#soljerkece

nuhun 3 point nya, semoga jadi awal yg baik ☺️
.
.
.
.

#soljer #soljerkece #viking #vikingsoljer #soljerboys

0💬

Loading...

#repost @difadilla20
• • •
Bila raga tak berdekat, bila mata tak menatap, biar doa jadi perekat 🔮
.
Cie di puter puter 😝
.
Karena aku dan kamu itu tak akan pegat 😂
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople

2💬

#Repost @dindanrndh18
• • •
Majulah tanpa menyingkirkan dan terbanglah tanpa menjantuhkan👌 . .
.
"Tapi kalau jatuh nya di pangkuan si dia sih ga apa2" 😊😊 .

#solokanjerukhits #soljerhits #soljerjomblo #soljerkece #miminjomblo #hitspeople

1💬

hargai apa yang kmu miliki saat ini .!!
ingat , kebahagian tak akan pernah datang kepada mereka yg tidak menghargai apa yg telah dimiliki . 😎
.
.
#bandungpunyacerita #ciwideyhits #pesonabandung #remajakece #majalayahitzkekinian_ #soljerkece

0💬

Loading...

Oke buat orang-orang yang ada dalam foto ini silahkan menghubungi mimin dan ajak taun baruan kalo engga kirim cuanki aja deh gapapa 😂😅 .
Selamat tahun baru hitspeople semoga di taun baru kita akan jadi pribadi yang lebih baik lagi amien 😇 dan semoga jodo mimin cepet muncul deh 😂 mimin ucapin lebih awal biar jongjon siapa tau nanti ada yang ngajak taun baruan wkwkwk 😂😆
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople #bestnine2017

5💬

Loading...

Pan si bea teh datang ka imah, urang teh ngahaja nyieun seblak. Ehhh te di dahar si @rabeasuka98 mah. Cape2 nyieun loba. 😥😥😥 #adudunn #seblak #soljerhits #soljer #soljerkece #majalaya #majalayapopuler #majalayaciparayhitz

3💬

Benang merah masih dalam skenario tuhan tu lebih !!! #rullyfams26
#soljerkece
#solokanjerukkekinianhits

7💬

Loading...

#Repost @karinding_awipipir with @repostapp
・・・
Hanya sedikit bocoran. . .
Nantikan Releasenya okehhhh. . . 18 januari 2018..
.
Mimin mah waiting pisan ini mah lagu barunya @karinding_awipipir judulnya Ngadu bako, pasti keren 😍 mari dukung band lokal asli daerah kita 😍😍 .
#karinding_awipipir #ngadubako #tradisi #budaya #zoomstudiobdg #kramermusic #trailers #solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople

2💬

#Repost @raditya_dika with @repostapp
・・・
Jangan berantem di Instagram. Link playlist standup comedy lengkap ada di bionya bang @raditya_dika ya atau cari di youtube chanelnya bang Dika ya hitspeople jamin ngakak 😂
.
Hayooo siapa yang suka berantem lewat IG wkwkw 😂
.
#standupcomedy #radityadika #solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople

0💬

Selamat hari ibu untuk ibu di seluruh dunia.
Ibu adalah bidadari yang tak bersayap yang hanya memberi tak harap kembali. Kebaikannya tidak akan pernah terbayar walau seisi dunia kau berikan padanya. Ridho darinya adalah ridho dari Sang Maha Kuasa. .
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople #hariibu #motherday

0💬

Loading...

#Repost @hijabalila with @repostapp
・・・
jika tak mampu untuk turut berperan di medan jihad, jangan bungkam.. Beri tahu dunia kondisi Al-Aqsha hari ini. Beri tahu pada dunia kita ada di pihak mana.

Tunjukkan pada dunia bahwa kita ummat Islam itu ada, dan tidak rela menyerahkan Al-Aqsha begitu saja.

Jangan takut untuk berjihad, baik itu kemampuan atau keterampilan.

boikot produk-produk penyumbang israel. Karena dari sanalah dana dikucurkan untuk melulu lantakkan saudara muslim kita.

Jangan berhenti mendoakan kemenangan umat Islam

aku, kamu, dia, kita Islam yang satu. Mari bersatu, kita bersama-sama bela Al-Aqsha

Allahu Akbar!!
#BelaAlAqsha #savepalestine #solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople

