#nobully

#NoCaption
#NoBully

0πŸ’¬

Dududududu..
Bakal ada fb baru nih. Dimohon orangnya jangan dia dia lagi yaa😁😁😁.. Gk bosen apa jadi BPL trus ke RPL ke MPL nah sekarang ke JPL? Ehh wajar sih namanya juga fans musiman *uppssssπŸ™ŠπŸ˜
Bakal ada yang bersaing nihh, Or bersatu buat ngelawan APL? Haduuhh takut ihhπŸ˜±πŸ˜›
Dilawan sama siapapun APL mah bakal ttp ada! Strong meennnn. Udah jadi makanan APL itu mahh.. SlowlyπŸ˜†
APL Menghargai fanbase baru! Silahkan bikin fb baru, tpi jngn suka nyari ribut sama APLπŸ˜‰
Kuyy lah APL, kita jadi penonton ajaπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#NoBully

9πŸ’¬

Premen aja yang blangblangblang manis apalagi aku yang pake hijab blangblang gak kalah manisnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#inicaption #thisiscaption #nobully #norese πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™Š

0πŸ’¬

Kita laggi πŸ˜ŠπŸ˜›πŸ˜πŸ˜‰πŸ˜˜πŸ˜š #inilahkita #inihidupkita #inigayakita #nojudge #nokomen #nobully

0πŸ’¬

#Rensta #Repost: @artikelprilly via @renstapp Β·Β·Β·
β€œ Liputan6.com, Jakarta -Β Dari luar,Β Ivan GunawanΒ mungkin boleh saja terlihat kuat. Namun, siapa sangka kalau di balik kebahagiaannya, perancang busana 35 tahun itu menyimpan kepedihan yang terkadang tak bisa ia tanggung sendiri.

Desainer Ivan Gunawan saat ditanya wartawan usai menjenguk Saipul Jamil menjenguk Saipul Jamil Jakarta, Selasa (23/2). Kesibukan yang padat, membuat ketiganya baru memiliki waktu menjenguk duda Dewi Perssik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Apalagi, sejak gagal membina hubungan dengan Ayu Ting Ting,Β Ivan Gunawanbelum lagi terlihat mendekati wanita lain. Tak jarang, pria yang akrab disapa Igun itu mencoba menutupi kegundahan hatinya. "Mungkin aku terlihat tersenyum & happy tapi aslinya hati ku remuk," ujar Ivan Gunawan di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Namun, tampaknya kini sudah ada seseorang yang mulai mengisi hati Ivan Gunawan. Dari sekian teman wanita yang dekat dengannya, belakangan Igun terlihat lengket dengan Prilly Latuconsina.

Terlebih, sudah hampir sebulan belakangan ini keduanya tampil mengisi acara sahur bersama. Ivan Gunawan mengaku kehadiran Prilly Latuconsina di dekatnya membuatnya tenang.

Seperti kali ini ketikaΒ Ivan Gunawandibuat tegang lantaran ditumbalkan menjadi sasaran untuk atraksi lempar pisau di acara komedi sahur yang mereka bintangi. Prilly Latuconsina terlihat langsung memeluk Igun usai atraksi dilakukan. "Untung masih ada yg mau meluk, lemes bgt," ungkap mantan kekasih Rossa itu.

Ivan Gunawan dan Prilly Latuconsina [foto: instagram/komedisahurttv]

Dan ternyata, banyak yang suka melihat kebersamaanΒ Ivan GunawanΒ dengan Prilly Latuconsina. "Sukak banget deh ngeliat kedeketan kak ii sama kak igun," ujar @lyka1315. "Prilly nemplok mlu sm igun ya.. akrab bngt kyk ny," sahut @sitie_similikitie. "Seneng banget kak @ivan_gunawan sm kak Ily @prillylatuconsina96 saling sayang... sayang selalu adeknya ya kak Igun..." tambah @febiarti_bie27.
β€’
β€’
#nobully #nohate #nojulid
Mereka udh kayak adek kakak😊 tolong berfikir cerdas & positifπŸ˜‰ ”

0πŸ’¬

Makin seru aja
@Regrann from @ginobellovers_ - Berkah cinta malam ini pukul 22.00 wib hanya di @sctv_
Semakin seru, semakin baper & semakin menegangkan tentuny
Don't miss it guys!❀
.
@giorgino_abraham @_irishbella_
@sinemart_ph @sctv_
#Irishbella#Giorginoabraham#Berkahcinta#Sctv#Sinemart
#NOBULLY #berkomentaryangbaik - #regrann

0πŸ’¬

Berkah cinta malam ini pukul 22.00 wib hanya di @sctv_
Semakin seru, semakin baper & semakin menegangkan tentuny
Don't miss it guys!❀
.
@giorgino_abraham @_irishbella_
@sinemart_ph @sctv_
#Irishbella#Giorginoabraham#Berkahcinta#Sctv#Sinemart
#NOBULLY #berkomentaryangbaik

