#mitos

"Add D595D438, WA 085927441300 "Tetap semangat dan optimis bunda..pasti ada jalan untuk bisa hamil..😍 konsultasi yukk bunda..GRATIS .. Follow promil yukk.. Cek ig nya.. sudah bnyak yg 🇧🇪🇷🇭🇦🇸🇮🇱 🇭🇦🇲🇮🇱. Lo bunda👍👍👍
#pahlawantanpatandajasa #sekolah #kejuruan #sekolahkejuruan #tata #indonesia #store #aksara #kata #kalimat #dalam #clothingline #bogor #cibinong #jakarta #mereklokal #supportlocalbrand #onlineshop #belanjaonline #jual #jualan #order #instafashion #tshirt #vneck #longsleeve #poloshirt #mitos #wudhufriendly #bajuonline

0💬

Harta, Tahta dan Kedudukan Tak Berarti Tanpa Kehadiran Sang Buah Hati. Yuk Dijemput Kehadirannya Bersama Kami...! mengatasi semua hambatan kehamilan,miom,kista,saluran tuba, toxo,Torch,rubella,tersumbat,azospermania,PCOS,haid tidak lancar, sperma encer, obesitas.
yux Invete D595D438, WA 085927441300
#pahlawantanpatandajasa #sekolah #kejuruan #sekolahkejuruan #tata #indonesia #store #aksara #kata #kalimat #dalam #clothingline #bogor #cibinong #jakarta #mereklokal #supportlocalbrand #onlineshop #belanjaonline #jual #jualan #order #instafashion #tshirt #vneck #longsleeve #poloshirt #mitos #wudhufriendly #bajuonline

0💬

#bautangan ini sebenernya mitos atau fakta sih?🤔
.
Sebelumnya pernah kubahas ya di #mamadenzelbercerita .
Kalo menerutku pribadi, bau tangan cuma #mitos or kebanyakan dari org yg #asalngomong aja
.
Kenapa bisa nyimpulin begitu?
Sekarang Dz uda 3 bulan jalan 4 bulan.. bisa dibilang udah jaranggg banget minta gendongan yg nonstop kek pas 1 ke 2 bulan.
.
Jadi skrg uda ga gendongan donk?
Masih lah haha, tapii uda sangat berkurang drastis frekuensinya. Even bokci pun KADANG ga perlu gendongan lg, tapii tetep kelonan dan pokpok
.
Lagian mikir deh, anak mewek sampe merah bergetar trs masa iya dibiarin cuma demi ga mao dikatain bau tangan?😅
.
Kenapa akhirnya saya memilih gendongin Dz:
🤗 I take it as his needs
🤗 its true, akan ada masanya dia ga akan mao digendong lagi. Especially baby boy!
.
Kalo ngebayangin Dz udah gedean, uda skul, biasa anak co lebih malu2 gengsi kan. Terus g mao sm mamanya lagi gimanaaa🙄😫 jadi aku mo puas2in gendongin, pelukin dan ciumin!!
.
Sempet nanya ke Dsa juga, saking bohuat nya Dz kek kanguru ga mo lepas, bobo aja kudu di dada. Dok, ini diapain ya biar ga gendongan terus? Dsa ku mala bilang, ya emank bayi kebutuhannya gt apalagi di umur segini. Gpp gendongin aja, jangan percaya #mitos bau tangan.
.
Jadi ayuk mamak2 semangat jadi #mamabear 😂

0💬

Además de cómplices, ahora aliados!!! 🙌🙌🙌 #LaverCup #Europe #Mitos

0💬

Burung berbulu hitam pekat ini,beda memikat dalam sudut supernatural yang tinggi,diantara­ jenis burung-burung lain gagak ialah burung yang spesifik memiliki tingkat kecerdasan yang relatif tinggi.

menurut metologi burung Gagak sering dikaitkan dengan sesuatu hal yang buruk,dan secara leluhur jawa gagak simbolis misterius.

Burung Gagak dianggap suatu pertanda akan ada kesulitan yang bakal timbul.

karena nilai histerius dan misteri masih berunsur kental dimasyarakatnya­.Kehadiran Gagak Hitam bisa juga diartikan sebagai penjemput ajal.

Bila Burung Gagak berputar putar di atas rumah, konon akan ada penghuni rumah yang segera meninggal.

