#makananenak

Credit to @ngunyahberdua :
.
Beberapa pizza di @thepeoplescafe jadi menu favorite juga loh! Tarik-tarik teruuusss kaya ini Funghi tartufata! Yummyy bangeet 😍
Oh iya yang di Gandaria city baru buka banget cobain ya sambil menghabiskan waktu libur kamu #ngunyahberdua .
.
.
📍The People's Cafe, Gandaria City Jakarta Selatan
💸 Funghi Tartufata (55.000) .
.





#kulinerjakarta #jktfoodbang #anakjajan #jakartafood #jktfoodies
#jakartaculinary #kulinertangerang #makanenak #jktgo #jktfooddestination
#eatandtreats #kuliner #indonesianfood #jktfood #qraved
#wisatakuliner #kulinerjkt #bikingendut #makansampaikenyang #makanan
#jktculinary #cemilan #makanterusss #explorejakarta #kulinerbekasi
#wtfoodies #makananjakarta #makananenak

1💬

.
Ya.. Allah 😇 hamba berserah atas segala sesuatu yang terjadi, hamba akan selalu berdo'a & berdo’a untuk kehadiran malaikat kecil hamba.. Segera maksimalkan usaha bunda untuk mendapatkan momongan dengan Metode 3R.%
____________________________
Untuk dapat info kesehatan dan pertayaan seputar keterlambatan kehamilan silahkan ajukan.
(privasi terjaga)

Contact person :
✓ BBM : D7D8C2D0
✓ WA : 0857-5508-2273 #KulinerBali #BaliKuliner #kulinermedan #kulinerbandung #kuliner
#kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinerindonesia #kulinerjogja #kulinermalang
#Kulinersemarang #kulinerbdg #kulinersby #kulinernusantara #kulinermakassar
#kulinerpalembang #kulinerbogor #kulinersolo #kulinerpku #kulinerjkt
#makan #makanan #makanmana #makananenak #makanansehat
#piesusu #Piesusubliman

0💬

Yoo mari ,ada Baso Sasuke,Mie gile,Pisang Krispi ,harga cukup terjangkau .
-
-
#bogorpisan #leuwiliang #makananenak #explorebogor #kaulamudavespaclub

0💬

Percayakan furniture rumah idaman anda pada kami, jujur, kualitas & kepuasan adalah prioritas yang utama.
▫️
🛒 Belanja ditoko kami, transaksi aman, mudah, harga murah, berkualitas & anda puas anda bayar, anda lebih pintar menilai kami, karna anda customer yang baik.
▫️
↪Menerima segala custom desain yg pembeli inginkan↩
▫️
✔Fix order --- FAST RESPONS✔
Contact Person :
🚹 Sdr . Ahmad minan abdillah (Owner)
☎ Phone📱 WhatsApp : +62852-3092-8888
: +62822-1002-8855
📱 ID Line : karya_jepara
📱 ID Line : bestsofajepara_furni
📧 Email : [email protected]

..........KATALOG INSTAGRAM KAMI..........
...............Produksi & Testimoni...............
📷@karya_jati_furniture
📷@best_sofajepara
📷@newkamarset_kjf
📷@lemarihias_kjf
📷@lemaribaju_kjf
📷@cerminukir_kjf
📷@kursimakan_bsj
📷@kursitamu_bsj
📷@kamarset_bsj
📷@antique_bsj
📷@sofa_bsj
📷@minan_furniturejepara

✔Katalog website resmi kami dibawah ini :

🌐 www.bestsofajepara.com
🌐 www.karyajatifurniture.com

🏡Alamat : Jl.sutan,hadlirin KM3 Desa Langon
Tahunan - Jepara - Jawa Tengah (59425)

#halalbistrobyfiddleheads #halaljapanesefood #hangouthalal #halalfood #hijabcantik #hijaberskeren #tempatnyaman #tempatarisan #makananhalal #makanansumatera #makananenak #streetgallery #pondokindahmall #jakartaselatan #jakarta #wanitasholehah #ngopicantik #ngopisantai #ngopibareng #beautifulhijab #makananmuslim #makananterbaru #jalanfatmawati #pondokindahresto #perumahanpondokindah #pondokindah #bestsofajepara

