Mafatihul Husna

*Para pencari dolar *Khusus 17+ *Modelling & mahasiswa * Ekonomi Syariah

  • posts35

Hukum newton 1 : benda tdk akan bergerak kecuali ada gaya yg memaksa utk bergerak.
Begitu hati : hati tdk akan bergerak kecuali ada cinta lain yg memaksa utk bergerak.
So diam saja .!!
#lff #fff #regram

0πŸ’¬

Sebelum kesibukan datang.. Luangkan waktu semaksimal mungkin..
#lff #regrann #regram

0πŸ’¬

Menerobos ketakutan menjadi kekuatan..

0πŸ’¬

Lebih suka dunia bisnis.. #lff #lfl #fff #regrann

6πŸ’¬

Bukti bukan hanya janji #lff #lfl #fff #regrann

7πŸ’¬

β€œSkill itu tentang praktek. Dan bermain gitar itu adalah skill. Jadi kalau mau skill gitarnya hebat ya banyak praktek, gak ada cara lain.” @artistikmusik
#artistikmusikkudus #artistikmusikkontes #artistikmusikKONTES
@husna_427 @alyalailinuha @a_bidin88 @syadiwo @jihanaudy_jylo_manisseee

1πŸ’¬

Ada langit d atas langit .
#lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow

1πŸ’¬

Kehidupan ini keras le.. Jngan lembek..
#lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow

2πŸ’¬

Jngan bangga bila pandai secara akademik /teori.. Dii dunia nyata ini tentang praktek , bukan tntng teori..
#lfl #lff #fff #regrann

5πŸ’¬

Sak nakal,bandel,bajingan cowok. Cowok tetap cr istri yg sholehah.. #lff #fff #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow

2πŸ’¬

Sebanyak apapun yg kau raih takkan berarti bila kau masih sendirian πŸ’‘πŸ’™
#lff #lfl #fff #regrann

5πŸ’¬

#lfl #lff

5πŸ’¬

Edisi kemerdekaan Republik Indonesia ke 72th.. merah darah ku putih tulangku..
#lff #lfl #regrann #iloveindonesia #damniloveindonesia

8πŸ’¬

Wong urip kwi akeh cobaan, nak akeh saweran iku wong dangdutan hha
#regrann #lff #lfl #stainkudus #stainkudushits

4πŸ’¬

Cari pipis sebanyak banyak nya..
#lff #lfl #fff #regrann #bali

3πŸ’¬

Mendung di karnakan pasangan nya tdk d sampingg .. #lff #lfl #fff

3πŸ’¬

Bali United

@regran
#lff #lfl #fff #balΔ± #regrann #stain #stainku #stainkudushits

8πŸ’¬

Alhamdulillah acara nya berjalan dg baik.. #lff #lfl #fff #regrann

10πŸ’¬

Sesibuk apapun . D wajibkan utk bertemu.
#lff #lfl #fff

8πŸ’¬

Menjadi warga indonesia harus punya bakat, karakter, ilmu, serta membawa nama baik indo . Jangan malah memperkaya diri saja. Saling berbagi dan tolong menolong.
NB : budayakan on time
#indonesia #lff #lfl #fff #iloveindonesia #jawa #kekinian #anakhitsbaru #stainkudus #regrann

3πŸ’¬

Despacito apa dek lastri?? . Dek mava ae ah. Haha @husna_427
#kekinian #regarann #anakhits #anakhitsbaru #jawa #lfl #fff #lfl

4πŸ’¬

Bukan artis melainkan romantis

0πŸ’¬

Coboy..

0πŸ’¬

Hidup itu murah kok . Yg mahal itu gengsi nya.

2πŸ’¬

Tebarkan senyuman.. menyambut datangnya bulan suci ramadhan yg sngat indah dan menyenangkan.. hehe
#lebaran_kapan??

1πŸ’¬

Lihatlah ke depan. Cuek dngan orng" yg tdk penting bg kita, yg hnya memperlambat kesucsesan kita. Smga tarjet kita terpenuhi . Amin @mavva_husna

1πŸ’¬

Terkadang yg d pandang sebelah mata . Itu yg terbaik d antara kalian. Hanya saja dia tdk menunjukan keahlian nya kpd kalian. Karena bukan level dia. #anakhitsbaru #anakhitskekinian #kekinian #explorekudus✌ #anakhitsbarubanget #anakhitz #stainkudushits #stain

0πŸ’¬

Semua orang mempunyai banyak kekurangan. Tetapi dg CINTA kekurangan itu akan bs tertutupi dg indah. Saling melengkapi..

0πŸ’¬