Gagak Hitam memang paling suka dengan bangkai. Begitu ada bangkai, rombongan Gagak akan langsung datang berbondong bondong mengerubuti bangkai itu.

Kedatangan Gagak di perkampungan atau sekitar perumahan merupakan suatu tanda bahwa di tempat itu akan ada makhluk yang jadi bangkai atau sang burung penanda akan ada orang meninggal disekitar tempat yang dijamu burung gagak dengan celoteh yang menjerit akan haus akan makanan(mayat). Temukan informasi misteri fakta dan mitos menarik lainnya hanya disini guys. #faktadanmitos #mitos
➖➖➖
Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys 🙋

8💬

Las bebidas de Cola, contienen ácido fosfórico, que produce efectos nocivos para nuestra salud.... evita este tipo de bebidas o baja el consumo de ellas. Es más sano beber agua o cerveza 🍺
#nutricion #salud #sano #saludable #healthy #lifestyle #alimentos #alimento #comida #noobsesion #obsesion #mitos #dieta #dietas #fit #fitness #consultorio #ejercicio #entrenamiento #nutriciondeportiva #gym #modelos #vidasana #motivacion #barcelonasaludable #deporte #cardio #vidasana #training #lifestyle #vitaminas #doctor

0💬

"I'll tip my hat to the new constitution
Take a bow for the new revolution
Smile and grin at the change all around me
Pick up my guitar and play
Just like yesterday
And I'll get on my knees and pray
We don't get fooled again!!!..." VEEELHO, eu gritei, cantei, arrepiei, chorei vendo esses caras... E tudo isso PELA TELEVISÃO (ao vivo, acho q teria infartado. Haha)!!!! E a adrenalina que não baixa? ✌✌✌🎸🎸🎸👏 Com todo respeito ao Guns, mas pra mim o Rock in Rio poderia acabar depois do show do THE WHO - ou melhor, esse show poderia não acabar nuuunca! Haha! MITOS, MITOS, MITOOOOOOOSSS! #thewhonorockinrio #thewho #mitos #dinossaurosdorock #rockandroll #rockpuro #trulyrockandroll #rockdeverdade #destruiram #rogerdaltrey #petetowshend #rockinrionomultishow #rockinrio2017 #melhorshow #rockconcert #vivaorock #longliverockandroll #wontgetfooledagain 🎸🎸🎸📘🎵🎵👏👏👏✌✌✌

0💬

Yuk disimak info kece dari @skata_id (@get_repost) tentang IUD.
・・・
IUD dapat berpindah-pindah di dalam rahim? IUD membuat siklus haid makin panjang? IUD mengganggu ketika berhubungan? IUD dapat keluar sendiri dari rahim? Kira-kira ini mitos atau fakta ya? Temukan jawabannya yuk!

#IUD #Mitos #MitosIUD #FaktaIUD #Kontrasepsi #KB #DahulukanKeluarga #Skata

0💬

Tema romantis dan cantik selalu jadi pilihan sebagai tema foto pre wedding atau foto pernikahan. Sayangnya, tema tersebut tampaknya mulai dianggap membosankan bagi beberapa pasangan, karena pernikahan tidak selalu diisi hal-hal indah, ada tantangan yang lebih besar, dan itu diwujudkan dalam bentuk foto pre wedding yang unik dan agak berbahaya.

Dilansir Dailymail, calon pengantin saat ini lebih suka sesuatu yang berbeda untuk foto pernikahan mereka. Misalnya saja pasangan Natasha Samuel dan Daniel Yakcobi, mereka melakukan pemotretan bersama fotografer Tel Aviv dari White Studio Photography dengan tema yang cukup berbahaya. Natasha dan suaminya melakukan pemotretan di pantai, saling melempar pasir pantai dan cat air, sebelum akhirnya gaun yang dipakai Natasha sengaja dibakar.

Pemotretan ini memang terlihat mengerikan, tetapi pasangan ini menyukai keindahan sekaligus kegilaan dalam bentuk seni. Keindahan dan sisi feminin dari gaun pernikahan diberi sentuhan warna-warni cat air, kemudian dibakar sebagai bentuk cinta dan kehidupan yang membara, penuh optimisme.

