#semangat

Kalender di rumah semua tanggal ya hitam πŸ˜‚πŸ˜‚
#kerja
#semangat
#ramayana
#kerenhaksegalabangsaπŸ‘πŸ‘

0πŸ—¨

Kamu memang indah. Tapi hidup tanpa kamu hidup masih banyak artinya kok ✌ #single #havefun #semangat #lovesai #naiktelolet #prigenasik

0πŸ—¨

Bismillah...
.
Mari berbisnis dipaytren.
.
Jangan sampe kekurangan harta malah menggadaikan akidah.
.
Dunia dibalas dengan akhirat sungguh kepayahan yang amat payah
.
Dunia ini dimata Alloh tidak lebih ringan daripada sebelah sayap nyamuk.
.
Sungguh tidak berharganya
.
Maka, semoga bisnis paytren ini menjadi jalan ikhtiarnya agar terhindar dari kekurangan harta.
.
Karena orang bersedekah dijanjikan tidak akan berkurang hartanya..
.
Dan paytren adalah bisnis yang bernilai sedekah
.
Yuuu... Paytrenkan masyarakat dn masyarakatkn paytren
.
Info pendaftaran bisnis paytren hub:
.
Wa 0812158123455
Bbm:D1319C58
.
Paytren, sukses bisnisnya berkh hidupnya
.
Salam sukses berjamaah sahabat paytren
.
#ustadyusufmansur
#berkah
#online
#paytren
#semangat
#paytreninaja
#pengusahamuda
#bisnisuniversal
#indonesia
#manfaat
#ibadah
#mudah
#keren
#bisnis
#bandung
#yusufmansyurnew
#peluangusaha
#bisnisberkah
#transaksionline

0πŸ—¨

Seharian bareng gadis ini πŸ˜ƒπŸ˜€jalan berdua~blnja kosmetik berdua~Nongki cantik berduaπŸ˜€#semangat ank Mahasiswa πŸ˜ƒ beda kampus boleh~hobby ttp sama πŸ˜ƒπŸ˜€πŸ˜ƒπŸ˜˜πŸ˜˜

0πŸ—¨

#semangat iioπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

0πŸ—¨

Bismillah...
.
Orang cerdas itu...
.
Pintar melihat peluang.
Ga kebanyakan mikir dalam hal kebaikan.
Lebih memilih action daripada bawel.
Cermat dalam memandang masa dpan.
Ga pernah mau nunda dalam meniti karir.
Yang intinya adalah tidak pernah mau menyia2kan kesempatan yang Allah berikan.
.
Coba pandang masa depan.
Masih mau jadi karyawan yg waktunya terbatas ??
Masih mau jadi pekerja dengan tuntutan kebutuhan yg selalu meningkat setiap harinya ??
Masih mau dsruh2 tanpa kebebasan bekerja ??
Dan banyak hal lainnya yg harus dipandang
.
PayTren ini adalah wasilah kita insyaa allah.
Orang lain berbisnis dengan modal miliaran , puluhan juta. Tp mereka mau. Sampe mereka minjem2 ke bank . Yg pasti bungannya lumayan. Knapa?. Karna mereka yakin bosss...
.
Tp paytren?
Ust. Yusuf Mansur Ciptakan semua terjangkau.
Untuk masyarakat yg mau membangun indonesia kembali.
Tapi disia2kan...
Hati2 . Bisa jangan sampe ada dalam golongan yang membiarkan kesempatan yang Allah berikan.
.
So. Paytren ust. Yusuf mansur untuk umma'anaa
an beliau ga pernah ambil keuntungan. Karna keuntungan perusahaan semua di sedekahkan.
Mana ada pemimpin kaya gt. Yang ada pemimpin memperbanyak harta dengan perusahaannya...
.
Yakinlah bahwa masa depan on your hands.
Apalagi innallaaha ma'anaa
.
Yuuu... Paytrenkan masyarakat dn masyarakatkn paytren
.
Info pendaftaran bisnis paytren hub:
.
Wa 085234963101

Bbm D4F2403C
.
Paytren, sukses bisnisnya berkh hidupnya
.
Salam sukses berjamaah sahabat paytren
.
#ustadyusufmansur
#iburumahtangga
#berkah
#online
#paytren
#semangat
#paytreninaja
#pengusahamuda
#bisnisuniversal
#mahasiswa
#manfaat
#ibadah
#keren
#bisnis
#mudah
#bandung
#indonesia
#bisnisberkah
#pengusahaonline
#yusufmansurnew
#transaksionline
#peluangusaha

0πŸ—¨

Advertisement

Kadang yg terbaik untuk masalalumu adalah merelakan. sedangkan, yang terbaik untuk masadepanmu adalah bertahan
#semangat

