#ngakakbanget

Semarang - Anggota Brimob berinisial Bripka BT menembak dua rekannya, Brigadir BW dan Brigadir AS. Usai menembak mati dua temannya, Brigadir BT diduga langsung bunuh diri.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono menuturkan, peristiwa itu terjadi di kawasan sumur pengeboran minyak PT Sarana Gas Trembul (SGT), Blora, Jawa Tengah. Insiden tragis itu terjadi pada Selasa, 10 Oktober 2017 sekitar pukul 18.00 WIB.

Dari keterangan saksi yang berada di lokasi, awalnya sempat mendengar suara tembakan sebanyak dua kali. "Sebenarnya ada beberapa orang, tapi secara psikologis mereka pada lari. Ada dua atau tiga orang yang di situ, ada satpam juga. Ada saksi yang mendengar tembakan dua kali," ujar Condro.

Setelah bunyi tembakan itu, Bripka BTlangsung meminta saksi yang sempat mendekat untuk menjauh dari lokasi. Tak lama berselang, masih menurut saksi, kembali terdengar suara tembakan. Ketika kembali menghampiri lokasi, Bripka BT sudah terbujur kaku dengan luka tembak di bagian kepala. BT diduga bunuh diri. "Kemudian dia (saksi) mendengar senjata sekali lagi. Di situ sebenarnya ada beberapa orang, tapi secara psikologis mereka pada lari," ucap Condro.(Source : liputan6)
.
Miris banget ya.. sesama brimob aja bisa saling tembak..😭😭 #Berdate #BerdateNewsVid - -
#lucu,#dagelan,#guyonann,#lucuabis,#indo_psikologi,#humor_bareng,#ojoserius,#ngakakkocak,,#bikinrame,#dewahumor,#raja_ngakak,#indolawak,#komikin_ajah,#woolessss ,#ngakakkocakvideo ,#dagelanvideo,#ngakak,#ngakakbareng,#ngakakbanget,#lucubanget,#,#memecomicindonesia,#videolucu,#memecomic,#memeindonesia,,#luculucuan

1💬

Persaingan sepeda motor berjenis matik di tanah air akan semakin seru. Hal ini dikarenakan sepeda motor listrik berjenis skutik buatan asli bangsa Indonesia yaitu "Gesits" akan segera mengaspal di jalanan. Gesits memiliki kepanjangan (Garansindo Electric Scooter ITS), motor listrik buatan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya ini siap diproduksi massal dan diedarkan ke seluruh Indonesia.

Dilansir dari Kompas.com (20/10/17), pencapaian skutik listrik ini bukan hal yang mudah, hal ini dikarenakan banyaknya skutik baru sempat membuat skutik listrik anak bangsa ini putus asa. Namun, karena mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk bapak menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan. Selain dari Kementrian ESDM, seluruh pihak BUMN sepakat untuk ikut memberi dukungan produks asli dalam negeri ini. Selain itu, Jonan juga berharap harga dari Gesist bisa lebih murah dari Honda Vario.

Skutik listrik Gesits kali pertama diproduksi dan diuji coba pada tahun lalu. Berhubung skutik ini banyak peminatnya terutama dari pihak pemerintahan maka Gesist direncanakan masuk ke pasar nasional pada tahun ini dan dipasarkan secara resmi paling cepat pada awal tahun depan, seperti yang dikutip dari Tempo.co.id (07/10/17). Skutik listrik Gesits ini memiliki daya 5 kilowatt dengan torsi 15 Nm pada 3000rpm. Motor ini menggunakan baterai berjenis lithium ion yang mampu bertahan hingga 3 jam. Dengan ketahanan tersebut Gesits mampu menempuh jarak hingga 100 kilometer perjam dengan kecepatan mencapai 100 km/jam.(Source : ucnews)
Wah.. hebat ya karya Anak Bangsa Kita 👍👍😀 #Berdate #BerdateNews - -
#lucu,#dagelan,#guyonann,#lucuabis,#indo_psikologi,#humor_bareng,#ojoserius,#ngakakkocak,,#bikinrame,#dewahumor,#raja_ngakak,#indolawak,#komikin_ajah,#woolessss ,#ngakakkocakvideo ,#dagelanvideo,#ngakak,#ngakakbareng,#ngakakbanget,#lucubanget,#,#memecomicindonesia,#videolucu,#memecomic,#memeindonesia,,#luculucuan