Setelah puas melempar cat warna-warni, gaun pengantin diberi cairan yang mudah terbakar, disulut api, kemudian fotografer akan moment yang tepat saat pengantin wanita tersenyum ketika memakai gaun pengantin yang terbakar. Keamanan jadi hal yang dipertimbangkan, tim fotografer membawa alat pemadam kebakaran. Api pada gaun pengantin Natasha segera dipadamkan. Pasangan yang unik ini tampak puas dengan pemotretan yang berlangsung.

Fotografer lain, John Michael Cooper juga pernah melakukan pemotretan pernikahan dengan gaun pengantin wanita yang dibakar pada tahun 2001. Banyak fotografer mengatakan bahwa pasangan masa kini lebih berani untuk tampil cantik dan menawan di tempat yang tidak biasa, mulai dari bangunan yang rusak, di dalam hutan, gua dan sebagainya. Mereka tidak lagi ingin tampil cantik romantis yang sempurna, karena semakin unik ide calon pengantin, semakin indah hasil foto. Walaupun kadang ide unik itu berbahaya.
sc:vemale[.]com

TAG kawan kalian ya 😗
.
Follow @matakelana
.
.

#matakelana #misteri #mistis #mitos #fakta #unik #aneh #pekanbaru #surabaya

57💬

Ini lah team laksamata yg mencoba menyembuhkan orang kesurupan saat mencoba menguak mitos atau fakta tentang boneka jalangkung,ikuti kami dan tonton YouTube laksamata jangan lupa like dan subscribe nya juga
#kesurupan #jailangkung #mitos #fakta #video #trans7 #duniain #love #tagsforlikes #like4like #instagram #followshoutoutlikecomment #amazing #totalitas #transtv #promosi

0💬

Setiap negara pasti memiliki kepercayaan atau mitos masing-masing yang sudah turun-temurun dari nenek moyang. Misalnya kalau di Indonesia, banyak orang yang percaya jika makan tidak habis maka nanti ayamnya akan cepat mati, dan lain sebagainya. Di Korea Selatan sendiri, meski dikenal sebagai negara dengan tingkat modernitas yang tinggi setiap tahunnya. Mereka juga masih memiliki kepercayaan-kepercayaan unik dari nenek moyang mereka seperti larangan keramas pada tahun baru.
Masyarakat Negeri Ginseng percaya jika mereka mencuci rambut di tahun baru sama aja seperti mereka membuang atau menolak rejeki yang datang. Oleh karena itulah mereka tidak suka keramas saat tahun baru.

Jangan lupa cek terus ya di www.brilio.net untuk hal-hal menarik, unik, langka dan info terupdate lainnya.

#brilio #brilionet #briliodotnet #mitos #kepercayaan #kepercayaanunik #nenekmoyang #korea #negerigingseng #negaramodernitas #keramas #tahunbaru #fact #facts #dunia #international

1💬

Perem, efekteh di tinggalkeun.
#mitos
#gunungcupu

0💬

Sudah terbiasa sendiri....😉 Di bikin happy aja cuy. 😋😎 #hujan_pertama #mitos #gokil #kodok_modern #gede

0💬

#RepostSave @dewatapostcom with @repostsaveapp ・・・ Fakta atau mitos??? #DewataPost #DewataShopping #SahabatDPost #DPost #BikinBaliLebihHidup
#Perawan #Fakta #Mitos #Sex

0💬

Welcome to the jungle🦁🐯🐵
#RIR2017 #GNR #Mitos

0💬

Jika dilihat sepintas, gambar tersebut terlihat seperti labirin biasa. Namun bagi beberapa orang, foto tersebut langsung mengingatkannya akan kode QR atau dikenal dengan QR code.

Kode QR raksasa itu terdapat di Desa Xilinshui yang terdapat di provinsi Hebei, China.

Hal itu bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan akan Xilinshui bagi orang-orang yang melihat dan memindai kode raksasa itu.

Dikutip dari BBC, Sabtu (16/9/2017), kode QR tersebut terbuat dari 130.000 pohon juniper China dan bisa dipindai dari ketinggian dengan menggunakan ponsel.

Tidak diketahui dengan jelas berapa ketinggian yang dibutuhkan seseorang untuk dapat memindai kode QR itu.

Namun, pengunjung yang berhasil memindainya akan terhubung ke akun parwisata desa di WeChat media sosial yang terkenal di China.

