#semangat

Nino Prayogo
kubu pepayosa sembiring colia
Ni'ma Ainut TazkiyyahπŸ‘Έ

Si ungu, boneka kesukaan nya naufal({})
Obat kangen kalo tante kangen sma km fal😍😘πŸ˜ͺπŸ˜”
.
.
.
.
.
#lfl #fff😊 #lfl #gdmorning #semangat #likeforlike #like4like #likeforfollow #instagram #instalike #instagood

2πŸ—¨

Hasan' Nur Muhammad

Yg di utama kan itu Semangat nya #Semangat Pagi

0πŸ—¨

PAYTREN of Indonesia

Penyesalan datang belakangan, yang duluan namanya pendaftaran 😊
.

yang punya keyakinanlah yang menang, Apalagi Innallaaha ma'anaa :) .
.
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

Sms/WhatsApp : 082112418722

Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #paytrenustyusufmansur
#jakartautara
#jakartaselatan
#jakartatimur
#jakartabarat
#jakartapusat
#ustyusufmansur
#bismillah
#muda
#sukses
#pengusaha
#nikah
#umrah
#haji
#semangat
#2017 #batam #qatar #kerja #malaysia #alfamart #singapore #mekah
#dubai
#grab
#berita
#senin
#muslimah #muslim

0πŸ—¨

daily_galau
πŸ’Ÿ1510261096πŸ’Ÿ

Selamat pagi Mr. And Mrs Chubby 😍😘😘
.
Buat neng @prillylatuconsina96 jaga kesehatan nya yaa..udah mulai shooting juga, minum air putih nya yang banyak, biar suaranya kembali pulih ya sayang ❀
.
Buat @aliandooo ayooo semangat lagi menciptakan karya2 nya...kita kangen lho #noperez #semangat dalam dirimu sendiri itu yang paling utama Broo πŸ’™
.
selamat beraktivitas semuanya
Selamat bersibuk ria di hari senin ini πŸ˜€πŸ˜€

0πŸ—¨

CandraAP7

Keringat perjuangan.. #lari #pagi #gbla #semangat
Taken by @aan_evonext

0πŸ—¨

Salim Hidayat
Muhammad dhil Fajar
Ayu Dian Utami

Tanggl 20-21 Februari 2017 SMK melaksanakan Ujian Kopetensi.
Samangat ya kelas 12 MM. Jangan panik. semua pasti bisa.😘😚
Itu foto waktu kita baru bertemu ke 3x. Kita sudah akrab ya.. 😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#20februari2017 #ujikopetensi #smk #kelas12 #multimedia #semangat #goodluck #test #smkbisa #smkizzatulislam #instasrudent #teacherandstudent #instateacher #teacherselfie #studentselfie #meandyou #studentmultimedia #teacherhappy #studenthappy #monday #happymonday #studentindonesia #teacherindonesia #muridindonesia

0πŸ—¨

E R N A  A M B A R W A T I
LADY AZIIZIL ALIIM

Bismillah..
Orang yang gak punya Alloh juga bisa berhasil apalagi yg PUNYA ALLOH.
.
Gini nih, Alloh itu maha maha rahman, memberikan 1 persen kenikmatan didunia. Dan itu tersebar ke setiap makhluk ciptaannya.
.
Bayngkan cuma 1 persen dan itu dibagikan ke semua makhluknya didunia, kemudian yang kita rasa begituuuu besar kenikmatannya.
.
Maka tak heran yang gak punya Alloh pun akan berhasil karena kenikmatan Alloh disebar ke semua makhluknya.
.
APALAGI yang punya ALLOH..
.
Coba sedikit merenung, Seisi alam raya ini siapa yang ciptakan? Siapa yang punya rahman dan rahim ? Siapa yang mencukupi kebutuhan?
.
Maka jika Alloh sudah sayang pada hambanya, Dia akan kasih tuh semuanya.. Tinggal kita saja, lebih condongnya kemana?
.
Maka semoga paytren ini menjadi washilah, rahmannya Alloh turun.
.
Info pendaftaran dan bimbingan
.
Wa : 083875319180
BBM D1783D86
.
Salam sukses jama'ah sahabat paytren :)
. #paytrenustyusufmansur
#bisnisberjamaah
#berkah
#manfaat
#muda
#semangat
#bandung

0πŸ—¨

Pangestu

- Selamat Pagi Duniaku, Alhamdulillah ku panjatkan karena aq msh bs membuka kedua belah mataku melihat ke indahan alam semesta ini, dan Bismillah ku ucap mengawali aktivitas pagi ini di awal hari,, senin di akhir minggu pada bulan februari ini. . . .

#semangat#menggapai#mimpi#masa#depan.

