#likedaughter

Ya inilah expresi Bilqis kalo ketemu didi. Kali ini ketemunya jam 4sore eh jam 10malam uda brangkat lagi.
Sampai ketemu lagi ya di๐Ÿ˜˜
Banjarmasin ke sby cm 20jam deket dan cepet sampainya tapi cepet juga bongkar muatnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #anak #pelaut #anakindonesia #pelautindonesia #kidsofinstagram #love #lfl #fff #likedaughter #likedaughterlikefather

3๐Ÿ’ฌ

Jgn pernah lepaskan tangan ini nak ๐Ÿ’š mami akan slalu menjagamu stiap saat bahkan di saat km tertidur lelap ๐Ÿ˜˜...
Tidak bisa di ungkapkan dgn kata2 rasa syang mami yg amat bgtu besar ๐Ÿ’š...
Slalu dan slalu blang sayang gak ada kata bosan...
I love you my daughter so beautifull ๐Ÿ˜
โ™ป๏ธ
โ™ป๏ธ
#likemother #likedaughter #green #white #gold #couple ....

0๐Ÿ’ฌ

#likemother
#likedaughter
My Sister and my niece

0๐Ÿ’ฌ

Loading...

Aa dan dede๐Ÿ‘ซ
Ciri has dr mereka๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Aa mahh dikit2 bobo nenen
Nahh kalau dede dikit2 mamam nenen
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Sehat selalu kesayangan yg akur ya jgn rebutan mulu harus saling sayang jagain tuh dede nya ya ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’™
Seneng bisa kumpul trs yg kurangnya satu ayah @yuwan_juliana ga prnh ikut๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž
#babyboy #babygirl #likeson #likedaughter #likeforlike #like4follow #instamoment #kesayangan #lopelopelopelopelope๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

2๐Ÿ’ฌ

Loading...

Habis mandi pagi udah wangi aku mikcu, di jemur sm papa, abis itu bobok cantik deh.๐Ÿ’ƒ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ด
#anaksayangpapade #likedaughter #likepapa #anakpintar #aktif #babgygirl #givefromallah #mylittlefamily #veryhappy

2๐Ÿ’ฌ

I'm always told how much I look like my mother.
Something I often forget I have of hers is her strength and the ability to fight keep going even when everyone is against you.
I am my mother's daughter, and I'm very proud of that.
#likemother #likedaughter #neverquit #keeppushing

0๐Ÿ’ฌ

Loading...
Loading...

Tar berantem,tar rebutan,tar baikan lagi... hahahaha klo salah satu dr kita ga keliatan kit saling cari,saling membutuhkan,dan tak bisa jauh... love you my boy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #likedaugherlikemother #likedaughter #likemomy #like4like #instamoment #instasmiles #photography #photo #outingclass #kunjungan #marinircilandakjakartaselatan #jakarta #jaksel

0๐Ÿ’ฌ

Loading...

Happy birthday to my extremely amazing, funny, smart, gorgeous, strong momma. I love you so much and Iโ€™m so grateful for everything you do. Iโ€™m glad I was able to spend the day with you and to help you celebrate your birthday. Love you mom! #shesmytwin #happybirthday #loveyou #likemother #likedaughter #brownhairdontcare #cutegirlsdoitbetter #myglassesarebroken #itoweroverher @kelly.crandall

1๐Ÿ’ฌ

Loading...

Like mother, Like daughter โค๏ธ

Vi har bรฅde Caftan til dig og din datter. Kig forbi butikken i Glostrup og kรธb jeres elegance kjoler.

Vi glรฆder os til at se jer hos Elegance Copenhagen.

#likemother#mommy#mothersgirl
#likedaughter#colors#evening
#love#princess #harmony #maroc#caftan#handmade#partydress#bespecial #copenhagen#girl#beatyfull #elegancecopenhagen#elegance #elegancecph#thesecretofcaftan @elegancecph

1๐Ÿ’ฌ

ะะฐัˆะฐ ะฑะพะปัŒัˆะฐั- ะผะฐะปะตะฝัŒะบะฐั ะปัŽะฑะพะฒัŒโค๏ธ ะšะพะณะดะฐ ะถะต ั‚ั‹ ัƒัะฟะตะปะฐ ัั‚ะฐั‚ัŒ ั‚ะฐะบะพะน ะฒะทั€ะพัะปะพะน ?!๐Ÿ‘ธ๐Ÿผ

17๐Ÿ’ฌ

Rocking our natural on this good ol Fridae #Twinning with the Kid ๐Ÿ˜ #KinkyChicks #LikeMother #LikeDaughter

1๐Ÿ’ฌ

.
Hey anak kecil @ghianyra .
Udah gede aja kamu , udah bisa atur ini itu , sampe jadwal ke rumah ibu , abah , nda , di atur sendiri .
Hmm .. Makin gede makin susah nanti di ajak main nya .
Kesayangan ga boleh nakal yaa , sekolah yang pinter .

#instagram #auntie #myniece #likedaughter #kesayangan #like4like #bandung

0๐Ÿ’ฌ