#masakanrumahan

IZIN SHARE BUNDA !! , jika ada keluarga atau kerabat yang sudah lama menikah dan belum memiliki momongan, bisa konsultasi seputar hambatan kehamilan seperti
haid tidak teratur, keputihan, berat badan berlebih,
kista, miom, pcos, tuba tersumbat, endometriosis, virus torch,
sperma abnormal, sperma encer, Teratozoospermia, Oligospermia, Asthenozoospermia, Azoospermia, ejakulasi dini, verikokel dll
bersama Terapy Promil holistic.
Terapy Promil holistic tidak hanya meningkatkan kesuburan, tapi juga mengatasi semua hambatan kehamilan sehingga peluang kehamilan semakin besar. Bunda juga bisa diet sehat sekaligus promil bersama terapi promil herbal bee
Untuk konsultasi, silahkan bunda hubungi Terapis kami
Add pin: D6A26D24
Wa: 081331425092
#masak #masakanindonesia #masakanrumah #masakan #masakanrumahan
#masaksendiri #masakanku #masakmasak #masakannusantara #masakanpadang
#masakankampung #masakantradisional #masakanmanado #masak #masakanindonesia #masakanrumah #masakan #masakanrumahan
#masaksendiri #masakanku #masakmasak #masakannusantara #masakanpadang
#masakankampung #masakantradisional #masakanmanado #masak #masakanindonesia #masakanrumah #masakan #masakanrumahan
#masaksendiri #masakanku #masakmasak #masakannusantara #masakanpadang
#masakankampung #masakantradisional #masakanmanado

0πŸ’¬

Agar cepat hamil, sebaiknya Anda memperbanyak asupan makanan seperti sayuran dan buah-buahan organik dan menghindari makanan instan. Sayuran dan buah-buahan memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan untuk membantu sistem repro-duksi wanita. Selain itu, kandungan antioksidan pada buah-buahan dan sayuran dapat menangkal unsur ra-dikal bebas yang dapat memberikan dampak negatif bagi sistem repro-duksi. Selain itu, dengan mengkonsumsi makanan-makanan instan atau makanan kaleng justru dapat menghambat tingkat kesuburan seseorang karena zat kimia yang terdapat di dalamnya.
Silahkan hubungi:
Bbm : DC2F2BA5
Wa/sms/ line : 082331377456

#masakanku #masakan #masakanrumahan #masakanrumah #homemadecooking #thinkpink #raisethebar #brightgas #resep #kuliner #camilan #keju #itali #jajanan #bakso #lezat #makanan #love #food #bihun #ibu #ikanlele #mamah #patnerkerja #perancis #toge #belajarmasak #tumis #hobbymasak #hobbycooking

0πŸ’¬

Nasi liwetan teri
Niatnya sih hari ini mo dietπŸ˜‚tapi menu hari ini nasi liwetan sebakul komplit ama ikan goreng,pete goreng ama timun n kemangi ...bikin klepek klepek...diet mulai besok aja dechπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Happy lunch allπŸ˜„
#pawonD12/23
#nasiliwetan
#menusederhana
#masakanrumahan
#yummy
#makananindonesia

0πŸ’¬

Loading...

#Repost from @pastisania with @regram.app ... Posting foto masakan aja bisa dapat minyak goreng? Yuk ikutan #InstaFoodieSania, cukup dengan posting hasil masakan kamu dengan menyertakan produk Sania apa saja bisa langsung dapat kiriman minyak goreng 1 dus. Gampang kan?
β€’
Ketentuan & pemenang.
.
1. Peserta harus follow IG @PastiSania sebelum posting foto

2. Foto masakan harus asli/ original punya sendiri

3. Foto masakan harus menyertakan produk Sania minimal 1 (boleh minyak goreng, tepung, ataupun margarine)

4. Penilaian berdasarkan kreativitas, estetika foto, dan tampilan produk Sania (tidak boleh lecek/tidak rapi)

5. Foto harus menyertakan 2 hashtag wajib #InstaFoodieSania dan #PastiSania, hashtag lainnya bebas dan diperbolehkan

6. Foto wajib di-tag ke @PastiSania

7. Setiap peserta boleh mengirimkan foto sebanyak-banyaknya

8. Penilaian dilakukan paling lambat 3 hari kerja setelah postingan dikirim, jika setelah 3 hari tidak ada info maka foto yang dikirim dianggap tidak memenuhi penilaian