0💬

Food Street Kekinian ~

Bingung cari tempat nongkrong bareng temen atau gebetan? Yuk kepoin @buburwawan20 harga ga bikin kantong jebol' dan rasa nya bikin kecanduan seperti kamu yg selalu bikin aku kecanduan sama kamu 😊🍴 🎥 @dimas_cakil 📍 location : depan masjid darul hikam . komplek antilop jatiwaringin pondok gede bekasi .. #videomasak #anekamakanan #kulinerhits #kulinerjakarta #kulinerjatiwaringin #hitsjakarta #kekinian #saungbuburayamcirebon #tahugejrot #enak #pedes #makananringan #videomakan #cirebon #selebgram #like4like
#infokuliner #makananenak
#likeforvideo #food #tempatkongkow #kulinernight

1💬

Congrats ya di usia 17 tahun
Semakin sukses dan semakin terkenal di Indonesia, Waroengsteak memang wenaak soro dan murah, harganya sangat terjangkau untuk kalangan semua, pelayannya juga ramah dan sopan.😍😘😚 Halo #steaklovers masih tentang rasa syukur di usia 17 tahun dan ucapan terima kasih kami untuk kalian pelanggan dimana aja. Kami bag-bagi voucher makan gratis, lagiiiii.

Caranya Mudah Seperti Ini:
1. Repost salah satu postingan di akun instagram @waroengsteak (postingan foto menu, foto outlet atau foto pelanggan atau postingan yang lain)

2. Ganti captionnya dengan captionmu. Bisa dengan ucapan milad @waroengsteak ke-17, cerita kenangan kamu di outlet @waroengsteak, testimoni, dll.

3. Gunakan hashtag #giveaway17day, #17harimakangratis, #17tahunwaroengsteak

4. Tag 3 orang keluarga atau temen kamu untuk ikutan Giveaway

5. Akan dipilih 10 pemenang yang beruntung setiap harinya

6. Pemenang akan diumumkan pada hari berikutnya

7. Masing-masing pemenang akan mendapatkan e-voucher senilai Rp 50.000

8. Keputusan juri mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Yuuuk manfaatin kesempatan dapet voucher makan gratis. Apalagi diwaktu-waktu dompet mulai menipis alias tanggal tua. :D -------------------------------------------------------------
#waroengsteakandshake #steakalawaroeng #steakcrispy #steakikan #steakimport #steakoriginal #waroengsteak #steakwaroeng #steaknyaindonesia #waroeng #steak #shake #steakandshake #milkshake #kuliner #kulinerenak #makananenak #makanenak #kulinermurah #halal #kulinerhalal #makananhalal #giveaway17day #17harimakangratis #17tahunwaroengsteak

0💬

Maaf bund sebelumnya jika memang bunda masi blm percaya akan kedatangan paket atau pun sampai tidaknya paket ke alamat bunda, tetapi bunda yakin akan kebaerhasilan promil dari kami, silakan bunda teranfer ke no rekening kami bund, JIKA MEMANG BENAR" PAKET TIDAK SAMPAI KE ALAMAT BUNDA, dengan waktu dan tanggal yang suda kita tentukan dan kami tidak ngasi tanda bukti pengiriman paket (no resi) silakan bunda laporkan kami ke pihak berwajib bund kami pasti bertanggung jawab atas semua kesalahan kami. Karna di sini kami hanya ingin membantu bunda dengan keikhlasan hati bund.

