#semangat

Inilah aku yang selalu mengagumimu dari kejauhan tetapi tidak bisa memilikimu:(
#lovehard #mornings #semangat #workhard #workAgain

0πŸ—¨

Hari jum.atnya cari picis dulu :)
#semangat#tanpapenyemangat###:!/^@&&&@

0πŸ—¨

Mau tahu resep SEHAT DAN BUGAR PUASA?? .

Mau PENGHASILAN PART TIME BAHKAN JENJANG KARIER INTERNASIONAL?? Temukan jawabannya di #alanahotel #Solo #minggu 28 Mei 2017

#semangat #extravaganza2017

0πŸ—¨

Bismillah.. .
Di era digital ini tentu dong hampir semua orang udah pada pake ponsel pintar alias smartphone. Pastilahhh tiap bulan harus isi pulsa, isi kuota, harus nyisihin pengeluaran dehh πŸ˜…
.
Dengan join PayTren...yok ubah pengeluaranmu jadi penghasilan..πŸ€”
.
Paytren ini adalah aplikasi Multipayment, bukan cuma buat isi pulsa dan kuota aja tapi bisa buat bayar listrik, PDAM, TV kabel, tagihan2, dan beli tiket lohh..πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
.
Aplikasi Paytren bisa di Unduh dan di operasikan di setiap Gadget yang sistem operasinya βœ…Android βœ…iOS βœ…Blackbery dan βœ… windows.
.
Dengan menjadi pengguna, kamu akan dapat kemudahan.
.
Dengan menjadi pebisnis, kamu akan dapat kemudahan, keuntungan, komunitas positif, siraman rohani, komisi, cashback, dan reward bagi yang serius ngejalaninnya. Pokonya banyaaaaaakk deh...
.
Tinggal klik. Semua dalam satu genggaman.. πŸ“±
.
Mari pakai aplikasi Paytren Ust Yusuf Mansur, silahkan Hub :
.
Sms/WhatsApp/Telegram : 082260396483
.
Semoga selalu Allah sukseskan dan berkahkan bisnis seluruh sahabat paytren. Aamiin
.
#bisnismahasiswa
#bisnisanakmuda
#bisnismudah
#bisnisonline
#bisnisrumahan
#peluangbisnis
#paytren
#paytreninaja
#hijab
#online
#paytrencimahi
#semangat
#paytreninaja
#pengusahamuda
#bisnisuniversal
#indonesia
#manfaat
#ibadah
#mudah
#keren
#bisnis
#bandung
#yusufmansyurnew
#peluangusaha
#bisnisberkah
#transaksionline - #regrann

0πŸ—¨

Order jalan terus
Survei sekaligus ukur bangunan milik bapak Inggil, lokasi jl.palagan km.10 sleman
Mari ramaikan, Konsultasi Gratis ☎

#suksesmandiri
#semangat
#arsitek
#arsitekbangunan
#ukurrumah
#aluminium
#bajaringan
#konsultasigratis
#kerjakeras
#kejartarget

0πŸ—¨

Wanita itu sebenarnya mau dimadu,asalkan yg pria mau di racun #quotesoftheday #quotes #semangat

0πŸ—¨

Seorang teman hanya mengetahui cerita terbaik di hidupmu.... Namun, Sahabat ,hidup bersama cerita cerita tersebut 😊
.
.
Yoo.. Slamat pagi Jumat,.. Smangat pagi... jangan lupa berikan senyum terindahmu pada dunia ya😁
.

Tag coba sahabat kalian 😘

Karena Muslimah #SholehahItuIstimewa by
@intan_kocet
.
Follow : @tentangwaktu_ πŸ’•
Follow : @tentangwaktu_ πŸ’•
Follow : @tentangwaktu_ πŸ’•
.
---------- T E N T A N G W A K T U -----------
"tatkala waktu mengubah hidupmu
jadikan dakwah poros hidupmu"
.
πŸŒΌπŸ’•πŸ’•πŸ’žπŸ’“
#tentangwaktu #semangat #bahagia #Islam #Love #nasihatdiri #kebaikan #hijrahdiary #bismillah #bukber #baper #laper #ramadhan #ramadhan1438 #inspiratormuda #menginspirasiindonesia
#duniajilbab #wanitasaleha #beraniberhijrah #tausiyahcinta #sahabattaat #sahabatmuslimah #Hijab #Jilbab #Khimar #KaumHawa #MuslimahTraveller #NiqobSquad