0💬

Serangan brutal terjadi di dua masjid di Afghanistan, Jumat (20/10). Setidaknya 30 orang dilaporkan tewas dalam kejadian tersebut.
Serangan pertama berlangsung di Masjid Imam Zaman di Ibu Kota Kabul. Seorang pria bersenjata dilaporkan memasuki rumah ibadah tersebut sebelum melepaskan tembakkan, hingga kemudian melemparkan bom.
Lebih dari 20 orang jamaah di Imam Zamam tewas. Serangan kedua terjadi di Provinsi Ghor. Setidaknya sembilan orang kehilangan nyawa dalam insiden tersebut.
Seorang saksi mata mengatakan kepada BBC bahwa serangan di Imam Zaman terlihat benar-benar mengerikan. Pelaku nampaknya secara khusus menargetkan jamaah yang sedang berkumpul untuk melaksanakan ibadah sholat Jumat, dimulai dengan menembak hingga meledakkan bom.

Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut. Namun, terdapat dugaan bahwa kejadian itu terkait Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Kelompok militan tersebut selama ini diyakini telah menargetkan masjid-masjid Islam Syiah di Afghanistan.

Hingga saat ini, penyelidikan masih dilakukan, baik oleh Kepolisian Kabul maupun di Ghor. Belum ada rincian lebih lanjut mengenai kemungkinan jumlah korban yang meningkat.(Source : republika)

#Berdate #Berdatenews .- -
#lucu,#dagelan,#guyonann,#lucuabis,#indo_psikologi,#humor_bareng,#ojoserius,#ngakakkocak,,#bikinrame,#dewahumor,#raja_ngakak,#indolawak,#komikin_ajah,#woolessss ,#ngakakkocakvideo ,#dagelanvideo,#ngakak,#ngakakbareng,#ngakakbanget,#lucubanget,#,#memecomicindonesia,#videolucu,#memecomic,#memeindonesia,,#luculucuan

0💬

Lagi2.. Kesaksian baru dari yg gaptek/tidak tau apa2.
.
*baca kesaksiannya☝.
.
.
Dan Yg brani maju & memulai lah yg tau hsilnya.
.
😕 Disaat kamu sibuk berpikir, org lain sudah melangkah
😕 Ketika kamu takut mengeluarkan modal, org lain sudah meraup hasil.
.
Kami mmberikan BUKTI dgn HASIL.. Dan sudah banyak kesaksian2 baru muncul stiap harinya dr mereka yg tlah mnjalankan edukasi dri yg kami berikan.
.
.
Berani memulai?
Siap Dgn uang registrasi?
Hubungi kami skarang!!
=============
#indovidgram #indonesia #ivgcomedy #ivgcommunity #medan #medanvidgram #sumut #dagelan #dagelantv #dagelanindo #dagelantivi #ngakak #likeforlikes #ngakakkocak #ngakakbanget #lucu #lawak #indolawak #beti #arifmuhammaddd #lucuabis #memeinajah #jakarta #surabaya #viral #challange #hits #bandung #memeinajah #indozone

0💬

Seorang pengemudi mobil ngotot saat ditanya polisi ketika razia.

Pada video terlihat dua polisi terlibat adu mulut dengan seorang pengemudi mobil yang dirazianya.

Tidak diketahui secara pasti bagimana kronologi kejadian, namun pengemudi sempat bertanya kepada petugas, "Saya tanya, bapak dalam rangka apa?" Seorang petugas menjawab, "Operasi gabungan, kok dalam rangka apa"

Dengan nada tak terima, pengemudi mobil berkata, "kalau mau lihat pajak ini saya kasih lihat, jangan ditahan"

Petugas pun menimpali, "yang nahan siapa? ini saya pegang ini (SIM dan STNK)" Petugas lain pun menambahi, "udah nggak usah pakai ngotot mas...nggak perlu pakai otot...bisa diomongin baik-baik kok"

Tidak diketahui kapan dan dimana peristiwa ini berlangsung.(Source : tribunmanado)

Gimana tanggapan kalian guys kalo ad org kyk gini...? 😅
.
#Berdate #BerdateNewsVid .- #lucu,#dagelan,#guyonann,#lucuabis,#indo_psikologi,#humor_bareng,#ojoserius,#ngakakkocak,,#bikinrame,#dewahumor,#raja_ngakak,#indolawak,#komikin_ajah,#woolessss ,#ngakakkocakvideo ,#dagelanvideo,#ngakak,#ngakakbareng,#ngakakbanget,#lucubanget,#,#memecomicindonesia,#videolucu,#memecomic,#memeindonesia,,#luculucuan

30💬

Seperti yang sudah diperkirakan oleh sejumlah pelaku industri rokok nasional, pemerintah akhirnya resmi menetapkan kenaikan tarif cukai rokok sebesar 10,04 persen. Kebijakan ini akan dimulai pada 1 Januari 2018.

