#vevezulfikar

Usut punya usut , katanya veve dulu punya keluarga di Kayen kediri. "kata siapa ??"
Kata guee 😎😎😎 #Repost @veve_zulfikar (@get_repost)
・・・
Qomarun nya @mostafaatef ...
Fat Abi @zulfikar_hot
.
.
#vevezulfikar #ustadzzulfikar #santrihot #houseoftilawah #alasantri #qamarun

0💬

Loading...

@Regranned from @hijrah.islamm - Sehebat apa engkau saat ini, sesukses apapun engkau, ada dua orang yang hebat melelahkan dirinya untuk masa depan yang lebih baik darinya, lebih berilmu darinya, lebih bisa membahagiakannya. .
Do'akan mereka disela sela engkau sholat, engkau bekerja, engkau duduk. Semoga dengan sholehnya kita dapat memberikan syafa'at bagi kedua orang tua kita. Aamiin
.
.
#hijrah #berhijrah #ngaji #ngajiyuk #quotesislami #islamquotes #islam #ibadah #shalat #shalawat #vevezulfikar #sahabatfillah #jofisa #sucikanhati #pemudahijrah #inspiringmuslimah #1minutebooster
.
#Repost from @evisusanty2 - #regrann

1💬

Dilihat dari samping saha sudah cantik...
Apa lagi dari depan?
Subhanallah😇😍 Selamat Pagi neng cantik 😘
@veve_zulfikar @veve_zulfikar_offc @loveve_official @veve.zulfikar @veve_zulfikaroffic @sahabatveve
#vevezulfikar

0💬

Jangan remehkan kebaikan,
sekecil apapun bentuk kebaikan yang engkau perbuat

Karena sejatinya kita tidak pernah tahu kebaikan mana yang bisa mengantarkan kita ke Jannah-NYA

Nanti di akhirat,
Bisa saja saat kau akan di masukkan Allah kedalam neraka, karena dosa2 mu ketika di dunia, akan datang, .
.
-Seekor anjing yang dulu ketika di dunia kau beri minum saat kehausan.
.
. -Seekor Kucing yang kau selamatkan ketika dia di siksa oleh anak-anak ​kecil di pinggir jalan.
.
. -Atau seorang yang bersinar terang sebagai perwujudan amalmu ketika memberi uang pada seorang pengemis di jalan

Mereka datang dan memohonkan ampunan ke atasmu kepada Allah

Dan karena Allah maha baik, Allah mengampuni mu dan tidak jadi memasukkan kamu ke nereka

Sehingga dengan rahmat-Nya yang begitu luas
Jannah menjadi tempat mu beristirahat

Dan sungguh, Jannah itu adalah sebaik-baik tempat beristirahat 😊

Mereka itulah (orang-orang yang) memperoleh surga 'Adn, yang mengalir dibawahnya sungai-sungai, dalam surga itu mereka dihiasi dengan gelang mas dan mereka memakai pakaian hijau dari sutera halus dan sutera tebal, sedang mereka duduk sambil bersandar di atas dipan-dipan yang indah. Itulah sebaik-baik pahala, dan tempat istirahat yang indah.(QS: Al-kahfi :31)

Barakallah 😊
Pengingat diri dakwah berkah

Semoga bermanfaat
📝@sebarisnama_
.
Follow @hijrah.islamm
Follow @hijrah.islamm
.
#hijrah #berhijrah #ngaji #ngajiyuk #quotesislami #islamquotes #islam #ibadah #shalat #shalawat #vevezulfikar #sahabatfillah #jofisa #sucikanhati #pemudahijrah #inspiringmuslimah #1minutebooster
.
#Repost from @sebarisnama_

2💬

Loading...

Untuk yang belum agar termotivasi, dan buat yang sudah agar semakin Istiqomah,
barakallah hehehe😊

Hijrah artinya banyak, bisa meninggalkan, merubah, perjalanan, proses, dll.

tapi, intinya tetep sama "terus berusaha menjadi lebih baik dari sebelumnya"

Hijrah itu mudah buat dia yang berani,
.
-berani mengambil resiko apapun
-berani keluar dari zona nyaman nya
-berani kehilangan kehidupan nya yang sudah asik banget (secara duniawi)
-berani berpindah dari kehidupan yang penuh hura2 khas anak muda zaman sekarang, menuju kehidupan ber orientasi akhirat yang penuh rintangan dan cobaan

Tapi hijrah akan terasa sulit bagi dia yang takut,
.
-takut akan semua hal yang akan terjadi setelah dia memutuskan untuk berhijrah.
-takut untuk meninggalkan zona nyaman nya
-takut kehilangan dunia nya
-dan ketakutan lain dari setan yang menghalangi dia untuk berhijrah

Yakin saja, setelah perjuangan Hijrah yang melelahkan itu, allah udah nyiapin surga untuk tempat kita beristirahat nanti

Lagi pula toh kehidupan ini cuma sebentar, berjuangnya cuma sebentar doang cuma beberapa tahun saja, maksimal rata2 cuma 60-70 tahun saja,
tapi hadiahnya?

