#nobully

Abaikan yg baju kuning πŸ˜… #turunnaikchallange #nobully #abaikansajaa

0πŸ—¨

#FLASHBACK (3/6)

Film lagi :

Salah Satu cuplikan kecil film pendek saat Fls2n.
Untuk tonton yang satu ini, tinggal masuk ke akun YouTube Askayo Network, lalu pilih video dengan judul "juara 2 lomba film pendek FLS2N Aceh"

Semoga, membantu πŸ˜‰

@fauzulisra @atahriansyah @iwan_suasana07
#flashback #fls2n #mulaimeningkat #nobully #juara2 #sman4takengon #fourta2017 #fourtahits

0πŸ—¨

Samaaa* cantikkkk samaaaa samaaa baikkk😍nyenengnee pokok.eee knll mbak* ikii😘
Sg kirii sg duee kisskiss maniss sak kediriiπŸ˜„
Sg kanan boss besarr Pasukan Joget VyanistyπŸ˜„
#viavallen #vyanisty #gitaselviana #gisellovist #penyanyidangdut #dangduters #nobully #semuaseduluran

0πŸ—¨

Yakinlah bahwa yang menunggu pasti akan dipertemukan,dan yang sabar pasti akan dibahagiakan😍
#fff😊 #fffπŸ’‹ #lflπŸ‘Œ #lflπŸ’› #likeforfollow #likefortag #likes #liking
#lff #likers😘 #likerslike
#lfl
#fff
#lff
#ffl
#ukhtimanis
#hijabstyleindonesia
#sragenwalker
#peoplehitz
#nojudge
#nobully
#nobaper
#pelajarsmphitz

0πŸ—¨

Hay guys bagi kalian yang punya haters bersyukur aja ya. Brarti kamu itu di anggap paling istimewa dalam hidupnya.πŸ˜„ kok bisa?? Ya bisa lah secara tidak langsung hidupnya hanya untuk ngepoin kita. 😍 berarti sudah jelas kan itu tandanya dia nggk bisa hidup tanpa melihat kita. 😘😚 Opsss. πŸ™Š hidup jngan dibuat susah. πŸ‘„βœŒ #lfl#nikmatinaja#cerpenku#nobully#nggaksuka#abaikan. 😚

3πŸ—¨

Advertisement

Dari mata kau buatku jatuh
Jatuh terus jatuh ke hati;
.
#jaz #darimata #suntuk #bosen #kesel #lfl #l4l #fff #nobully #singsongs #n

5πŸ—¨

Nigga,I'm needing these πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ’―πŸ’―
----------------------------------------------------------------------------
#GibeFollowers
#blacklivesmatter
#vegan #ff #followers #memes #bruh #dankmemes #aesthetic #vaporwave #hilarious #cancer #lmao #shrek2 #shrek #lol #edgy #edgymemes #pewdiepie #instagram #mcdonalds #cat #kitten #savage #equality #nobully #obama #snΓ€pchat

0πŸ—¨

#nobully #abaikanmodelnyaπŸ˜‚

0πŸ—¨

Malaikat baik ku titipkan dia untukmu.. Tolong jaga dia di [b]angun dan tidurnya.. Jangan sampai dia terluka dan
bersedih karna bahagia ku.. Ketika dia bisa tersenyum.. πŸŽΆπŸŽ€πŸŽ§πŸ˜‡ Good luck for you πŸ˜€πŸ€— [Ps:gambar hanya perumpamaan, mirip soalnya πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒ bang icad @richard_ivander]

#lflπŸ’• #lfl❀️ #lfl❀️ #lflπŸ‘Œ #lflπŸ’‹ #lflπŸ’› #fffπŸ’‹ #fff😊 #follow #likelike #taptap #lovelove #tfl❀️ #tfl #tflers #nobaper #nobully #no🚫me😌importaπŸ™ˆnadaπŸ’ͺ🏽 #no臣くんnolife