0πŸ—¨

clara adelia
PAYTREN UYM

Bismillah..
Orang yang gak punya Alloh juga bisa berhasil apalagi yg PUNYA ALLOH.
.
Gini nih, Alloh itu maha maha rahman, memberikan 1 persen kenikmatan didunia. Dan itu tersebar ke setiap makhluk ciptaannya.
.
Bayngkan cuma 1 persen dan itu dibagikan ke semua makhluknya didunia, kemudian yang kita rasa begituuuu besar kenikmatannya.
.
Maka tak heran yang gak punya Alloh pun akan berhasil karena kenikmatan Alloh disebar ke semua makhluknya.
.
APALAGI yang punya ALLOH..
.
Coba sedikit merenung, Seisi alam raya ini siapa yang ciptakan? Siapa yang punya rahman dan rahim ? Siapa yang mencukupi kebutuhan?
.
Maka jika Alloh sudah sayang pada hambanya, Dia akan kasih tuh semuanya.. Tinggal kita saja, lebih condongnya kemana?
.
Maka semoga paytren ini menjadi washilah, rahmannya Alloh turun.
.
Info pendaftarn dan bimbingan
.
Wa : 083875319180
BBM D1783D86
.
Salam sukses jama'ah sahabat paytren :)
. #paytrenustyusufmansur
#bisnisberjamaah
#berkah
#manfaat
#muda
#semangat
#bandung

0πŸ—¨

sintia

Liat sintia diluar sana masih banyak yang sayang sama kamu... masa depanmu masih panjang😦😳
.
.
.
.
#semangat

0πŸ—¨

Arthinkle.com

Ikhlas dalam memberi dapat menimbulkan rasa bahagia dalam diri kita. Dan memberi tidak akan mengurangi kekayaan, justru Tuhan akan memberi kenikmatan yang lebih besar lagi kepada kita.

Tag teman kamu!

Background picture by @boylagi
Feel free to check his feed.

Supaya gambar kamu bisa kami featured, please tag #Arthinkle

#Arthinkle #Inspirasi #Indonesia #cinta #bersyukur #grateful #semangat #sukses #katamotivasi #motivasi #inspirasi #berjuang #katabijak #Indonesiabanget #katamutiara #wonderfulIndonesia #hebat #dahsyat #Indonesiaonly #describeIndonesia #Indonesian #Kampus #anakmuda #leadership #beraniberubah #lebihbaik

0πŸ—¨

khairul bariyah
Mayy_Nz

Berisikan tentang target,keinginan yang harus dicapai πŸ”¬πŸ“–
Itu seharusnya di catat agar menajdikan motivasi πŸ‘£πŸ“œ
Untuk dikejar terus menerus hingga kudapat πŸ˜‰β˜Ί
#keepsepirit #semangatpagi #bismillah #semangat #Cita-cita #harusbersyukur #kejarterus

0πŸ—¨

kukuh wicaksono

#kerjabakti atau disebut juga dengan #gotongroyong adalah merupakan bahasa indonesia asli... Inilah yang membuat kita merasakan dimana persatuan dan kesatuan betul betul diperlukan, demi menjaga kerukunan bertetangga dan bernegara.. #ayobersatu #semangat #indonesia #rukunwarga #stasiunwalikukun #pemuda

2πŸ—¨

Radhita Gladys Warnani
Hasan' Nur Muhammad

Hasil kerja keras tadi malam di abadian bersama kawan-kawan #Semangat Pagi

0πŸ—¨

Neng πŸ’
PUSAT_PAYTREN

(Kesempatan itu sudah DIBERIKAN)
.
Bismillah
.
Sebenernya Allah sudah memberikan berbagai kesempatan entah dalam kebaikan dan keburukan. Tinggal kitanya aja mau ngambil atau engga.
.
Contoh nih yee, kayak ada kawan kita nyebarin pamflet kajian atau pengajian. Ada pengajian hari sabtu malam, dengan ust.... Dimasjid ini.. Dll eh kitanya aja nih, males ah, hujan ah, capek ah dan alasan yg lainnya. Nah ini nyianyiain kesempatan Allah kasih.
.
Contoh lagi nih yang paling nyata, sekarang ini temen2 pernah doa pengen dilancarin rezeki, pengen bisa bantu org lain dll. Ini nih Allah udah kasih kesempatan temen2 baca pamflet ini. .
Dari semua jumlah followers kok Allah mau temen2 yg baca, temen yg lihat semua kuasa Allah. Eh temen2nya nyuekin lagi, ah beneran ini bisnis ?, masa sih bisa bantu org nih bisnis. Temen2 nyuekin lagi nih kesempatan Allah.
.
Mbok ya udah dikasih kesempatan jangan dicuekin, coba cari tau dulu, siapa tau ini bisnis bener2 yang temen2 cari, temen2 inginin jangan langsung diclose atau abaikan. Yuk sama2 peka kesempatan Allah kasih, biar sama2 kita bisa ikhtiar dalam kebaikan.
.
Silahkan yg mau ambil kesempatan ini dan ikut ikhtiar sekalian bergabung dikomunitas positif Paytren. hub:
.
WhatsApp : 085697342116
Bbm : 5A002AE3
SMS 083815842734
.
Semoga selalu Allah sukseskan dan berkahkan bisnis seluruh sahabat paytren. Aamiin
.
#bisnismahasiswa
#bisnisanakmuda
#bisnismudah
#bisnisonline
#bisnisrumahan
#peluangbisnis
#paytren
#paytreninaja
#hijab
#peluangbisnis
#ustadyusufmansur
#berkah
#online
#paytren
#bandung
#semangat
#paytreninaja
#muslimahhongkong
#singapura
#japan
#indonesia

