🐻 TAS SERUT ANAK 🎒
Motifnya lucu-lucu, cocok banget buat sekolah, ngaji, les, kursus, bimba, jalan-jalan, dll

Detail 🎒🎒🎒
🏷 Homemade quality
🏷 Harga : Rp. 45.000,-
🏷 Motif : kupu-kupu
🏷 Bahan : Katun (two layer)
🏷 Size : P : 35 cm, L : 30 cm

Order 📮📮📮
WA : 089677643530
Line : @barnie_id

#tasserut #tasanak #tasdisney #taslucu #tas #taskecil #tasunik #souvenir #taskado #tasbarnie #tasbimba #tastk #rokanak #rokmaxi #roklucu #bajuanak #rokbarnie #barnie #katun #katunjepang #rokanakmurah #rokmurah #kupu-kupu #rokanaklucu #rok #rokpanjang #barnie_id #rokbarnie #polkadot #tsumtsum #tasfrozen

0🗨

Bunda Narakey
Evy Noor Natawijaya

Kupu kupu janganlah pergi
Kau tetaplah disiniiiii 🎶🎶🎶🎶 #Kupu kupu namplok dibatu#indah#secapa#sukabumi#

0🗨

Rezki amalia

Wallpaper stiker border kupu-kupu
Ukuran 10 m x 10.6 cm
Bahan PVC
Tinggal tempel tidak perlu pakai lem
Tanpa tukang
Ayooo mempercantik ruangan kita dengan wallpaper stiker... Yang berminat langsung dm atau Wa #wallpaperstore
#wallpaperlover #wallpaper #wallpapers #wallpaperstiker #wallstikermurah #border #wallpaperborderpvc #kupu #merah #kuning #ruangkeluarga #ruangtamucantik #ruangtamu #kamar #kamartiduranak #kamartidur

0🗨

irina siregar
Cherry Ali Rozak

#kupu" indah warnamu

0🗨

Dakwah dulu yuk!

segala keindahan di alam dunia ini diciptakan oleh sang maha indah
#makhluk #kupu #kupukupu #bunga #indah #islam #dakwah #indah #rahmat #alam #hidup #ibadah #niat

0🗨

Dede St Khalipah
Batik Toelis Lasem👈
Guntur Suhardi

Aku ingin sekali memilikimu. Tapi aku sadar dengan keindahan yg kamu miliki.banyak yg ingin memilikimu juga. Aku hanya bisa berusaha untuk mengejar. Tapi kamu yg menentukan ingin bersinggah dimana.
-
-
-
#lfl #fff #photography #kupu" #kupukupumalam #sklh #gabut #ulat #kepongpong

7🗨