0πŸ—¨

Bismillah...
.
Paytren itu bisnis Universal. Lintas agama. Lintas daerah. Lintas negara. Lintas budaya. Lintas prorfesi dn lintas2 lain nya 😁
Pokoknya universal aja lah udeeeh...
.
Teknologinya pun kekinian banget
Kebutuhan kita banget
Memudahkn kita banget
Manfaatnya buanyak banget nget nget...
.
Yuuu... Paytrenkan masyarakat dn masyarakatkn paytren
.
More info, pendaftaran ,bimbingan
bisnis paytren hub:
.
Wa 081215812344
Bbm:D1319C58
.
Paytren, sukses bisnisnya berkh hidupnya
.
Salam sukses berjamaah sahabat paytren
.
#ustadyusufmansur
#berkah
#online
#paytren
#semangat
#paytreninaja
#pengusahamuda
#bisnisuniversal
#indonesia
#manfaat
#ibadah
#mudah
#keren
#bisnis
#bandung
#yusufmansyurnew
#peluangusaha
#bisnisberkah
#transaksionline

0πŸ—¨

Bismillah...
.
Mau sukses dipaytren??
Jadilah orang yang bermanfaat..
.
"Bonus bukanlah ukuran kesuksesan di paytren. Sukses di paytren itu ukurannya bermanfaat. Maka jadilh org yg bermanfaat". (Nasihat seorang star leader paytren)
.
Karena sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya
.
Bonus, cashback dan keuntungan apapun akan menghampiri dengan sendirinya
.
Jadikan bisnis ini sebagai salah satu jalan manfaat untuk orang banyak
.
Ketika orang gabung paytren, berarti kita memberikan manfaat untuk orang lain.
.
Yaitu dengan memudahkan orang transaksi, sedekah, punya peluang bisnis dll
.
Yuuu... Paytrenkan masyarakat dn masyarakatkn paytren
.
Info pendaftaran bisnis paytren hub:
.
Wa : 083807490618
Bbm :D08AE7A5
Link : www.infopaytren.com/daniya
.
Paytren, sukses bisnisnya berkh hidupnya
.
Salam sukses berjamaah sahabat paytren
.
#ustadyusufmansur
#berkah
#online
#paytren
#semangat
#paytreninaja
#pengusahamuda
#bisnisuniversal
#indonesia
#manfaat
#ibadah
#mudah
#keren
#bisnis
#jogja
#bandung
#yusufmansyurnew
#peluangusaha
#bisnisberkah
#transaksionline

0πŸ—¨

Jalan" dulu biar engga panik besok To
#semangat #semogaberjaya

0πŸ—¨

Bismillah...
.
Manfaat utama dari bisnis paytren adalah
agar kita merasakan kemudahan dan manfaat yg ditawarkan Paytren dlm bertansaksi.
Kita ga prlu lgi bli pulsa d konter.
Ataupun bayar tagihan d tempat lain yg disediakn pihak penerima jasa.
Cukup dari hp.
Cukup dgn 1 sentuhan... Kalau kita gabung di paytren pengeluaran akn menjadi income.

Walaupun hanya utk penggunaan pribadi,
Tentu pake Paytren lebih hemat dan efisien lho...
Karena ada cashback dan bisa transaksi hanya melalui HP saja, tanpa harus Antri, waktu terbuang, dll.
.
Nah biaya operasional yg dikeluarkan jika kita bayar diluaran selain paytren, bila dihitung selama 1 tahun, biayanya melebihi dari biaya join paytren 350 ribu lho... Itu baru setahun pertama.
Tahun berikutnya sampai seumur hidup, tinggal menikmati keuntungan dr cashback dan hemat nya dr bayar2.

Jadi,jika join paytren dan memindahkan semua transaksi kita, maka kita bisa hemat lebih dari 350 ribu dan seterusnya.

Artinya sebagai pemakai saja kita sudah untung.
Ada komisi dan reward jg bgi yg mnjalani bisnisnya.

So...
Tunggu apalagi?

More info ,pendaftaran,bimbingan
bisnis berkah paytren hububgi:

Wa 081215812344
Bbm:D1319C58

Paytren, sukses bisnis nya berkah hidupnya... Salam sukses jama'ah sahabat paytren 😊
.
#ustadyusufmansur
#berkah
#online
#paytren
#semangat
#paytreninaja
#pengusahamuda
#bisnisuniversal
#indonesia
#manfaat
#ibadah
#mudah
#keren
#bisnis
#bandung
#yusufmansyurnew
#peluangusaha
#bisnisberkah
#transaksionline