0πŸ—¨

Mursida Zainuddin

(Kesempatan itu sudah DIBERIKAN)
.
Bismillah
.
Sebenernya Allah sudah memberikan berbagai kesempatan entah dalam kebaikan dan keburukan. Tinggal kitanya aja mau ngambil atau engga.
.
Contoh nih yee, kayak ada kawan kita nyebarin pamflet kajian atau pengajian. Ada pengajian hari sabtu malam, dengan ust.... Dimasjid ini.. Dll eh kitanya aja nih, males ah, hujan ah, capek ah dan alasan yg lainnya. Nah ini nyianyiain kesempatan Allah kasih.
.
Contoh lagi nih yang paling nyata, sekarang ini temen2 pernah doa pengen dilancarin rezeki, pengen bisa bantu org lain dll. Ini nih Allah udah kasih kesempatan temen2 baca pamflet ini. .
Dari semua jumlah followers kok Allah mau temen2 yg baca, temen yg lihat semua kuasa Allah. Eh temen2nya nyuekin lagi, ah beneran ini bisnis ?, masa sih bisa bantu org nih bisnis. Temen2 nyuekin lagi nih kesempatan Allah.
.
Mbok ya udah dikasih kesempatan jangan dicuekin, coba cari tau dulu, siapa tau ini bisnis bener2 yang temen2 cari, temen2 inginin jangan langsung diclose atau abaikan. Yuk sama2 peka kesempatan Allah kasih, biar sama2 kita bisa ikhtiar dalam kebaikan.
.
Silahkan yg mau ambil kesempatan ini dan ikut ikhtiar sekalian bergabung dikomunitas positif Paytren .

More info & daftar bisnis paytren chat via whatshap/telegram 085242165556

Link: www.infopaytren.com/?reg=%3Fchidazheind

More image, vidio & motivasi bisnis follow @chida_paytren

Salam sukses berjamaah sahabat paytren

#paytren
#bisnis
#transaksi
#online
#mudah
#getren
#berkah
#manfaat
#pejuang
#muda
#enrekang
#makassar
#sulsel
#indonesia
#muslimah
#gogogo
#indonesiabisa
#ayobangkit
#semangat
#happymonday

0πŸ—¨

Radio Muara Jakarta
PAYTREN_INDONESIA

(Kesempatan itu sudah DIBERIKAN)
.
Bismillah
.
Sebenernya Allah sudah memberikan berbagai kesempatan entah dalam kebaikan dan keburukan. Tinggal kitanya aja mau ngambil atau engga.
.
Contoh nih yee, kayak ada kawan kita nyebarin pamflet kajian atau pengajian. Ada pengajian hari sabtu malam, dengan ust.... Dimasjid ini.. Dll eh kitanya aja nih, males ah, hujan ah, capek ah dan alasan yg lainnya. Nah ini nyianyiain kesempatan Allah kasih.
.
Contoh lagi nih yang paling nyata, sekarang ini temen2 pernah doa pengen dilancarin rezeki, pengen bisa bantu org lain dll. Ini nih Allah udah kasih kesempatan temen2 baca pamflet ini. .
Dari semua jumlah followers kok Allah mau temen2 yg baca, temen yg lihat semua kuasa Allah. Eh temen2nya nyuekin lagi, ah beneran ini bisnis ?, masa sih bisa bantu org nih bisnis. Temen2 nyuekin lagi nih kesempatan Allah.
.
Mbok ya udah dikasih kesempatan jangan dicuekin, coba cari tau dulu, siapa tau ini bisnis bener2 yang temen2 cari, temen2 inginin jangan langsung diclose atau abaikan. Yuk sama2 peka kesempatan Allah kasih, biar sama2 kita bisa ikhtiar dalam kebaikan.
.
Silahkan yg mau ambil kesempatan ini dan ikut ikhtiar sekalian bergabung dikomunitas positif Paytren. hub:
.
WhatsApp : 085697342116
Bbm : 5A002AE3
SMS 083815842734
.
Semoga selalu Allah sukseskan dan berkahkan bisnis seluruh sahabat paytren. Aamiin
.
#bisnismahasiswa
#bisnisanakmuda
#bisnismudah
#bisnisonline
#bisnisrumahan
#peluangbisnis
#paytren
#paytreninaja
#hijab
#peluangbisnis
#ustadyusufmansur
#berkah
#online
#paytren
#bandung
#semangat
#paytreninaja
#muslimahhongkong
#singapura
#japan
#indonesia