Menurut laporan South China Morning Post, kode tersebut memiliki panjang masing-masing sisi 227 meter dan tinggi pohonnya berkisar antara 80 cm hingga 2,5 m. Pada 2015, Xilinshui dinobatkan sebagai desa terindah di Hebei. Atas gelar tersebut, Xilinshui menerima hibah pembangunan 1,1 dari pemerintah China.

Sumber : @faktadanmitos

#faktadanmitos
#fakta
#mitos
#nyata
#tidaknyata
#asli
#terjadi
#fakmi
#bali @bali24jamcom
#denpasar @denpasar24jam
#badung @badung24jam
#tabanan @tabanan.24jam
#jembrana @jembrana24jam
#buleleng @buleleng24jam
#bangli @bangli24jam
#karangasem @karangasem24jam
#klungkung @klungkung24jam
#gianyar @gianyar24jam

Share segala info dengan mention @bali24jamcom
Paid Promote : Direct Message

0💬

Mitosnya... dengan cuci muka di air ini, akan menjadi awet lebih muda.

Sayangnya saya tak percaya mitos, baik mitos air ini di Kamboja, mitos-mitos dalam negara, apalagi tentang mitos-mitos raja yang sampai sekarang masih ada. --------
Tempat ini masih dalam satu kompleks Royal Palace, Keraton'nya Kamboja.

Suhu disana lebih panas dari Indonesia, jadi harus sering minum dan cuci muka agar dehidradi tak melanda, soal tua dan muda itu tergantung semangatnya bukan air disana... :) #royalpalace #cambodia #mitos #mitosdunia #mitosjawa #mitosraja #air #wather #raja

0💬

#3
Mitosnya... dengan cuci muka di air ini, akan menjadi awet lebih muda.

Sayangnya saya tak percaya mitos, baik mitos air ini di Kamboja, mitos-mitos dalam negara, apalagi tentang mitos-mitos raja yang sampai sekarang masih ada. --------
Tempat ini masih dalam satu kompleks Royal Palace, Keraton'nya Kamboja.

Suhu disana lebih panas dari Indonesia, jadi harus sering minum dan cuci muka agar dehidradi tak melanda, soal tua dan muda itu tergantung semangatnya bukan air disana... :) #royalpalace #cambodia #mitos #mitosdunia #mitosjawa #mitosraja #air #wather #raja

0💬

#2
Mitosnya... dengan cuci muka di air ini, akan menjadi awet lebih muda.

Sayangnya saya tak percaya mitos, baik mitos air ini di Kamboja, mitos-mitos dalam negara, apalagi tentang mitos-mitos raja yang sampai sekarang masih ada. --------
Tempat ini masih dalam satu kompleks Royal Palace, Keraton'nya Kamboja.

Suhu disana lebih panas dari Indonesia, jadi harus sering minum dan cuci muka agar dehidradi tak melanda, soal tua dan muda itu tergantung semangatnya bukan air disana... :) #royalpalace #cambodia #mitos #mitosdunia #mitosjawa #mitosraja #air #wather #raja

0💬

Kebiasaan masyarakat dalam pacaran saat ini mungkin sudah bisa dibilang biasa karena banyak yang terpengaruh oleh budaya barat. Namun di beberapa daerah, masih banyak tradisi-tradisi unik untuk mendapatkan pacar yang masih dilestarikan oleh masyarakatnya.

1. Pondok Cinta, Kamboja
Para orang tua disana akan membuat sebuah pondok kecil dari bambu bagi anak gadisnya. Mereka akan menempatkan si gadis di pondok tersebut dan kemudian para pemuda yang belum menikah diperbolehkan masuk ke dalam pondok untuk lebih mengenal si gadis, bermalam disana dan bercinta dengannya.

2. Menghadiahkan Kepala Musuh, Taiwan
Tradisi ini dilakukan oleh suku minoritas di Taiwan, Suku Atayal. Tak sembarang kepala yang harus di penggal kepalanya, melainkan kepala musuh orang tersebut yang harus dipenggal dan diberikan pada seorang gadis yang disukainya.

3. Nasi Bungkus Sapu tangan, China
Di festival ini, para pria akan mencoba merayu para wanita tersebut dan si wanita akan membalasnya dengan memberikan sapu tangan yang sudah dipersiapkannya.

4. Bomena, Bhutan
Dalam tradisinya, pria yang menyukai seorang wanita di daerah tersebut akan menyelinap pada tengah malam ke kamar si wanita dan bermalam sampai pagi. Jika si pria ketahuan melakukan hal tersebut, maka dia diharuskan menikahi gadis tersebut.

