#rajangakak

Ini sambungan cerita si merlin, yang gak ngikuti mungkin bisa scroll dari bawah ke atas.. Siap ni yang suka nyeritai kawannya pakai bahasa daerah biar yg lain gak tau..’ Pande kali si merlin ini nutupi aibnya.. Betmen pula bah kata beti,
Itu ngomong ngomong mamak merlin kodenya ngerih kali yaa..?’ Ada gk mamak mamak disebelah rumah kelen kayak gitu β€’ β€’

#indovidgram #ivgcomedy #ivgcommunity #medan #medanvidgram #sumut #binjai #dagelan #dagelantv #dagelantivi #dagelanvideo #ngakak #ngakakkocak #ngakakbareng #ngakakbanget #rajangakak #lucu #lawak #indolawak #rajahumor #lucuabis #kampungan #arifmuhammaddd #beti #betizenn #medan #binjai #beticomedy

0πŸ’¬

Cewenya menang banyak nihπŸ˜…

1πŸ’¬

Bayu Lucu πŸ˜…

1πŸ’¬

Loading...

Wow atraksinya keren πŸ‘ŒπŸ˜…πŸ˜‚

1πŸ’¬

Loading...

Buatlah orang yang mengecewakanmu menyesal karna perubahanmu. Agar dia tau bunga butuh waktu untuk mekar.
#like4likesback_like4me_ #rajangakak#rajabungas123

0πŸ’¬

Eh ngelindur dia...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

1πŸ’¬

Bayi snorlax beraksi :D

1πŸ’¬

Loading...
Loading...
Loading...

Tutorial Make Up πŸ˜…

1πŸ’¬

Macam tuhh πŸ‘΅πŸ˜…

1πŸ’¬

Loading...

Mau SUKSES kan ka??
Kalian akan SUKSES jika kalian mau bermodal kaa.. Modal hanya 150 ribu lohh ya bukan 150juta bahkan 150 M
Apa yang membuat kalian takut dengan uang sebesar itu
Takut di tipu?Β  Jangan pernh menyamakan bisnis kami dengan pengalaman pahit anda, krna tidak semua bisnis itu sama
Takut ga balik modal?Β  Ya kalo kalian berdiam tanpa bkerja, apa uang akan turun dengan sendrinya
Takut ga bisa?Β  Belum mencoba udah kabur duluan
Masih nunda untuk join?
Masih ragu?
Masih nanya sini nnya situ?
Masih nanya nanya tpi nggak ada ujungnya?
Kaa.. kalau mau seperti itu ya hrs bermodal dulu ga ada yg namanya bisnis jutaan tanpa modalΒ  apalagi gratisan MODUS πŸ’‹ klopn ada saya acungin jempol deh klo ada yg ngalahin bimbingan AGEN KUOTA EKSLUSIVE disini
DAN INGAT Jangan pernah melihat dari modal yg akan kalian kluarkan tapi liat lah hasilnya kaa karna sejatinya dari NIAT,  TEKAD & KEYAKINAN 😘 TIDAK AKAN MEMBHONGI ATAU MENIPU USAHA KITA
NEXT
FIX JOIN? CHAT ME

NO PHP πŸ™ŒπŸ‘Œ
#bisnisreceh #bisnisjutawan #bisnistrusted #bisnisonline #bisnisrumahan #ngakakkocak #dagelanvideo #dagelan #fashion #kecantikan #raffiahmad #rafinagita1717 #testi #nakushaantv #suaragini #indian #vidigram #muslimah #music #tumblr #rajangakak #luculucuan #antvkeren #ayutingting #tantan #endorse #etatrangkanlah #ruqiah #babyshke #trangkanlah #tantan #endorse #rajangakak