41πŸ’¬

Yukk kita seru"an jwab pertanyaan ini ya MG πŸ˜‰? .
.
APA HAL YG PERTAMA KALIAN LAKUKAN KALO KETEMU BAND GEISHA?? -
- Jawab Jujur!! β€’
β€’
β€’ *Cuma Salaman
*Mintak Fotbar
*Kasih sesuatu ke mereka (kado). *Mintak TTD
*Langsung peluk
*ngajak ngobrol .
.
.
"Jawab satu aja ya, okee.. πŸ˜‰πŸ˜Š #Nobully
#Nokacang
#Ilike
#geishaindonesia
#cintaitukamu

10πŸ’¬

Hey teh @moonithaardilla33 (tehmomon) ..
Entah kenapa aku bisa suka sama sosok seperti teteh .. Tidak bisa dijelaskan kenapa aku bisa mengagumi teteh ..
Padahal aku tidak begitu mengerti tentang sepak bola .. Dan tidak terlalu menyukai sepak bola .. Baru kali ini aku menyukai sosok seseorang sampai menyentuh hati .. Kepribadian teteh yang begitu tangguh dan kuat,serta semangat teteh yang sangat hebat .. Teteh geulis mojang bandung , iraha atuh abdi tiasa patepang sareng teteh .. 😘😘😘😘😘 #nobully

4πŸ’¬

Perubahan bukan lah membuat jati dirimu hilang seketika

#NoBully #ByeHeaters #AnakBaik2 πŸ˜‰ #likeforfollow #like4like

2πŸ’¬

You guys are the best for me #nocaption #nobully #like4like #likeforlike

0πŸ’¬

Tak masalah anda tak suka pada saya.Saya hidup bukan untuk membuat anda suka pada saya.

#nobully

0πŸ’¬

😬😬😬😬@ayutingting92 @shaheernsheikh lagi ngapain aysha lagi santai yah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜˜.#supportayutingting#supportshaheersheikh #nobully #positivethinking#ayshatogetherfc

8πŸ’¬

TODAY Baby! 6/22/17
I'm on my way to Losing 85lbs of Stress! 🌸
AND TMI... I also had success in the bathroom! I've mentioned my chronic illness awhile ago- if anyone has questions please feel free to ask, I truly just want to spread awareness and help people that struggle with PFD and IBS, food addiction, anxiety, depression or anything I can help with. If I don't know something, it will give me the opportunity to research and learn. Thank you all for the ongoing love and support along my journey and healthy lifestyle change. Love u guys! πŸ’•πŸŒΈπŸ’•πŸŒΈπŸ’•#ilovebeinganurse #iloveboston #ilovehawaii #losing85lbsofstress #nurse_schellie #nursesrule #smile #love #lifeisgood #beyourownhero #bostonstrong #nutrition #nurselife #nurse #nurses #nurselifeπŸ’ŠπŸ’‰ #fightingfoodaddiction #beatingobesity #alwaysbekind #nobully #ketosis #ketofam #ketogeniclifestyle #alwayslearning Please remember to always be kind. We never know what people have been through. Everyone has their OWN journey of life πŸ’•πŸŒΈπŸ’•πŸŒΈπŸ’•
I'm on my way to Losing 85lbs of Stress!! πŸŒΈπŸ€™πŸΌ

3πŸ’¬

Btw ini tasya ya,jadi aku sama khesya itu bukan sodara tapi cuma temen😊 jadi maklumin ya kali aku spam jarang sama dia gak mungkin juga aku ke rumah dia setiap hari kan gak mungkin πŸ˜‚btw lagi😹maaf spam nya gaje πŸ˜‘ #spamgaje #slime #tasyakhesya #tasya #squishy #gaje #nobully

0πŸ’¬

Ketika ku memilih 4 lorong tersebut untuk menemukan mu , kan tetapi ku melihat mu bersama dengan nya πŸ˜”
.
.
.
.
.
.
πŸ“·: @dhion_fardhansyah
--------------------------
#cukuptau #nikon #nikonindonesia #exposure #instapic #instastory #dagelan #photography #fotografer#sadmoment #mosque #istiqlal #streetstyle #building #prasejarah #like #lfl #nobully #fuckingawesome #culture #holiday #summer#springs

1πŸ’¬

Jomblo itu sendiri
Sendiri itu mandiri
Mandiri itu bank
Bank itu banyak duit
Jd jomblo itu banyak duitπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
#sekedarcaption
#nobully
#like4like

1πŸ’¬

Emang makan #gengsi bisa kenyang yah??! #NOJAIM#nobully#LFL#takeranhits#instagood

5πŸ’¬

#nobully

0πŸ’¬

Kasian m km Ayy....knpa jd sperti itu ych acara'x, mancing bullyan bgt, jdi sperti simbiosis parasitisme... Menguntungkan salah satu namun yg laen di rugikan...
Cuma mengeluarkan unek2 z.. ✌✌✌✌
#nobully #supportayutingting#ayshaslaludihati

25πŸ’¬