#muslim

Info Kajian Semarang

[TABLIGH AKBAR PERESMIAN MASJID]
.
Tema:
Peranan Masjid dalam Menjaga Keamanan dan Kebersamaan

Pembicara:
Ustadz Dzulqarnain M. Sunusi
(Pengasuh Ponpes As Sunnah Makassar)
.
Waktu:
Senin, 20 Februari 2017
Pukul 16.00 – Isya’
.
Tempat
Masjid Al-Barokah
Jl. Tegalsari No.41 Semarang
.
Info:
0813-2588-8015
.
===================================
Join Info Kajian Semarang on:
http://tlgrm.me/InfoKajianSemarang
http://instagram.com/InfoKajianSemarang
===================================
.
#infokajian #info #informasi #kajian #semarang #kajiansemarang #majelis #ilmu #majelisilmu #event #santri #masjid #backtomasjid #yukngaji #ngaji #poster #dakwah #posterdakwah #design #desaindakwah #bantudakwah #designermuslim #quran #alquran #qotd #ikhwan #akhwat #muslim #muslimah #islam

0🗨

Info daftar & Bimbingan

Bismillah.
Terus berusaha.
Disaat yang lain diam.
Disaat yang lain mengeluh.
Disaat yang lain istirahat.
Terus fokus.
Disaat yang lain mengerjakan yang lain juga.
Disaat yang lain tidak yakin.
Disaat yang lain gagal fokus.
Yakin saja ini usaha menuju ke allah dan hanya untuk allah.
Allah pasti liat.
Allah pasti bersyukur.
Allah pasti bantu.
Paytrenin Indonesia!
Semoga yang mau belajar dan usaha bisa kenal dan sukses dengan paytren.

Info dan pendaftaran paytren hubungi
Yahya Saputra
WA : 0823 5222 8097
Line : sapoetra97

#indonesia
#jakarta
#bali
#bandung
#murah
#surabaya
#online
#islam
#muslim
#semarang
#muslimah
#kalimantan
#aceh
#indonesian
#syari
#hijabi
#bisnisonline
#bisnis
#paytren
#paytreninaja

0🗨

Kaos Dakwah

Bismillah ...
R E A D Y . S T O C K .

Dari Ibnu ‘Umar, ia berkata, “Aku pernah bersama Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, lalu seorang Anshor mendatangi beliau, ia memberi salam dan bertanya, “Wahai Rasulullah, mukmin manakah yang paling baik?” Beliau bersabda, “Yang paling baik akhlaknya.” “Lalu mukmin manakah yang paling cerdas?”, ia kembali bertanya. Beliau bersabda, “Yang paling banyak mengingat kematian dan yang paling baik dalam mempersiapkan diri untuk alam berikutnya, itulah mereka yang paling cerdas.” (HR. Ibnu Majah no. 4259. Hasan kata Syaikh Al Albani). Wahai diri ini yang lalai akan kematian, ingatlah faedah mengingat kematian … [1] Mengingat kematian adalah termasuk ibadah tersendiri.
[2] Mengingat kematian membantu kita dalam khusyu’ dalam shalat. [3] Mengingat kematian menjadikan seseorang semakin mempersiapkan diri untuk berjumpa dengan Allah.
[4] Mengingat kematian akan membuat seseorang memperbaiki hidupnya.
[5] Mengingat kematian akan membuat seseorang menghindari perbuatan dzolim.

Dengan memakai kaos ini bisa menjad pengingat kematian bagi diri sendiri maupun orang lain.

