Audy Chikal

At least you can see this things when you miss me, someday...

http://charmlesskid.tumblr.com/

696 posts 1,966 followers 506 following

Ciluk..... ba!

6💬

Jalanin dulu aja, sembari nengok kiri-kanan barangkali ada yang lebih perhatian.

3💬

I am no bird; and no net ensnares me; I am a free human being with an independent will.

This photo was taken by the talented @ark.motion @aspinpratama

8💬

Loading...

Karena ngerasa cakep difoto ini, jadi saya posting!
❤️❤️

8💬

Thinkin about the future...
.
.
Aelahhhh....

1💬

Main ular aja dulu, mainin perasaan orang udah bosen soalnya.

19💬

Loading...

Ke kondangan juga udah maksimal, dress-up, wangi, rapi.. Tapi tetep aja yang lirik mbak-mbak catering.
.
Eh, emang semalam berapa piring ya?

5💬

Are you there, are you watching me?

4💬

First, accept sadness...

4💬

Loading...

Udah siap jadi papa anak 3, istri 8 nih~~~

12💬

Let god do the rest..
#throwbackthursday

3💬

But don't look back in anger..

0💬

Loading...

And someday if you finally realize what we had is nothing but some memories.

1💬

Tebak, aku yang mana hayoo?

2💬

Akan ada seseorang yang tanpa kamu sadari, menanti senyummu setiap hari, memberi waktunya saat dia bisa, berusaha tanpa harus diminta.
.
Entah kapan, tapi akan

3💬

Loading...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

13💬

Unfokussiertes Lächeln

1💬

Are we there yet?

0💬

Loading...

One man can teach you that all men are not the same.
.
.
.
Pic by @motionark

7💬

Namanya juga usia, ada yang tambah umur tambah mature, sisanya paling tambah berat badan.

Pic by RipeMotret @arfpratama

5💬

"Permisi pak saya ingin foto-foto ya"
Lalu sibapak spontan ngasih senyum terbaiknya (mungkin)
.
Making one person smile can change the world. Maybe not the whole world, but their world.

0💬

Because when you stop and look around, this life is pretty amazing.

0💬

Another "escape from the reality" moment..

0💬

Stop looking for happiness in the same place you lost it.

4💬

Jalannya gak pernah mudah, gak pernah mulus, gak pernah lurus. But see, here i am now, healthy and survived!

5💬

No, this isn't Dugong or Paus Terdampar.

3💬

Un-naturally Candid..
.
Tanjung Bira sangat menyenangkan, perjalanan 4 jam dari kota Makassar, sampai sana sudah hampir senja. Tapi ternyata makin senja makin cakep! (Lihat postingan sebelumnya)
.
Daerah sekitar banyak banget penginapan kece, mulai dari yang budget sampai luxurious hotel!
.
Pasir putih, terumbu karang cantik, ikan warna-warni, walau cuma semalem tapi puas luar biasa.
.
Yang belum cuma cobain hotel-hotel lucu dsana aja. But over all ♡♡♡♡♡
.
#TanjungBira #SouthSulawesi #SulawesiSelatan

9💬

Difficult roads often lead to beautiful destination. ♡

3💬

Relax, Refresh, Recharge.

7💬

Blood Under My Belt - @thedrumsofficial

I'm ready for long weekend.

#thedrums #absymalthoughts #bloodundermybelt

1💬