10πŸ—¨

Dengerin music dulu, biar ga garing..
#nobully πŸ˜‚

6πŸ—¨

Sharing tentang bullying
#giantsstembayo
#nobully
#stopbullyingnow

0πŸ—¨

Advertisement

Tauran biar apa? Biar di sebut jagoan sama orang-orang haha semua orang juga bisaπŸ‘ mending berangkatin orang tua ke tanah suci , itu baru namanya jagoan😎
#NoBully
#GaOt
#young&freeπŸ‘Œ

0πŸ—¨

Cewek cewek cantikk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
.
#pokoknya #nobully

11πŸ—¨

Masih ada ternyataaa πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Last pict suerrr deh 😁✌✌😚😚😜😜
Ps: tangan aku gatel pengen post semuaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
#waktuitu #dibuangsayang #kitakece #nobully #teamjulitttt #inbox #inboxsctv
@misseunjaelee @da2_ridho @yuliacitraa @aqilaherbyreal2009 @shofia_shireen @intanauliazahra

0πŸ—¨

Jika kalian anggap keren itu merokok, mabuk-mabukan, tawuran, suka bolos sekolah, dan yang suka ngomong kasar. Maaf, saya lebih suka dipanggil culun.
.
.
#photooftheday #picoftheday #picgood #instashoot #indovidgram #instame #quotesoftheday #quotes #likeforlike #like4like #followforfollow #follow4follow #loveforlove #lfl #fff #lff #ffl #l4l #l4f #best #nobully #bullying #stopbullying #culun #vsco #vscocam #vscoeffect #vscoindo

1πŸ—¨

Advertisement

Woman Wednesday :
The beautiful supermodel Koumbia Diop ...πŸ’―melanin !!!
#360degreeafrica
#model #melaninpoppin #melanin #supermodel #smile #hair #black #skin #brown #runway #nobully #pure #blackgold #blackgirlmagic #fierce #dakar #galsen #almadies #woman #girl #lit #hot #love

1πŸ—¨

Terimakasih buat teman2 yg udah ngefollow IG ini, terimakasih juga buat yg udah ngefollow ehhhh tiba2 ngeunfollow. Tipe orang kya gitu menandakan kalo dirinya masih labil alias gak punya pendirian. Kalo emang dari awal gak niat ngefollow gak usah difollow sayyyy. Ngapain udah difollow trus tiba2 diunfollow. Ibaratnya kya udah nelen ehhh dimuntahin lagi...
#justsharing
#nobully
#buatygmerasaajah

0πŸ—¨

1πŸ—¨

Di malam yang diisi sunyi,
ingin aku memelukmu
dengan bermiliar rasa rindu.
Kudekap detak kita beradu.
Menatap matamu yang syahdu
adalah kesukaanku.
Tapi apa daya,aku hanya mencintaimu dalam hening,
merindukanmu dalam jarak.

Kapan hujan turun?
Mengingatkanmu setetes saja
Pada kenangan basah!
Siapa tahu kamu rindu.

By. Prilly Latuconsina
"5 Detik dan Rasa Rindu"

#nobully
#imhappynow
#mymoodbooster😘
#aliandosyarief
#prillylatuconsina
#couplesgoalsπŸ‘«
#bestcoupleever

0πŸ—¨

#aku_naura #nobully #beranibermimpi

0πŸ—¨

Nih...k 2 idola q sm2 menyukai iron man...😘😘😘😘 #suportshaheersheikh# #suportsayutingting92# #loveandrespect#nobully# #semuaakanindahpadawaktunya# #cintaayuπŸ’‘shaheeristhebes# #ayshahslaludihati#ayshatogetherfc# #salamdamaiuntuksmuanya✌✌#

2πŸ—¨

Mata dan hati kalian gak pernah bohong kalau kalian saling mencintaiπŸ˜†
#nobully
#uptoome

7πŸ—¨