0πŸ—¨

Advertisement

#semangat

0πŸ—¨

Alhamdulillah...dengan ikut menggunakan PayTren kita sudah mulai meninggalkan sistem kapitalisasi ekonomi.
Dimana hanya pemodal besar dan asing yang menikmati keuntungannya.
Masih ingat kan kasus "Recehan" salah satu gerai minimarket waralaba dengan Iebih 14.000 jaringannya di Indonesia.
.
Ya, memang recehan 100 atau 200 namun jadi berapa jumlahnya jika yang bertransaksi puluhan juta masyarakat.
padahal keuntungan utama dari retail waralaba ini sudah demikian besar, masih ditambah total recehan tadi. lni yang disebut sistem kapitalisasi ekonomi.
.
Sadar atau tidak rakyat terus menerus jadi lumbung keuntungan.
Alhamdulillah...dengan ikut menggunakan PayTren, sistem tersebut mulai tergerogoti.
Karena PayTren dibangun atas dasar kekuatan
kebersamaan. Tidak ada sekat antara pemilik modal besar atau kecil.
Semua bisa menggunakan fasilitas dan hak yang sama di PayTren.
.
Bahkan roda perekomomian kembali berada di tangan masyarakat bukan monopoli pemodal tertentu. Perekonomian kembali merata ke seluruh lapisan masyarakat. Tanpa terkecuali.
Karena keuntungan dari tiap transaksi di dalamnya, dikembalikan lagi kepada masyarakat.
Alhamdulillah...dengan ikut menggunakan PayTren, kesejahteraan masyarakat mulai
bangkit.

Perlahan tapi pasti, misi besar PayTren adalah membeli kembali aset-aset berharga milik bangsa yang sudah dikuasai asing dan aseng.
Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa asing dan asenglah yang menguasai segala kekayaan milik negeri tercinta ini.
Mungkin secara nilai bisnis masih ada perusahaan Iain yang jauh Iebih menjanjikan dari PayTren.
.
Namun bertahun-tahun belum pernah saya menemukan perusahaan asli Indonesia dengan visi misi yang mulia seperti PayTren.
Jadi, masihkah kita acuh tak acuh dan tak peduli untuk Indonesia ke depan yang Iebih
baik. Bisa direnungkan.... Jadilah bagian dari perjalanan PayTren.... PayTren untuk semua...
. .
#ustadyusufmansur
#berkah
#online
#paytren
#semangat
#paytreninaja
#pengusahamuda
#bisnisuniversal
#indonesia
#manfaat
#ibadah
#mudah
#keren
#bisnis
#jogja
#bandung
#yusufmansyurnew
#peluangusaha
#bisnisberkah
#transaksionline

0πŸ—¨

Bismillah... Buat yang masih bingung nii yaa cara kerja paytren, simpel nya gini..
.
1. Niatkan bergabung : minta ke Allah supaya benar2 yakin gabung di Paytren ini dengan niat yang baik.
.
2. Beli lisensi : Dengan 350k kita udah bisa jadi bos lohh. Bisnisnya berlaku seumur hidup dan bisa diwariskan.
.
3. Rasakan kemudahan transaksi : otak-atik aja aplikasinya sampe paham benerrr. pindahin semua aktivitas transaksimu lewat Paytren. Mudah, praktis & efisien.
.
4. Rekomendasiin org buat pake Paytren juga: cukup ceritakan dan kenalkan ttg manfaat Paytren. Soal dia gabung atau engga, Allah yg maha membolak-balikan hati.
.
5. Ikuti bimbingan & pembelajaran : di paytren ini jgn takut sendiri. Banyak ko komunitas2 Paytren belajar & berbagi
.
6. Nikmati hasilnya : soal rezeki, tugas kita tinggal minta sama yang Maha pemberi rezeki. Sambil action sambil do'a.

Bismillah.. Yukk ah action mulai dari sekarang..
.
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
Wa : 085748304991

Paytren, sukses bisnisnya berkah hidupnya
.
Salam sukses jama'ah sahabat paytren 😊
.
#paytren
#bisnisduniaakhirat
#online
#paytrencimahi
#semangat
#paytreninaja
#pengusahamuda
#bisnisuniversal
#indonesia
#manfaat
#ibadah
#mudah
#keren
#bisnis
#bandung
#yusufmansyurnew
#peluangusaha
#bisnisberkah
#transaksionline

0πŸ—¨

Smile πŸ˜πŸ˜„πŸƒ .
---------------------------
Lokasi : Tebing Keraton
Bandung
---------------------------
#indonesiituindah
#wonderfulindonesia #epic
#wonderfulbandung #myfrends
#visitindonesia #nature
#nicepic #likeapeople #happy #likeaboss #like4like #awesome #goodpeople #holiday #ayodolan mari #semangat #kerja agar bisa #jalanjalan berdua sama kamu 😁😬

0πŸ—¨

Tidak ada yg tidak mungkinπŸ˜‚

#lfl #lf❀️ #of #lflπŸ‘ #likeforlike #likeforfollow #likes #likes4like #semangat #futsal #pink

