#rindu

Always be my fav girl..
Thanks bawak org jenjalan pi makan sana sini.. InsyaAllah ade jodoh kite jmpe lagi.. Semoga awak lebih sihat, cepat kurus, n fit macam dulu.. make sure trip tahun depan da boleh berlari..
*jgn lupe buat kad *** lepas ni leh drive lawan arus..hahaha
#rindu
#shorttrip
#goodfriendofmine

0πŸ’¬

"Kita"
Terkadang kenyataan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. tetaplah semangat.. .πŸ“·πŸ“ΉπŸ“Ή
.@mira_desy .@fotografimalangbong .
#likeforlike#likemovie#likevidio#ihsanfhotografhy#kita#someone#rindu#likeig#likepoto

0πŸ’¬

Kau layaknya sebagai petunjukku , ketka hatiku kehilangan arah #rindu

0πŸ’¬

Kau tahu apa itu keRINDUan???
Saat kau tak mampu kujumpai di KENYATAAN ...
Namun namamu riuh dalam PIKIRAN...
#missingyou #missyou #kangen#rindu #sundaynite
#lfl#goodnight #goodlife #positivemind

3πŸ’¬

Setahun sudah engkau pergi pada hari ini tinggalkan kami..
Hanya doa yg slalu kami panjatkan untuk engkau alm.ayah..
.
.
.
@rindukan_ayah #ayah #rindu

0πŸ’¬

Hanya ada aku...
.

Dan hembusan angin pembawa mimpi...
.

Tak ingin aku berpindah..
.

Aku ingin di sini..
.

Bersama angin ...
.

Lalu bermimpi...
.
Bermimpi untuk trus mendekapmu..
.
Ayah.....
πŸ˜’πŸ˜”
.
.
.
.
.
.
.
#night
#sweet #dream #bahagia #disana #ayah #rindu #ayahhebat #semuayanghiduppastiakankembalipadayangmahaesa #miss

2πŸ’¬

Hai, semesta...
Bisakah aku minta tolong ?
Sampaikan angin rindu ini padanya, dan bilang juga sekarang ada satu hal yang sempurna...
Apa ???
KESEPIANKU
.
.
.
.
.
.
.
.
#justyouandme❀️ #justyouandme #rindu #kangenkamu #kangen #imissyousobadly #tuwekku #tuwek #instagram #instagramphoto #like4like #likeforfollow #likeforlove #likeforlike #likeforme #likefortag #myworlds #world #semesta #anginrindu #itsmeπŸ’‹ #mystoryπŸ’‹ #mylife❀️ #ceritaku #indonesia #hatiperempuan

0πŸ’¬

Malam ini diri ini sangat lah rindu akan Kota ini.
Rindu nya tak seperti biasanya.
Rindu akan diri mu, rindu akan kalian, rindu semua nya.

Sungguh benar pepatah, bila jauh bahkan bila tiada baru 'kan terasa. 🌸🌸🌸🌸🌸 #pekanbaru
#tanahmelayu
#rindu

0πŸ’¬

Baik baik ya kamu disana 😘

#rindu

0πŸ’¬

Semangat dah mula membaraπŸ˜‚
Masa form 5 buat hal dekat sekolah .. terus kena buang dari team netball .. #bangkisbersama #netball #rindu

0πŸ’¬

Angin sampaikan rinduku ini pada nya😭#25 @reza_rahardian04 .
.
.
.
.
.
.
#like4like #likeforfollow #likeforlike #lfl #fff #flf #rindu #miss

4πŸ’¬

Diperantauan penuh kerinduan 😞
#akc #pacitan #rindu #keluarga

0πŸ’¬

Hanya aku yang selalu merindukanmu, hanya aku yang selalu menunggu kabar darimu. Sedangkan kamu tidak pernah mengerti dengan perasaan rinduku ini. Sedangkan kamu hanya sibuk dengan duniamu sendiri tanpa pernah tau aku menunggumu.

Tanpa pernah tau bahwa disini aku selalu merindukanmu. Hingga aku terbiasa dengan rindu ini dan rasa rindu ini telah mengajarkanku untuk bersabar meski terkadang kau jarang memberi kabar.

Asal kamu tau, aku selalu berusaha bersabar hanya demi sebuah kabar darimu. Aku selalu bersabar menahan rasa rinduku, meskipun kamu tidak pernah merindukanku.

Aku selalu sabar menunggumu, walau aku tau kamu tidak pernah memikirkanku apalagi merindukanku. Selalu menunggu kabar darimu dan terus bersabar hanya demi sebuah kabar darimu. Karena aku sangat merindukanmu.

Meskipun aku selalu diabaikan aku tetap saja merindukanmu. Meskipun kamu selalu sibuk tanpa kabar darimu aku masih saja setia menunggumu. Masih tetap setia menunggu kabar darimu. Padahal kamu sibuk dengan duniamu sendiri.

Terlalu sibuk sehingga aku merasa bahwa hanya aku yang selalu merindukanmu. Aku merasa bahwa hanya aku yang selalu menunggu kabar darimu dan ingin tau tentangmu.

Aku selalu merindukanmu, aku selalu ingin tau tentangmu dan ingin selalu bertukar kabar denganmu. Akan tetapi kamu jarang memberiku kabar bahkan tidak pernah memberiku kabar.