Keputusan tersebut ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo dalam rapat kabinet terbatas yang digelar di Istana Kepresidenan, Kamis 19 Oktober 2017. Kenaikan tersebut tercatat lebih tinggi dari perkiraan industri rokok.

Dalam keputusannya, Presiden Jokowi mengatakan hal itu diambil berdasarkan berbagai pertimbangan. Bahkan, keputusan itu tidak hanya diambil dari pihak-pihak tertentu saja seperti yang diisukan selama ini.
"Iya di situ kan ada banyak pertimbangan. Ada petani tembakau, pekerja di pabrik rokok, ada sisi kesehatan, rokok ilegal. Itu itung-itungannya ketemu tadi," kata Jokowi, di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis 19 Oktober 2017.

Senada dengan atasannya, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan kenaikan tarif cukai rokok ini mempertimbangkan empat hal penting, yaitu pengendalian konsumsi rokok, mencegah rokok ilegal, tenaga kerja dan penerimaan negara.

Menurut Ani panggilan akrab Sri Mulyani, faktor penerimaan negara dan tenaga kerja menjadi perhatian serius pemerintah. Sebab, untuk tenaga kerja akan bersinggungan dengan petani tembakau, maupun pekerja di industri rokok.

Sedangkan, penerimaan negara nantinya masih harus diklasifikasikan. Karena ada produk rokok yang dihasilkan oleh mesin dan ada yang dibuat tangan oleh pekerja yang biasanya home industri. "Walaupun rata-rata 10,04 persen bukan berarti semuanya naik tarif 10,04 persen, tapi ada yang naiknya lebih tinggi dan ada yang lebih rendah," ujarnya.

Ani menambahkan, meski sudah disetujui oleh Presiden, aturan ini tentunya masih menunggu Peraturan Menteri Keuangan (PMK). Dan ini juga masih akan berpengaruh pada target penerimaan cukai tahun depan yang dibahas di DPR. ( Source : viva.co.id)
#Berdate #BerdateNews - -
#lucu,#dagelan,#guyonann,#lucuabis,#indo_psikologi,#humor_bareng,#ojoserius,#ngakakkocak,,#bikinrame,#dewahumor,#raja_ngakak,#indolawak,#komikin_ajah,#woolessss ,#ngakakkocakvideo ,#dagelanvideo,#ngakak,#ngakakbareng,#ngakakbanget,#lucubanget,#,#memecomicindonesia

0💬

Wahyu Putra W, 18, warga Desa Tepas, Kota Blitar menjadi korban penipuan rekrutmen anggota kepolisian atau Polri.
Padahal, Wahyu sudah menyerahkan uang ratusan juta rupiah. Uang itu disebut-sebut sebagai pelicin untuk memudahkan menjadi anggota polisi.
Nah, pekerjaan polisi tidak didapat, uangnya pun kini tidak jelas. Wahyu akhirnya mengadu ke kantor polisi.

Dia melaporkan dua orang berinisial Bb dan Bs. Wahyu mendatangi Polres Blitar Kota dengan didampingi Komite Rakyat Pemberantas Korupsi (KRPK).
Kepada koran ini, Wahyu menceritakan ihwal kejadian tersebut. Pada Juli 2015 dia mengikuti tes seleksi pendaftaran brigadir polisi khusus penyidik pembantu. ”Awalnya saya berniat meminta doa restu ke Bb, sesepuh yang juga pensiunan PNS di Kota Blitar,” terang Wahyu. Bb juga masih tetangga Wahyu.
Saat itu Wahyu tak lolos tes pantukhir (penentuan tahap akhir). Niat Wahyu meminta doa restu itu dimanfaatkan Bb.

Dia mengatakan bahwa Wahyu bisa lolos seleksi melalui jalur khusus lewat rekannya, Bs. ”Pada saat itu saya diarahkan ke Bs,” terang Wahyu.
Kepercayaan menguat ketika Bs menjamin bahwa Wahyu pasti diterima sebagai anggota kepolisian.

