Bagas Danur

https://intip.in/bagas11

  • posts19

Biarpun anak-anak hanya 40% populasi di dunia, tapi mereka 100% masa depan generasi kita. Selamat hari anak Nasional, bagi anak-anak seluruh Indonesia atau yang merasa masih seperti anak-anak (contohnya saya)

0💬

2015
2016
2017

Hai senpai, udah tua ya kita?

3💬

A : "Le, wis Maghrib. Ojo dolan wae"
B : "Nggeh buk"
.
. .
#orange #black #evening #sun #people #cloud #instagood #instagram #instalike #like #love #hello #hi

1💬

Seseorang yang sangat legendaris khususnya bagi orang-orang di Mojokerto (mungkin juga buat luar Mojokerto yang sering lewat diperempatan Sooko), beliau Bapak Suharyanto. Selalu jadi ikon Mojokerto selain onde-onde ataupun buah mojo. Ada yang bilang bukan orang Mojokerto kalau ndak kenal beliau, bahkan kalau ada orang dari luar kota kenal orang tersebut berarti sudah di daerah Mojokerto (ibaratnya udah jadi patokan gitu). Sehat terus pak, terus jadi ikon Mojokerto meskipun lintas generasi selalu terlewati.
#instagram #instalike #like #mojokerto #moker #moxer #kabupaten #kota #hits #mojokertohits #legend #love #sooko #home #handsome #happy #jatim #indonesia #bagus #natural #gagah #sasageyo #greget

0💬

Main ndak harus mahal, dan juga ndak harus di mal. Cukup berbuka dirumah dan main UNO udah cukup bikin puas, sampai cekakakan, sampai lupa waktu. Suwun rek isok full team, sukses sing UAS karo sing Isik lagi Akademik. (Team Greget) #ramadhan #mojokerto #squad #bukber #main #team #greget #dybala #mask #vcc #instagram #instalike #malming #night #happy #bahagiaitusederhana #fullteam #sasageyo

0💬

Mantap Jiwa
Taken by : @farhatularp

1💬

👨 👩

7💬

Senang bisa kembali ke hobi lama setelah ±1,5 tahun pasca kecelakaan. Main boleh cupu sing penting niat.

4💬

My watermark
My full name

0💬

Dekatlah aku dan rawat aku, akan kuberikan segalanya padamu ~ Anonim

#morning #sun #early #sunday #mountain #scene #natural #indonesia #beautiful #instagram

1💬

Just take my old photo into Instagram

2💬

I don't know how many times I see this video? It's not bored and makes me interest which actually this video available since 2007

#kaka #acmilan #uefa #uefachampionsleague

1💬

Mungkin sekilas seperti orang dengan kecelakaan patah tulang? Tidak, ini namanya "brachial plexus injury" atau dikenal dengan BPI. Lalu apa itu? Gampangnya kalo patah tulang itu hanya tulangnya yang patah, sedangkan BPI itu sarafnya yang putus. Lalu apa dampaknya? Saraf sensorik dan motorik tidak bisa dipergunakan dengan baik. Gampangnya tidak bisa menggerakkan dan merasakan pada area tangan. Selain itu kadang penderita BPI merasakan yang namanya kesemutan, kram, nyeri, dan sebagainya. Ada banyak orang yang sering kesakitan, sampai ada yang bilang seperti diinjak gajah. Tapi itu tergantung dari tingkat nyeri nya. Apakah BPI bisa disembuhkan? Jawabannya adalah "YA". Dengan cara apa? Rutin terapi mulai yang berbayar seperti akupuntur, electrical stimulation, okupasi, sampai biofeedback. Dan juga terapi gratis yaitu rutin digerakkan sendiri setiap hari. Kalau tidak rutin terapi apa dampaknya? Kemungkinan tangannya mengecil dan fungsi tangan menurun. Apa separah itu BPI? Aku rasa itu relatif. Harapan aku yang BPI tetap semangat, lakukan aktivitas seperti biasa, seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Jangan mudah down, minder, dan sebagainya. Kamu juga ndak sendiri, ada komunitas BPI mulai dari Facebook, BBM, dan WA (Biasanya yang aktif dari WA sih 😅) di WA ada dokter dan teman-teman yang siap memberikan jawaban seputar keluhan yang sering dialami. Mulai dari opname, terapi, cara bisnis,cari lowongan, sampai cari jodoh *eh (ini serius loh). Jadi inilah kita, orang yang kadang suka gendong tangan meskipun ada yang ndak digendong sih. Orang-orang dengan latar belakang berbeda beda, kayak negara kita "Indonesia"

17💬

Nulis pake tangan kiri biar ada gregetnya 😄 #art #name

14💬