9. Hadiah: setiap foto yang lolos akan diumukan di IG Sania dan berhak mendapatkan 1 karton/ 1 dus minyak goreng Sania sebanyak 12L

10. Periode: 7-18 Desember 2017

11. Ketentuan ini dapat diubah lebih lanjut, informasi update lihat di @PastiSania
β€’
β€’
#love #instagood #photooftheday #happy #followme #picoftheday #instadaily #repost #food #family #masakan #masakanrumahan #infokuis #kuis #instalike #cook #selfie #like4like #likeforlike #like4follow #likeforfollow

0πŸ’¬

Selamat makan semuanya! πŸ˜‹ ini menu yg sederhana banget deh, masaknya gag pake ribet loh tapi rasanya wessss enakkkkkkkk yahh. Yukkk cobain πŸ˜‰
.
Tumis Sapi Tofu ala @silvialim18
.
Bahan:
400 gr daging sapi bagian has dalam, iris tipis2
2 sdm kecap ala jepang kewpie
1 sdm tepung sagu
1 bks egg tofu, potong2 dan goreng.
4 siung bawang putih, cincang halus
1 bh bawang bombay, iris2
2 sdm saus tiram
2 sdm kecap inggris
2 sdm kecap asin
1 sdm kecap manis
Garam, Gula dan Merica sesuai selera
Air secukupnya
Minyak goreng secukupnya
Cara memasaknya:
1. Bumbui irisan daging sapi dengan kecap ala jepang kewpie lalu berikan 1 sdm tepung sagu. Campur hingga rata lalu biarkan minimal 15 menit ya.
2. Panaskan minyak, tumis bwg putih dan bombay hingga wangi. Masukkan irisan daging sapinya lalu masak hingga berubah warna.
3. Setelah itu berikan air secukupnya dan berikan saus tiram+kecap inggris, asin dan manis+merica+sedikit gula. Aduk rata, cicip dan koreksi rasanya, apabila kurg asin bleh tambahin sedikit garam ya.
4. Terakhir masukkan tofu gorengnya. Masak hingga tercampur rata, meresap dan mengental. Angkat, sajikan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#silviafooddiary#silviacooking#doyancooking#berbagiresep#fried#tofu#beef#onion#olahansapi#masakanrumahan#enak#tasty#delicious#simple#yummy#homemade#cooking#homecooking#food#foods#foodie#foodporn#foodstagram#instafood#instapic#instadaily#instagood#likeforlike#like4like#l4l

0πŸ’¬

Loading...

#Repost from @pastisania with @regram.app ... Posting foto masakan aja bisa dapat minyak goreng? Yuk ikutan #InstaFoodieSania, cukup dengan posting hasil masakan kamu dengan menyertakan produk Sania apa saja bisa langsung dapat kiriman minyak goreng 1 dus. Gampang kan?
β€’
Ketentuan & pemenang.
.
1. Peserta harus follow IG @PastiSania sebelum posting foto

2. Foto masakan harus asli/ original punya sendiri

3. Foto masakan harus menyertakan produk Sania minimal 1 (boleh minyak goreng, tepung, ataupun margarine)

4. Penilaian berdasarkan kreativitas, estetika foto, dan tampilan produk Sania (tidak boleh lecek/tidak rapi)

5. Foto harus menyertakan 2 hashtag wajib #InstaFoodieSania dan #PastiSania, hashtag lainnya bebas dan diperbolehkan

6. Foto wajib di-tag ke @PastiSania

7. Setiap peserta boleh mengirimkan foto sebanyak-banyaknya

8. Penilaian dilakukan paling lambat 3 hari kerja setelah postingan dikirim, jika setelah 3 hari tidak ada info maka foto yang dikirim dianggap tidak memenuhi penilaian

9. Hadiah: setiap foto yang lolos akan diumukan di IG Sania dan berhak mendapatkan 1 karton/ 1 dus minyak goreng Sania sebanyak 12L

