#localfood

Steven in action buying some delicious snacks for the Right Riches class!!! Thank You!!
.
#delicious #snacks #local #desert #sweet #taste #rightrichesforyou #dubai #travel #localfood

0💬

周辺グルメでぱぱっと探して行ったお店が当たり過ぎて幸せな夜でした🍺
お腹いっぱい食べて猫欲まで満たして🐈言うこと無し!!おやすみなさい🌙
#bali #kuta #localfood #bintangbeer

0💬

Loading...

Brunch-time 10am-3pm. Don’t forget the booch! Locally-crafted kombucha by @panaceabrewingcompany pairs well with everything. Spiking optional. It’s your #sundayfunday. 🥂

1💬

Loading...

Trying a local option for breakfast. Nice to avoid the chain restaurants. #breakfast#localfood

0💬

Healthy lifestyle mode 🍰: OFF
#191117 #HUE #whatlyeats

1💬

Loading...

.
The charm of cooking.
.
#cooking #food #localfood
#inthekitchen #น้ำพริกอ่อง
.
"อย่าลืมใส่ใจลงไปด้วย"
แม่ครัวที่รักกล่าวเสมอ ^.~

0💬

Loading...

Thinking about applesauce for Thanksgiving day? Make it yourself with apples from the farm store! We are open 9am_6pm daily!
.
#repost @seacoasteatlocal #knowyourfood #knowyourfarmer #homemade #apple #applesauce #applepie #store #farmstore #supportsmallbusiness #supportlocal #avoidthecrowds #groceries #comeshopwithus #shoplocal #localfood

0💬

#drinkaholictw
【YUMMYFOOD:🌟🌟🌟 🌟 】
👍 牛車水必吃
👍 道地口感
👍 魚片扎實、米粉Q彈、湯頭濃郁
—————————
.魚片米粉必吃
.有分4、5、6新幣的份量
.一餐當兩餐吃,嚐嚐它
—————————
#yummyfood#yummy#Singapore#localfood#chinatown#slicedfishbeehoon#like4like#likeforlike#likeforfollow#like4follow#share4share#share4share#instagood#tryit

0💬

Ahahhh... Rendang Jengkol buatan saya memang enakkk... Selamat makan Gang... #localfood ❤️

0💬

Loading...

(呀咪富的😋)
· 新加坡必吃之一
· 真心好吃再+1
· 飯香雞嫩
🌟🌟🌟 🌟 🌟
👍可點半隻雞搭配飯,吃hen爽
👍蠔油菜也很棒
👍無雷美食
👍絕對清空
#yummyfood#yummy#Singapore#localfood#chinatown#chickenrice#like4like#likeforlike#likeforfollow#like4follow#share4share#share4share#instagood#tryit

0💬

Loading...

Chocolate hazelnut shake

Flavoured milks are much loved in India.

Keventers, an inconic dairy brand are serving their fresh & yummy milkshakes as well as other dairy products since 1920's.

#keventers #milkshakes #chocolates
#hazelnut #dairy #milkyway #bandra
#fudge #mumbaifoodie #cocoa
#sunset_ig #mumbaikar #foodstagram
#fooddaily #instakitchen #instafoodie
#milkshake #chocolovers #coffeeshop
#carters #instakitchen #indianfood
#foodphotos #streetfood #localfood #chocolateheaven #chocolateshake
#nutella #foodphotography #indians

0💬

Orejas, manitas y rabos de cerdo en salazón

#localfood #mallorca #privatechef #privatecheflife

0💬

來高雄吃吃吃吃吃🍔🍚🍹😋😋😋
最愛鴨肉珍的綜合下水湯👍

#kaohsiung #taiwan #foodpic #ninaff #jimandnina #travel #eating #delicious #localfood

0💬

Peurafondi tuloillaan #localfood #homemade #broth #deer

0💬

Cara terbaik menghabiskan hari minggu?! Ibadah pagi, memenin @classicrock77 ngurusin sedikit kerjaan lalu ditutup dengan makan- makan \m/
.
Kalo ga salah Bakmi Medan Kebon Jahe ini jadi salah satu yang ikutan di #FestivalTirtaLie beberapa waktu lalu. Ditambah lagi dengan postingan @dnlwkrt yang melintas di temlen di minggu pagi yang mendung, pun si Mas lagi ada urusan di Gading Serpong, yaudah sekalian aja mampir ke Ruko Paramount, cek di google maps pasti ketemu.
.
Kami berdua menyukai jenis mie kecil seperti di foto. Kemudian pilihan besaran porsi dari setengah, kecil dan besar membuat kami bebas mengekspresikan rasa lapar kami masing-masing. Harga masup akal kok, untuk bakmi paket besar dengan tambahan bakso atau suikiaw atau pangsit, loe cukup menghabiskan 45rebu aja.
.
Begitu sampe di meja, aroma minyak wijennya bener-bener bikin pengen buru-buru ngelamut si bakmie. Jangan khawatir, bibirmu masih jadi yang pertama terfavorit untuk dikelamuti kapan saja dimana saja kok 😂
.
Tingkat kematangannya pas, bumbunya light dengan paduan manis, asin, gurih yang pas. Ngasih toppingnya semacam punya peternakan babik sendiri. .
Baik suikiaw dan bakso sapi yang akan keliatan begitu loe geser kiri, enaknya nggak main- main. Bukan sekedar bakso sapi yang kebanyakan tepung atau suikiaw yang ketebelan kulit. Kuahnya aja enak gaes. Sruputable banget!!
.
Geser kiri lagi dan itulah jus kedondong - kiamboy yang menurut kami berdua asam manis dinginnya pas sekali sebagai penutup sekaligus pembilas kenikmatan mie babik yang berminyak tapi enak, berlemak tapi tak kuasa ditolak.
.
#InstaFood #FoodClique #FoodPorn #YummyFood #Culinary #Nomnom #FoodReview #Noodles #NonHalalFood #PorkNoodles #BakmieMedan #KebonJahe #BabiMerah #Suikiaw #Dumplings #Prawn #Bakso #BaksoSapi #Meatballs #LocalFood #AsianFood #Medan #Serpong #Indonesia

9💬