Elma Tiana

402 posts 561 followers 802 following

Keberuntungan itu tidak selalu datang tanpa diduga
Tapi terkadang keberuntungan itu adalah salah satu harapan atau doa kita yg blm terkabulkan
Jadi.. jangan pernah berhenti berharap dan berdoa 😊

2💬

Melepas rindu ❤️
Meminta maaf karna jarang berkunjung
Tapi aku slalu mendoakan yg terbaik untukMu
Dan meminta doaMu untukku
Doa terbaik dari seorang ayah untuk putrinya
Semoga segalanya dipermudah 🙏
I Love you Babeh 👨👧❤️

4💬

Menjadi cantiklah karna ucapan baikmu dan isi hatimu
Jangan hanya menjadi wanita yg terlihat cantik & menarik 😊

1💬

Surprise sederhana yg penting tiup lilin ya papsky 😘😘😘
Kadonya menyusull yaah 😁

0💬

Happy Birthday lelakikuu ❤️ @fairusvingki

8💬

Bukan soal seberapa lama atau tidak kita mengenal seseorang
Tapi soal yakin ato enggak kita sama seseorang
Yakin klw dia yg terbaik dan bertanggung jawab
Yakin klw kita bisa hidup bersama dalam keadaan apapun
Insyaallah jodoh itu yg kita minta sama Allah dalam doa kita
Dan Allah selalu mendengar setiap doa saya 😊
Alhamdulillah ya Allah 🙏

13💬

Kenapa aku slalu bilang "susah seneng kita lewatin bareng2 yah" karna emang cuma kata itu yg pas buat kita jadiin motifasi buat jalanin hubungan ini.
Kata "susah seneng" itu bukan berarti punya uang ato tidak punya uang tapi.. susahnya kita pertahanin hubungan dengan ego kita masing2 dengan banyaknya kesalah pahaman kita yg kadang suka maunya menang sendiri.
Senangnya itu kita bisa sampai di titik ini.. kita bisa berusaha perjuangin bareng2 saling ngalah saling meminta maaf saling maafin buat hubungan kita tetep baik2 aja.
Karna susahnya pertahanin hubungan itu bukan karna si cowo punya uang ato engga.. bukan cuma materi aja yg bisa naik turun tapi hubungan juga kadang bisa diatas kadang bisa dibawah.
Bener banget materi itu sangat penting tapi lebih penting lg bagaimana kita bisa menyikapi semuanya dalam keadaan apapun.
Berdoa terus ya my ping dan ikhtiarnya ditambah lg 🙂
Semangat terus jalanin dengan kepala dingin.. insyaallah rejeki sudah ada yg mengatur 😊
Lafyouu 😘 @fairusvingki

11💬

Cantiikk 😘

0💬

Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang 😜😜 @t_orasudi_ro @abimana_arya @vinogbastian__

0💬

Doing what you love is freedom.
Loving what you do is happines..

0💬

Lucu yaah kamuu dedek Mirima 😙
Coba aja punya mainan yg kayak gini yah 😍

1💬

Yuuhuuuuu 🤗🤗🤗

2💬

Ingatkan aku selalu bahwa jalan ini panjang dan tak berujung.. ga ada jalan buntu melainkan ujian yg berat bahkan sangat berat.yg aku kira ga akan bisa lewatin tapi Allah tau aku mampu. Yg aku kira aku ga sanggup tapi aku masih berdiri tegar(ternyata) sampai detik ini.yg gapernah ada kata "happy ending" kaya di cerita dongeng..
Entah gimana caranya bisa sampai tua nanti dengan ujian yg(mungkin/bisa) lebih2 dari yg skrng udah dilewatin..
Cuma berusaha aja buat engga menyia2kan apapun yg sekarang aku punya.karna apapun yg sekarang aku miliki sebelumnya sangat sulit buat didapatkan 🙂
#Live#Laugh#Love#tetapberyukur🙏

6💬

Alhamdulillah sejauh ini gapernah ada kata "menyesal" jalanin hubungan sama kamu..aku seneng kamu orangnya apa adanya,ga ada ya kamu bilang ga ada & tidak mengada2🙂
2x ngerayain ulang tahun sama kamu dan 2x rayain idul fitri sama kamu juga.. semoga seterusnya bisa sama kamu terus 😊
Perjalanan kita masih jauh..semoga kita sama2 bisa saling mengerti,saling sabar sama sifat masing2,saling support trs buat lebih baik lg. Sampe Allah jawab doa kita segera..
Hal baik akan datang di hari baik diwaktu yg tepat 😊
Lafyuu 💕

12💬

The most beautiful momma in the world ❤️ I Love you mamah 👩👧
#motherdaughter#Mylife#myeverything 💕

0💬

Keturunannya engkong H.Blahum(alm) sama baba Rt.Arin armah(alm) cakep2 yaa 😂😂😂

0💬

Liburan kemarin 😝😝😝 @fairusvingki

0💬

Lebaran ke2 sama dia lagi 😝

5💬

Ini temen berantem dari kecil.. klw berantem uda kaya lg di ring tinju maen jotos2an 😂😂😂 #mysister❤️

0💬

Minal aidin walfaidzin...
Mohon maaf lahir & batin 🙏

4💬

Minal aidin walfaidzin semuaa 🙏😃😃😃

0💬

Mana mukanyaa 😂😂 @fairusvingki

0💬

Yuhhuuuuu 😘😘😘

0💬

Meet up dadakaann.. gayanya kaya rumah jauh2an pake meet up segala 😛😛😛

2💬