Dakwah tidak selalu diatas mimbar kan. hehe

Ukuran:
M, L, XL (Lengan pendek).
XL (Lengan panjang). Mauu ??
Bisa hubungi ...
089635999858 (WA)
D32033E9 (BBM)

#kaosislam #kaosdakwah #muslim #ikhwan #akhawat #dzikir #tasbih #tahmid #mati #mengingatmati #takbir #jumat #jumatbarokah #alkahfi #indramayu #aboutindramayu #ukhuwah #indonesia #pedulisesama #umatislamjagankri - #regrann

0🗨

HIJAB SYAR'I ORI UKHTI MUNIRA

Assalamualaikum ukhti
Kami ada 💥PROMO💥 loh 😄😄untuk ukhti yang senang olahraga atau sedang ada program olahraga
Setelan olahraga U08:
- setelan olahraga bahan cotton combed, kualitas terbaik, adem dan sangat nyaman dipakai
- jahit rapi
- ada resleting depan
- busui friendly
- wudhu friendly
- jilbab dijual terpisah
.
Warna: orange, abu tua, ungu
.
Harga: Rp. 265.000 jadi Rp. 250.000
Yuk buruan diorder ukhti.. Promonya hanya sampi tgl 25 februari 2016 lho.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Selain itu, setelan olahraga U08 bisa dipadupadankan jilbab kode MD26 yang didesain khusus untuk olahraga
Harga: 95.000
.
Akhwat sekalian tidak perlu repot-repot mencarinya karena semua sudah tersedia di @ukhtimunira_
.
#bajuolahraga #sports #sportswear #sport #olahraga #olahragapagi #sportswear #sportlife #gym #muslimah #bajubagus #muslimahdress #islamicfashion #dressmuslim #hijab #muslimahwear #muslimahstyle #muslimahapparel #muslim #hijabstyle #hijabfashion #hijrah #beranihijrah #dress #sehat #mensanaincorporesano #ukhtimunira #excellentgroup #ukhti_u08 #munira_md26

0🗨

Khotbah Singkat

“Dari Anas r.a. dari Nabi saw. Bersabda: “ Barang siapa ada tiga perkara padanya, ia telah mendapatkan manisnya iman, yaitu hendaklah Allah dan Rasul-Nya lebih dicintai olehnya dari apa yang selain keduanya, hendaklah ia mencintai dan membenci seseorang semata karena Allah, dan hendaklah ia benci untuk kembali kepada kekafiran, sebagaimana ia benci jika akan dicampakkan ke dalam neraka”. (H.R. Bukhari Muslim)

#dakwah #islam #muslim #muslimah #ummat #tauhid #khotbah

0🗨

MahtabNama
HIJAB SYAR'I ORI UKHTI MUNIRA

Assalamualaikum ukhti
Kami ada 💥PROMO💥 loh 😄😄untuk ukhti yang senang olahraga atau sedang ada program olahraga
Setelan olahraga U08:
- setelan olahraga bahan cotton combed, kualitas terbaik, adem dan sangat nyaman dipakai
- jahit rapi
- ada resleting depan
- busui friendly
- wudhu friendly
- jilbab dijual terpisah
.
Warna: orange, abu tua, ungu
.
Harga: Rp. 265.000 jadi Rp. 250.000
Yuk buruan diorder ukhti.. Promonya hanya sampi tgl 25 februari 2016 lho.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Selain itu, setelan olahraga U08 bisa dipadupadankan jilbab kode MD26 yang didesain khusus untuk olahraga
Harga: 95.000
.
Akhwat sekalian tidak perlu repot-repot mencarinya karena semua sudah tersedia di @ukhtimunira_
.
#bajuolahraga #sports #sportswear #sport #olahraga #olahragapagi #sportswear #sportlife #gym #muslimah #bajubagus #muslimahdress #islamicfashion #dressmuslim #hijab #muslimahwear #muslimahstyle #muslimahapparel #muslim #hijabstyle #hijabfashion #hijrah #beranihijrah #dress #sehat #mensanaincorporesano #ukhtimunira #excellentgroup #ukhti_u08 #munira_md26

