#semangat

Bismillah...πŸ˜‡πŸ˜Š #instalike #instagram #bandung #studio #nyanyi #semangat

0πŸ—¨

Bismillah....

8πŸ—¨

Advertisement

Bordiran logo, di jamin rapi πŸ˜†
#realpict #ngerjainsendiri #dijaminrapi #maafpostmulu #cariduit #semangat #bordirpky

0πŸ—¨

Assalamualaikum 2mstars dmnapun berada ap kbar semuanya?smoga shat slalu yah buat kita smua ttap kompak dan solid,dan juga buat pndukung duomus baik dlam negri maupun luar negri,duomus bertrimakasih buat smuanya yg udh dukung duomus dari awal smpai skarang,smiga kbaikan klian dibalas oleh Allah swt.amin slam dari duomus..
#TemuRamah
#SEMANGAT

0πŸ—¨

Mun kd balicak kd asyik jar sepedaan nya.. jd biar becek jalanya ranjah tarus. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #akudansepedaku #mybicycleseries #gunung #hutan #kandangan #instadaily #instapic #instabike #seru #semangat

0πŸ—¨

Ready to work #semangat

0πŸ—¨

regram @muslim_moveon
...
Saat memilih pendamping hidup ...
Ego seringkali menutupi segalanya, logika, pendapat keluarga, bahkan titah Allah dan sabda Rasulnya...
.
Kita akan berusaha mempertahankan perasaan
untuk memilih yang sedang kita cintai. atau memilih yang lebih indah parasnya, atau yang lebih mapan materinya, atau yang lebih tinggi
jabatannya.
.
Padahal ...
cinta bisa beralih. rupa bisa menua, harta bisa berkurang dan jabatan pun tak abadi
.
Maka...
mungkin akan lebih bijak jika yang kita jadikan pedoman adalah akhlak dan ilmunya.
.
Heii...
Dia akan menjadi calon Ayah.
seberapa teladan akhlak dan sikapnya, seberapa luas ilmu yang akan diajarkannya
.
Dia akan menjadi calon Ibu
madrasah pertama bagi anak-anakmu. apa yang dia ajarkan dan apa yang dia katakan akan menjadi panutan bagi anak-anakmu.
.
Bukan...
Bukan paras yang menjadi prioritas.
kadang hanya karena rupa yang kurang menawan kita sering kali salah menjatuhkan pilihan.
.
Anak-anakmu lebih membutuhkan Ayah yang mempunyai keteladanan. dan Ibu yang cerdas dalam kehidupan ...
.
Indahnya akhlak dan luasnya ilmu menyatukanmu bukan hanya di dunia, tapi
sampai surga-Nya.
.
πŸ“ @nurpalahdee
.
@muslim_moveon
@muslim_moveon
.
#muslim #muslimmoveon #MoveOnYuk #Hijab #hijrah #QuotesMoveOn #muslim #muslimah #muda #muslimkece #keren #nasihat #doa #dakwah #islamicreminder #selfreminder #semangat

0πŸ—¨

Senyum#semangat#biargakngantuk#$elfi#πŸ˜„πŸ˜ŠπŸ˜†

0πŸ—¨

Keep Fight and Keep Spirit to Smile...
#semangat
#keepfighting
#keepspirit

0πŸ—¨

πŸ™πŸ™ Sampaikanlah Walau satu Ayat πŸ™πŸ™
Berikan ❀️️ jika kamu setuju dengan tulisan dan gambar di atas. πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Jangan lupa follow kami ya πŸ‘‰ @Puncak.Motivasi
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
-
-
-
-
-
-
#motivasi #semangat #sabar #puncakmotivasi #bersyukur #berbagisemangat #katamotivasi #pantangmenyerah #kata2mutiara #islam #hadis #hadist #alquran #islamquotes #bahagia

0πŸ—¨

Apapun pekerjaannya yang penting halal.#semangat

0πŸ—¨

Main monopoli barang omah bareng opah
#figthing #senyum #semangat #nurse #remajakesehatan #perawat #remajaindonesia

0πŸ—¨

As we go on, we remember all the times we spent together and as our lives change come whatever. We will still be friends forever πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’•#kebersamaan #kebahagiaan #semangat

0πŸ—¨

Bismillah.. Inilah Era-nya finansial technology atau dikenal dengan FINTECH.

Fintech pada dasarnya adalah mengefisienkan dan mengefektifkan proses jasa keuangan atau pembayaran. Fintech bisa memberikan layanan transaksi keuangan dengan efektif dan efisien, mulai dari hemat biaya, waktu dan tenaga.

Apakah kamu masih berfikir Paytren sekedar aplikasi jual pulsa??? NO. Paytren sudah Fintech.

Keren dan kekinian banget kaaaaan?? Jadikan semua tak terbatas hanya dalam satu genggaman. Karena kita punyaaaaaa..... PAYTREN.