5. Menaruh Apel di Ketiak, Austria
Para wanita akan menaruh apel di ketiaknya, apel tersebut akan diberikan pada pria yang mereka sukai. Jika si pria juga menyukai wanita tersebut, maka dia diharuskan memakan apel pemberian tersebut.

6. Bersiul, Meksiko
Bersiul pada seorang wanita akan dianggap tidak sopan, bahkan terkesan melecehkan. Tapi siapa sangka jika bersiul seperti itu merupakan tradisi yang sangat wajar di Meksiko. Tradisi ini dilakukan oleh Suku Kickapoo.

source : sikerok
.
.
#infospoters #spoters #fakta #mitos #misteri #sejarah #viral #infia #kamuharustahu #info #wowfakta #lambeturah #indozone #pengetahuan #aple #apel #cinta #china #taiwan #love #kamboja #bhutan #austria #pacaran #jomblo #single #lajang

12💬

Foto 8 de la serie #RetratosGuajiros.
Repeti...no logro superar la Guajira y eso que ya acabo mi viaje, pero... ¿como sobreponerse tan rapido a tanta maravilla? .
.
.
Tenía mucho tiempo sin ver la verdadera inocencia reflejada en los ojos de los niños. En la Alta Guajira es fácil maravillarse con la inmensidad, pero es mucho más fácil aún el ser feliz con mirar a un niño o escucharlo hablar.
Me es dificil explicarlo con palabras, pero con ellos se siente alegría y mucha tranquilidad.
Ellos hablan wayuunaiki y oirloss es tan relajante, quizás su secreto radica en la fonética de sus palabras y la pureza de su corazón.
______________________________
#AltaGuajira #travel #cultura #tourism #canon #Mitos #Wayuu #wayuutravel
#FHEnFotos #MiExperimentoEnFotografia

1💬

@Regranned from @alhikmahjkt - THIYARAH. MENGANGGAP SIAL KARENA SESUATU
.
Thiyarah bisa jadi termasuk dosa besar.
.
Menurut Syaikh Muhammad bin Shalih al-‘Utsaimin, "Thiyarah (tathayyur) adalah menganggap sial atas apa yang dilihat, didengar, atau yang diketahui. Seperti yang dilihat yaitu, melihat sesuatu yang menakutkan. Yang didengar seperti mendengar burung gagak, dan yang diketahui seperti mengetahui tanggal, angka atau bilangan. Tathayyur menafikan (meniadakan) tauhid dari dua segi:
.
Pertama, orang yang bertathayyur tidak memiliki rasa tawakkal kepada Allah Azza wa Jalla dan senantiasa bergantung kepada selain Allah.
.
Kedua, ia bergantung kepada sesuatu yang tidak ada hakekatnya dan merupakan sesuatu yang termasuk takhayyul dan keragu-raguan.” .
Ibnul Qayyim rahimahullah menuturkan: “Orang yang bertathayyur itu tersiksa jiwanya, sempit dadanya, tidak pernah tenang, buruk akhlaknya, dan mudah terpengaruh oleh apa yang dilihat dan didengarnya. Mereka menjadi orang yang paling penakut (paranoid), paling sempit hidupnya dan paling gelisah jiwanya. Banyak memelihara dan menjaga hal-hal yang tidak memberi manfaat dan mudharat kepadanya, tidak sedikit dari mereka yang kehilangan peluang dan kesempatan (untuk berbuat kebajikan).”
.
Thiyarah termasuk syirik yang menafikan kesempurnaan tauhid, karena ia berasal dari apa yang disampaikan syaithan berupa godaan dan bisikannya.
.
“Thiyarah itu syirik, thiyarah itu syirik, thiyarah itu syirik dan setiap orang pasti (pernah terlintas dalam hatinya sesuatu dari hal ini). Hanya saja Allah menghilangkannya dengan tawakkal kepada-Nya.” (HR. Bukhari)
.
Namun dikatakan thiyarah bisa jadi tidak termasuk dosa besar jika kondisinya syaitan berusaha memasukkan perasaan pesimis dan takut sial akan sesuatu, padahal ia tidak ada maksud ke arah sana dan ia berusaha melawan untuk tidak memperdulikan, dia tidak mengikuti godaan syaitan tersebut, maka batas ini tidak dikatakan dosa besar. Misalnya seorang mau safar, namun ada kejadian kecelakaan pesawat yang sempat menimbulkan perasaan takut kalau kesialan juga akan menimpa dirinya, namun ia berusaha melawan perasaan tersebut,ia tetap safar dan bertawakkal kepada Allah.
.
.
almanhaj