0🗨

فَسَبِّحْ بِحَمْدِ رَبِّكَ

﴿#استغفار﴾﴿#حسنه﴾﴿#صوره﴾﴿#كاميرا﴾﴿#صدقة﴾﴿#فوتو﴾﴿#مصمم﴾﴿#منشن﴾﴿#صباح_الخير﴾﴿#مساء_الخير﴾﴿#رمزيات﴾﴿#تذكير﴾﴿#اذكار﴾﴿#الله_اكبر﴾﴿#مسلمه﴾﴿#خير﴾﴿#muslim﴾﴿#ذكر﴾﴿#دعاء﴾﴿#ادعية﴾﴿#إسلاميات﴾﴿#حصن_المسلم﴾﴿#سبحان_الله﴾﴿#الله﴾﴿#الحمد_لله﴾﴿#الجنة﴾﴿#اجر﴾﴿#تسبيح﴾﴿#ابداع﴾﴿#صلاة﴾ 🛑🛑 تحذير يا اخوة جزاكم الله خير هذا الاعلان مدفوع فى الفيس بوك ووهمى وهذا هكر يخترق جميع مافي حسابك من صور وحسابات بنكية يسرقها منك الاعلان تم تشغيله من ساعه تقريبا بتوقيت الساعه ١٠ صباحا ليوم الاثنين فبراير واحتمال سينتشر قريبا فى الوتس اب احذروا 🛑🛑 اقراء صيغة الكلام 🛑 وان شاء الله سنعمل على غلق الصفحة فى اقرب وقت باذن الله 🛑 لانتهاز فرصه اعياد الكويت 🛑 اللهم احفظ الكويت من كل سوء وشر وجميع بللد المسلمين 🌹 ارجو منكم الحذر 🌹 أخوكم .......🌹

1🗨

Muhammad Farizki
fettyasad73
Latalya Giyim 💞

Kabartma kumaş ceket modelimiz😊 😍55TL 🎀 Tüm Türkiye'ye kargo ücretsizdir 🌷 Kapıda ödeme vardır.👍 Ek ücreti yoktur .💎WHATSAPP .🎀
05428077907.
.🎀
05326877070.
#latalya #tesettür #giyim #gömlek #likeforlike #hijabfashion #muslim #alışveriş #tesettürgiyim #latalyagiyim #kombinler #tunik #çeyiz #online #tesettürmodası #tesettürtrend #keçe #kap #elbise

0🗨

HIJAB SYAR'I ORI UKHTI MUNIRA

Assalamualaikum ukhti
Kami ada 💥PROMO💥 loh 😄😄untuk ukhti yang senang olahraga atau sedang ada program olahraga
Setelan olahraga U08:
- setelan olahraga bahan cotton combed, kualitas terbaik, adem dan sangat nyaman dipakai
- jahit rapi
- ada resleting depan
- busui friendly
- wudhu friendly
- jilbab dijual terpisah
.
Warna: orange, abu tua, ungu
.
Harga: Rp. 265.000 jadi Rp. 250.000
Yuk buruan diorder ukhti.. Promonya hanya sampi tgl 25 februari 2016 lho.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Selain itu, setelan olahraga U08 bisa dipadupadankan jilbab kode MD26 yang didesain khusus untuk olahraga
Harga: 95.000
.
Akhwat sekalian tidak perlu repot-repot mencarinya karena semua sudah tersedia di @ukhtimunira_
.
#bajuolahraga #sports #sportswear #sport #olahraga #olahragapagi #sportswear #sportlife #gym #muslimah #bajubagus #muslimahdress #islamicfashion #dressmuslim #hijab #muslimahwear #muslimahstyle #muslimahapparel #muslim #hijabstyle #hijabfashion #hijrah #beranihijrah #dress #sehat #mensanaincorporesano #ukhtimunira #excellentgroup #ukhti_u08 #munira_md26

0🗨

Yolgeçen Hanı

.
Allah'tan hayırlı eş isteyen
kardeşlere ufak bir dua önerisi 😊
#ahmettaha #ridvangocer #memettanerresmi #Yolgecenhani #ahiret #genç #cennet #spor #peygamber #risaleinur #kuran #namaz #Dua #iman #Allah #islam #muslim #gaziantep #secde #cehennem #kabir #sunnet #ölüm #mezar #kabe #hzmuhammed #cr7 #messi
Beğendiğiniz fotoğraflara arkadaşlarınızı etiketleyerek onların da görmesine vesile olabilirsiniz.