5πŸ—¨

Tambah pajangan 1 lagi.. Mudah2an lancar.
Aminnnnn
#SAHABATPONSEL
#majuterus
#semangat

0πŸ—¨

Advertisement

[Libatkan Allah Dalam Urusan kita]
.
Bismillah.
.
Ya Allah.
Ya Allah.
Ya Allah.
.
Berapa kali dalam hidup kita menyebut kata ya Allah ? Berapa kali dalam sehari kita meminta pada Allah ? Sudah berapa kali ketika kita dapat masalah, kita minta ke Allah ?
.
Mari sama2 kita renungkan bersama, apakah tuhan kita Allah, atau suami, istri, boss kita, atasan kita, keluarga kita, orangtua kita bahkan makhluk lainnya.
.
Kalau saya ga dapet duit dari orangtua saya ga bisa makan. Kalau saya belum dapet transfer dari suami saya ga bisa jalan. Kalau kawan saya belum bayar utang saya belum bisa gabung paytren.
.
Kemanakah Allah dalam hidup saudara ? Kemanakah Allah yang maha besar, yang maha pemurah dalam hidup saudara ?
.
Mau gabung saya kepaytren nunggu bulan depan ya mas kalau gajian. Mau gabung saya kepaytren mba tapi nunggu dulu transferan suami. Kurang afdol nih.
.
Saya mau gabung nunggu dulu Allah ijinkan dan allah datangkan rezekinya. Nah ini nih lebih afdol. Doakan saya ya mas/mba bulan depan saya daftar ke mba/mas atas ijin Allah. Benerin dulu minta ke siapa baru kita jalanin ikhtiar.
.
Mari bergabung bersama kami di bisnis dan komunitas positif Paytren Ust Yusuf Mansur, silahkan Hub :
.
Sms/WhatsApp/Telegram: 08995519880
.
Semoga selalu Allah sukseskan dan berkahkan bisnis seluruh sahabat paytren. Aamiin
.
#bisnismahasiswa
#bisnisanakmuda
#bisnismudah
#bisnisonline
#bisnisrumahan
#peluangbisnis
#paytren
#paytreninaja
#hijab
#peluangbisnis
#ustadyusufmansur
#berkah
#online
#bandung
#semangat
#paytreninaja
#muslimahhongkong
#singapura
#japan
#indonesia

0πŸ—¨

Gue gak bangga kalo dapet cewe cantik, yg gue banggain kalo gue udh bisa bahagia in orang tua
#semangat#dan#terus#berusaha#maju#terus#pantang#mundur#no#up#up

0πŸ—¨

Sampai jumpa di cerita selanjutnya..see you on top guys
➑
➑
➑
➑
β—€β–Ά#ITB #IPB #UB #UGM #UI #UNPAD #UNSYIAH #USU #UINMALANG #UNRI #UINSYARIF #UNAND #UNP #UNIMED #STIS #STAN #STMKG #STTD #AKAMIGAS #Semangat #Sukses #bareng #genesisku #IPA7

3πŸ—¨

Untuk kalian saudara ku seperjuangan 😊
#semangat
#bissmillahirrahmanirrahim

0πŸ—¨

Perhatikan garis wajah yang terdapat pada beliau-beliau tersebut.
Itu menandakan betapa hebatnya perjuangan yang telah mereka lalui,untuk mencapai apa yang mereka impikan selama ini.
Teruslah berjuang tanpa batas,tanpa mengenal rasa lelah ataupun menyerah untuk mencapai apapun yang kalian impikan selama ini kawan.

Ya,teruslah Berjuang & Berdoa untuk mencapai apapun yang kalian impikan selama ini.
Akan selalu ada titik terang,dibalik semua perjuangan kita selama ini.

#Semangat lah untuk mewujudkan impian kalian selama ini kawan,jangan pernah menyerah#

0πŸ—¨

Martabak telur with mozzarella cheese. Anyone??
..
Ordes us via GOFOOD , GRABFOOD, or HOTLINE 081286251738
..
#martabakpopulercibubur #martabakfavouritecibubur #martabakinovasi #classiccibubur #martabakclassic #2tahuncibubur #semangat #jajanancibubur #kulinercibubur #trendscibubur #visitcibubur2017 #newspirit #HAPPINESSFORALLOFYOU

0πŸ—¨

Turn ON Notification yah 😎

Semoga Gambar ini Menginspirasi dan Memotivasi anda menuju Kesuksesan ;)
.
.
Yuk Mari Berbagi ke teman anda silahkan Repost, Like, Comment dan Tag @SUCCESS_ID ke temennya yah

Baca Artikel Inspirasi dan Motivasi di web kami : www.success.id

2πŸ—¨