SURGA SELAMA-LAMA NYA 😍

Allah SWT berfirman:

وَ مَا الْحَيٰوةُ الدُّنْيَاۤ اِلَّا لَعِبٌ وَّلَهْوٌ ۗ  وَلَـلدَّارُ الْاٰخِرَةُ خَيْرٌ لِّـلَّذِيْنَ يَتَّقُوْنَ ۗ  اَفَلَا تَعْقِلُوْنَ
"Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Sedangkan negeri akhirat itu, sungguh lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Tidakkah kamu mengerti?"
(QS. Al-An'am :32)

Tuuuh lihat, Allah baik banget kan? 😊
Makanya buruan Hijrah 😁

Barakallah 😊
Pengingat diri, dakwah berkah
Semoga bermanfaat
@sebarisnama_
.
Follow @hijrah.islamm
Follow @hijrah.islamm
.
#hijrah #berhijrah #ngaji #ngajiyuk #quotesislami #islamquotes #islam #ibadah #shalat #shalawat #vevezulfikar #sahabatfillah #jofisa #sucikanhati #pemudahijrah #inspiringmuslimah #1minutebooster
.
#Repost from @kenisanzla

1💬

Dalam kesendirian,
Terkadang kita berusaha mencari teman yang bisa menemani, entah itu orang, hp, buku atau yang lainnya.
.
Pernahkah kita merenungkan dalam kesendirian, akan nasib kita kelak?
.
Kesendirian kita dialam kubur, tanpa ada satupun yang dapat menemani kita
.
Tiada suami, istri, anak, bapak, ibu dan yang lainya,
.
Dalam kesendirian itu kita berharap ada yang senantiasa menemani kita
.
Kelak….
Ketika semua telah pergi meninggalkan kita dalam kesendirian, hanya amal perbuatan kitalah yang akan menemani kita,
.
Kita berharap amal kebaikanlah yang senantiasa menemani kita.
Maka beramalah selagi kesempatan itu ada.
Sebelum semua terlambat dan sia-sia,
.
Ya Allah bimbinglah kami dijalanMu, mudahkanlah kami dalam melakukan ketaatan kepadaMu, dan agar kami istiqomah di jalamMu.
.
Amiinn
.
Sumber | Al ilmu
.
@akh_walid
.
Follow @hijrah.islamm
Follow @hijrah.islamm
.
#hijrah #berhijrah #ngaji #ngajiyuk #quotesislami #islamquotes #islam #ibadah #shalat #shalawat #vevezulfikar #sahabatfillah #jofisa #sucikanhati #pemudahijrah #inspiringmuslimah #1minutebooster
.
#Repost from @akh_walid