0🗨

M.G.K™

Muslim pecinta ahok, ga malu kalian ditemehin umat kristiani. Mereka aja tau kalian munafik masa kalian ga sadar!
.
📷 by someone
.
Follow:
.
🚨 @memegariskeras
🚨 @memegariskeras
🚨 @memegariskeras
.
#penjarakanahok #tahanahok #tangkapahok #ahokpastikalah #muslim #islam #munafik #ahok #ahokers

0🗨

HIJRAH

Catatankumuh_
.
"Menikah"
Udah gitu aja.
.
Seberapa panjang tulisan seorang wanita
Seberapa banyak perbincangan wanita
Dari A sampai Z

Intinya hanyalah dia ingin dimengerti
Memang terkadang sulit dan serba salah
Nah iya !
Itulah wanita
Dia ingin dimengerti namun dengan cara yang berbeda
Aneh?
Dramatisir?
Konyol?
Sama sekali engga.
Wanita itu emang istimewa jadi ya beda sama seorang pria
Loh kok gitu?
Lah iya dong..
Allah aja kasih naluri seorang ibu,kasih kelembutan,kasih surga pada dirinya untuk anak-anaknya nanti,DIA kasih kekuatan untuk kelemahan seorang pria,dia bisa jadi penyemangat,penasehat yang baik,dia tulang rusuk yang harus benar-benar dijaga,satu lagi ...
Kamu !
Iya kamu...
Kamu juga berasal dari rahim seorang wanita bukan?
Masih mau bilang aneh?
Dramatisir mungkin?
Ooh..
Atau konyol?
Haaah yasudahlah.
Dan..
Dari sekian banyak tulisan barusan ,
Pada akhirnya,
Kasih kode kalau wanita itu perlu pembuktian.
Nah itu tuh
"Menikah"
Udah gitu aja.
Tag Sahabat-sahabat Tersayangmu ^^
.
↔Follow @hijrahsyari
↔Follow @hijrahsyari

#muslim#muslimah#muslimahhijrah#hijrahituindah#ukhty#muslimahsejati#menikahmuda#pacaransetelahmenikah#tanpapacaran#indonesiatanpapacaran#nunggudilamar#jomblosampaihalal#muslimahindonesia#istiqamah#hijrah#hijrahsyari#hijrahindonesia

0🗨

Indonesia

Stand for the human-being before checking his indentity, don't let those fanatics and #racists kill the most #beautiful thing inside you, your #humanity ❗
__________

Picture ▶ An #Afghanistan #mother and her #children wrapped in an emergency blanket after disembarking on Kagia Beach, #Lesbos, #Greece.
.
.

#refugees
#refugeeswelcome
#standwithrefugees
#NoBan
#nohumanisillegal
#Quran
#mosque
#masjid
#hijab
#deen
#ummah
#nomuslimban
#muslim
#muslimnotterrorist

0🗨

ŞAL&EŞARP&TESETTÜR

kalite triko tunik
Standart beden
110 cm boy
Renk ekru
Fiyat indirimli 39.90
İki renkli sal 30 tl
Kargo 9 tl kapıda ödeme
SİPARİŞ wahtsaptan 05058618747
#giyimkuşam #indirimli #hijab #muslim #setre #ciffon #bayangiyim #modaparameninas #stil #libas #elbisemodelleri #modanisa #şal #eşarp #abiye #modaselvim #marka #tesettürtrend #womensfashion #f4f #instagram #visco #pinarsems #paris #roma #italy #dubai #istanbul #turkey🇹🇷

