Mr. Nice Guy

Mr. Nice Guy
" I'd rather be with an animal "
" Human is Parasites "
" Heaven never show me Hypocrisies words"
A Rock Star and Psychologist wanna be

Posts

92

Following

206

Followers

202

Mr. Nice Guy

Depresi Remaja Penyebab dan Solusinya PART 2

PENYEBAB UMUM DEPRESI REMAJA
WHO menyatakan bahwa”depresi terjadi karena berbagai faktor, seperti cara dia diperlakukan, stres, atau faktor biologis”. Ini mungkin termasuk yang berikut ini. Faktor biologis. Seperti yang terjadi pada Julia, depresi sering diturunkan dalam keluarga, yang menunjukkan bahwa gen-gen bisa memengaruhi aktivitas kimia dalam otak.

Penyebab lainnya termasuk penyakit jantung, kadar hormon yang berubah-ubah, dan terus menggunakan narkoba, yang bisa menimbulkan atau meningkatkan depresi*

Stres.
Stres ringan bisa bermanfaat, tapi jika berlangsung lama dan terlalu berat, stres bisa berbahaya secara fisik dan mental. Ini juga bisa menyebabkan depresi pada remaja yang sedang mengalami perubahan hormon. Meski begitu, apa tepatnya penyebab depresi masih belum jelas. Bisa jadi ini berkaitan dengan berbagai faktor seperti yang disebutkan sebelumnya.
Faktor-faktor yang berkaitan dengan stres bisa termasuk perceraian orang tua, kematian orang tercinta, penganiayaan atau pelecehan seksual, kecelakaan yang parah, atau penyakit. Faktor lain adalah ketidaksanggupan belajar, terutama jika ini mengakibatkan seorang anak merasa tidak diinginkan. Yang lain lagi mungkin tuntutan orang tua yang terlalu tinggi, misalnya agar anak berprestasi disekolah. Depresi bisa juga disebabkan oleh perlakuan kasar disekolah, masa depan yang tidak jelas, kesal menghadapi orang tua yang sedang depresi serta berubah ubah sikap dan emosinya terhadap sang anak. Maka, apa solusinya? *Berbagai penyakit, pengobatan, dan narkoba bisa memengaruhi suasana hati seseorang. Maka diagnosis yang tepat oleh seorang dokter sangat penting.

BERSAMBUNG 😁😃
#psychology
#depression #stress #youth #teenager #solution #life #teenagerproblemandsolution

Mr. Nice Guy

Depresi Remaja—Penyebab dan Solusinya Part 1

Mukidi berkata, ”Waktu depresi, saya malas melakukan apapun, bahkan apa yang biasanya sangat saya sukai. Saya cuma mau tidur. Saya sering merasa tidak disayang, tidakberharga, dan jadi beban orang lain. ”Sukiyem mengenang, ”Saya ingin bunuh diri. Bukan berarti saya mau mati. Saya cuma tidak mau begini terus. Sebenarnya, saya orang yang peduli, tapi waktu depresi, saya tidak peduli dengan siapapun atau apapun. ”Mukidi dan Sukiyem pertama kali mengalami depresi saat mulai remaja. Meski anak muda kadang bisa merasa sedih, apa yang dirasakan Mukidi dan Sukiyem bisa terjadi selama berminggu-minggu atau berbulan-bu-lan.
Mukidi berkata, ”Rasanya seperti berada dilubang yang dalam dan gelap yang tidak ada jalan keluarnya. Saya merasa bakal jadi gila dan jadi orang yang berbeda.” Depresi dikalang anak anak muda tampaknya semakin meningkat hingga taraf yang mengkhawatirkan. Selain itu, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa depresi adalah ”penyebab utama dari penyakit dan kelemahan fisik pada anak lelaki dan perempuan usia 10 hingga 19 tahun”. Gejala depresi bisa muncul menjelang dewasa dan ini termasuk perubahan dalam pola tidur, selera makan, dan berat badan. Seseorang bisa merasa bingung, putus asa, sedih, dan tidak berharga. Gejala lain termasuk suka menyendiri, sulit berkonsentrasi atau mengingat, ingin atau berupaya bunuh diri, dan hal-hal lain yang tidak bisa dijelaskan secara medis. Ketika para ahli kesehatan mental menduga adanya depresi, mereka biasanya mencari gejala yang terus terjadi selama berminggu minggu dan yang mengganggu kegiatan seseorang.