1πŸ—¨

Purnomo Adi

Sosok yang #Memantapkan diri ini untuk terus #Semangat beribadah kepada #Allah
#CakEmir #MTI #Pemantapan #Kaliawen #Keduta1

1πŸ—¨

Agen Resmi PayTren

@ Bismillah...
.
INI KELEBIHAN PAYTREN DARI YANG LAIN
.
- Gabung PayTren cukup satu kali Daftar untuk seumur hidup.
Saldo Rp 0; dalam jangka waktu keanggotaan tetap aktif.
Dan bebas biaya admin bulanan.
.
- Dengan paytren yg full lisensi, kita dapat melakukan segala macam transaksi bayarΒ² dan beliΒ².
.
- Kita dapat membuka LOKET PPOB RESMI PayTren.
Trima pembayaran Listrik.PDAM.tiket dll.
.
- Kita otomatis tergabung dalam komunitas Positif yg di ayomi ustadz yusuf mansur dan para pakar syariah dari pemerintahan.
.
- Kita otomatis menjadi pesedekah tetap.
Karna dari tiap transaksi PayTren ada nilai sedekahnya.
.
- Kita dituntun untuk berbisnis dengan tujuan ibadah.
.
- Bermanfaat bagi orangΒ² disekitar kita dgn memberikan kemudahan.
.
- Mengajak org lain gabung Paytren sama aja mengajak org lain bersedekah
.
- Dan masih banyak nilai plus lain nya.
.
PayTren, sukses bisnisnya berkah hidupnya.
.
Info pendaftaran bisnis Paytren hub:
.
Wa/sms 081515904405
Bbm d4096d85
.
#ustadyusufmansur
#berkah
#online
#paytren
#semangat
#paytreninaja
#pengusahamuda
#bisnisuniversal
#indonesia
#manfaat
#bisnis
#ibadah
#mudah
#keren
#makassar

0πŸ—¨

eunhye

Saat seseorang hijrah , berusaha taat , mencoba kembali lagi ke kodratnya dan memenuhi kepuasan gharizah tadayun nya .. Biasanya hal yang akan langsung di hadapi adalah kehilangan teman . . .
.
.
Dicap FANATIK , SOK SUCI , INTOLERAN . .
.
.
FANATIK sama AGAMA ???
FANATIK sama TUHAN?????
Semua-mua yang kita punya adalah pemberian ALLAH ,, bisa hidup enak juga karena ALLAH ... Gimana gak " FANATIK " ?? Apapun yang kita butuh di kasih dan di cukupi semuaaaaa ...
.
.
Justru yang menggelikan adalah FANATIK dengan artis-artis ,,yang di pikir-pikir emang mereka ngasih apa ke kita ???
.
. SOK SUCII !!!
.
.
DUUUHHH .. . . . . .
.
.
Justru kita masih jauh dari suci ,, kita berusaha untuk "mensucikan" diri .....
.
. INTOLERAN !!!
.
.
Jadi selama ini genosida yang terjadi di mana-mana siapa yang jadi korban ??? Pernakah di negeri ini kaum mayoritas agama kami melakukan genosida pada AGAMA MINORITAS ?? Omong kosong semua yang mengatakan " kami intoleran " .
.
.
Sungguh ,,, kami tidak peduli kehilangan teman " seperti itu" yang kelak juga tak ada syafaat nya di akhirat . . .
.
.
Sungguh ,, kami sudah tidak perduli jika kami di anggap sudah tak asyik lagi . . . karena yang kami mau itu asyik-asyik di akhirat sebab itulah kehidupan yang abadi . . . . . .
.
.
.
Sungguh ,, kehilangan teman lebih baik dari pada harus kehilangan Aqidah . . .
.
.
Buat apa di pandang bagus di mata manusia,, tapi di mata ALLAH tidak ada bagus-bagusnya . . .

#selfreminder
# therealMuslimah
#Hamasah
#bebetter
#semangat
#hijrahlilahkarenaALLAHsemata

0πŸ—¨

Gustiana Rahayu
Erman Mustopa