Selang beberapa hari, Wahyu diminta mentransfer sejumlah uang sebagai pelicin. Uang yang disetorkan Rp 275 juta. ”Ketika itu saya tanya apakah bisa lolos, dia menjawab uang pelicin masih di Polda Jatim,” lanjut Wahyu.
Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono mengakui menerima pengaduan penipuan rekrutmen Polri.

Pihaknya menyarankan korban untuk mengirimkan somasi terlebih dahulu. Jika nanti tidak ada hasilnya, pihak kepolisian akan bertindak tegas. ( source : pojoksatu.id)
Miris banget ya guys..? Gimana menurut kalian..?😅😫😱 #Berdate #BerdateNews . -
#lucu,#dagelan,#guyonann,#lucuabis,#indo_psikologi,#humor_bareng,#ojoserius,#ngakakkocak,,#bikinrame,#dewahumor,#raja_ngakak,#indolawak,#komikin_ajah,#woolessss ,#ngakakkocakvideo ,#dagelanvideo,#ngakak,#ngakakbareng,#ngakakbanget,#lucubanget,#,#memecomicindonesia,#videolucu,#memecomic,#memeindonesia,,#luculucuan

24💬

Jumlah harta orang terkaya di Amerika Serikat (AS) mencetak rekor baru. Mengejutkan, harta dari 400 orang terkaya di AS pada 2017 mencapai US$ 2,7 triliun atau Rp 36.450 triliun, naik dari tahun sebelumnya US$ 2,4 trilun.

Secara rata-rata, harta dari 400 orang terkaya di AS menurut daftar yang dibuat Forbes, Sabtu (21/10/2017), mencapai US$ 6,7 miliar atau sekitar Rp 90,4 triliun, naik dari tahun sebelumnya sebesar US$ 6 miliar.

Siapa saja orang terkaya tersebut, berikut daftar 5 besarnya:

1. Bill Gates
Harta pendiri Microsoft ini mencapai US$ 89 miliar atau sekitar Rp 1.200 triliun. Dalam setahun harta Gates bertambah US$ 8 miliar atau sekitar Rp 108 triliun.

2. Jeff Bezos
Pendiri Amazon ini memiliki harta Rp 81,5 miliar atau sekitar Rp 1.100 triliun. Dalam setahun jumlah harta Bezos mencapai US$ 14,5 miliar atau sekitar Rp 196 triliun.

3. Warren Buffett
Investor ulung ini tercatat mempunyai harta US$ 78 miliar atau sekitar Rp 1.053 triliun. Dalam setahun jumlah harta Buffett naik US$ 12,5 miliar atau sekitar Rp 168 triliun.

4. Mark Zuckerberg
Pria yang menemukan Facebook sejak berusia 19 tahun ini tercatat memiliki harta US$ 72,5 miliar atau sekitar Rp 978 triliun. Dalam setahun harta Zuckebrberg naik US$ 15,5 miliar atau sekitar Rp 209 triliun.

5. Larry Ellison
Pendiri Oracle ini tercatat memiliki harta US$ 59 miliar atau sekitar Rp 796 triliun. Dalam setahun harta Larry naik US$ 9,7 miliar atau sekitar Rp 131 triliun. ( Source: detikfinance)
.
Wah gak kebayang ya kalo punya duit segitu ??! Dipake buat beli micin buat 1 indonesia bisa 😂😂
.
#Berdate #BerdateNews - -
#lucu,#dagelan,#guyonann,#lucuabis,#indo_psikologi,#humor_bareng,#ojoserius,#ngakakkocak,,#bikinrame,#dewahumor,#raja_ngakak,#indolawak,#komikin_ajah,#woolessss ,#ngakakkocakvideo ,#dagelanvideo,#ngakak,#ngakakbareng,#ngakakbanget,#lucubanget,#,#memecomicindonesia,#videolucu,#memecomic,#memeindonesia,,#luculucuan

0💬

@Regrann from @arifmuhammaddd - Siang malam hujan panas dan akhirnya beti ketempat kawannyaaa... Memang kalaw ada masalah gini kawan tempat curhat sekalian numpang nginep. • •
#artisahabat #indovidgram #ivgcomedy #ivgcommunity #medan #medanvidgram #sumut #dagelan #dagelantv #dagelantivi #dagelanvideo #ngakak #ngakakkocak #ngakakbareng #ngakakbanget #lucu #lawak #indolawak #rajahumor #lucuabis #kampungan #arifmuhammaddd #beti #betizenn #binjai #beticomedy - #regrann