Hingga aku terbiasa menunggu kabar darimu, hingga aku terbiasa menahan rindu ini kepadamu. Hingga rasa rindu ini mengajarkanku untuk selalu bersabar meskipun kamu jarang memberiku kabar.

Semoga aku masih bisa bersabar dan terus bersabar menunggu kabar darimu. Semoga aku masih bisa bersabar menahan rindu ini sendiria. Bersabar ketika meraskaan rindu yang begitu menggebu tanpa bisa bertemu denganmu dan tanpa bertukar denganmu.

#terjaga
#malam
#masihtanpakopi
#rindu
#marah
#kesal
#Anthie

0πŸ’¬

Aku bersyukur karena Tuhan mengijinkanku untuk membacamu. Iya, kamu, salah satu buku yang diciptakan oleh Tuhan untuk menambah wawasanku. Banyak hal baru yang bisa kuketahui setelah membacamu. Ada yang membuatku tertawa, ada yang membuatku menangis, kadang juga agak sedikit serius ketika kau mulai menyuguhkan data dan fakta.Β 
Tapi, Tuhan memang hanya meminjamkan buku itu padaku, hingga aku tau bahwa telah tiba bagiku untuk mengembalikannya. Aku dan buku itu kini telah jauh berpisah.Β  Begitulah hidup, setiap hari kita sebenarnya membaca, hari ini kita memegang buku baru, tapi tak terasa besok sudah harus berpisah. Tapi toh Tuhan masih menyediakan banyak buku yang harus kita baca, jangan pernah takut kehilangan, karena Perpustakaan Tuhan masih menyediakan banyak buku yang sangat menakjubkan. Tapi bagaimana jika rindu itu muncul, rindu kepada salah satu buku yang pernah kau baca,Β  yang perlu kau lakukan adalah menerapkan apa yang sudah kau temukan pada buku itu. Karena hanya dengan itu, Tuhan akan memberikan royalti pahala atas seluruh ilmu yang dimilikinya. Rindu mu tidak hanya tersampaikan, namun juga membantu mengantarkannya menuju surga. Bukankah itu lebih mulia,Β  daripada hanya berdoa untuk sekedar dipertemukan kembali dengannya?Β 
#cravitation #rindu #motivasi #kangenmbah #missyougrandpa

0πŸ’¬

Gudnite . πŸŒšπŸ’• #rindu#sygjgntksyg#jelesbermakna#tkpernhlupa#janji#sentiasadiperlukan#πŸŒΈπŸ’™πŸ’¦πŸŒ™πŸ‘€πŸ­

0πŸ’¬

Kangen?Iyapasti. Cepetcepet balik lah😊#rindu#kangen#loveyousomuch😘😘

3πŸ’¬

Memang yang menulis belum tentu baik dari yang membaca.
Tapi setidaknya dia telah berbagi krbaikan.
Ikhlas atau riya'? Sudah diamalkan atau belum?
Bukan kita yang berhak menghakimiπŸ’•πŸ’• . πŸ“ @adk.art
#islam #muslim #islamic #islamicquotes #islamicreminder #muslimah #muslims #muslimquotes #allah #muhammad #muhammadsaw #quran #harampolice #deen #peacebeuponhim #deenoverdunya #sunnah #jannah #jahannam #paradise #ummah #nation #ummati #hijab #niqab #duniajilbab #jomblo #menunggu #history #rindu

0πŸ’¬

Maaf..
-
-
-kangenn kamu yang dulu
#kangen #rindu #walaupuntersakiti
#akutetapbertahan
#giblok2i

0πŸ’¬

"Untuk beberapa waktu, rindu adalah tentang doa. Bukan peluk dan temu." - #twitter πŸ˜†
β€’
β€’
β€’
Ngopi dulu ah, segelas-sendiri. Mau segelas-berdua, kan kamunya gak ada, kalau ada atuh ngapain aku pake rindu. Mending pake sambel, enak, pake nasi anget, beeuhh. Lah ngapain bahas nasi anget? Nasinya aja udah abis, warteg juga udah tutup, apalagi padang, jauhπŸ˜πŸ˜„βœŒ
-
Mumet-modeOn, jadi kaga jelas pisan ini caption sayaπŸ˜ŒπŸ˜‘ maapin ya pemirsahπŸ™
-
#janganbaper πŸ˜‚ #rindu #doa #hugs #meet #august #night #sunday #photooftheday #photograph #pictoftheday #bestoftheday #bestphotooftheday #coffee #coffeetime #girl #goodmood #wakeup #life #love #laugh #learn #janganbapermblo #moodbooster #instadaily #instagram #Indonesia 😊 [#yuliar2p2]

2πŸ’¬

"Kamu dimana?", tanya Rindu. "Dalam ingatanmu.", jawab Jarak.
-moammaremka-
.
.
.
.
.
.
.
.

#rindu #jalanjalan #bali #pura #tanahlot #temple #life #memories #snapseed #plotagraph #photography #pantai #beach #instagram #instalike #lingkarindonesia #folkindonesia #visitbali #jomblotraveler #indonesia

1πŸ’¬

Haaiiiissss..YoNg udAh RiNdU BeBeNoR n YeOpπŸ˜” 10Hr Lgi McM 10TaHun Nk MeNuNgGunYaπŸ˜ͺ
#BeRjAuHaN 1PeNyEkSaAn
#RiNdu HuBby

0πŸ’¬

#throwback #rindu penat tapi best plus berbaloi

2πŸ’¬