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

Sms : 083893797440
Bbm : 25B3DF0B
Line: fanichairani09

Paytren, sukses bisnisnya berkah hidupnya

Salam sukses jama'ah sahabat paytren 😊

#paytren
#bisnisduniaakhirat
#online
#paytrencimahi
#semangat
#paytreninaja
#pengusahamuda
#bisnisuniversal
#indonesia
#manfaat
#ibadah
#mudah
#keren
#bisnis
#jakarta
#yusufmansyurnew
#peluangusaha
#bisnisberkah

0πŸ—¨

Assalamuaalaikum wr wb

Keluarga mahasiswa Aceh UIN WALISONGO Semarang mengucapkan selamat Isra dan mi'raj 27 rajab 1438 H.
.
.
.
@uinwalisongo
#uinws #keluargauinaceh #uinwalisongo #pelajar #semangat #pelajaruin #uin

0πŸ—¨

Wanita = Wani ditata #semangat#inspirasiwanita#ibu#berkarya#kodrat#sehat #keluarga

0πŸ—¨

Acara TV one tadi malam.

Ustad Yusuf Mansur di akui oleh Anies Baswedan gubernur terpilih DKI 19 April 2017 sebagai ustad yang ahli dan cepat melihat peluang terutama di bidang bisnis.

Dan Anies mengakui UYM sangat faham tentang IT, bahkan Anies sering belajar sama UYM.

insyaAllah akan segera di wujudkan digitalisasi transportasi.. Anies setuju.. UYM memberi isyarat salam PayTren dengan mengatakan amiin.. semoga terwujud Allahu Akbar merinding lihatnya.. Happy PayTren,, πŸ‘ˆπŸ˜πŸ‘‰
Info PayTren hubungi WhatsApp:
083842026545

#paytren
#indonesia
#yusufmansurnew
#aniesbaswedan
#sandiagauno
#pengusahaonline
#berkah
#online
#paytren
#semangat
#paytreninaja
#pengusahamuda
#bisnisuniversal
#peluangusaha
#mahasiswa
#manfaat
#ibadah
#keren
#bisnis
#mudah
#bandung
#indonesia
#bisnisberkah
#transaksionline
#iburumahtangga
#fastandfurious
#jrsugianto

1πŸ—¨

Sudahkah kalian tersenyum hari ini?
Sudahkah kalian bersyukur hari ini? 😊😊😊 #syukur
#semangat
#ganbatte

0πŸ—¨

Bismillah...
.
Buat para pebisnis, seperti kt UYM, kalo bisa JANGAN terlalu MENGEDEPANKAN DUNIA.
Kedepankan saja MANFAATNYA.
Kita bicara juga visi misi.
GA SEMATA BONUS.
.
Untuk itu, jika ingin berperan sebagai Penjual Paytren, jadilah penjual yang bertanggung-jawab, yang beretika, dan yang care pada pembeli mereka.
.
Agar berkah, ikuti saja Treni VERSI UYM:
>> Jadilah membernya
>> Pakai Paytrennya
>> Tolong orang yang ingin ikut menggunakan Paytren
.
Baru deh BERHAK geber bonus yang benar2 kita dapatkan dari kerja keras kita sebagai Penjual Paytren.
.
Sekedar tambahan ya..
Rezeki itu Allah yang kasih.
Kalau lagi seret ga bisa masarin Paytren ya berbaik sangka saja.
Gak perlu stres.
Barangkali Allah mau ngasih kejutan yang gede.
Bisa jadi dikasihkan lewat bisnis atau jalan rezeki yang lain.
.
Kalau lagi melimpah, bisa jual Paytren ke banyak orang, jangan lupa sedekah, bagi2 prospeknya ke mitra2 yang lain.
Biar tambah banyak dan Allah ridho dengan misi sukses berjamaah kita... Aamiin.
.
Masarin Treni mesti benar, jujur, gak pake lebay...
be kalemer aja...
.
Yuk kenali paytren lbh byk lagi...
.
Info dan pendaftaran paytren hub:
.
WA :081290506515
BBM: D53269B2
.
Salam sukses berjamaah sahabat Paytren 😊
.
#ustadyusufmansur
#berkah
#online
#paytren
#semangat
#paytreninaja
#pengusahamuda
#bisnisuniversal
#indonesia
#manfaat
#bisnis
#ibadah
#mudah
#keren
#bandung

0πŸ—¨

Duel mkn baling banyak antara ade dan kk...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜….. ayo siapa yang menang...😰😰😰 #semangat

0πŸ—¨

Goyang truzz bozzz...
#asik #semangat

0πŸ—¨

Semua hal hebat di dunia ini terjadi karena rasa percaya. Kepercayaan yang tinggi membuat kamu tidak satu detikpun menyerah. Walaupun gagal, kepercayaan itu yang akan membangkitkan kamu lagi.
#semangat #pembisnismuda #onevision #tiens #wanita

3πŸ—¨

Sabuk Putih bukan berarti lemah. Karna sabuk hitam adalah sabuk putih yg belajar dan terus belajar .
#SalaminkaDO#karatedo #ayoberlatih #sehat #kebugaran #perguruanbeladiri #priasejati #semangat #suksesselalu .

0πŸ—¨

Berdoa,disiplin dan berusaha,Semangat team
-
-
-
-
-
-
-
-
-
#lfl #likeforlike #likeforme #l4l #goodjob #futsal #sepulturacup #myteam #semangat #berdoa #disiplin #berusaha #afc #nicepic #asaljepret #kekinian.

2πŸ—¨

Alhamdulilah Puji syukur esok hari sudah mulai bergabung @Dream land Property @Apartemen Gran bay
#prepare #pluit #property #imamandikajulian #semangat #myofiice

0πŸ—¨