0🗨

Hz.Muhammed (s.a.v)
HIJRAH

Ketahuilah, sejak kau ada dalam rahim bunda.
Allah lah yang senantiasa menjaga dirimu.
Sejak kau mengenal masa kecil yang indah.
Allah pulalah yang selalu menjagamu.
Ia berikan kau rezeki, dari jeri payah orang tuamu tercinta. .
.
Allah senantiasa memberimu kesehatan,
agar kau mengerti bahwa hidup itu harus di syukuri.
Coba kau perhatikan wajahmu.
Siapakah yang menciptakannya hingga begitu tampan/cantik rupawan.
Coba kau perhatikan lidahmu,
bukankah dengan seketika kau dapat merasakan asin, manis, dan pahit?
Siapakah yang menciptakannya?
Allah Azza Wajalla. .
.
Masihkah kau berpikir Allah tak sayang padamu?
Masihkah kau berpikir Allah tak cinta padamu?
Coba renungi, berapa banyak dosa yang senantiasa kita lakukan.
Tapi jika kita bertobat, Allah akan ampuni.
Coba di hadapan manusia,
sekali salah, selamanya tetap salah. .
.
Allah bukan tak mau mengabulkan do'amu,
hanya saja mungkin itu tak baik untukmu.
Allah juga bukan tak ingin mengabulkan permintaanmu,
hanya saja mungkin Allah telah siapkan yang lebih baik.
Selalu berpikir positif lah terhadap Allah.
Jangan buat hatimu mati. .
.
Saat kelak engkau pergi,
meninggalkan dunia ini.
Kau tak perlu resah dan terlalu khawatir.
Akan setiap anak cucu yang kau tinggalkan.
Ada Allah, yang akan senantiasa menjaga mereka.
Allah tau rasa cintamu,
Allah juga tau kekhawariranmu.
Maka dari itu,
Allah akan menjaga segala hambanya yang ia ciptakan.
Asalkan kau percaya.
Bahwa Allah lah sebaik-baik pelindung kita. .
.
Tenangkanlah hati,
karena ada Allah yang akan selalu mencintai.
Berbaik sangka yuk sama Allah 😊
.
.
✍️ Dimas Haris MA ✍️
.
.
@clarieta_noviana_

Tag Sahabat-sahabat Tersayangmu ^^
.
↔Follow @hijrahsyari
↔Follow @hijrahsyari

#muslim#muslimah#muslimahhijrah#hijrahituindah#ukhty#muslimahsejati#menikahmuda#pacaransetelahmenikah#tanpapacaran#indonesiatanpapacaran#nunggudilamar#jomblosampaihalal#muslimahindonesia#istiqamah#hijrah#hijrahsyari#hijrahindonesia

0🗨

O.S.BANJARBARU(gamisset)

Dulu, Kini..
.
Dulu sang calon mayit bisa sombong dengan hartanya..
Kini apakah yang bisa disombongkan dari onggokan tulang?
.
Dulu sang calon mayit bisa sombong dengan jabatanya..
Kini apakah yang bisa disombongkan dengan status almarhum/ah?
.
Dulu sang calon mayit bisa sombong dengan kekuatannya..
Kini apakah yang bisa disombongkan, bahkan menggerakan tulangnya pun tak mampu..
.
Dulu sang calon mayit bisa bangga punya teman yang ada mendukungnya..
Kini apakah yang bisa dibanggakan, bahkan ia sendiri sepi dibawah tanah sana..
.
Ya Allah jangan sampai kematian menjadi pemutus kenikmatan yang telah engkau anugrahkan.. dan menjadi awal siksa balasan bagi perbuatan kami..
.
Ya Allah jadikanlah kematian sebagai permulaan kami mendapatkan kenikmatan..dan menjadi balasan atas amal kami yang sedikit di dunia ini.. aamiin yaa robbal aalamiinn.
.
#Taqwanesia #InsanTaqwa #NasihatTaqwa #UkhuwahIslam #Cinta #Taqwa #Muslim #Instagram #Dakwah #Indonesiabertaqwa
#Islam #Muslim #hijab #muslimah #Tausiyah #Instagram #khilafah - #regrann

0🗨

HIJRAH

Seorang yang dekat dengan ALLAH, bukan berarti tidak ada AIR MATA.

