#vsco

Ceritanya kemarin adalah pertama kali gue numpang ngantor di Tebet, karena kebetulan gue lagi balik ke Depok. Awalnya ada niatan mau naik motor ke kantor biar lebih gampang cari lokasinya. Tapi mengingat macetnya ibu kota yang tiada akhir, jadi lah gue pergi naik kereta. Untungnya di maps gojek udah ada lokasi kantor, yaudin pede aja gue pesen gojek.
°
°
°
Begitu masuk di jalan tebet timur, abangnya nanya: "neng ini kantornya di mana ya?" Dengan mantap gue menjawab, "gatahu bang saya juga, udah ikutin aja mapsnya abang ampe mentok." °
°
°
Ga lama motor si abang berhenti di depan bangunan ruko. Doi bilang mapsnya udah berhenti ampe sini. Gue celingukan nyariin papan nama atau sesuatu yang merujuk ke kantor gue. Tapi ga ada. Abis bilang makasi ama abang gojek, gue menjauh dikit dengan maksud hati mau nelpon yang uda di kantor buat nanya. Liat jam uda mau setengah 9 gawat gue harus absen sebelum mbak desta wkwk tetep kompetitif. °
°
°
Gue cek absensi siapa yang uda dateng, dan pertama kali liat namanya si ansa. Emang dasar ga modal gue tilpun pake watsap. Ga diangkat2 kan tuh terus gue malah bingung mo tilpun sapa lagi. Pas banget si devi ngechat gue terus malah reflek gue tilpun dan heboh nanya, "DEV LO TAHU GA KANTOR GUE DI MANA?"
°
°
°
Devi diem. Gue diem. Abang gojek diem soalnya uda ga ada. Terus dia malah bales nyolot, "Lah apaan si lo di mana sekarang?" Terus gue jelasin lah gue di depan ruko arus liar. Sambil ketawa tapi kesel dia jelasin kalo gue tinggal masuk aja terus naik ke lantai dua. Gue cuma ketawa2 doang. Gue juga gatahu si kenapa ketawa. Ngerasa bodoh aja. Terus kenapa si kalo ada kejadian kayak gini2 tuh mesti ama Devi. °
°
°
Thanks uda baca ampe abis. Ini ga penting si tapi pengen cerita aja. Terus itu bukan foto di kantor gue tapi di coffee shop jogja gitu. Ga nyambung ya ama caption yeu bodo amat kan lagi jaman foto ama caption ga nyambung kok lo sewot.

1🗨

Nasi kotak ludes 😜 katanyaa enak baring2 👊 dasar toge eh salah NOGE mksd sy 😋
.
.
.
.#madridista #l4l #lfl #ffls #f4follow #sfs #s4s #20like #cfc #cwd #keep #mdf #tnf #bof #ootd #qotd #throwback #tbt #vsco #vscocam #art #hijab #pretty #beautiful #bestie #sunset #sky #kekinian #efekkenyang 😂

0🗨

" Saya Bukan Yang Terbaik. Namum, saya Belajar Menjadi Yang TERBAIK " 📸 by @af.fandi
#kakabro #barista #vscm #vsco #indonesia #instagram #instalike #love #tukangkopi #asikinajalagi

0🗨

Advertisement

Behold. Photography Gold.
📸 by @tomhill_photography

1🗨

/////seventh and moo////
.
/////I have had the seven plus for six months now and I originally purchased it for photography purposes and just now I find myself trying to do more collection based work using solely the phone/////
.
#photography #photographer #shotoniphone #simple #simplistic #wanderlust #skies #indie #abandoned #nature #naturelovers #architecture #details #texture #animals #shotoniphone7plus #cows #snake #macrophotography #macro #urbandecay #country #collection #bekindtooneanother #freshair #thelittlethings #abstractart #abstract #chickens #vsco

0🗨

Shrimp Katsu Pokirrito 😛 #sandiegohypefeast

1🗨

Advertisement

out of shade

#vsco #vscocam

0🗨

Ah! Ele é maravilhoso.
O que seria de mim sem você?
Mamãe Natu sempre um arraso.❤

1🗨

when you and your best friend are breathtakingly beautiful, it's hard to stop people from taking your photo // zoolander is life

1🗨

Advertisement

Deberían volver, los extrañamos cabros ✨💖✨ #bts #bangtanboys #thewingstour #thewingstourchile #vsco #vscocam #movistararena #bangtansonyondan

0🗨

Amo tanto vocês ❤ #VSCO #vscocam #vscobrasil #love #instadaddy

0🗨

That is what I call a glow up

1🗨

Hope is where @jabistro222 is. The absolute best. #internationalfoodslut

2🗨

"Мадам Ку-Ку" - по-моему лучшее место для культурного отдыха в нашем городе 😌не хватает лишь живой музыки,поэтому теперь с нетерпением ждём Jazz-Band 🎶🖤🌚 #insta #instalikes #instalife #instaday #instahappy #instalikes #vsco #vscocam #vacorussia #vscomoscow #vscogallery #vscostyle #vscom #taganrog #rostov #rostovondon #beauty #beautyblogger #beautyblog #like4like #likeforlike #likeforfollow #autumn #prisma #winter #prisma

0🗨