0πŸ’¬

Mau SUKSES kan ka??
Kalian akan SUKSES jika kalian mau bermodal kaa.. Modal hanya 150 ribu lohh ya bukan 150juta bahkan 150 M
Apa yang membuat kalian takut dengan uang sebesar itu
Takut di tipu?Β  Jangan pernh menyamakan bisnis kami dengan pengalaman pahit anda, krna tidak semua bisnis itu sama
Takut ga balik modal?Β  Ya kalo kalian berdiam tanpa bkerja, apa uang akan turun dengan sendrinya
Takut ga bisa?Β  Belum mencoba udah kabur duluan
Masih nunda untuk join?
Masih ragu?
Masih nanya sini nnya situ?
Masih nanya nanya tpi nggak ada ujungnya?
Kaa.. kalau mau seperti itu ya hrs bermodal dulu ga ada yg namanya bisnis jutaan tanpa modalΒ  apalagi gratisan MODUS πŸ’‹ klopn ada saya acungin jempol deh klo ada yg ngalahin bimbingan AGEN KUOTA EKSLUSIVE disini
DAN INGAT Jangan pernah melihat dari modal yg akan kalian kluarkan tapi liat lah hasilnya kaa karna sejatinya dari NIAT,  TEKAD & KEYAKINAN 😘 TIDAK AKAN MEMBHONGI ATAU MENIPU USAHA KITA
NEXT
FIX JOIN? CHAT ME

NO PHP πŸ™ŒπŸ‘Œ
#bisnisreceh #bisnisjutawan #bisnistrusted #bisnisonline #bisnisrumahan #ngakakkocak #dagelanvideo #dagelan #fashion #kecantikan #raffiahmad #rafinagita1717 #testi #nakushaantv #suaragini #indian #vidigram #muslimah #music #tumblr #rajangakak #luculucuan #antvkeren #ayutingting #tantan #endorse #etatrangkanlah #ruqiah #babyshke #trangkanlah #tantan #endorse #rajangakak

0πŸ’¬

Mau SUKSES kan ka??
Kalian akan SUKSES jika kalian mau bermodal kaa.. Modal hanya 150 ribu lohh ya bukan 150juta bahkan 150 M
Apa yang membuat kalian takut dengan uang sebesar itu
Takut di tipu?Β  Jangan pernh menyamakan bisnis kami dengan pengalaman pahit anda, krna tidak semua bisnis itu sama
Takut ga balik modal?Β  Ya kalo kalian berdiam tanpa bkerja, apa uang akan turun dengan sendrinya
Takut ga bisa?Β  Belum mencoba udah kabur duluan
Masih nunda untuk join?
Masih ragu?
Masih nanya sini nnya situ?
Masih nanya nanya tpi nggak ada ujungnya?
Kaa.. kalau mau seperti itu ya hrs bermodal dulu ga ada yg namanya bisnis jutaan tanpa modalΒ  apalagi gratisan MODUS πŸ’‹ klopn ada saya acungin jempol deh klo ada yg ngalahin bimbingan AGEN KUOTA EKSLUSIVE disini
DAN INGAT Jangan pernah melihat dari modal yg akan kalian kluarkan tapi liat lah hasilnya kaa karna sejatinya dari NIAT,  TEKAD & KEYAKINAN 😘 TIDAK AKAN MEMBHONGI ATAU MENIPU USAHA KITA
NEXT
FIX JOIN? CHAT ME

NO PHP πŸ™ŒπŸ‘Œ
#bisnisreceh #bisnisjutawan #bisnistrusted #bisnisonline #bisnisrumahan #ngakakkocak #dagelanvideo #dagelan #fashion #kecantikan #raffiahmad #rafinagita1717 #testi #nakushaantv #suaragini #indian #vidigram #muslimah #music #tumblr #rajangakak #luculucuan #antvkeren #ayutingting #tantan #endorse #etatrangkanlah #ruqiah #babyshke #trangkanlah #tantan #endorse #rajangakak

0πŸ’¬

4HARI AJA GET 1JUTA 😍

KAMU KAPAN?
Cek keberhasilan mitraku
Dia selangkah lebih maju, selangkah menuju sukses bersama kami

Kamu gimana?
Udh dikasih penjelasan "READ DOANG", "PIKIR-PIKIR DULU", "IZIN ORTU/SUAMI DULU", "MODAL MAHAL" πŸ™„

What???
Hasil bakal segini masih aja ragu
Masih aja ditolak πŸ˜‚
HP kamu SMART loh, penggunanya harus lbh SMART melihat peluang 😊

Fix join?

#bisnisreceh #bisnisjutawan #bisnistrusted #bisnisonline #bisnisrumahan #ngakakkocak #dagelanvideo #dagelan #fashion #kecantikan #raffiahmad #rafinagita1717 #testi #nakushaantv #suaragini #indian #vidigram #muslimah #music #tumblr #rajangakak #luculucuan #antvkeren #ayutingting #tantan #endorse

0πŸ’¬