6💬

Repost @fadhly_gr ..yakk tullll setuju la sama artis vigram Labura ini 😉..kapan ni di ajai syuting 😂😂 buat vigram Comedy 😄😄..
.
.
.
#indovidgram #ivgcomedy #ivgcommunity #medan #medanvidgram #sumut #dagelan #dagelantv #dagelantivi #dagelanvideo #ngakak #ngakakkocak #ngakakbareng #ngakakbanget #lucu #lawak #indolawak #rajahumor #lucuabis #kampungan #arifmuhammaddd #beti #betizenn #binjai #beticomedy - #regrann

3💬

Follow us ➡ @beti.comedy
Kenapa nasibmu sekarang jadi kayak gini beet.. Betapa sedihnya yang kau jalani sa'at ini demi untuk berjumpa bapakmu.. Sabar ya bet kalau mamakmu selalu menghalangi, sekarang peluang udah didepan mata. Cari dan kejar bapakmu beet. •
"Beti sporing cuuy.. kelanjutannya kayak mana yaa..? Ada yang tauu..?"
•
•
#indovidgram #ivgcomedy #ivgcommunity #medan #medanvidgram #sumut #dagelan #dagelantv #dagelantivi #dagelanvideo #ngakak #ngakakkocak #ngakakbareng #ngakakbanget #lucu #lawak #indolawak #rajahumor #lucuabis #kampungan #arifmuhammaddd #beti #betizenn #binjai #beticomedy

0💬

Iye acara teh meni lucu pisan ey...
Om yo...yo.....mari😀
#initalkshow #andretaulany #omyo #lucu #lucubanget #lucuabis #haha #ketawa #ngakak #ngakakabis #ngakakbanget #hiburan #hiburanmalam #keren #gokilabis #gokilbanget 👏👏👏

0💬

Ciyee mirip ciyee😗.
.
Jadi bermula dari post ini, gue akan post meme gue yg pernah hitz di zamannya yap mulai 2014 wkwkwk 😒.
.
Dulunya di ig @oyputra12 penuh meme gue cuma sayangnya kehapus dan udah diambil orang, (ciee diambil orang ciee).
.
Mengingat mati nya dunia per-meme-an (selfie terus ada kata-kata dibawahnya), mungkin disebabkan beralihnya ts ts ke musically, vidgram, vlogger, dll.
Dulu mah saing-saingan😁
.
Dulu #memecomik isinya banyak creator-creator dengan meme uniknya😊.
Sekarang liat hastag #memecomik isinya ciwi-ciwi *ah lupakan😒😒😒😒. .
.
.
.
.
.
#dagelan #tawatuh_disini #memegemes #memecomiclovers #bos_humor #keongkocak #ngakakid #memecomicindonesia #rajaherp #misterkomedi #klikbanjar #indowarkop #bikinnyengir #ngakakkocak #lucuabis #justparody #pathindonesia #bikinrame #bikinrameajah #ojoserius #comedyjomblo #indolawak #memekomikindonesia #memecomikindonesia #memeragecomicindonesia #ngakakabis #ngakakbanget #pernahnggak

8💬

Follow us ➡ @beti.comedy
Ya Allah Kasian kali si beti ini.. dia mau jumpa bapaknya tapi dihalangi mamaknya. 😭
Sabar ya bet sabar.. mungkin mamakmu masi terotak kali dengan kelakuan bapak mu dulu •

#indovidgram #ivgcomedy #ivgcommunity #medan #medanvidgram #sumut #dagelan #dagelantv #dagelantivi #dagelanvideo #ngakak #ngakakkocak #ngakakbareng #ngakakbanget #lucu #lawak #indolawak #rajahumor #lucuabis #kampungan #arifmuhammaddd #beti #betizenn #binjai #beticomedy

0💬

Follow us ➡ @beti.comedy
Kasian kali bapak mu bet, barupun sampe pintu udah kenak usir sama mamakmu,
Padahal niat bapakmu pulang itu baik loh bet,
Ayo bet kejar bapakmu' jangan sampe pigilagi. Kejaaaarrrrr... "Tunggu kelanjutannyaaa... akankah keluarga beti menjadi rukun?" •

#indovidgram #ivgcomedy #ivgcommunity #medan #medanvidgram #sumut #dagelan #dagelantv #dagelantivi #dagelanvideo #ngakak #ngakakkocak #ngakakbareng #ngakakbanget #lucu #lawak #indolawak #rajahumor #lucuabis #kampungan #arifmuhammaddd #beti #betizenn #binjai #beticomedy

0💬