Seorang yang TAAT pada ALLAH, bukan berarti tidak ada KEKURANGAN

Seorang yang TEKUN berdo’a, bukan berarti tidak ada masa2 yang SULIT atau GETIR.

Biarlah ALLAH yang berdaulat sepenuhnya atas hidup kita, karena ALLAH TAHU yang tepat untuk memberikan yang TERBAIK

Ketika kerjamu tidak dihargai, maka saat itu kamu sedang belajar tentang KEIKHLASAN

Ketika usahamu dinilai tidak penting, maka saat itu kamu sedang belajar KESABARAN
Ketika hatimu terluka yang teramat dalam, maka saat itu kamu sedang belajar tentang MEMAAFKAN

Ketika kamu lelah dan merasa kecewa, maka saat itu kamu sedang belajar tentang KESUNGGUHAN

Ketika kamu merasa sepi dan sendiri, maka saat itu kamu sedang belajar tentang KETANGGUHAN"

Ketika kamu harus membayar biaya yang sebenarnya tidak perlu kamu tanggung, maka saat itu kamu sedang belajar tentang "KEMURAHAN HATI"

Tetap semangat….
Tetap kuat.
Tetap sabar….
Tetap tersenyum…..
Jaga Keikhlasan
Karena kamu sedang menimba ilmu di UNIVERSITAS KEHIDUPAN"

ALLAH...menaruhmu di “tempatmu” yang sekarang, bukan karena satu “KEBETULAN”… Orang yang HEBAT tidak dihasilkan melalui kemudahan, kesenangan, dan Sanjungan Dan pujian.. MEREKA di bentuk melalui KESUKARAN, HUJATAN,JERIH PAYAH ,TANTANGAN & DERAIAN AIRMATA…… Ya Allah, kuatkan kami yang lemah ini untuk Istiqomah di jalan-Mu hingga maut menjemput ....آميــــــــــــــــــــن يَا رَبَّ العَالَمِينْ
__________________________
Note: @misaki_mei21

Tag Sahabat-sahabat Tersayangmu ^^
.
↔Follow @hijrahsyari
↔Follow @hijrahsyari

#muslim#muslimah#muslimahhijrah#hijrahituindah#ukhty#muslimahsejati#menikahmuda#pacaransetelahmenikah#tanpapacaran#indonesiatanpapacaran#nunggudilamar#jomblosampaihalal#muslimahindonesia#istiqamah#hijrah#hijrahsyari#hijrahindonesia

0🗨

الخليج أونلاين
MTA International

A grand prophecy. Tune into #MTAi all day today for special programming on the life and character of Hazrar Musleh Ma'ood. #MuslehMaoodDay #20thFebruary #MTAi #Ahmadiyya #Muslim #Islam #ThePromisedReformer #Peace

0🗨

Go Green

Sampai Kapan ini semua Terjadi , Berhenti lah berbuat seperti itu
Selamanya kita seperti ini , tidak akan pernah ada prestasi , dan Berhenti hanya disini
Bukan Sok suci tapi pebuatan ini sudah terlalu !! , Saya nakal tapi saya tau batasan . Agar tak merugikan dirimu sendiri .

