#so

#so #tired
Selfie mood
Cross-slide...😂😂

0🗨

Ada yang belum habis 1 box, baju yang tadinya gak muat dipake, sekarang udah bisa dipakai lagi katanya... yeayyyy 😄😃
Sssttt.... tapi kata dia bb nya belum turun lohhh....
Kok bisa gitu ya?
Ini penjelasannya....😉 #SO SHIN BEDA....!!!
🎍diet itu yang turun lemak bukan turun massa otot 🎍diet itu menghilangkan penyakit bukan nambah penyakit
🎍diet itu ada batas waktu ngga selamanya harus minum suplemen diet
🎍diet itu ngga boleh lapar tetep harus makan sewajarnya 3x sehari 🎍diet itu melatih hidup sehat 🎍diet itu tidak menambah berat badan menjadi berlipat2 setelah lepas program

So.... kalo bb kamu belum turun, bukan berarti dietnya ngga berhasil yahh...
Coba ukur dulu lingkar badan kamu dan rutin aja minum So Shin sampai bb turun dalam 4 bulan 😊

Kini hadir SO SHIN II dengan kandungan yg lebih lengkap dan lebih nendaangggg.... 💪👍👌
So Shin 1 aja udh keceh gini hasilnya...
Gimana So Shin II kaannn...😍😍😍
Ikuti programnya 120 hari/4 bulan, komitmen menjalankannya....4 bulan untuk hasil yang permanen. GA BALIK LAGI KE ASAL 📣📣...... #Sehat itu penting, jadi langsing dan nampak lebih muda itu bonus 🎁🎁 Bb: 5D5BC6B3
WA/LINE 0838-5703-7922

#pelangsing #tehdiet #dietaman #langsingsehat #soshinII #soshinoriginal #soshin2 #langsingcepat
#pelangsing #pelangsingaman #pelangsingmurah #slimmer #obatkurus #suplemenpelangsing #slimmingtea #langsingsehat #greencoffee #soshin #soshinmci #soshinasli #dietsehat #pelangsingherbal #greencoffeeasli #soshinoriginal #pelangsingbpom #programlangsing #dietherbal #dietalami #pelangsinghalal #pelangsingbadan #dietmayojakarta

0🗨

Dis a nós o quê aconteceu nessa festinha 💎💜😪 @tholarishippo @larissamanoela @thocostaoficial #tholari 💎

1🗨

1🗨

Advertisement

所以呢?
最新奶茶
網美 先搶購……
又要先熱潮了
#new #milk#tea#7-11#so?#beauty

0🗨

the devil is working but khloe is working harder. •




Checkout my account and follow @kat_kardashians for more hot pics of kardashians 🌹







#shoutout #TagsForLikesApp #shoutouts #shout #out #TagsForLikes #TFLers #shoutouter #instagood #s4s #shoutoutforshoutout #shoutout4shoutout #so #so4so #photooftheday #ilovemyfollowers #love #sobackteam #soback #follow #f4f #followforfollow #followback #followhim #followher #followall #followme #shout_out

0🗨

Loving yourself is very vital to your existing. #start #loving #yourself #so #others #can #love #you #more #buildingabetterlife BuildingABetterMarriage.com

0🗨

Advertisement

Uykusuz ama keyifli #🤗💕 #tbt❤️ #👅

1🗨

Just kill me.
Once and for all.
#lips #braces #freetime #outofstudy #spring #is #comming #so #let #me #die

0🗨

Advertisement

Έχεις κάτι ιδιαίτερο κορίτσι μου!Όποιος μιλήσει μαζί σου,έστω από το τηλέφωνο, πραγματικά θα δει πόσο ιδιαίτερη είσαι!Νοιάζεσαι πάντα για τους άλλους,και αυτό δεν το έχουν όλοι!Είσαι ότι καλύτερο😍💕💪#so #proud #of #you #my #princess 💜💜🔝@nantia_a_kotsanti

0🗨



人間やっぱこれぐらい荒ぶりたいよな!
ゴリラと人間のハーフみたいでもうほんとイケメンすぎ🥇


#philips #idow #triple #jumper #british #so #cool

0🗨

Ada yang belum habis 1 box, baju yang tadinya gak muat dipake, sekarang udah bisa dipakai lagi katanya... yeayyyy 😄😃
Sssttt.... tapi kata dia bb nya belum turun lohhh....
Kok bisa gitu ya?
Ini penjelasannya....😉 #SO SHIN BEDA....!!!
🎍diet itu yang turun lemak bukan turun massa otot 🎍diet itu menghilangkan penyakit bukan nambah penyakit
🎍diet itu ada batas waktu ngga selamanya harus minum suplemen diet
🎍diet itu ngga boleh lapar tetep harus makan sewajarnya 3x sehari 🎍diet itu melatih hidup sehat 🎍diet itu tidak menambah berat badan menjadi berlipat2 setelah lepas program

So.... kalo bb kamu belum turun, bukan berarti dietnya ngga berhasil yahh...
Coba ukur dulu lingkar badan kamu dan rutin aja minum So Shin sampai bb turun dalam 4 bulan 😊

Kini hadir SO SHIN II dengan kandungan yg lebih lengkap dan lebih nendaangggg.... 💪👍👌
So Shin 1 aja udh keceh gini hasilnya...
Gimana So Shin II kaannn...😍😍😍
Ikuti programnya 120 hari/4 bulan, komitmen menjalankannya....4 bulan untuk hasil yang permanen. GA BALIK LAGI KE ASAL 📣📣...... #Sehat itu penting, jadi langsing dan nampak lebih muda itu bonus 🎁🎁 Bb: 5D5BC6B3
WA/LINE 0838-5703-7922

#pelangsing #tehdiet #dietaman #langsingsehat #soshinII #soshinoriginal #soshin2 #langsingcepat
#pelangsing #pelangsingaman #pelangsingmurah #slimmer #obatkurus #suplemenpelangsing #slimmingtea #langsingsehat #greencoffee #soshin #soshinmci #soshinasli #dietsehat #pelangsingherbal #greencoffeeasli #soshinoriginal #pelangsingbpom #programlangsing #dietherbal #dietalami #pelangsinghalal #pelangsingbadan #dietmayojakarta

0🗨

Bravo 7.10 angktn 2017#So Narsis hee..

0🗨