#sibling

Fuck this. Dont let your sibling do your fucking hair. ๐Ÿ’
Tagz:
#bhadbich #hair #blackandwhiteisworththefight #sibling

0๐Ÿ’ฌ

This little cheeky monster love dungarees! We need them in 4-5 in a jersey material if anyone can recommend we love turtledovelondon :) butnlooking for others. #smallbusiness #mum #motherhood #mother #baby #sibling #son#sensory #brandreps #brandrep #model #children #child #toddler #cute #blackandwhite #toddlerofinstagram #childrenoftheworld #cute #photographer #colour #fashion #mother #art #love #socute #proud #wildandbravelittles #observe #dunagrees

0๐Ÿ’ฌ

3 Idiot #sibling #love

1๐Ÿ’ฌ

Your taking a photo of us why? One of the favs of the bro & I โค๏ธ #wtf #deathstare #brother #sibling #canyoutellwhererelated #throwback #blondy #longhairdays

0๐Ÿ’ฌ

Happy 25th birthday to you my beloved brother ๐Ÿ˜Ž @garyboi68
Blessed trip and hope you enjoy the celebration together ๐ŸŒˆ
#october #birthday #beach #celebration #sibling #love #bonding #seaside #beach #sunset #jetsky #beachpic #vacation #langkawi #2017โค๏ธ

0๐Ÿ’ฌ

๐Ÿ™†โœŒ , oklah nampak muka ja
#sister #sibling #family #212016106 #cute #littlesis #baby

0๐Ÿ’ฌ

Ate and Bunso! #sibling #love #thankful #cutiepattotie ๐Ÿ‘ง๐Ÿปโค๏ธ๐Ÿ‘ถ๐Ÿป #family #rhianf #hope #faith

0๐Ÿ’ฌ

Ini mukanya pas kamis pagi sebelum ketemu cece, cecenya skol pagi kan jd masi sendiri dan lemes. Disini mukanya masi blm pucat n mau makan walo dikit2. .
.
Long story short, hero kamis malam jam 8an uda di igd n diinfus soalnya ga mau minum n apapun. Mulutnya dikunci rapettt. Nyedot ga mau, dialiri pake sedotan masi mau lumayan. Pas infus, berdoa bgt semoga cm 1x tusuk, n saya jg blgin ke susternya klo dulu pas hero operasi tu ga dpt pembuluh nya n ditusuk sampe 12jarum tetep ga dpt. Thank God, br 1x tusuk langsung berhasil. Sekaligus ambil darah krn mau cek darah. .
.
Ternyata darahnya kental bgt! Bener2 ga ada cair2nya sama sekali n ga cukup utk di test. Darahnya kental karna dehidrasi. Ga heran, krn hero uda susah masuk makan minum, eh muntah lg klo sendokin obat. .
.
Jam 10an warna muka hero uda mulai ga pucat, uda agak berwarna. Jd saya pulang, giliran oni yg jagain hero semalaman di RS karna mikha bersikeras ga mau nyusu pake botol, mau nya nyusu langsung. Bener aja, jam 11an nympe ruma, langsung nyusu byk bgt. Kasian dia nunggu2in mami yg lg urusin kokonya. .
.
Hari ini, hero kembali pucat, td pagi oni kasi susu n bubur malah muntah. Td jam 11an saya balik ke RS n kasi susu dia mau 60ml, es teh manis mau dikit, sendokin makanan apapun ga mau. Bener2 kunci mulut n nangis2 ngeluh2 n seakan2 mo muntah lg. Untung masi diinfus jd gpp deh saya pikir. Sore ini dokter anak akan visite n br bisa konsul ini sakitnya apa.
.
.