10. Periode: 7-18 Desember 2017

11. Ketentuan ini dapat diubah lebih lanjut, informasi update lihat di @PastiSania
β€’
β€’
#love #instagood #photooftheday #happy #followme #picoftheday #instadaily #repost #food #family #masakan #masakanrumahan #infokuis #kuis #instalike #cook #selfie #like4like #likeforlike #like4follow #likeforfollow

0πŸ’¬

Asam padeh ikan🐟
.
Dari dulu suka banget ikan dibikin asam pade. Selalu nanya sama uda-uda padang bumbunya apa aja. Setelah trial and error dan taraaaa hari ini berhasil sesuai ekspetasi. Harus banget pake asem kunci, karena kalau belimbing wulu masih kurang asem dan seger
.
.
.
#masakanmommybiru
#asampadehikan
#masakanindonesia
#masakanrumahan
#homemadecooking

0πŸ’¬

"METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN"

Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia.
Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang akan kita dapatkan esok dan kedepannya. Menunda 1 hari = menunda kehadiran buah hati 9 bulan bahkan lebih. Semangat Promil, Bunda
Lebih dari sribu bukti keberhasilan dari Seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Papua, bahkan Timor Leste bisa dilihat di Instagram therapisherbalhealth dan therapypromil. Program hamil paling terbaru dengan sistem yang efisien yang menangani kasus hambatan kehamilan bahkan ketika medis sudah angkat tangan. Ayo bunda jemput kebahagiaan bunda disini bersama kami Therapy Herbal Holistic.

Kami akan membantu memberikan solusi atas semua hambatan kehamilan Bunda dan suami agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar dengan metode "PROGRAM HAMIL " mengacu pada terapi Pengobatan TIMUR.

Kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri.
Semoga Memberikan Inspirasi dan Bermanfaat!
======================================================
GRATIS KONSULTASI
Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri.
Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda melalui PROGRAM HAMIL dgn bimbingan secara intensif.
PROGRAM HAMIL
Temukan Solusinya DISINI. ----------------------------------------
Add pin: D6A26D24
Wa: 081331425092

1πŸ’¬

Loading...

#Repost from @pastisania with @regram.app ... Posting foto masakan aja bisa dapat minyak goreng? Yuk ikutan #InstaFoodieSania, cukup dengan posting hasil masakan kamu dengan menyertakan produk Sania apa saja bisa langsung dapat kiriman minyak goreng 1 dus. Gampang kan?
β€’
Ketentuan & pemenang.
.
1. Peserta harus follow IG @PastiSania sebelum posting foto

2. Foto masakan harus asli/ original punya sendiri

3. Foto masakan harus menyertakan produk Sania minimal 1 (boleh minyak goreng, tepung, ataupun margarine)

4. Penilaian berdasarkan kreativitas, estetika foto, dan tampilan produk Sania (tidak boleh lecek/tidak rapi)

5. Foto harus menyertakan 2 hashtag wajib #InstaFoodieSania dan #PastiSania, hashtag lainnya bebas dan diperbolehkan

6. Foto wajib di-tag ke @PastiSania

7. Setiap peserta boleh mengirimkan foto sebanyak-banyaknya

8. Penilaian dilakukan paling lambat 3 hari kerja setelah postingan dikirim, jika setelah 3 hari tidak ada info maka foto yang dikirim dianggap tidak memenuhi penilaian

9. Hadiah: setiap foto yang lolos akan diumukan di IG Sania dan berhak mendapatkan 1 karton/ 1 dus minyak goreng Sania sebanyak 12L

10. Periode: 7-18 Desember 2017

11. Ketentuan ini dapat diubah lebih lanjut, informasi update lihat di @PastiSania
β€’
β€’
#love #instagood #photooftheday #happy #followme #picoftheday #instadaily #repost #food #family #masakan #masakanrumahan #infokuis #kuis #instalike #cook #selfie #like4like #likeforlike #like4follow #likeforfollow

