SANDRA SAPUTRA

I'm Kidrund.. 📸: streetphotography, manipulasiphoto, potraitphotography 📩 : Sandrasaputra13@gmail.com 🌎 : Jakarta - Indonesia

https://www.reverbnation.com/continuetoremember

219 posts 1,366 followers 245 following

B.U

4💬

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

Happy Birthday Irania Hermawan.
semoga panjang umur sehat selalu, bahagia terus dan semangat buat ngejalanin hidup ini 😊😘
jangan pernah lelah untuk bertahan sama gue, jangan pernah bosan dengan cerita hidup kita berdua 😊
udah 20thn aja dut, gue rasa masih cukup muda tuk dinikahin hehe 😁
kamu adalah cewe yg dewasa, tegar dan kuat, makasih sudah terus kaya gitu, makasih sudah bikin gue selalu bahagia, tapi maaf gue belom sempet bikin lu bahagia 😢
.
.
.
.
.
kok lu lebay si drun? iya gue kali ini lebay, kenapa?! gak takut gue buat dikatain lebay, gue begini buat cewe gue 😎😏

4💬

Loading...
Loading...

you are the most beautiful form of good god to me..

4💬

Banyak jalan menuju monas..

5💬

Copo!

6💬

Ngakak So Hard..

1💬

Dead Lamp!

3💬

Tidur Nanggung!

6💬

Yang cantik banyak, Tapi yang bisa nemenin lu disaat lu susah ada?

9💬

Kenapa? Masalah?!

5💬

ayu ora tansah babagan fisik..

2💬

Cabut!

7💬

Cabe Jaman Now!

2💬