#mybodymychoice

And last but not least. #lookfamiliar I'm done trying to please certain ppl especially for unreasonable ass shit. #sexy #victoriassecret #darkskinbeauty #yummy #4cnaturalhair #naturalhair #mybodymychoice

0💬

Loading...

So Maps likes to make really, really bold assumptions now. “Take Harbor Blvd, traffic is light. Unlike your fatass.”
#ThanksApple
#SelfEsteemBooster #SirisHardcoreJudgingMe #MyBodyMyChoice #NowiWILLHitUpInNout

5💬

Loading...

#Repost @samsara.indonesia (@get_repost)
・・・
"Jangan rindu, berat. Kamu nggak akan kuat, biar aku saja."
Siapa coba yang tak kenal kutipan yang sedang hits di atas?
Pasti, dong, semua sudah lumayan hapal (bahkan bosan) dengan kutipan tersebut. .

Tapi, siapa coba yang sadar, banyak banget, lho, film yang menggunakan karakter laki-laki sebagai tokoh utama dengan peran superhero, atau pahlawan penyelamat dunia, atau jagoan yang akan menyelamatkan tokoh perempuan dari marabahaya. .

Yap, seolah-olah perempuan itu tidak bisa berbuat apa-apa tanpa lelaki.
Apalagi kalau filmnya memang film remaja yang melulu soal cinta. Beuh!
Eh, ada ngak, sih, film remaja yang membahas isu sosial atau politik? .

Anyway, hadirlah Leila S. Chudori | @leilachudori yang dengan apik mengemas kritiknya terhadap film Dilan dalam kolom yang diisinya di Tempo. Beliau mengkritik Dilan yang hanya mempersoalkan cinta dua remaja dibanding membahas latar belakang mengapa tokoh Dilan yang datang dari keluarga yang asik (memiliki ibu yang mengenakan t-shirt Mick Jagger itu kurang asik gemana lagi cobaaaa?) bisa menjadi remaja yang pemarah?
.
Leila juga sempat menyinggung bagaimana Dilan kembali menempatkan sosok perempuan di tempat yang kental dengan stigma; ranah domestik. .

Lho, gimana itu? Coba, deh, dibaca sendiri, gimana pendapat teman-teman?
.
_
Sumber: kolom.tempo.co
"Ratna - Galih, Cinta - Rangga, Milea - Dilan"

https://kolom.tempo.co/read/1059000/ratna-galih-cinta-rangga-milea-dilan

Sumber gambar: dilan.kwikku.com
.
#samsaraindonesia
#ngo #nongovermentorganization
" #perempuanpunyapilihan "
.
.
let's talk about;
#womensrights
#womenright
#womenchoice
#prochoice
#feminist
#srhr
#kesehatanreproduksi
#unplannedpregnancy
#safeabortion
#aborsiaman
#OtoritasTubuh
#MyBodyMyChoice
#womenhelpwomen
#aborsi
#filmdilan
#leilaschudori
#filmindonesia

1💬

Someone explain this to me?? I'm super happy that someone gets to be seen as who they are, especially when it's a living person. ~Frey
#trans #transgender #mtf #lgbt #lgbt #gender #gay #lesbian #bisexual #genderneutral #acceptance #america #loveislove #love #blacklivesmatter #feminism #equality #equalrights #abortion #prochoice #prolife #mybodymychoice #selfharm #mentalhealth #healing

0💬

When leftovers become a stir fried dish. 🍛🥗🍛🥗🍛🥗🍛🥗🍛
Veggies - 1/2 a cup🥘
Brown rice less than 1/2 a cup🍚
Sauteed Chicken less than 4oz🍗
Grilled Shrimp 3 large 🍤
Scramble egg organic 🥚
Green onions
#tryit #yummy #food
#foods #leftovers #lightmeals
#simple #goodeats #fresh
#portioncontrol #letseat
#herbalifepeopleeattoo
#herbalife #progress #yum
#mytemple #mybody #mybodymychoice
#eatclean #eat #letseat #portioncontrol

1💬

Loading...

Just because your child is a basic bitch doesn't mean my fetus wanted same thing, she was an outstanding hoe with psychic instinct who knew nuclear war was coming with all the thic brows.😚💕 .
.

