Febby Srikandi Nur Utari

Young Mommy of two angels Firsty Lionada Aurelia Montika Fairy Melodya Assyifa Montika @houseoflionada @melodya.sleepwear

https://youtu.be/MWwsEF6oU2A

64 posts 21,546 followers 268 following

Semoga menang uwa sayaaaang😘 #al2_rayakitty @sctv

14💬

Adik mamah paling famous hihihi om @dennycagur 😘

2💬

Happy wedding teteh tercantik @putri.yp samawa teh, cepet punya dedek bayi 😁😘😘😘

0💬

Loading...

Cantiknya mamah 😘😘😘
Adilla dress from @tokomilkan❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#balita #balitalucu #balitasehat #anakcantik #anakperempuan

3💬

Ceritanya waktu tgl 8 minta WA nya @abidzzia25 soalnya di line gak di bales2, mau nanya udah punya kado apa belum gitu kan, emang udah pasti sih dia nyangka kita mau sekongkolan mau bikin surprise tapi gpp yg penting kan gatau kadonya apa wkwkwkw, tgl 9 aku beliin cincin pesenan om ewok bareng uwa juga (mamahnya raya) sekalian cari kado dari siang sampe malem kita siapin tuh semua sesuai rencana, nah tgl 9 malem wadadari bilang males pulang soalnya macet, padahal kita udh stand by dari jam 9 malem nunggu dia, kata dia mau plg subuh aja (nahloh) lama bgt kan nunggunya, yaudah akhirnya tidur dulu, jam 11 om ewok ngabarin otw, asalnya gak akan tidur lagi tp asli ngantuk parah dan akhirnya tidur lagi, malah pas tidur itu ngga tenang, mimpiin kue cincin gitu2 takut bgt kayaknya gak keburu nyiapin, akhirnya jam 3 subuh om ewok bilang udh deket, siap2 lah kita, eh pas masuk rumah dengan muka datar dia bilang "apa sih udah tau juga" nyebelin emang 😂😂😂 udah gitu yaa tiup lilin deh dia, dan buka2 kado. Awkward moment itu pas ngasih tau cincin itu, yg ngumpetin cincinnya kan mamanya raya, aku gatau dimana trus aku nanya kan dimana? Om ewok juga nanya, kata uwa itu di bawah strawberry, kita paksa makan strawberry Raya nya gamau terus 😂😂😂 Om ewoknya juga lucu ngmgnya "yaaang itu strawberry" kata Raya "iya strawberry kenapa?" om ewok : "itu strawberry asem" Raya : "lah emang asem" trus kita ngakak bingung harus gimana wkwkwk akhirnya aku bilang "wa itu buka strawberry nya kata om ewok liat ada apaan" daaan taraaaa dia angkat deh strawberry nyaaaa😁😁
Begitulah kira2 cerita di tgl 10 subuh 😂😂😂
Sebenernya ngga perlu kado mahal atau acara yg mewah untuk nyenengin dia, cukup inget dan ada di samping dia di saat hari spesialnya...
Selamat ulang tahun yaa wadadari, semoga Allah selalu menjaga uwa, sehat selalu, panjang umur, bahagia dunia akhirat, lancar rezekinya, lancar kerjaannya, banyak yg sayang, semakin menjadi wadadari yg lebih baik lagi aamiin aamiin aamiin ya Allah.... We ❤️ youuuuu

13💬

Kenapa di foto keliatan montok padahal lagi kurus cums 50kg😂 Mau sebelum hamil, lagi hamil atau udah lahiran tetep aja badan segede gini😂

2💬

Loading...

Selfie is me time (for me)😂😂😂

8💬

They're the greatest gift from Alloh😇😇😇

1💬

Loading...

Sehat terus anak cantik mamah, bahagia dunia akhirat😘😘

5💬

Fairy Melodya Assyifa Montika💕

4💬

Dulu lagi pacaran hobby bgt foto2, sekarang mah udah bosen dan baru foto berdua lagi😁😂

9💬

Loading...

Firsty Lionada Aurelia Montika😘

3💬

Tetehnya pundung, adeknya ngeliatin😂😂
They're my everything😘

7💬

Selamat pagi🙌 Seneng banget sama udara pagi di rumah abah😘😘
.
.
.
Jangan lupa follow @houseoflionada kalo mau sprei cantik😁

4💬

Loading...

Yeaaay teteh Nada dapet madu dari @maduanakgizidat nih, madunya bisa buat nambah nafsu makan dan menjaga daya tahan tubuh biar ngga gampang sakit, setelah konsumsi madu ini teteh Nada jadi sering minta makan, padahal asalnya selalu GTM alias Gerakan Tutup Mulut😂 Makasih yaaa @maduanakgizidat ❤️❤️❤️
.
.
Maafin slide foto terakhir dia udah bete di foto😂😂
.
#endorse #endorsment #endorseanak

1💬

Loading...

My princesses😘😘

3💬

Kusmaeri's family❤️
Minus mamah😢😭
.
.
.
@triatnaat.photoworks

0💬

Di suruh senyum malah manyun😂😘😚

3💬

Pernah lagi jalan berdua ada pengamen bilang pas beres nyanyi "semoga cepet nikah yaa a, teh" Hello anak kita udah 2 tau, disangkanya masih pacaran😂😂😂
.
.
.
📷 @triatnaat.photoworks

2💬

Ceritanya tema monokrom, tapi mereka kedinginan karena abis ujan jadinya Melody gak lepas jaket dan Nada selimutan pake cardigan aku😂😂
.
.
.
📷 @triatnaat.photoworks

1💬

Senyum keliatan gigi biar pipi terlihat (agak) tirus😂😂

5💬

Bukan prawedding tapi pasca wedding😂😂
.
.
.
📷 @triatnaat.photoworks

9💬