Loading...

Bukan Akun Haters / Fanbase πŸ˜—

. Pengantin baru mau kirim surat buat mantan fansnya πŸ˜‚ . Yang sabar babang lee Namanya juga ertong hrs double ati nya yess . Colek babang @leejeonghoon 😜

Normal

❀️46,383

πŸ’¬2,459

D-she Camelia

😁😁😁 baca sambil makan remukan rengginang nii..... Cemilan mami Lambe

dechy hera

@leejeonghoon oppa jangan galak galak yes..

Grace H. Natalia Hutabarat

Sampe skarang gatau ini artis apa 😒 @siskaherlinaa

melisa destila

Hahahaha mamak2 emg susah nahan jempol nih @inajuliasari

Putro Dwi Asmoro

@kdramalover24 gak suka drakor, sorry wajar aku gk tau

Annisa Syifarani

@kdramalover24 cuma deket dikit dibilang skandal, ngeri bener. nah pas mau pacaran doang aja sampe harus minta izin sm fansnya loh gara2 takutnya si artis itu kena masalah (tuntutan dateng dari fansnya sendiri). kalo banyak yg hujat kolom komen mbok ya matiin ya atau ga usah dibaca aja loh gitu. artis luar aja bisa, masa artis sini kok ya tempeπŸ˜‚

korean drama addict

@ichaannisasy bener say. Bilang netizen indo parah. Blom tau dia kornet2 klo udah komen..bahkan bisa kompakan boikot artis ampe gak laku loh. Ketauan pacaran aja bisa presscon aplg selingkuhan hii bisa jd kasus bgt itu.

Loading...