#rayakittyaditya188

Ada ajaaa yang bikin sweet 😍😍😘😘 #AmRa @rantymaria @ammarzoni .
. .
Btw salfok sama yg teriak" panggil nama si neng @rayanurfitrird nyatanya banyak yg sm kamu neng😘😘😘 .
. .
.
Vid @kami_al_sctv
#team2rlovers
#rayarantylovers
#rayakittyaditya188
#rantymaria
#AnakLangit

7💬

Senyumnya neng gemesss😍😘😘
@rayanurfitrird .
Btw, yang atas chubby bangetttt deh neng😍😍😍😘😘😘 . . . .
#team2rlovers
#rayarantylovers
#rayakittyaditya188
#rantymaria
#AnakLangit

0💬

Loading...

Jadi kangen luna kecil 😍😍 @rantymaria .
.
Gemasss liat si bby niruin dialog lunaaaaa 😅😘😘 .
Repost ebeb @via_amravers .
#team2rlovers
#rayarantylovers
#rayakittyaditya188
#rantymaria
#AnakLangit

0💬

Loading...

Neng Raya
.
.
#rayakittyaditya188

0💬

Loading...

Setuju gak Cewe" Anak Langit dibuat photoshoot kayak gini?? Keren kali ya😊😊😊 . . . .
Yg dm suruh post udh di post ya😊👌 .
@rayanurfitrird
@rantymaria
@marcelladaryanani
@nasyamarcella .
@akbar__bhakti
@sctv
@fdphotography90
@bellyiverzon . .
#team2rlovers
#rayarantylovers
#rayakittyaditya188
#rantymaria
#girlsAnakLangit
#AnakLangit

2💬

Neng Raya jaga kesehatan ya Neng..
Istirahat yang cukup, minum air putih, vitamin jangan lupa..
#rayakittyaditya188

0💬

Orang yang selalu menang di hati Mimin dan anak #rka188fc
Neng @rayanurfitrird 😘😘😍😍 Sehat" trus sygq, selalu jaga kesehatan nya Jngn lupa makan sma istrahat .
Di perhatiin makannya yah .
Vitamin jangan lupa di minum .
Miss you Eneng q #raya #rayakittyaditya188

0💬

Loading...

Cantikkkk berbalut Warna putih😍 makin bersinar kamu ran😘😘 @rantymaria .
.
Pict @younand .
#team2rlovers
#rayarantylovers
#rayakittyaditya188
#rantymaria
#AnakLangit

3💬

Loading...
Loading...

Da abi mah era ath ngabohong teh sakitu ges jelas,, voteanu pang lobana teh @rayanurfitrird ,, kumaha sih bisa ngitung apa hnte sih,, jdi kurang percaya diri ayenamah @akbar__bhakti
@sctv Jang ngavote" teh buktinya ie ge ngaabal"!! #rayakittyaditya188 #sediktikecewa #awardabalabal #kecewaberat

9💬

Semangat terus yah neng walau scene neng cuman secuill kami tetap mendukung kok, @rayanurfitrird
Yang penting kami tidak bermain curang 👌😘
#rayakittyaditya188
#sediktikecewa #awardabalabal

1💬

Makasih yang udh nonton meet n greet Anak Langit 1 tahun td😊
@rayanurfitrird @rantymaria 😘😘😘😘
.
.
#team2rlovers
#rayarantylovers
#rayakittyaditya188
#rantymaria
#AnakLangit

0💬

Ikkhhhhwwww ada siapa tuhh !!
Keymon yahhh uhhhh cucokk deh 🙈😂😜
.
.
. Ps: salpok tangan nya eyy ciee yg ngelindungin calon istri (keyva)
#
#rayakittyaditya188
#rakit188
#cemalfaruk
#keymon

8💬

Ini juga lautan manusia 😁😁😁
.
.
Sukses terus neng banyak yang sayang sama kamu yang gak main sosmed lebih banyak 😛😁😁😁..
Kamu dimana-mana selalu dihargai ya neng..
Kedatanganmu selalu ditunggu-tunggu, inilah sesungguhnya apresiasi terbaik 👍👍👍
Sukses terus neng Raya..
Berlian selalu bersinar dimanapun kamu berada ..
.
.
@rayanurfitrird
#rayakittyaditya188 #rayakittyaditya #rayakitty #rakitaditya188 #rakitaditya #rakitstory #pembalapcantik #ladyracer #pembalapnasional #anakjalananrctioke

11💬

Udh pd stand by blm guyss!! Ksygan kitaaa udh pd cantik" nihhh😍😍 @rayanurfitrird @rantymaria .
Meet & Greet ANAK LANGIT 1TAHUN 🎉🎉💞 .
#team2rlovers
#rayarantylovers
#rayakittyaditya188
#rantymaria
#AnakLangit

1💬

Scene yg kata bby @rantymaria ngomongi jangkrik sm neng @rayanurfitrird behind the scenenya😅😅😘😘 Kompak terus ya kalian ksygann😘😘😘😘
.
Vid @sahabat7mh_anaklangit .
.
#AnakLangit1tahun
#team2rlovers
#rayarantylovers
#rayakittyaditya188
#rantymaria
#AnakLangit

1💬