4๐Ÿ’ฌ

Giliran hero yg drop sampe harus opname. Last post kmrn cerita ttg gaby nya sakit panas sampe 39-40 derajat. Besok malamnya langsung dipisah rumah dgn hero. Tp ternyata hero uda kadung ketepa pas sabtu malam. Senin nya oma opa bawa hero ke dokter, tp masi anget n lemes ga mau makan n muntah mulu + rewel. Selasa malam nya oni pulang kerja malam2 jemput hero, malam itu tidur di kamarnya nyenyak sampe pagi ga rewel yg gmn2 bgt. .
.
Kamis pagi, mulai rewel dan kliatan lemes. Duduk aja ga mau, maunya nyender n tiduran mulu. Dikasi makan, lamaaaa. Abis makan, minum obat eh muntahin. Lemes bgt dia badannya dan rewel makin2. .
.
Saya bawa hero ke dokter lg yg biasa langganan gaby n hero, disana dokter cek. Suhu uda oke (37.8-38.1) ga terlalu panas, bapil jarang, tp rongga paru2nya itu riuhh bgt. Hero makan apa2 ga bisa jd nya klo dihajar obat mulu, lambungnya bisa sakit. Disini dokter uda saranin utk dirawat di RS. Dikasi surat rujukan IGD jg. Selain itu hero jg dikasi obat muntah,batuk n resep uap. .
.
Pulang dr situ,kita putusin utk coba rawat diruma dl. Eh bener aja,pas siang cece pulang skol, hero lebi ceria n mau duduk, mau makan walo sedikit. Uda membaik,suhu jg oke. Jd yauda kita tenang. .
.
Sore nya abis bangun tdr siang, hero rewel lg, mukanya PUCAT. dibujuk utk main sepeda agak mendingan sambil makan buah mau. Jam 5an, mulai ngeluh2, perutnya dipijit2 pake telon. Disitu mukanya masi pucat n pergelangan kaki ke telapak itu uda putih semua. Langsung keinget kata2 dokter td pagi "kalo anak saya kondisi uda begini, langsung saya bawa ke RS utk dirawat bu". .
.
Cpt2 diskusi sama oni, mana lg ujan bgt kan td malam itu. Untung ada gojek @gojekindonesia (astaga tb2 kyk advetorial ๐Ÿ˜‚) jd ga pake nunggu2an langsung ke dokter lg. .
.

3๐Ÿ’ฌ

Ini pas ada gaby, mukanya lebi ceria n mau senyum, mau duduk n ga gt lemes. Btw cecenya jg kangen sama hero jd seneng bgt pas liat hero. .
.
Sampai sore ini, hero masi ga mau makan, ga mau minum, ga mau duduk n lemes bgt. Susupun ga mau. Air ga mau. Padahal kan dia dehidrasi. Hasil test darahnya, trombositnya turun cuma 137, pdhl normalnya diatas 217, leukosit dia 2.18 (normalnya diatas 6.0) . Makanya lemes bgt dia. Mau nya tidur, harus ditepok2 biar ga rewel. .
.
Feeling saya ini pasti tenggorokannya radang sampe dia nelen cairan aja ga berani. Apalagi klo makan, lebi ga bisa lg nelennya. .
.
Semoga besok semakin membaik. Kita yg dewasa jg hrs jaga stamina soalnya tag team giliran jaga. Untung RS ga jauh2 amet krn kan harus bolak balik gojek an buat nyusuin mikha. Sblm saya pegi selalu nyusuin mikha sampe kenyang n tinggalin 1botol asi perah buat jaga2. Btw mikha krn uda biasa nyusu langsung, sampe uda cobain bbrp merk botol tetep ga mau dia. .
.
Yah gt deh makanya kita sering bgt larang2 gaby makan sembarang ini itu dan jaga kesehatan dia bgt. Karna begitu dia sakit, cpt bgt nularin ade2nya. Hero yg terutama plg rewel ga bole sakit dikit, beda langsung rewelnya. Pdhl ini mikha jg sakit loh, sabtu minggu 2hr panas tinggi 39- 40 derajat. Skrg uda ga panas tp masi grok2 lendiri. Kmrn sore tb2 dia muntah lendir semua. Daannn dia ga rewel sama sekali dong! Pas anget aja, dia anteng ya plg ga bisa senyum aja. Pas muntah, santai aja dia, ga ada jerit/nangis dll. Asli santai, sampe saya ngelap2 aja dia masi senyum2. Tipenya klo sakit ga rewel, sama kyk gaby klo sakit pun masi aktif loncat2 pdhl dokter uda suru istirahat. .
.
Drama 3anak aja uda beginian amat ya, apalagi klo punya 11anak macem keluarga @attahalilintar gen halilintar yak? Riwuh uda serumah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.

5๐Ÿ’ฌ

Gotta to admit the artist is very talented๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ #art #drawing #selfportrait #sibling #artist #artistsoninstagram (Hey @simsim_sammy I bet you could do this๐Ÿ˜)

1๐Ÿ’ฌ

Aikha โค๏ธ

3๐Ÿ’ฌ

Happy 1st birthday, boy. Love you so so so much. โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

1๐Ÿ’ฌ

Bunda โค๏ธ Aro

1๐Ÿ’ฌ

1๐Ÿ’ฌ

โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธ

1๐Ÿ’ฌ

๐Ÿ™๐Ÿผ

1๐Ÿ’ฌ

โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜

1๐Ÿ’ฌ