#drawing#illustration
#그림#일러스트#插图#イラス#絵 #webcomic #webtoon #yudori #art #yudoridori#instaart #cartoon#comic #manhwa#feminism#asiangirl#abortion #prochoice #mybodymychoice#mybody #selflove#choices

123💬

"Jangan rindu, berat. Kamu nggak akan kuat, biar aku saja."
Siapa coba yang tak kenal kutipan yang sedang hits di atas?
Pasti, dong, semua sudah lumayan hapal (bahkan bosan) dengan kutipan tersebut. .

Tapi, siapa coba yang sadar, banyak banget, lho, film yang menggunakan karakter laki-laki sebagai tokoh utama dengan peran superhero, atau pahlawan penyelamat dunia, atau jagoan yang akan menyelamatkan tokoh perempuan dari marabahaya. .

Yap, seolah-olah perempuan itu tidak bisa berbuat apa-apa tanpa lelaki.
Apalagi kalau filmnya memang film remaja yang melulu soal cinta. Beuh!
Eh, ada ngak, sih, film remaja yang membahas isu sosial atau politik? .

Anyway, hadirlah Leila S. Chudori | @leilachudori yang dengan apik mengemas kritiknya terhadap film Dilan dalam kolom yang diisinya di Tempo. Beliau mengkritik Dilan yang hanya mempersoalkan cinta dua remaja dibanding membahas latar belakang mengapa tokoh Dilan yang datang dari keluarga yang asik (memiliki ibu yang mengenakan t-shirt Mick Jagger itu kurang asik gemana lagi cobaaaa?) bisa menjadi remaja yang pemarah?
.
Leila juga sempat menyinggung bagaimana Dilan kembali menempatkan sosok perempuan di tempat yang kental dengan stigma; ranah domestik. .

Lho, gimana itu? Coba, deh, dibaca sendiri, gimana pendapat teman-teman?
.
_
Sumber: kolom.tempo.co
"Ratna - Galih, Cinta - Rangga, Milea - Dilan"

https://kolom.tempo.co/read/1059000/ratna-galih-cinta-rangga-milea-dilan

Sumber gambar: dilan.kwikku.com
.
#samsaraindonesia
#ngo #nongovermentorganization
" #perempuanpunyapilihan "
.
.
let's talk about;
#womensrights
#womenright
#womenchoice
#prochoice
#feminist
#srhr
#kesehatanreproduksi
#unplannedpregnancy
#safeabortion
#aborsiaman
#OtoritasTubuh
#MyBodyMyChoice
#womenhelpwomen
#aborsi
#filmdilan
#leilaschudori
#filmindonesia

4💬

Loading...

You deserve to take charge of your body and make it your own!! Do whatever the fuck it is that makes you happy and fuck anyone that tells you not to. NO ONE is worth sacrificing yourself 💘

1💬

Loading...
Loading...

#CelebrityNews:
Blac Chyna’s lawyer, Lisa Bloom is NOT here for slut shamers of ANY kind for those questioning whether or not Chyna was aware of being recorded!

She spoke exclusively with E! and says, “Revenge porn posting explicit images without the consent of everyone in those images—is a crime, a civil wrong, and a form of domestic abuse. It's also a cruel attempt to slut shame women for being sexual.” •
#BlacChyna #Sextape #LisaBloom #Sex #SlutShaming #MyBodyMyChoice #WomensRights #Nudes #Chyna #TEA @blacchyna #Gossip #Hollywood @lisabloom #InstaglamNews

13💬

See you tomorrow at the capitol Senators ❤️ your worst nightmare, an activated woman

#titlex #lobbyday #getyourown #mybodymychoice #plannedparenthood #handsoff

0💬

Los abortos YA suceden, se practican, se realizan. Lo importante acá es que las que mueren, son las mujeres pobres. Basta de hipocresía. -
Aborto Legal Seguro y Gratuito YA.
.
✊🏼 #abortolegalseguroygratuitoya #abortolegal #despenalizaciónYA #sobremicuerpodecidoyo #abortosegurolegalygratuito #abortolegal #aborto #mujer #woman #mybodymychoice

3💬

Pretty sure i have more meaning to this art assignment then what was necessary, but honestly I love it.
#nomeansno #mybodymychoice

0💬

Can we take a moment to appreciate @refinery29 for all of the amazing editorials and articles on women? (my favorite is woman-to-know-Wednesday). I just love their inclusiveness in general tbh -Lila 🌵🌸



#feminism #feminist #equality #blm #lgbtq+ #safespace #pride #equalpay #mybodymychoice #prochoice #support #nevergiveup #morethanmygender #savethebees #globalwarmingisreal

0💬