#lightroom

Advertisement

Great Langdale, sun and snow! Lake District, UK

1🗨

Adobe Lightroom for iOSのHDR撮影すごい。暗所の表現力が大幅に強化されて無料なのが素晴らしい。
#adobe #lightroom

0🗨

Tidur mah dimana aja, yang penting merem.... #streetphotography #canon #lightroom #adobe

0🗨

Advertisement

@meganaofficial looking 🔥🔥🔥

1🗨

@crossedpathsprThis is the only surviving Bandstand in a Sheffield park. It is listed by English Heritage and was designed in 1874. The Bandstand was one of the main structural projects in the restoration of Weston Park and has been fully restored and is back in use for Sunday concerts and wedding ceremonies.
.
.
.
#photography #student #canon #canonphoto #canonuk #mycanon #t6i #sheffield #southyourkshire #vsco #vscoweekly #vscocam #lightroom #city #architecture #park #bandstand #blue #sheffieldissuper #view

1🗨

Advertisement

Today you are you! That is truer than true! There is no one alive who is you-er than you! - Dr.Seuss
#quote #photography #hobby #lightroom #inspirational

0🗨

I set the shutter speed to 6 seconds and got this stunning photo.

Is it too soon to call it a throwback?

Now, time to get over this jetlag.

📸Nikon D5300 + Nikkor 16-80mm

1🗨

Buat apa kau memikirkan apa yang di pikirkan orang lain, buat apa kau mencemaskan apa yang akan dinilai orang lain dan biarkan saja mereka sibuk karna semua itu bukan urusan kita.
Tersenyum☺️ #instagood #potrait #potraitphotography #instapotrait #hijab #hijabers #lightroom

0🗨

🐾 Roger jest najlepszy. Swobodnie pozuje, świetnie się przy tym bawi. Wczoraj pomagał mi, gdy uczyłam się Lightrooma. I wyszedł taki rebel 😈
_________
#roger #polishboy #mylove #love #milosc #graffiti #streetart #sztukauliczna #smile #scream #krzyk #colorful #kolorowy #man #myman #fiance #narzeczony #parkbydgoski #torun #pokemontrainer #trenerpokemon #pokemongo #art #lightroom #jeans #handsomeboy #handsome

0🗨

Late night editing🎥💻

1🗨

Kalau lagi jalan-jalan terus motret pemandangan atau motret sana motret sini, itu sangat disarankan. Ndak papa. Bikin vlog jalan-jalan? Oke banget itu. Buat kenangan masa tua.
.

TAPI KALO LAGI NONTON LO MALAH MEREKAM DAN DIJADIIN INSTA STORIES, SUMPAH ELO NDESONYA NDAK ADA OBAT. Mari kita bahas:

1. Nyala hape lo di bioskop yang gelap itu ganggu . Elo bayar, yang lain juga bayar dan pengin nonton dengan nyaman tanpa diganggu cahaya hape dan kenorakan elo.
2. Baru pertama kali nonton di bioskop ya sampe harus ngerekam dan pamer di ig story? Kesian banget sik. Sini gue jajanin nongtong tapi gak usah pake rekam-rekam norak.
3. Yang elo lakukan dengan ig story adegan film itu melanggar hukum. Mau masuk penjara?!
4. Kalo lo ngeles dengan alasan buat kenang-kenangan, nyet, ig stories cuma betahan 24 jam. Plis cari alasan yang lebih pinter.
5. Gak semua temen lo kepengin kebagian spoiler dari ig story busuk lo. Asli. Ga usah sok berasa paling gaul dan berasa paling pertama dalam trend dengan rekam adegan film di bioskop.

#lightroom #adobelightroom

0🗨