Bersambung 😁👍 #psychology #depression #stress #teenager #youth #wisdom #seninpengetahuan

Mr. Nice Guy

Mengapa jari menjadi keriput saat terendamm air?

Semua ini berpangkal ada cara kulit menanggapi kelembaban
Lapisan kulit tipis yang membungkus tubuh disebut epidermis. Di dalam epidermis terdapat melanosir, sel sel khusus yang memberi warna pada kulit. Dibawah epidermis terdapat lapisan yang lebih tebal yang disebut dermis. Di dermis inilah rambut berakar, kalenjar keringat menghasilkan keringat, pembuluh darah membawa darah, dan sel sel lemak berjajar dalam bentuknya yang gemuk, memberi kelembutan dan kelenturan pada kulit.
Epidermis menempel pada dermis tetapi ada sedikit "pegas" antara keduanya.
Lemak dan kulit kita menjaga tubuh tetap hangat . Kulit juga menyejukan kita disaat musim panas dengan berkeringat. Kulit adalah penghalang dari sesuatu yang menyentuh kita dari luar.
Akan tetapi kulit tidak kedap air.kit diberi nutrisi dan menggembung oleh air.
Kulit menyerap air dari udara, dan saat kita berendam kukit kita menyerap sejumlah air.
Jari keriput adalah sebab cara kerja kulit menyukai air.
Ditelapak tangan dan kaki kulitnya sangat tebal sehingga menyerap lebih banyak air daripada tempat lain.
Rendamlah tanganmu maka protein di epidermis akan perlahan lahan menyerap air 6-10 kali lebih banyak dari beratnya sendiri.
Saat epidermis menggembung,epidermis menarik diri menjauh dari dermis dan berlipat lipat menjadi lekukan lekukan dan alur.. #carakerjatubuh #kulittelapaktangankeriput #air #kulit #pengetahuan umum.

Mr. Nice Guy

I'm nothing

Mr. Nice Guy

Gaya hari ini.
Glasses and pomade.
#cowokmanisjikaditaburgula #mystyle

Mr. Nice Guy

Sebenarnya ini dari zaman mbahnya mbahnya mbahnya mbahnya mbahnya mbahnya mbahnya mbahnya mbahnya mbahnya mbahnya mbahnya mbahku
Tapi lagi lebih marak di sekarang ini guys.
Sebagai contoh lihat saya :D
#ulamasesat #romobejat #pendetagadungan #biksuamoral #imammereng #tafir #kaummunafik #kaumbathil #kaumfarisidansaduki #kaumkonstantine

Mr. Nice Guy

He lost his soul. :D hahaha saknoe arek iki sabar yo le

Mr. Nice Guy

I never hide my black from you
You will never see the light if you never see the dark
You never know those stars are shining if you stay in bright place.

#mydarkesthour #mypoet #cowokmanisjikaditaburgula

Mr. Nice Guy

Mboh iki jenenge opo. Sause bbq
Cari cowok tu yang pinter masak. Kamu aja aku masakin apalagi anak anak kita nanti.
#mie #bbqsauce #handmade #cowokmanisjikaditaburgula

Mr. Nice Guy

Surabaya Pshydellic Grunge
Miliveb
Untuk video lengkapnya cek di
https://youtu.be/xJb9eu4IbLo

#pshydelicrock #pshydelicgrunge #miliveb #surabayagrunge #grungeindonesia

Mr. Nice Guy

Ketika pose sok imut
Kayak banci thailand.
Kamera dan cahayanya menipu.
#cowokmanisjikaditaburgula #bancithailand

Mr. Nice Guy

I wish i was a king and my mom will be my queen.
#cowokmanisjikaditaburgula #kingandqueen

Mr. Nice Guy

Just blind me
Set me free

Mr. Nice Guy

Tebak habis makan apa hayo?
Sengaja gue habisin biar loe pada bingung

Mr. Nice Guy

Build a tower tall and strong it will be beautiful
Using a technology babel will stand a new.