1💬

✔OBAT WASIR
✔OBAT EKSIM
✔OBAT SIPILIS
✔OBAT KUTIL KELAMIN
✔OBAT KEPUTIHAN, DLL

Info dan pemesanan
WA 087736726888
BBM DA1506DA

1💬

Miss beli ini di pinggiran Jalan di daerah tanah tinggi dekat RSUK (rumah sakit umum kecamatan). Saat itu hujan Dan pastinya enak nih makan serabi. 🍴🍴 secara umum rasa serabi nya enak, terasa gurih karena ada kelapa Di dalam serabi. Ada air gula merah sebagai pelengkap tapi Sayangnya air gula Nya kental seperti nya telah Di campur sagu. Soal harga cukup Murah Rp5.000 akan mendapatkan tiga buah serabi.
#serabi #kuliner #kulinerindonesia #kulinerjakarta #indonesia #makanan #makananenak #makan #makan2 #yukcobain #icipicip_makanan #icipicip #dapur #dapurku #miss #missdapur #yukcobain #resep

1💬

BAGI YG INGIN CEPAT ATASI HAMBATAN KEHAMILAN SPRT: HAID TIDAK TERATUR, KISTA, MIOM, PCOS, PENYUMBATAN TUBA FALOPI, OBESITAS, SPERMA ENCER DLL.YUK BURUAN CEK IG KITA 😘 DAN KONSULKAN SEGERA ALHAMDULILLAH SUDAH BANYAK BUNDA2 YG BERHASIL HAMIL 😃
Pin BBM: D499793B
Wa: 082234426502
Line: promil_sehat_sukses 🌻@promilsehat.id
🌻@promilsehat.id
🌻@promilsehat.id
#promil_sehat_sukses #indonesia_photography #anakkuliner #makaroni #makaronitelor #telur #egg #telor #breakfast #makan #makanenak #makananenak #jktfoodies #makanmana #jktfoodbang #makanmalam #makansiang #kuliner #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjakarta #wisatakuliner #osynmakan #anjayculinary #bempculinary #gedeinperut #makandonk #bocahlemak #jajananpasar #indovidgram

4💬

Makan banyak? Gag usah khawatir, kan uda ad WMP Slimming Juice yg bisa bentuk body shapping kamu makin maknyuuz😘😍
.
Info bisnis & produk:

Chat yaaaa
Line : Niiluminous
BBM : 53F5B26E
WA : 085266310992

#workout #hwicihuyL #hwicihuyb #diet #olahraga #wmp #wmpmurah #olahragapagi #kulinerbandung #makanan #kosmetik #beratbadan #kopihijau #diet #langsing #makananenak #makanankorea #kulinersurabaya #pelangsingalami #obatlangsing #hidupsehat #peluangbisnis #pelangsing #pelangsingbadan #pelangsingmurah #makananjember #penglangsing #kulinerbandung #makanankorea #bajubangkok

6💬

Kita memberikan bukti bukan janji. Sudah banyak orang yang berhasil menurunkan berat badan hanya dengan mengkonsumsi WMP? Lihat saja testimoni yang ada

Baju lama udah gak muat?
Yuk cobain WMP
Dijamin ampuh, tidak ada efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan

Pesan Sekarang Juga !

Info order & Bisnis👇
chat yaaaa
Line : Niiluminous
BBM : 53F5B26E
WA : 085266310992

#workout #hwicihuyL #hwicihuyb #diet #olahraga #wmp #wmpmurah #olahragapagi #kulinerbandung #makanan #kosmetik #beratbadan #kopihijau #diet #langsing #makananenak #makanankorea #kulinersurabaya #pelangsingalami #obatlangsing #hidupsehat #peluangbisnis #pelangsing #pelangsingbadan #pelangsingmurah #makananjember #penglangsing #kulinerbandung #makanankorea #bajubangkok