0💬

#Repost @hijabalila with @repostapp
・・・
Dear.. Ummat Muslim harus mengetahui siapa yang merebut Al-Aqsha. Jika kita sudah mengetahui siapa dalang dari semuanya ini, juga sejarah tentang Al-Aqsha.. Pasti cintalah yang akan tumbuh dalam hati kita.
Kita tidak akan rela jika Al-aqsha benar-benar di kuasai oleh kaum yang serakah dan keji, yaitu kaum yahudi.
Al-Aqsha itu adalah kawasan yang diberkahi oleh Allah, Al-Aqsa adalah tempat yang suci.
.
Alila berharap kamu, juga seluruh umat muslim terketuk hatinya untuk peduli dengan Al-Aqsha, mulai mengimani keistimewaan Al-Aqsha, jangan hanya diam dan bungkam menontom saudara kita di bunuhi, wilayah kita dijajah dan dikuasai 😢
.
kenapa sih ummat Islam repot2 mempertahankan Al-Aqsha?­­
Masjid kan banyak bukan cuma Al-aqsha?
Sudahlah, Islam dan Tuhan tak perlu dibela!
.
Begitulah ucapan orang-orang yang diragukan iman islamnya.
.
Tahukah kalian wahai ummat muslim?? Zionis Yahudi adalah kaum yang serakah! yang tidak pernah diinginkan keberadaanya oleh bangsa manapun! Mereka telah merampas wilayah ummat muslim dengan cara yang keji.
.
Tahukah kalian wahai ummat muslim?? Al-Aqsha adalah kawasan yang diberkahi oleh Allah, dibangun oleh para nabi, memiliki kedudukan yang sama dengan masjidil Haram sebagai tempat untuk beribadah hanya kepada Allah. Hanya kepada Allah!.
.
“Sesunggunya Maimunah pembantu Nabi berkata, “Ya Nabiyallah, berilah kami fatwa tentang Baitul Maqdis”. Maka Rasulullah menjawab, “Bumi tempat bertebaran dan tempat berkumpul. Datangilah ia, maka shalatlah di dalamnya, karena sesungguhnya shalat di dalamnya seperti seribu kali shalat dari shalat di tempat lain”. (HR Ahmad).
.
Wahai ummat muslim, jika masih ada iman di dalam hati, mengapa kalian masih tak peduli??
.
#BelaAlAqsha #savepalestine #solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople

0💬

#Repost @nurulf22_ with @repostapp
・・・
Karna makeUp semahal apapun,Tidak akan mempercantik HATI 😌
.
Yang natural emang lebih asikkk 😊😍
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople

0💬

Loading...

#Repost @agungptya with @repostapp
・・・
Allah yang telah mempersatukan hati hati para mujahid dari semua kalangan .. Menyuarakan suatu pengharapan keadilan untuk umat .. Ini nih sahabat baru ana mujahid muda namanya Farruk begitu menginpirasi diri ini saat melihatnya kecil kecil sudah menunjukan kecintaan nya terhadap islam, lah kalo ana umur segitu lagi ngapain yah? hehe .. begitu indah melihat suasana di hari ini .
Semoga segala kegiatan selalu di berkahi aamiinn
ALLAHU AKBAR .
.
Allah bersama orang orang yg berjuang di jalan-Nya.
.
#mujahid #freepalestine #savepalestine
#savealquds #muslimnegarawan #alqudsibukotapalestina #aksibelaislam #kamibersamaPalestina #solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople

2💬

#Repost @ramddan12 with @repostapp
・・・
Jangan merasa bangga ketika di bangga kan.
.
Pujian adalah racun 😎
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople

0💬

#Repost @siscaam_ with @repostapp
・・・
Mencintaimu serupa air laut, pasang surut selalu ada. Namun air laut tak pernah berubah rasa.
.
Yaa seperti hati ini hanya untukmu 😂
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople

0💬

#Repost @aenass97 with @repostapp
・・・
Ledgeg 😊
.
apa kabar hitspeople lama tak berjumpa apa masih sendiri kaya mimin 😂
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople

0💬

#Repost @iponggugat with @repostapp
・・・
Taun kemarin runner up , taun sekarang alhamdulillah champions , nuhun ya allah 😂😂🎖️🎉🎉🇮🇩
.
Tak ada hasil yg menghianati usaha 😊
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople

0💬

Akan ada masanya ketika sabatku pergi satu persatu.entah untuk mengejar cita cita👮atau cerita cinta👫💏siap tidak siap mau tidak mau semua itu pasti akan terjadi

#smartphonephotography #smkkp1majalaya #smkkp1majalayabasketball #anaksmk #anakhits #instagram #instagood #indonesia #majalayagood #pejuangsidangprakerin #soljerhits #soljerkece #anakotomotiff🔩🔧 #anakteknik #sukseskawan

0💬

#Repost @siscaam_ with @repostapp
・・・
Nunggu kamu peka itu kaya nunggu matahari terbit dimalam hari wkwk
.
Kamu itu ketidak mungkinan yang selalu aku usahakeun 😂
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople

0💬

#Repost @novitana07 with @repostapp
・・・
😁
.
Selamat pagi hai kamu pujaan hatiku yg tak akan pernah ku miliki 😂 #curhatanmimin .
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople

0💬

Jangan sesali coba hadapi dan jalani !👌
@fourtwntymusic - zona Nyaman (cover)
#fourtwentymusic
#coversaik
#mousaik
#soljerkece
#musicallyindonesia
#musically

17💬

Permainan kids jaman now

#soljerhits
#soljerkece

0💬