2💬

Cinta Nggak Bisa Di Manipulasi”
-
Kok aku baper ya😩 huaaa diplay aja deh biar nggak kepo.
-
Jadi ada 2 type ANAK MUDA ZAMAN NOW :
-
1. Yang membangun hubungan “tanpa” mendekatkan diri pada Allah.
2. Dan yang membangun hubungan “dengan” mendekatkan diri pada Allah.
-
Untuk Wanita : nggak usah muluk-muluk kalau pengen punya laki-laki idaman itu disebutin semua. Dari yang kepengen doi perhatian lah, apa adanya, bisa nerima kekurangan kita or sebaliknya, yang romantis, yang manis, humoris, yang tiap valen*ine kasih bunga & coklat, yang sering nganter jemput kamu, yang tiap jalan digandeng mulu *emang kamu ngga bisa liat?😂 haduuhh segudang hal yang seharusnya belum waktunya dilakuin, doi lakuin.
-
Weleh weleh... Laki-laki yang seperti itu akan kalah sama yang taat dan dekat dengan Allah, yang dapat menjaga izzah & iffahnya seorang wanita, yang menjauhkan dirinya dari siksa neraka. Kalau doi mencintai Rabb-Nya, doi pasti tahu dong gimana cara memperlakukan seorang wanita.
-
Untuk Laki-laki : nggak usah malu sama title jomblo, apalagi jomblo kamu di isi dengan melakukan ketaatan pada Allah, mengikuti perintah-Nya, dan menjauhi larangan-Nya. Status jomblo itu sangat mengerikan bagi pemuda yang miskin iman. Mereka malu sama status jomblo, makanya mereka ambil jalan pintas lewat pa-car-an. Moga jomblo-jomblo yang dekat dan taat pada Allah segera dikirimkan jodoh yang istimewa biar nggak sering-sering gelisah galau merana gara-gara jodohnya masih jauh dimata. #EAAA 🙊🙊🙊
-
Dan teruntuk aktivis pacaran, moga segera bertaubat dan menikah. Aamiin Ya Allah ...
-
Jika ingin memiliki keluarga yang diberkahi, kita tidak akan mengambil jalan yang tak di ridhai. #UdahPutusinAja
-
👳🏻 : Ustadz @felixsiauw. Barakallah fiik... Moga bermanfaat yaaa...❤️
.
Follow @hijrah.islamm
Follow @hijrah.islamm
.
#hijrah #berhijrah #ngaji #ngajiyuk #quotesislami #islamquotes #islam #ibadah #shalat #shalawat #vevezulfikar #sahabatfillah #jofisa #sucikanhati #pemudahijrah #inspiringmuslimah #1minutebooster

1💬

Loading...

Sehebat apa engkau saat ini, sesukses apapun engkau, ada dua orang yang hebat melelahkan dirinya untuk masa depan yang lebih baik darinya, lebih berilmu darinya, lebih bisa membahagiakannya. .
Do'akan mereka disela sela engkau sholat, engkau bekerja, engkau duduk. Semoga dengan sholehnya kita dapat memberikan syafa'at bagi kedua orang tua kita. Aamiin
.
Follow @hijrah.islamm
Follow @hijrah.islamm
.
#hijrah #berhijrah #ngaji #ngajiyuk #quotesislami #islamquotes #islam #ibadah #shalat #shalawat #vevezulfikar #sahabatfillah #jofisa #sucikanhati #pemudahijrah #inspiringmuslimah #1minutebooster
.
#Repost from @evisusanty2

1💬

“Surga itu dihiasi dengan perkara-perkara yang dibenci sedangkan neraka dihiasi dengan hal-hal yang disukai.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Memang masuk surga itu susah, sedangkan masuk neraka itu amatlah mudah 🤭
.
..
Kita cita-cita ingin masuk surga tapi apa bekal kita untuk kesana, apa yang kita bawa kesana ?
.
Kita tidak ingin masuk ke dalam neraka tapi kita masih suka dengan hal-hal yang akan menjerumus kan kita masuk kesitu 😢
Na’udzubillah
.
..
Coba kita bandingkan, kita lebih banyak bekal menuju surga atau sebaliknya ?? Masuk surga itu susah harus ibadah yang rajin menjalankan perintahnya menjauhi larangan-Nya, sedangkan mengerjakan yang di larang-Nya tidak susah dan amatlah mudah 🙄
.
..
. Coba itu dirubah masuk surga itu mudah, dan masuk dalam neraka itu susah
Caranya ?? menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya
Salah satunya apalgi di era jaman sekarang iyalah berpacaran, berpacaran sebelum menikah, berduaan dengan yang bukan muhrim kita, berzina, fitnah , dan itu salah satu yang di benci oleh Allah
Ketika bisa meninggalkan itu, berarti kita bisa meninggalkan yang di larang oleh Allah 😇
.
..
. Surga yang perkaranya di benci, jadi kamu sukai
Sedangkan neraka yang kamu sukai, rubahlah itu menjadi benci
.
..
. Susah ?? Belajar yaa karena semua itu ada prosesnya, di bawa enjoy saja, tidak usah terburu-buru, tekat dalam hati, bismillah insyaallah semuanya bisa di lalui, memang awalnya berat lama kelamaan nanti terbiasa mengerjakan perintah-Nya 😇
.
..
. Pasti banyak ujiannya, yaa memang semua itu banyak ujian, tidak ada yang tidak ada ujiannya 😇
.
..
. Mau masuk SURGA nya Allah ikuti perintah-Nya jauhi larangan-Nya 🤗
.
Follow @hijrah.islamm
Follow @hijrah.islamm
.
#hijrah #berhijrah #ngaji #ngajiyuk #quotesislami #islamquotes #islam #ibadah #shalat #shalawat #vevezulfikar #sahabatfillah #jofisa #sucikanhati #pemudahijrah #inspiringmuslimah #1minutebooster
.
#Repost from @rizkiipermata

