#loveve

Nada mejor para recargar las baterías después de un largo día de pauta que disfrutar de la marca de #vzla, mi 🍺 POLAR!!! #eruiz
#delav
#YoSoyNikon
#nikon
#camera
#nikonartist
#photography
#photographer
#video
#produccion
#polar
#loveve

0πŸ’¬

Loading...

Lagunya pake
🎢 Dear Future Husband = Suami Masa Depan 😍😍😍
.
.
Kode ya πŸ˜ƒπŸ˜‚ hahahaha @veve_zulfikar Berapa taun lagi nihhhh @syakirdaulay ??? πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜œ
.
.
#vevezulfikar #syakirdaulay #loveve #syakirious #salamsyakirdaulay

1πŸ’¬

Cantiku...
Udah cantik, sholehah, suara nya itu WAW bngt😍
Semoga veve sekeluarga selalu diberikan kesehatan πŸ˜‡Aamiin.. Veryal Eisha Aqila Zulfikar😍😘 #loveve
#vevezulfikar #vevezulfikarlovers #vevezulfikaroffc
@mari_bersholawat @veve_zulfikar @veve_zulfikar_offc @loveve_official @fans_vevezulfikar @vevezulfikar2

1πŸ’¬

Loading...

Sedikit teman lebih baik daripada banyak teman namun hanya mengajak dalam kemaksiatanβ™₯️1/3β™₯️
.
.
#lfl #fff #vevezulfikar #loveve

31πŸ’¬

Loading...

#repost @veve_zulfikar
β€’ β€’ β€’
Suara 1 & 2 nya belum ketemu....
Masih sama-sama 1/4...πŸ˜€πŸ€£
Wkwkk...
Edisi menunggu pesawat delay bersama @syakirdaulay
.
.
#vevezulfikar #syakirdaulay #loveve #syakirious

0πŸ’¬

Loading...

ngakak so hard dehπŸ˜πŸ˜‚
kata @mas_haidar_zulfikar nyaa {..AKU TERKEDJOET sama suara emasMoe kak @veve_zulfikar}
Hhhaaaaaa....
β€’
β€’
sebenernya,bukann...ngakak karnaa suara emas dari veve sih..tapi ngakak karnaa ekspresi terahkir nya mas haidar wkwk :v
@veve_zulfikar @mas_haidar_zulfikar
@loveve_official
@loveve_palembang
#vevezulfikar #haidarzulfikar #loveve #lovevepalembang

0πŸ’¬

nasib jombloo yah veπŸ˜†πŸ˜±Hha:v
ikut sedih aku nya ve,terhuraaaa...eh terharu maksudnya😒😴
sabar yah...yg kuat yah...hadapi cobaan:v..
yaaaaa,walaupun itu sulit untuk dihadapi,wkwkwkπŸ˜†πŸ˜‹πŸ˜πŸ˜…
{romantis amat yah ummi icha dan abi zul}
>repost SG @veve_zulfikar<
β€’
β€’
@veve_zulfikar @zulfikar_hot @loveve_official
#vevezulfikar #loveve #lovevepalembang

0πŸ’¬

Kadang kamu tak mampu melihat apa yang Allah berikan kepadaMu, karena kamu terlalu sibuk melihat apa yang Allah berikan kepada orang lain,
Terkadang hidup yang engkau keluhkan adalah kehidupan yang orang lain inginkan.
Syukur adalah kunci kebahagiaan❀️ @veve_zulfikar .
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl #vevezulfikar #loveve #akhwatberhijrah #hijabers #pecintasolawat #bidadari#lovevezulfikar

1πŸ’¬

Loading...
Loading...

" dek ku @veve_zulfikar πŸ˜ŠπŸ™ " - kata @syakirdaulay
.
.
[ REPOST SNAPGRAM @veve_zulfikar ]
Ceileh dekettan aja pake chat chat an πŸ˜‹ aduh buapeeer rek mimin

#vevezulfikar #syakirdaulay #loveve #syakirious

18πŸ’¬

Ciee ehkmmπŸ˜‚πŸ˜
.
Sabar ya @veve_zulfikar tinggal be berpa taun lagi😊 wkwkkπŸ˜‚
.
.
#vevezulfikar #loveve #baper

31πŸ’¬

MasyaAllah😍😍
#repost @veve_zulfikar
β€’ β€’ β€’
Suara 1 & 2 nya belum ketemu....
Masih sama-sama 1/4...πŸ˜€πŸ€£
Wkwkk...
Edisi menunggu pesawat delay bersama @syakirdaulay
.
.
#vevezulfikar #syakirdaulay #loveve #syakirious

2πŸ’¬

Suara 1 & 2 nya belum ketemu....
Masih sama-sama 1/4...πŸ˜€πŸ€£
Wkwkk...
Edisi menunggu pesawat delay bersama @syakirdaulay
.
.
#vevezulfikar #syakirdaulay #loveve #syakirious

0πŸ’¬

Wah jangan sampe ada yang.. πŸ˜…πŸ˜‚ @veve_zulfikar

Suara 1 & 2 nya belum ketemu....
Masih sama-sama 1/4...πŸ˜€πŸ€£
Wkwkk...
Edisi menunggu pesawat delay bersama @syakirdaulay
.
.
#vevezulfikar #syakirdaulay #loveve #syakirious #lfl

0πŸ’¬

lagunya pake 🎢Dear Future Husband = suami masa depan 😍😍😍
.
.
kode ya πŸ˜ƒπŸ˜‚ hahahaha @veve_zulfikar Berapa taun lagi nihhh @syakirdaulay ??? πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜œ
.
.
[REPOST @veve_zulfikar dan @loveve_official ]
#vevezulfikar #syakirdaulay #loveve #syakirious #salamsyakirdaulay

2πŸ’¬

Lagunya pake
🎢 Dear Future Husband = Suami Masa Depan 😍😍😍
.
.
Kode ya πŸ˜ƒπŸ˜‚ hahahaha @veve_zulfikar Berapa taun lagi nihhhh @syakirdaulay ??? πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜œ
.
.
[ REPOST SNAPGRAM @veve_zulfikar ] #vevezulfikar #syakirdaulay #loveve #syakirious #salamsyakirdaulay

28πŸ’¬

Suara 1 & 2 nya belum ketemu....
Masih sama-sama 1/4...πŸ˜€πŸ€£
Wkwkk...
Edisi menunggu pesawat delay bersama @syakirdaulay
.
.
#vevezulfikar #syakirdaulay #loveve #syakirious

893πŸ’¬