0πŸ’¬

Hai Madamers, masih ingat dengan Madam Tan Kitchen yang didalam gedung Bank Natasha kan
.
.
Madamers dapat menikmati menu makan siang dengan berbagai macam masakan rumahan mulai harga Rp.15.000 aja lho
.
Pilihannya banyak dan bener enak banget serasa makan siang dirumah
.
<---- Slide Photo untuk detail
.
Madam Tan Kitchen

Bpr Natasha Lobby Floor
JL. Urip Sumoharjo No.65 Yogyakarta
( sebrang pintu keluar superindo jalan solo )
.
βœ”οΈParking Space
βœ”οΈ Cash Only
βœ”οΈ Wifi
#madamtanresto #madamtan #madamtankitchen #masakannusantara #indonesianfood #masakanrumahan #quicklunch #lunch #deli #delicious #yummy

0πŸ’¬

Bekal buat pak suami hari ini
Menunya permintaan dia nih 😊
.
πŸ‚Sayur bayam+jagung manis
πŸ‚Ikan bandeng goreng
πŸ‚Kerupuk
.
.
Met kerja yaa ayah @darmawan_awang semangaat 😘

#gengebekel#idebekel#bekalsuami#bekalsimpel#masakanrumahan#masakanbubun#kotakbekal#lunchbox#husbandlunchbox

0πŸ’¬

Loading...

Istana itu mmng terlihat indah di luarnya tapi akan terasa hampa di dalamnya jika tidak ada sang buah hati. Jmpt baby nya dgn promil herbal bee,
konsultasi Add pin: D6A26D24
Wa: 081331425092

2πŸ’¬

Akhirnya masak sudah kelarr..
Menu hari ini :
βˆ† Daging sapi lada hitam
βˆ† Kacang panjang daging cincang
βˆ† Sambal Korek
βˆ†Kentang Rebus

Selamat makan..πŸ˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #homemadefood #yummyfood #masakanrumahan #masakansehatkeluarga #buatdietjugabisa
#selamatmakansemuanya
#makansiang

0πŸ’¬

Happy Lunch Gaess....12-12-2017... #homecooking #masakanrumahan #potd #lunch ... Perkedel kentang Daging , Tumis Sawi Hijau , Sambal Goreng Pete, Ikan Teri Goreng ....

3πŸ’¬

Loading...

Makan siang😍dengan menu sederhana aja tapi cukup kenyangπŸ˜€
.
Dipercepat maksi nya karn uda lapar bgt😊
.
NB:telurnya msih berminyak bgt uda diangkattπŸ˜‚uda ga tahan laparrrrπŸ˜‰
#dietdebm #debmdiet #debm #dietenakbahagiadanmenyenangkan #weightloss #weighlossjourney #dietmom #menusederhana #masakanrumahan #diethappy

0πŸ’¬

Loading...

Hhhhm sayur singkong teri ayam kalasan ikan asin pete nikmat pisam mereun πŸ΄πŸ΄πŸŒΏπŸ’š #masakanrumahan
#ayamkalasan
#sayursingkong

0πŸ’¬

#repost @seto_beri
β€’ β€’ β€’
Mungkin aja masih ada yg butuh resep paling gampang sedunia πŸ˜‚πŸ˜… *lebaydotcom

TUMIS KANGKUNG TERASI

Bahan:
1 ikat kangkung
1 lempemg terasi abc
1 sdt gula pasir
1 sdt royco/garam
2 sdm saos tiram

Bumbu iris :
3 baw.merah
3 baw.putih
1 tomat kecil
2 cabai merah(tambah rawit lebih enak)

Caranya :
-tumis bumbu iris sampai harum
-masukkan terasi dan tambah sedikit air
-masukkan kangkung lalu beri saos tiram dan royco/garam+gula pasir
-masak hingga mendidih saja lalu angkat, siap sajikan

#kangkung #tumiskangkung #tumisan #reseptumiskangkung #reseptumisan #sayurkangkung #kangkungterasi #freshfood #healthyfood #masakanrumah #masakanrumahan #dailyfood #masakanibu #resepgampang #resepsimpel #resepmudah #fotomasak #foodphotography #foodie #sukamasak #hobimasak #krm_sayurmayur#kangkungcah#kangkungbalacan

