Butet Ika Fitrina Siregar

Bismillah πŸ™πŸ»

84 posts 1,626 followers 602 following

Ngelirik sambil mbatin: β€œLaki-laki ini yang awal ketemunya ngajak ngopi, dan nantinya bakal aku yang bikinin dia kopi tiap pagi.” Aamiin πŸ’ž
.
.
πŸ“Έ: @radityanarendra @sonnywicak
πŸŽ₯: @argaap @yspwfilms
πŸ’„: @omorfiastudio

7πŸ’¬

Ini ceritanya Aras lagi excited banget ngejelasin pengen kayak gimana masa depannya sama aku, dan aku kegirangan dengerinnya 😏😜😘
.
.
.
πŸ“Έ: @radityanarendra

8πŸ’¬

Foto boleh setengah-setengah, cinta jangan.
.
.
πŸ“Έ: @sonnywicak

2πŸ’¬

Loading...

.
Kita berbeda, tapi satu tujuan.
Dalam puluhan hari lagi, tidak ada kata β€œaku” dan β€œkamu”, tapi β€œkita”. Aamiin πŸ™πŸ»
.
.
πŸ“Έ: @sonnywicak

11πŸ’¬

The unexpected and unpredictable is real. -Sri Nisargadatta Maharaj
.
.
πŸ“Έ: atikasoka

6πŸ’¬

.
πŸ“Έ: araswepe

0πŸ’¬

Loading...

Kamu tersilaukan oleh kilap cahaya atau senyumannya?

1πŸ’¬

Kamu terbuat dari partikel apa sih? Kok jago banget bikin rindu

2πŸ’¬

Loading...

Menunggu itu melelahkan, kecuali nunggunya sama kamu.
.
.
.
πŸ“Έ: araswepe

0πŸ’¬

Calon teman hidupku. Aamiin πŸ‘«

7πŸ’¬

.
Mesam-mesem πŸ™‚

5πŸ’¬

Loading...

.
Alhamdulillah 9 Desember 2017.
Bismillah selangkah lagi ya sayang ❀️❀️❀️
.
.
πŸ“Έ: @shazaamorita
πŸ’„: @o.p.i.e.makeup .
.
#utetarasmenujuhalal2018
#ikaarasmenujuhalal2018

174πŸ’¬

Loading...

//brown// 🐻

9πŸ’¬

Di dalam jiwa yang tenang, ada aura bahagia yang terpancar. Ya nggaaaa? πŸ™ˆπŸ™ˆ
.
.
πŸ“Έ: araswepe

5πŸ’¬

Loading...

Semua-semua disenyumin aja 😊

7πŸ’¬

Puyeng beb, butuh halan-halan biar ngga tegang~

2πŸ’¬

Wah baru tengah bulan...

3πŸ’¬

My everything ❀️
.
.
πŸ“Έ: @dimasreri

4πŸ’¬

I smile when I see you 😊
.
.
πŸ“Έ: araswepe

6πŸ’¬

Selamat berakhir pekan dengan kesayangannya masing-masing πŸ‘§πŸ»

8πŸ’¬

Foto pertama difotoin sama kamu, masih malu-malu meong. Maklum anaknya pendiam dan pemalu 😽
.
.
πŸ“Έ: araswepe

6πŸ’¬

Warm and cozy β˜•οΈ
.
.
πŸ“Έ: araswepe

5πŸ’¬