1💬

Bisa makan enak setiap hari merupakan impian hampir setiap kita, tetapi seringkali hal yg enak identik dgn resiko yg bs menyebabkan:
1. Penyakit dan daya tahan tubuh
2. Berat badan berlebih
3. Masalah pencernaan
4. Kurangnya nutrisi dan gizi
.
Karena itu kini hadir:
✅Wmp pengganti olahraga utk pembakaran lemak, pengontrol nafsu makan dan pembentukan badan, ✅Dtozym pengganti serat utk pembersihan minyak lemak dan pengganti makan malam berserat tinggi, ✅Cmp pengganti diet utk pencegahan & pengontrol berat badan supaya tdk bertambah :) ✅3green pengganti nutrisi dan makanan yg mengenyangkan dan setara 4 sehat lima sempurna, jg bs mengurangi kadar lemak tubuh .
.
👑KRESENTIA CINDY CLARISSA👑
📲LINE: cinclar1554
📲WA: 081373404220
📲IG: @bodygoals_hwi
.
#pelangsing #pelangsingtubuh #pelangsingalami #pelangsingherbal #pelangsingbadan #pelangsingmurah #pelangsingampuh #pelangsingaman #pelangsingperut #wmp #wmpjakarta #obatkurus #obatlangsing #kuruscepat #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinersurabaya #kulinermedan #langsing #langsingsehat #langsingalami #makananenak #makanansehat #bajubigsize #bajubesar #bajukeren #celanabigsize #makanenak #makansiang

2💬

Bisa makan enak setiap hari merupakan impian hampir setiap kita, tetapi seringkali hal yg enak identik dgn resiko yg bs menyebabkan:
1. Penyakit dan daya tahan tubuh
2. Berat badan berlebih
3. Masalah pencernaan
4. Kurangnya nutrisi dan gizi
.
Karena itu kini hadir:
✅Wmp pengganti olahraga utk pembakaran lemak, pengontrol nafsu makan dan pembentukan badan, ✅Dtozym pengganti serat utk pembersihan minyak lemak dan pengganti makan malam berserat tinggi, ✅Cmp pengganti diet utk pencegahan & pengontrol berat badan supaya tdk bertambah :) ✅3green pengganti nutrisi dan makanan yg mengenyangkan dan setara 4 sehat lima sempurna, jg bs mengurangi kadar lemak tubuh .
.
👑KRESENTIA CINDY CLARISSA👑
📲LINE: cinclar1554
📲WA: 081373404220
📲IG: @bodygoals_hwi
.
#pelangsing #pelangsingtubuh #pelangsingalami #pelangsingherbal #pelangsingbadan #pelangsingmurah #pelangsingampuh #pelangsingaman #pelangsingperut #wmp #wmpjakarta #obatkurus #obatlangsing #kuruscepat #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinersurabaya #kulinermedan #langsing #langsingsehat #langsingalami #makananenak #makanansehat #bajubigsize #bajubesar #bajukeren #celanabigsize #makanenak #makansiang

1💬

Bisa makan enak setiap hari merupakan impian hampir setiap kita, tetapi seringkali hal yg enak identik dgn resiko yg bs menyebabkan:
1. Penyakit dan daya tahan tubuh
2. Berat badan berlebih
3. Masalah pencernaan
4. Kurangnya nutrisi dan gizi
.
Karena itu kini hadir:
✅Wmp pengganti olahraga utk pembakaran lemak, pengontrol nafsu makan dan pembentukan badan, ✅Dtozym pengganti serat utk pembersihan minyak lemak dan pengganti makan malam berserat tinggi, ✅Cmp pengganti diet utk pencegahan & pengontrol berat badan supaya tdk bertambah :) ✅3green pengganti nutrisi dan makanan yg mengenyangkan dan setara 4 sehat lima sempurna, jg bs mengurangi kadar lemak tubuh .
.
👑KRESENTIA CINDY CLARISSA👑
📲LINE: cinclar1554
📲WA: 081373404220
📲IG: @bodygoals_hwi
.
#pelangsing #pelangsingtubuh #pelangsingalami #pelangsingherbal #pelangsingbadan #pelangsingmurah #pelangsingampuh #pelangsingaman #pelangsingperut #wmp #wmpjakarta #obatkurus #obatlangsing #kuruscepat #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinersurabaya #kulinermedan #langsing #langsingsehat #langsingalami #makananenak #makanansehat #bajubigsize #bajubesar #bajukeren #celanabigsize #makanenak #makansiang

1💬

SIAPA BILANG HAMIL ITU SULIT?
ANDA TIDAK PERLU PERCAYA DENGAN POSTINGAN INI TAPI BUKTIKAN SENDIRI

Mendapatkan tiket hamil itu sangat mudah tapi Anda dan pasangan harus maksimal menjalani dan melewati setiap prosesnya.

