#masihlabil

Karena yang polos belum tentu suci dan yang nakal belum tentu kotor!!! 😎

#likeforlikers #followforfollow #likeforfollowers #followforlike #anaksekolahan #masihsma #masihlabil #bukankekinian

0πŸ’¬

Loading...

Cinta itu indah jika bagaimana tidak , mungkin kamu salah milih pasanganπŸ’™πŸ’ #masihsekolah #likeforlike #follow #flf #bujanggadismanna #instagram #masihlabil #bunniesofinstagram

0πŸ’¬

Jangan tatap mataku dalam", kutak sanggup lukai atau mencintai hati yang mengambang seperti udara .
.
.
#tulus #masihlabil #ngopiapangopi

0πŸ’¬

Loading...

Tahun Kapan Ini???
#tarisaman
#masihlabil

6πŸ’¬

I appreciate your generosity. You are not only best friend for me. But also my most valuable person in my life. Sekali lagi makasih banyak sahabat2 aku atas ucapannyaπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ˜πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡ #happybirthday #happyvalentine #masihlabil #like #valentine #memebelike #februari2018

3πŸ’¬

Berawal dari curhatan karna diculasin sama rekan bisnis, dan tadi malem nemenin dia hujan2 demi catetan yg bisa menghasilkan uang dan berakhir dengan pengungkapan penuh makna yang artinya secara ga langsung menjelaskan "gue kalo kerja yah kerja, kalo lo tanya kerja kok sampe tengah malem yah emang begitu kerjanya tapi kalo lagi bisa nemuin lo kan juga bisa gak yg di sok sibuk2in gitu"
Bener sih tapi kadang yah pengen pacaran kaya orang2 yg bisa liburan kesana kesini cuman kalo kadang diajak sama dia ngurusin kerjaan suka sedih tapi yah saat itu aja, 2 minggu lg bikin ulah biar diperhatiin, sok ngamuk bilang pacar ga ada waktu buat gua hahaπŸ™ˆ maklum yah usia segini emang lg enak2 nya di manjain 😜😝
#valentinestory
#besok21bulan
#genap2tahunmaumintanikah
#tapigaberani
#masihlabil
#gimanadong
#yaudahgituaja

0πŸ’¬

Loading...

Iya kita LDR.... Aku disini kmu di ruang imajinasi aku β˜ΊοΈπŸ˜πŸ™ŠπŸ‘« #anaksekolh
#masihsekolah
#masihlabil

0πŸ’¬

Aku bukan Dilan, tetapi ingat, Dilan sudah tua, dan mungkin mulai membosankan. Berbeda, aku masih muda, dan masih ada harapan. - Atan, 2018
.
.
.
πŸ“·: @pramana7 (selaku Pian)
#efeknontondilan #takmengapa #masihlabil

15πŸ’¬

Pernah gak mantengin HP berharap ada chat dari si dia πŸ˜‚ sampe tidur aja HP Masih dipegang berharap Ketika ada getaran dihp bisa Bangun ada yang kaya gitu ?
Apa cuma aku doangπŸ˜†πŸ˜†
#masihlabil

17πŸ’¬

Loading...

SiniDudukDiSampingKu☺️AgarKuCeritainπŸ“šTentangBeratNyaMerinduπŸ˜ͺ
~KorbanDilan

#Dilan#Milea#1990#AbuAbu#Polos#MasihLabil#fff#lfl#lff

12πŸ’¬

Loading...

Throwback'2010
~
~
Nemu futu ini di hardisk lama, zaman msh LABILπŸ™ˆπŸ™‰πŸ™Š
#throwback2010 #masihlabil #ckckckck

22πŸ’¬

Dunia ini luas. Tidak cukup dengan hanya menonton dan bersandiwara saja. Kamu harus terbang dan mencoba utk melampauinya ,
,
#masihlabil #koplamot #kurangdewasa #senyuminaja 😎

0πŸ’¬

Loading...

Dewasa itu ketika mental sedang jatuh , batin terluka parah , emosi tak terkendali dan kau masih bisa tersenyum☺️❣️ #masihsekolah #likeforlike #follow #flf #bujanggadismanna #instagram #followersmurah #masihlabil #bunniesofinstagram

2πŸ’¬

Ini yang dialami oleh kita-kita tatkala sudah lama belajar agama. Merasa diri sudah lebih dari orang lain dan lebih paham dari yang lain. Padahal kekurangan kita teramat banyak. Maksiat kecil-kecilan bahkan yang besar masih dilakoni. Ilmu yang telah kita pelajari pun sedikit yang diamalkan. Prinsip yang harus dipegang adalah jangan selalu merasa diri sudah baik, namun berusaha terus untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.
#masihlabil #memebelike #instagram #quotesoftheday #kutipan

2πŸ’¬

belajar jaga perasaan..
maaf klo km kecewa. makasih km dak marah. makasih jga km maafin aku..😘😘
#masihlabil✌️ #masihsukasuka #hanyaisengsaja #akumemangnakal #jagamatajagahatijagaiman #takutkarma

3πŸ’¬

Utara itu begitu dingin, mengapa? Karena cinta selalu berpusat ditengah bukan dipinggir
#SMAN1A #Xmipa1 #compas #ipakece #putihabuabu #masihlabil #remajahits #remajakece #pelajarelite

1πŸ’¬

Saya memang kurang tidur, tapi saya punya banyak mimpi

#Masihlabil #Belumlos

0πŸ’¬