0πŸ’¬

" tape/tapai goreng tepung "
Tape/tapai itu adalah ubi yang di permentasi dgn bantuan ragi .
Pernah gak sih kalian beli tape/tapai di pasar . dan penjual nya bilang "ayo mbak tape nya manis , boleh di cicipi ( udah di sediain terpisah yg khusus untuk dicicipi) . " pas dicipi manis sih . terus siapa sih yg gak tergiur . ya udah beli lah tuh tape yg di udah di bungkus sedemikian rupa . sampai rumah . eng ing eng . tape/tapai nya asem πŸ˜† . di buang kan sayang . jadi lebih baik di olah jadi tape/tapai goreng tepung . >Bahan
1. Tape/ tapai
2. Gula
3. Garam
4. Tepung gandum dan air
5. Minyak sayur untuk menggoreng
>Cara membuat .
1. Campur tepung , gula , air dan garam secukup nya . lalu aduk rata . (adonan kental)
2. Panas kan minyak di wajan . sementara itu , Masuk kan tape/tapai ke dalam adonan tepung tadi .lumuri sampai terbalut sempurna .
3. Goreng tape sampai kecoklatan . angkat dan tiriskan
4. Tape/ tapai siap di nikmati
#semuabisamasak #masakanrumahan #resepmasakan #masakansimple #cookingtime #cooking #masakansederhana

0πŸ’¬

.
.
Premium Mix Vegetables .
Sayuran Campuran Premium kami adalah kombinasi kacang Perancis yang terpotong, kernel jagung manis dan wortel potong dadu. Ini memberikan campuran warna yang bagus untuk selera visual dan titik plus untuk presentasi makanan. Sayuran Campuran Premium kami adalah bahan fleksibel yang cocok untuk melengkapi banyak masakan.
.
.
πŸ”ΉDijual dalam kemasan 35,000/kg .

Order : .
πŸ“² Line : Jerindofoods
πŸ’» www.jerindofoods.com
πŸš› Pengiriman Sidoarjo dan Malang
.

#jualmixvegetable #frozenfood #jualfrozenfood #mixvegetales #premiummixvegetables #jualsayur #distributorfrozenfood #masakanrumahan #dietsehat #dietmenu #dietfood #healthyfood #menudiet #resepdiet

0πŸ’¬

Beneran nich garaΒ² makan dipinggir jalan ketagihan ama pecel lele.. Akhirnya buat dech... #pecellele #masakanrumahan #lelegoreng #buatansendiri #instagood #instagram

0πŸ’¬

Cinta itu murni aku tidak bisa mengharapkan apa apa dengan cinta tapi kami bisa merasakan keutuhan cinta hingga hadirlah hidup bahagia untuk kesempurnaan keluarga kitaπŸ˜—πŸ˜‡πŸ˜‡
. . . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Yuk follow @Tipshamilpasutri03 untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
. .
Tekan β™₯️, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

3πŸ’¬

SALAM PROMIL😊
⇛
Merasakan hamil, melahirkan dan menyusui buah hati adalah hal terindah dalam hidup saya. Bagaimana tidak dalam sakit pasca melahirkan saya lupa rasanya sakit setelah caesar setelah melihat wajah cantik nan mungil di sebelah saya, begadang tiap malam untuk bermain dengan si kecil walau mengantuk tidak tertahan membuat saya terus bersemangat untuk menjaga kondisi daya tahan tubuh saya agar saya mampu menjaganya dan bermain dengannya di kala tengah malam hingga pagi,,menyusui yang awalnya begitu kaku dan nyeri punggung karena my baby tidak mau menyusu kalo tidak dipangku, namun semua rasa pegal dan nyeri punggung hilang ketika melihat si buah hati mampu menyusu dengan kuat dan menikmati ASI yang saya berikan..Semua begitu indah capek, letih, ngantuk semua tidak terasa ketika melihat senyumnya dan perkembangannya dari hari ke hariπŸ˜˜πŸ’‹ Love u nak

Mari cari tau rahasia cepat hamil disini 😍😍 ✨Konsultasi Gratis
Invite pin bbm kami: DB328700
Whatsapp : 0823-4013-1990

4πŸ’¬