1💬

👈👈👈👍👍👍INGIN CEPAT HAMIL DAN MEMILIKI MOMONGAN ? INGIN DIET SEHAT DN CEPAT ? ATAU PUNYA MASLAH PENYAKIT KRONIS SEPERTI : SAL TUBA, MIOM, KISTA, KANKER SERVIC, HAID TDK TERATUR, KEPUTIHAN, SPERMA BURUK, EKTOPIK, RETRO, DIABET, OBESITS, DLL, YUK LGS ADD BBM AJA KONSUL GRATISSSS pin BBM D595D438, WA 085927441300
#pahlawantanpatandajasa #sekolah #kejuruan #sekolahkejuruan #tata #indonesia #store #aksara #kata #kalimat #dalam #clothingline #bogor #cibinong #jakarta #mereklokal #supportlocalbrand #onlineshop #belanjaonline #jual #jualan #order #instafashion #tshirt #vneck #longsleeve #poloshirt #mitos #wudhufriendly #bajuonline

0💬

‎Sungai Musi yang membelah kawasan hilir dan hulu di Palembang menyimpan banyak cerita.
.
"Boleh percaya atau tidak, namun Hantu Banyu itu memang ada. Dari cerita warga yang melihat, bentuknya seperti manusia dan siamang, rambutnya panjang dan berlendir," kata Sejarawan Palembang, Ali Hanafiah.
.

Dia mengatakan pada rumah di pinggiran Sungai Musi biasanya ada tangga kayu yang langsung mengarah ke sungai. Biasanya ada lendir di tangga tersebut. Itu digunakan hantu banyu untuk menjebak orang agar terpeleset ke dalam sungai, dan si hantu sudah menunggu di bawah. .
"Namun umumnya yang menjadi korbannya adalah para pendatang. Jika tidak ada pendatang baru, warga sekitar yang menjadi korbannya. Percaya atau tidak, namun setiap tahun sering ada korbannya," kata Ali. .
‎Banyak kasus kematian misterius di Sungai Musi, mulai dari tenggelam, terpeleset ataupun hanyut saat berenang dan memancing. Ciri dari korban Hantu Banyu sendiri adalah mayatnya akan timbul dari dalam sungai di mana tempatnya hilang saat 1-2 hari kemudian.
.
Posisi korban Hantu Banyu saat ditemukan yaitu duduk menunduk melipat kaki kedepan dengan posisi tangan memeluk kaki. Kondisi kepala bagian belakang ada yang berlubang. Konon katanya, lubang di kepala tersebut dibuat Hantu Banyu untuk menghisap otak dan isi kepala korban.
Tidak hanya dengan lendirnya, Hantu Banyu juga muncul disaat adzan Magrib berkumandang. Bagi para pemancing, disaat adzan tersebut sering muncul ikan dalam jumlah yang banyak.
Namun, jika kail pancingan sudah tersangkut di dalam sungai, pemancing harus segera meninggalkan tempat tersebut dan jangan mencoba menyelam atau mendekati pinggiran Sungai Musi.
"Kalau tersangkut, Y dibiarkan saja. Pancingannya ditinggal saja atau tali pancingan diputus dan segera beranjak pergi dari situ. Jangan coba-coba untuk mengangkat kail yang tersangkut, konon katanya itu cara Hantu Banyu untuk menjebak korbannya,"
.
.
.
.
Follow juga 👇🏼
@bangjhaly
@bangjhaly
@bangjhaly .
.
.
.
#kuntilanak #palembang #jakarta #indonesia #video #mitos #serem #hantu #pocong #medan #bekasi #meikarta

39💬

Katanya banyak anak banyak rejeki 🤔...well..itu maksudnya banyak rejeki yg di keluarkan kali yaaah 😁🙈 terutama kl lg ke mall atau liburan lol...wkwkwkwkwkw..😂😁 #mitos #dukungprogrampemerintah #duaanakcukup😄😂✌ #banyakanakbanyakrejeki😂🙈 #whosaidthat #lol

2💬