#ngakakparah

Barakallah fii umrik mak @setyawatir264
Selamat ulang tahun,tambah umur semakin berkurangnya kesempatan hidup ..
Saknoo ee kemarin 21.30 tak suruh ke rumah,alasan mau suntik wkwk
Delaay lama se nungguinnya, tp dtg juga akhirnya 😝
Pisan" ngapusi gpp lah yo makk, sorry loo 😂
Do'aku ada di catatan bungkus kado,mohon di aamiin i 😂
Sorry caption kue BIDuAN, emang itu panggilanku ke km mak gara" ga mau kerja di RS endingnya jadi penyanyi saja mak, yaa penyanyi di KM (kamar mandi) hahaha #ngakakparah

2💬

[#IVGCOMEDY]
Ayo yang punya cyowok gamers mana suaranya? apalagi yg gila banget sama game yg satu ini 😂 semoga cyowok kalian pada peka yah kalo cyeweknya nyariin 😂😂😂
tag pacar kalian yg gila gamers sampe lupa waktu 👌

Inframe: @abidit33 @trinovie_
Jangan lupa foloww ➡️ @bg_plgkecehits
➡️ Terkece,hits
🎥:@abidit33
🌍:palembang,Sumatra Selatan
⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️⚪️
Ingin di repost juga?mudah kok , ➡️ Tag @bg_plgkecehits ➡️ Hastag #bg_plgkecehits 💟 Like 💬 Comment 👥 Tag 🔄Repost
Siapo tau 📷📹kalian selanjutnyo⬆️

#indovidgram #bogorvidgram #gembel #vivicu #vivicugram #igers #igersbogor #narsis #narsistrans7 #narsis_t7 #ivgcomedy #thecommentnet_ #ivgcomedy #luculucuan #ngakakparah #videolucu #ivgstory #ivgcomedy @thecommentnet_ @bogorvidgram @indovidgram @collabvidgram #collabvidgram #collabzone #dukungcreatorindonesia #moba #mobilelegend #kidsjamannow #jamannow #generasimicin

32💬

Begitu kah ketika ku tua nanti 😆😆
.
.
.
.
#Nenekjamannow #ngakakparah #lagibete

13💬