1💬

Ukhtii... Tolong jaga pandanganmu.
Aku sedang berusaha menghalalkanmu
Bantu aku dengan do'a
.
Aamiinkan semoga dia dimudahkan niat, azzam & rezekinya 😁😁😁
.
Follow @hijrah.islamm
Follow @hijrah.islamm
.
#hijrah #berhijrah #ngaji #ngajiyuk #quotesislami #islamquotes #islam #ibadah #shalat #shalawat #vevezulfikar #sahabatfillah #jofisa #sucikanhati #pemudahijrah #inspiringmuslimah #1minutebooster
.
#Repost from @evisusanty2

1💬

Loading...

Bacalah Kitab (Al-Qur-an) yang telah diwahyukan kepadamu (Muhammad) dan dirikanlah shalat. Sesungguhnya shalat itu mencegah dari (perbuatan-perbuatan) keji dan mungkar. Dan ketahuilah mengingat Allâh (shalat) adalah lebih besar (keutamaannya dari ibadah yang lain). Dan Allâh mengetahui apa yang kamu kerjakan.” [Al-Ankabut/29:45]

Al-Hafizh Ibnu Katsir rahimahullah berkata tentang tafsir ayat ini, “Maksudnya, shalat itu mencakup dua hal: (1) meninggalkan berbagai kekejian dan kemungkaran dimana menjaga shalat dapat membawa kepada sikap meninggalkan hal-hal tersebu. (2) shalat mencakup pula upaya mengingat Allâh Azza wa Jalla. Itulah tuntutan yang paling besar.” Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir as-Sa’di rahimahullah berkata, “Shalat dikatakan dapat mencegah perbuatan keji dan mungkar ialah bahwa seorang hamba yang mendirikan shalat, menyempurnakan rukun-rukunnya, syarat-syaratnya, khusyu’nya, maka hatinya akan bercahaya, dadanya akan menjadi bersih, imannya akan bertambah, dan bertambah kecintaannya kepada kebaikan, dan menjadi sedikit bahkan hilanglah keinginannya terhadap kejelekan.

Yang terpenting, terus melakukannya dan menjaganya menurut cara seperti ini, maka shalat (yang dilakukannya itu) dapat mencegah dari perbuatan keji dan mungkar. Dan ini termasuk tujuan dan buah yang paling besar dari shalat. Dan di dalam shalat ada maksud yang lebih agung dan lebih besar, yaitu kandungan shalat itu sendiri, berupa dzikir kepada Allâh Subhanahu wa Ta’ala dengan hati, lisan dan anggota badan. Karena sungguh Allâh Azza wa Jalla menciptakan makhluk hanya untuk beribadah kepada Allâh Azza wa Jalla . Dan ibadah yang paling utama dilakukan oleh manusia adalah shalat.

Oleh: Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Sumber: almanhaj. or. id
.
Follow @hijrah.islamm
Follow @hijrah.islamm
.
#hijrah #berhijrah #ngaji #ngajiyuk #quotesislami #islamquotes #islam #ibadah #shalat #shalawat #vevezulfikar #sahabatfillah #jofisa #sucikanhati #pemudahijrah #inspiringmuslimah #1minutebooster
.
#Repost from @ammartv

0💬

Loading...

Ku ingat lagi masa-masa pahit itu...
Saat aku menghadapi masalah sendirian...
Siapa yang ada untuk menemaniku ?
Tidak ada...
Yang lain tahu namun tidak perduli...
Mereka perduli namun hanya mendengarkan...
Mereka mendengar namun tidak memahami...
Setelah itu tidak ada lagi yang perduli...
.
Hanya satu yang benar-benar perduli...
Hanya satu yang benar-benar menemani...
Hanya satu yang benar-benar mendengarkanku...
Setiap keluhku, masalahku...
Yang benar-benar ada, yang mendengarkan semua kata-kataku...
.
Ya Allah, Engkau selalu ada untukku...
Di saat yang lain tidak perduli dan tidak memahami apa yang aku rasakan...
Engkau yang membuatku kuat...
Engkau yang mengajariku untuk menjadi manusia kuat...
Ya Allah, tidak ada yang sungguh-sungguh menemani selain diri-Mu...
.
Follow @hijrah.islamm
Follow @hijrah.islamm
.
#hijrah #berhijrah #ngaji #ngajiyuk #quotesislami #islamquotes #islam #ibadah #shalat #shalawat #vevezulfikar #sahabatfillah #jofisa #sucikanhati #pemudahijrah #inspiringmuslimah #1minutebooster
.
#Repost from @loxearbey