#cowokmanisjikaditaburgula #telecaster #fender

Mr. Nice Guy

With the white light and blue moon
Guitar lesson
Random alias ngawur
Heheehe
#telecaster #fender #studio #edisianakband #solongawur #cowokmanisjikaditaburgula

Mr. Nice Guy

Telecaster
Gitarnya band padi aku pinjam
Ngeksis dulu. Di studio mumpung gratis.
#cowokmanisjikaditaburgula

Mr. Nice Guy

Dalam hal kebencian saya orang yang paling membenci orang orang munafik.
Dalam hal kebaikan saya orang yang paling benci memamerkan kebaikan.
Dalam hal mengkafirkan orang saya paling bisa buat anda hilang Iman pada agama anda.

Takdir. Neraka. Dongeng nabi yang hidup sebelum bumi ada melihat manusia mengamati tapi buta.
Tradisi. Cerita takhayul yang bikin ngocok perut.
Diskriminasi gender yang dibalut halus dengan etika.moral dlm ke agamaan.
Keegoisan lelaki.
Misteri dalam agama. Kekacauan. Iman yang tidak sesuai akal sehat. Lah kamu pikir Allah itu pembohong? penipu? Atau suka umatnya bingung? Suka perpecahan?
Bilang suka damai tp belajar perang?
Bunuh orang masuk surga?
Bilang semua manusia sederajat dlm mata allah tapi mengistimewakan kaum tertentu. Memuja yg dikata turunan orang tertentu?

Mau lebih banyak?
Lupakan saya hanya bosan. For next issue this content will be no more

Note: Setan itu hebat dia bisa buat kegelapan seperti cahaya .

Mr. Nice Guy

With my daughter haha.
#cowokmanis #jikaditaburgula

Mr. Nice Guy

Mau ngewarna ulang lah kok lupa belum beli yang dirumah habis . Terpaksa blonde sehari
#cowokmanis #jikaditaburgula

Mr. Nice Guy

New Weapon
Dean United abomination
Dave Mustaine Signature
Thanks om dennis @denist_edun
#davemustainesignature #dean #unitedabomination

Mr. Nice Guy

Maaf gue keren dari lahir.
#cowokmanis #jikaditaburgula #glasses

Mr. Nice Guy

Seperti jejeran etalase yang baru ini. Hati saya kosong dan menunggu untuk diisi .
Hahaha #cowokmanis #jikaditaburgula #empty #minion

Mr. Nice Guy

Some people think I'm gay
Some people think I'm woman
Some people think I'm playboy
Some people think I'm jerk.
#cowokmanis #jikaditaburgula #minion #glasses

Mr. Nice Guy

Kalo orang lain ngantor pakai kemeja dan rapi apa daya saya yang pakai kaos metal dan tampil casual.
#cowokmanis #jikaditaburgula #megadeth #thirteen #publicenemy

Mr. Nice Guy

Nobody's left for me.
I'm dying in my room again
And no one will save me from my fear
#cowokmanis #jikaditaburgula #inmyroom #inmydarkesthour

Mr. Nice Guy

Launching album Gears Of Dagger Saw .
become infinity and rises @seeyougods @moncafe
#surabayaband #launchingalbum #becomeinfinityandrises

Mr. Nice Guy

Always something there to remind me.
#cowokmanis #jikaditaburgula #sunset #manado

Mr. Nice Guy

Foto lama
Ada gunung di belakang saya
#cowokmanis #jikaditaburgula #sunset #manado #rockstone