0πŸ—¨

Assalamu'alaikum wr wb sanak saudara teman teman semua,, besok inshaalloh kita mulai berpuasa ramadhan,, mohon maaf lahir bathin yaa #semogaramadhanberkah #lancarshaumnya #perbaikidiri #semangat

1πŸ—¨

Dapat satu lagi nih novel karya dari @risa_saraswati dengan judul Sunyaruri lumayan bisa buat refeensi dan pengisi waktu luang saat liburan awal puasa hehehe... #semangat #mybook #

0πŸ—¨

Dengan Kegagalan kita tau apa arti dari berjuang!
#suport@#semangat

0πŸ—¨

Cerita ala paytreners
.
Beliau ( paling depan ) adalah calon pengantin yg berusia 22 tahun saat ini 😁
Terlahir dgn nma :
Dodik Fitra Handika.
Berdomisili di Sumbawa Barat.
Bertugas di Subden 4 Den A Pelopor Sat Brimob Polda NTB
.
Berikut ceritanya...
.
Semangat Pagi πŸ”₯✊πŸ”₯
.
Pagi2 masuk penjagaan, ada tmn yg sering beli pulsa.. sy bilang ke orangnya... dr pd kamu beli pulsa ke sy terus, berarti kamu ngasih untung terus ke sy, mendingan km beli pulsa sendiri dan kasih untung dirimu sendiri dgn cara daftar PayTren...
.
Gak mikir panjang 10 menit langsung daftar PayTren..😍😍😍😍
.
Karena mereka pada tahu, PayTren itu kebutuhan lho, manfaat, kemudahan, keberkahan, cashback dan masih bnyak lagi..
.
Masihkan yg disini masih mau kasih untung ke konter, atm, koket2 pembayaran dll.. πŸ˜…πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜­
.
Jangan lupa perbanyak shalawat
.
Ψ§ΩŽΩ„Ω„Ω‡ΩΩ…Ω‘ΩŽ Ψ΅ΩŽΩ„ΩΩ‘ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ Ψ³ΩŽΩŠΩΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω ΩˆΩŽΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ ؒلِ Ψ³ΩŽΩŠΩΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω
.
Allahumma Shalli Ala Sayyiidinaa Muhammad wa'ala ali Sayyidinaa Muhammad
.
Info aplikasi paytren hub:
.
Wa 085345450001
.
Paytren, sukses bisnisnya berkh hidupnya
.
Salam sukses berjamaah..
Happy paytren 😍
.
#yusufmansurnew
#pengusahaonline
#berkah
#online
#paytren
#semangat
#paytreninaja
#bisnisuniversal
#manfaat
#ibadah
#keren
#bisnis
#mudah
#transaksionline
#peluangusaha
#mahasiswa
#pengusahamuda
#bandung
#indonesia
#bisnisberkah
#iburumahtangga

1πŸ—¨

Hidup dengan banyak membuat kesalahan itu tidak hanya lebih baik, tapi juga lebih berguna daripada hidup yang dihabiskan tanpa berbuat apa-apa.

#semangat #lfl #fff #sfs

16πŸ—¨

@Regrann from @bbg_alilmu - Bacaan yang dibaca SESUDAH BUKA PUASA... (bukan SEBELUM buka puasa)... Pauasa-nya masih besok in-syaa Allah... Tapi di posting sekarang agar lebih banyak yang mengetahuinya.... Silahkan di share

#puasa
#ramadhan1438h
#ramadhan
#tajil
#masjid
#tarawih
#hilal
#semangat
#jakarta - #regrann

0πŸ—¨

Hanya krn seseorang diam, bukan brati ia tak memahami,,itu hanya suatu tindakan dimana ia lebih suka mendengarkan dan memaknai apa yg sedang terjadi.
#Semangat
#jumatberkah
#vacation
#refreshing

0πŸ—¨

Di tengah tengah kesibukan kita,kita masih sempatkan untuk belajar,ngaji,sharing pendapat bareng. Supaya kita dapat mencetak angota angota karang taruna yang berkualitas. #tetap#semangat
#ngajibareng#belajarbareng#basecamp#karangtarunabioro