0💬

Di antara doa yang mustajab (mudah diijabahi atau dikabulkan) adalah doa di sepertiga malam terakhir. Namun kita sering melalaikan hal ini karena waktu malam kita biasa diisi dengan tidur lelap. Cobalah kita bertekad kuat untuk mendapatkan waktu tersebut. Malamnya kita isi dengan shalat tahajjud dan memperbanyak do’a pada Allah atas setiap hajat kita.
Dari Jabir bin ‘Abdillah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Di malam hari terdapat suatu waktu yang tidaklah seorang muslim memanjatkan do’a pada Allah berkaitan dengan dunia dan akhiratnya bertepatan dengan waktu tersebut melainkan Allah akan memberikan apa yang ia minta. Hal ini berlaku setiap malamnya.” (HR. Muslim no. 757)
.
Dari Abu Hurairah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
.
“Rabb kita tabaroka wa ta’ala turun setiap malam ke langit dunia hingga tersisa sepertiga malam terakhir, lalu Dia berkata: ‘Siapa yang berdoa pada-Ku, aku akan memperkenankan doanya. Siapa yang meminta pada-Ku, pasti akan Kuberi. Dan siapa yang meminta ampun pada-Ku, pasti akan Kuampuni’.” (HR. Bukhari no. 6321 dan Muslim no. 758). .
.
Catatan:
Waktu malam dihitung dari tenggelamnya matahari (waktu Maghrib) hingga terbit fajar Shubuh. Jika waktu Maghrib kira-kira pukul 18.00 dan waktu Shubuh pukul 04.00, berarti waktu malam ada sekitar 10 jam. Pertengahan malam berarti jam 11 malam. Sedangkan sepertiga malam terakhir dimulai kira-kira jam 1 dinihari.
.
Moga Allah mudahkan waktu kita di malam hari diisi dengan shalat tahajjud ikhlas karena-Nya dan semoga Allah memperkenankan setiap doa-doa kita.
Wallahu waliyyut taufiq.
..
Oleh.Ustd.Muhammad abduh tuasikal
.
Follow @hijrah.islamm
Follow @hijrah.islamm
.
#hijrah #berhijrah #ngaji #ngajiyuk #quotesislami #islamquotes #islam #ibadah #shalat #shalawat #vevezulfikar #sahabatfillah #jofisa #sucikanhati #pemudahijrah #inspiringmuslimah #1minutebooster
.
#Repost from @
.
#Repost from @fromhijrah_todakwah

0💬

Loading...

@rijal_vertizone - https://youtu.be/i2P5AeYY624
Rijal Vetizone, Yunib Annada, Wafiq Azizah - Ahmad Ya Habibi (Official Music Video)
Judul : Ahmad Ya Habibi
Album : Ahmad Ya Habibi
Singer : Rijal Vetizone, Yunib Annada, Wafiq Azizah
Lirik : Buku Sholawat
Arrangement : Rijal Vertizone
Video : Ken Anindita --_______________________________.
."Jangan lupa sholawatan"
اللهم صل على سيدنا محمد . ------------------------------------------------
"Mari sholawatan"
Follow 👉@mari_sholawatan👈
Follow 👉@mari_sholawatan👈
Follow 👉@mari_sholawatan👈
Follow 👉@mari_sholawatan👈
Follow 👉@mari_sholawatan👈
Follow 👉@mari_sholawatan👈 .
------------------------------------
Hastag 👇
@mari_sholawatan
#mari_sholawatan
#mari_sholawatan
------------------------------------
#alasantri #sholawatnabi #cahpondok #aisnusantara #santrinegri #cintasholawat #kuysholawat #sholawatan
#Sholawat #mari_sholawatan #sholawatnabi
#muhammadﷺ #rasulallahﷺ #yarasulallahﷺ
#sholawatyuks#indonesiaindah #santri #alasantri #vevezulfikar #alasantri #indonesiabersholawat #pena_tarim #ayosholawat #NahdlatulUlama #penikmat_sholawat #nahdliyathits #nahdliyatlampung #mari_sholawatan #mari_sholawatan #mari_sholawatan
#anonymousantri #ayomondok
.
.
"Berkat sholawat maksiat minggat"

1💬

2💬