#streethell #merdeka #porno #pornoaksi #pembodohan #melawan #motivasihidup #youtube #sex #indonesian #negara #bangsa #wanitadewasa #wanita #hijab #muslim #wanitamuslimah #popularindonesia #wanitamalam #kimcilkapolen #hatres

0🗨

suka.share

Sunan Bonang. Ia anak Sunan Ampel, yang berarti juga cucu Maulana Malik Ibrahim. Nama kecilnya adalah Raden Makdum Ibrahim. Lahir diperkirakan 1465 M dari seorang perempuan bernama Nyi Ageng Manila, puteri seorang adipati di Tuban. Sunan Bonang belajar agama dari pesantren ayahnya di Ampel Denta. Setelah cukup dewasa, ia berkelana untuk berdakwah di berbagai pelosok Pulau Jawa. Mula-mula ia berdakwah di Kediri, yang mayoritas masyarakatnya beragama Hindu. Di sana ia mendirikan Masjid Sangkal Daha.
Ia kemudian menetap di Bonang -desa kecil di Lasem, Jawa Tengah -sekitar 15 kilometer timur kota Rembang. Di desa itu ia membangun tempat pesujudan/zawiyah sekaligus pesantren yang kini dikenal dengan nama Watu Layar. Ia kemudian dikenal pula sebagai imam resmi pertama Kesultanan Demak, dan bahkan sempat menjadi panglima tertinggi. Meskipun demikian, Sunan Bonang tak pernah menghentikan kebiasaannya untuk berkelana ke daerah-daerah yang sangat sulit.

Ia acap berkunjung ke daerah-daerah terpencil di Tuban, Pati, Madura maupun Pulau Bawean. Di Pulau inilah, pada 1525 M ia meninggal. Jenazahnya dimakamkan di Tuban, di sebelah barat Masjid Agung, setelah sempat diperebutkan oleh masyarakat Bawean dan Tuban

Ilustrasi Wali Singo
Picture from @kalijaga_z .
.
Wali Singo merupakan Ulama' yang dulu mengislamkan tanah Jawa dengan berbagai metode uslub dakwah yang bervariasi tergantung kondisi tempat yang mereka temui. .
Wali Songo telah menyatukan umat Islam untuk melawan kedzaliman kaum kafir penjajah Portugis, Belanda dkk
.
Saatnya Umat Islam Bersatu, bersama-sama memperjuangkan tegaknya syariat Islam secara kaffah dalam bingkai Khilafah untuk mewujudkan Islam Rahmatan Lil Alamin. Allahu Akbar
.
Follow @jombang_bersyariah
Follow @suka.share
Follow @suka.share
.
#belaislam #belaquran #belaulama #jombang #jombangbersyariah #jombangkotasantri #jombangberiman #jombanghits #explorejombang #islam #islamrahmatanlilalamin #rahmatanlilalamin #dakwah #yukngaji #yukdakwah #yukkemasjid #sholawat #dakwah #indonesiamilikallah #syariah #khilafah #muslim
#ilustrasi #ilustrasidakwah #posterdakwah #sejarah #sejarahislam #peradabanislam
#sukashare
from @jombang_bersyariah

0🗨

👤 HAKIM K. 🇵🇰  🇾🇪  🇵🇹  🇨🇩
﷽ الٓمٓ
Ikhwan-T
في سبيل الله

اَلسَّلاَ مُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ
Alhamdulillah, this is one of the best Islamic book for Dua & Supplications, published by Darussalam publications house.

If you want to purchase it online, please visit the link on my bio.
In Sha Allah.

DISCLAIMER: THIS POST IS NOT SPONSORED BY DARUSSALAM.

#Allah
#Bismillah #muslim #peace #faith #hope #happy #inspire #love #bookworm #happiness #life #inspire #SubhanAllah #AllahuAkbar #Alhamdulillah #weheartislam #quoteoftheday #instaislam #monday #verses #Quran #Sunnah #arabic #dua #madinah #makkah #usa

0🗨

Alhazen Handmade Al Quran

Aamiin,, Jazakallah Khoir @hanims_coffee
Semoga makin semangat interaksi sama Al Quran nya :)
.
.
.
.
.
#Alhazen #alqurankeren

2🗨

New account
Bismillah - her hayrın başıdır
Abdullateef Razvi