0πŸ—¨

Jumat kejepit..πŸ˜‰πŸ˜‰
#libur
#awalpuasa
#semangat
#bismillah

0πŸ—¨

Buktiin deh... Let's chat coach Helen.. .
.
#sahurku
#sahurapa
#roadtoramadhan2017
#berstamina
#semangat
#happy
#love
#iamherbalife

0πŸ—¨

#semangat

0πŸ—¨

#salam .
#selamatpagi
. .
#marhaban #ya #ramadhan2017 . .
#selamat Menunaikan #ibadah #puasa #ramadhan 1438H / 2017M .
.
#mohon #maaf #lahir & bathin. . .
#semoga Ramadhan #ini membuat #kita Lebih baik lagi #ibadah nya. .
.
#semangat
#berdoa #bersyukur & #sedekah
#Subhanallah
#Alllahuakbar
#Alhamdulillah
#Amin . .
.πŸ”½
#hati yg merindukan sorga . .
.⏬
#l4l#l4f#f4f#f4l ...

0πŸ—¨

"Mau jadi mitra paytren itu Ga usah Lama2 Mikirnya"

Asal kita Punya HP
Asal kita Butuh pulsa
Asal kita Musti Bayar Angsuran
Asal kita Musti Bayar BPJS
Asal kita suka beli Tiket Kereta/Pesawat...
Itu udah cukup jadi Alasan tepat untuk pake paytren...
.
Coba 350 ribu di pake Belanja, seminggu dua minggu pasti udah hanis. Bahkan seharipun bisa jadi habis.
Yang namanya uang...hhhe.
Dan Ingat, bayar 350 ribu Cuma sekali untuk Seumur hidup dan bisa kita wariskan ke anak cucu...
Dan Berpotensi jadi Gratis bayar2 pulsa,listrik,kredit dll nya.
.
Ini Investasi murah banget untuk hidup lebih Praktis,Mudah,Murah,Nyaman dan Menguntungkan.
.
Jangan Banyak Mikirnya ya...πŸ˜€πŸ˜‰
Banyakin Kerjanya biar Cepat Sukses
.
Mitra trus bertambh setiap harinya...
Pilihanya, daftar sekarang dan Nikmati hasilnya.
Atau gabung besok2 karena Terpaksa πŸ˜‚
Itupun setelah yg lain menikmati income yg lebih dari lumayan 😜
.
Paytrenkan masyarakat dn masyarakatkn paytren
.
Info pendaftaran bisnis paytren hub:
.
Wa 083870348702
Bbm D073BDC6

www.infopaytren.com/SistikaA
.
Paytren, sukses bisnisnya berkh hidupnya
.
Salam sukses berjamaah...
Happy paytren 😍
.
#ustadyusufmansur
#yusufmansurnew
#pengusahaonline
#berkah
#online
#paytren
#semangat
#paytreninaja
#pengusahamuda
#bisnisuniversal
#peluangusaha
#mahasiswa
#manfaat
#ibadah
#keren
#bisnis
#mudah
#bandung
#indonesia
#bisnisberkah
#transaksionline
#iburumahtangga

0πŸ—¨

SUKSES menghantarkan orang yg rajin dan mau belajar!
GAGAL diciptakan oleh orang Malas
(tidak mau belajar, slalu leha-leha tidak memiliki visi misi hidup)
Jika anda, ada dizona MALAS AYO segera perbaiki yaa, karena Masa depan yang baik akn terlihat dari bagaimana cara ia mempersiapkannya hari ini. 😊

ayo anda Mau SUKSES apa Malas-malasan??? Semua ada ditangan anda πŸ˜Šβœ‹ #semangat #Hijrah #sukses #gagal #malas #life #quotes #kutipan #motivasi #noermancunk
##prasangkabaik
#renungan
#sabarlah #motivasi
#berdoa
#wanitamuslimah
#nasehat
#renungan
#ikhlas
#edukasi
#quotes
#katamutiara#kasihsayangAllah #instagram #life#kataromantis#photografy #gambarKeren #muhasabahCinta #introspeksi #regrann #google#pictQuotes#life #
#tafsir #regrann

0πŸ—¨

Terus berjuang.... #SEMANGAT πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

0πŸ—¨

Ujian mandiri nih.. Ada yg mau ikutan gak..? 😁
.
.
.
#ikasmansaku
#smansaku22
#ujianmandiriptn
#semangat

0πŸ—¨

Harusnya sesulit apapun saya jalani..tapi ini kok kebangetan sih..
#semangat#double#pregnancy#work

0πŸ—¨