Kebanyakan orang gugur dalam melewati proses ini Apa penyebabnya?
Hanya Anda dan pasangan Anda lah yang tahu penyebab kegagalan ini.

Coba pikirkan lagi!

Anda bisa menunggu selama bertahun-tahun tanpa usaha apapun!
Tapi, ketika Anda menjalani promil hanya dalam waktu 1 bulan belum berhasil, sudah pasrah begitu saja??? Apakah dengan pasrah, impian Anda bisa terwujud?

Ingat, di dunia ini tidak ada yang namanya instan, mie saja yang dibilang instan masih butuh proses dan waktu untuk siap dimakan. Apalagi untuk mendapatkan BUAH HATI pasti butuh proses dan waktu untuk menghadirkannya kedalam keluarga kecil Anda.

Tapi kebanyakan, 95% orang sudah merasa bahwa usaha yang dilakukannya sudah maksimal. Jika benar-benar sudah maksimal kenapa belum berhasil?
Akhirnya tanpa berpikir panjang, pasrah dengan keadaan.

Apa dengan berdo'a dan pasrah, usaha Anda akan dikabulkan Tuhan?
Untuk konsultasi dan info lebih lanjut bunda bisa hubungi:
✔ contact person,
BBM👉D50E6F91
WA👉 082232861579
Semangat Promil, salam 2 garis (Konsultasi gratis temukan solusi, tips dan metode)

9💬

.
Hallo guys...
.
.

Buat kalian yang lagi di bandung khususnya daerah cimbuleuit yuk mampir ke @ayamcomot di jl.cimbuleuit (kedai el-nino).
.
.

Disini kita sediain beberapa varian ayam tulang lunak yang dilumuri macam" sambel yang khas dari ayamcomot loh...
.
.

Yuk langsung aja mampir ke kedai kita!!!Jangan lupa ajak pacar, temen, atau keluarga kalian juga yaa...
.
. "TulangnyaAjahLunakApalagiDagingnya".
_________
#kulinerBDG #kuliner #bandung #ayamcomot #ayamtulanglunak #ayam #makanenak #makananenak #enak #makankenyang #makannikmat #makanbareng #makanbarengtemen #makanbarengkeluarga #makanbarengpacar #weekend #hangout #hangoutbandung #makanmakan #makan #makanan #makan2

0💬

Awali dengan pikiran positif dan miliki pemahaman yang benar bahwasanya tidak ada satupun penyakit yg tidak bisa di sembuhkan sepanjang kita mengetahui asal muasal penyebabnya... mengerti solusi pengobatannya dan meyakini proses penyembuhannya ... karna keajaiban itu datang melalui Doa dan dengan usaha yang Tepat
Yuk ikut promilnya * KONSULTASI GRATIS *
WA : 0858-0646-1433
PIN :DB5BC5BD

1💬

👈👉👉Sudah ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇴‌🇧‌🇦‌🇹 kemana-mana tapi hasilnya ‌🇳‌🇮‌🇭‌🇮‌🇱 bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap ‌🇬‌🇦‌🇬‌🇦‌🇱 Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... 💁💁💁 konsultasi GRATIS
BBM: D749F80A
WA: +6285334438918
#Kuliner #murahmeriah #murahbanget #olshop #foodpornshare #unik #kulinerjakarta #kulinersurabaya #anakjajan #jogja #jogjaistimewa #explorejogja #makananenak #9gag #funnypich #halal #delicious #cafe #regrann #instafood #food #happy #jakarta #bekasi #medan #tangerang #kulinermedan #yogjakarta #jawatengah.

3💬